Cerah dengan Scarlett Whitening

Cerah dengan Scarlett Whitening

Cerah dengan Scarlett Whitening.  Setiap perempuan pastilah memimpikan punya kulit yang cerah dan bersih ya beb. Nggak bisa dipungkiri, akupun jadi salah satu perempuan yang mendambakan banget kulit cerah dan juga bersih, biar enak diliat sama orang kan ya beb, jangankan diliat orang, diliat sama diri sendiri juga kan lebih enak dan  makin percaya diri hihi. Abisnya kalo punya kulit kusam itu bawaanya jadi nggak percaya diri, iya nggak beb?


Udah lebih dari sebulan ini aku lagi nyobain produknya Scarlett Whitening nih beb, sengaja aku baru buat review-nya setelah nyobain selama satu bulan, soalnya aku nyobain Brightening Shower Scrub dan juga Brightening Lotion-nya. Penasaran sama produknya? Yuk aku kenalin beb.


Cerah dengan Scarlett Whitening

ABOUT THE PRODUCT

Buat kamu yang belum tau, Scarlett Whitening adalah produk dari artis Felicya Angelista nih beb, dan menduduki pemutih nomer satu penjualan terbanyak di Indonesia loh.

Scarlett Whitening ini dibuat khusus untuk kamu yang mendambakan kulit tubuh yang cerah, kandunganya terdiri dari Glutathione [vitamin pencerah kulit] dan juga mengandung butiran vitamin E. Serta butiran scrub-nya mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di kulit tubuh kamu. Yuk aku kenalin sama beberapa variant body scrub dan body lotion-nya.


Aku kenalin kamu sama body scrub-nya dulu ya beb, sumpah sih ini warna warninya bagus banget, emang bikin penasaran begitu ngeliat hihhi. Body scrub dari Scarlett Whitening ini punya tiga variant beb yang semuanya bikin penasaran pengen nyobain, yaitu mango, pomegrante, dan cucumber. Yuk aku kenalin satu-satu beb? Keep scroll down yess!! 👀

Distributed by CV. Berkat Anugerah Sejahtera - Jakarta
Produced by PT. Motto Beringin Abadi, Bogor, Indonesia 



MANGO BRIGHTENING SHOWER SCRUB

Cerah dengan Scarlett Whitening
Netto : 300 ml
Price : 75.000
BPOM : NA18170700230

Apa sih yang kamu pikirin kalo denger kata mango? Pasti warna kuning dan wanginya yang manis kan? Iyess beb, Scarlett Whitening Mango ini emang punya packaging warna kuning yang cerah banget. Wanginya juga, duh aku cinta banget deh, kebetulan aku emang pecinta mango dan juga pecinta kuning, jadi udah bisa dipastikan kalo aku suka banget sama di mango ini.

Mango ini selain enak dimakan, ternyata punya banyak manfaat untuk kesehatan kulit loh beb, soalnya doi punya  kandungan Vitamin C dan antioksidan yang tinggi dan bisa membantu memperbaiki warna kulit kamu dan bikin keliatan lebih sehat.




POMEGRANTE BRIGHTENING SHOWER SCRUB

Cerah dengan Scarlett Whitening
Netto : 300 ml
Price : 75.000
BPOM : NA18180701928

Variant pomegrante ini punya kemasan berwarna ungu yang seger beb, wanginya juga enak banget, emang beneran wangi pomegrante banget loh. Aku kira awalnya ini variant lavender, pas baca di packaging-nya ternyata ini variant pomegrante hihi. Aku juga suka dengan wanginya yang bisa banget dijadiin me time pas mandi nih haha.

Udah tau belum beb kalo pomegrante itu punya banyak manfaat untuk kesehatan kulit tubuh kamu? Ternyata beb, selain bisa membantu mencerahkan kulit, pomegrante juga bisa membantu melindungi kulit dari bahaya sinar matahari loh.

Serem donk yaa kalo kulit sering banget terpapar sinar matahari secara langsung? Pomegrante ini punya kandungan antioksidan tinggi loh yang bisa jadi anti-inflamasi dan dapat melindungi kulit kamu dari bahaya sina matahari.




CUCUMBER BRIGHTENING SHOWER SCRUB

Cerah dengan Scarlett Whitening
Netto : 300 ml
Price : 75.000
BPOM : NA18180701929

Warnanya seger banget nggak sih kalo liat ini beb? Ini variant Cucumber dari Brightening Shower Scrub-nya Scarlett Whitening beb. 

Tau sendiri donk beb kalo cucumber itu salah satu sayuran yang dikenal memiliki banyak manfaat buat kulit tubuh? Doi punya kandungan air seperti vitamin C dan asam caffeic sebesar 90% loh yang bisa membantu mencerahkan kulit kamu, nggak cuma mencerahkan aja nih beb, doi juga membantu menjaga kelembaban kulit dan bisa nenangin kulit yang iritasi.

Aku sendiri suka sama wangi cucumber di produk ini yang seger dan bikin relax kalo lagi dipake scru, demi apa aku jadi betah mandi kalo udah nemu produk yang sreg dihati tu ya beb, jadi enggan pindah kelain hati deh [ciiieeeee]


Cerah dengan Scarlett Whitening


Body lotion, perempuan mana coba beb yang bisa sehari aja tanpa body lotion, kalo aku ya beb, abis mandi nggak pake lotion itu ko kayanya berasa ada yang kurang nih. Kalo kamu suka lotion yang dilengkapi dengan fragrance atau enggak sih beb?

Jujur ya beb, kalo aku sih ganti-gantian tergantung mood hahaha, biasanya kalo pake yang ada fragrance-nya aku nggak akan terlalu banyak pake parfum beb, karena nanti tabrakan gitu kan yaa wanginya hahaha.

Sekarang, yuk aku kenalin sama body lotion-nya beb, doi punya dua variant yaitu Romansa dan Fantasia. Sebenernya aku udah lumayan lama loh beb penasaran sama body lotion ini, soalnya emang lagi hits dan banyak banget yang pake. Yuk kita bahas satu-satu deh beb, biar rasa penasaran kamu ilang hihi.



FANTASIA 

Cerah dengan Scarlett Whitening
Netto : 300 ml
Price : 75.000
BPOM : NA18180140764

Kalo kamu suka sama body lotion yang cukup strong aroma-nya, boleh deh beb cobain Fantasia Fragrance Hand & Body Lotion Whitening  Cream dari Scarlett Whitening ini. Kalo menurut aku sih aroma dari lotion satu ini cukup strong dan lumayan tahan lama beberapa jam kedepan hihi.

Aku nggak tau sih ini persisnya wangi apa beb, yang jelas ini wanginya cukup strong dan lumayan tahan lama hihihi, aku sih biasanya pake lotion ini kalo lagi pake baju kaya sabrina atau tanktop gitu beb, yang ngeliatin kulit lebih banyak gitu biar lebih tercium wanginya kalo lagi ngobrol dari jarak deket hihi. 




ROMANSA

Cerah dengan Scarlett Whitening
Netto : 300 ml
Price : 75.000
BPOM : NA18180145764

Aku suka sama yang Romansa beb!! [Maaf ngegas, saking sukanya hahaha]. Nggak heran sih ini dinamain Romansa beb, soalnya wanginya emang romantis sih kalo menurut aku hihihi. Ini favorit aku sih beb, soalnya aroma-nya juga menurut aku nggak terlalu strong kaya variant fantasia

Menurut aku ini cocok banget dipake kalo mau nge-date beb, aroma-nya itu loh enak dan cocok aja sih buat pacaran hahaha. 



PACKAGING

Kalo ditanya packaging, pasti udah tau donk beb aku bakalan jawab apa, tentu aja aku bakalan jawab suka, soalnya ini packaging-nya simple dan bulky gitu, jadi lucu beb, terus yang bikin aku suka itu warna si produknya yang menurut aku cerah-cerah beb.

Botolnya sendiri terbuat dari plastik bening dan dilengkapi dengan tutup flip top [untuk shower scrub] dan tutup pump [untuk body lotion] yang bakalan memudahkan kamu buat nuangin produknya, warnanya sendiri putih bersih beb. Tapi hati-hati yaaa, kalo bisa sih produknya jangan sampe jatoh beb, soalnya bisa-bisa nanti pecah dan berantakan hihi.


INGREDIENTS

Sodium Lauryl Ether Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamide, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 Milicapsule, Glutathione, Water. 


HOW TO USE

Cara pakenya sebenernya nggak ada yang beda dari body scrub dan body lotion pada umumnya ko beb, sama aja hihihi. Kalo untuk lotion sih direkomendasikan pake di pagi dan malam hari sebelum bobo katanya beb, biar hasilnya maksimal, pasti mau kaaan punya kulit putih bersih? Yaudah ikutin aja petunjuk di packaging-nya beb, nggak apa-apa boros, yang penting punya kulit cerah hahaha.


TEXTURE

Texture dari body lotion-nya lumayan pekat nih beb, tapi nggak terlalu bikin pe'er banget ko buat aplikasiinya hihhi. Menurut aku ini masih bisa dikatakan mudah di blend di kulit dan warnanya putih susu gitu beb. 

Cerah dengan Scarlett Whitening

Kalo texture dari body scrub-nya itu gel bening dengan butiran warna-warni di dalemnya beb, butiran scrub-nya juga lembut dan nggak kasar ko beb, jadi buat kamu yang punya kulit cukup sensitif nggak perlu takut merah-merah karena butirannya lembut.

Cerah dengan Scarlett Whitening


PRICE & WHERE TO BUY

Harganya udah aku sebutin di caption masing-masing foto ya beb, yaitu IDR 75.000 dengan netto 300 ml, cukup terjangkau lah ya beb kalo menurut aku.

Buat kamu yang penasaran pengen cobain juga bisa loh langsung meluncur ke SHOPEE official-nya Scarlett Whitening beb. 


Cerah dengan Scarlett Whitening

RESULT OF EXPERIENCE

Tadi aku udah bilang belum sih beb kalo aku nyobain produk ini bermodalkan rasa penasaran aku karena lagi hits dan banyak yang pake. Rasanya udah bilang ya hahaha, maafkan daku yang pelupa ini beb, maklum faktur U nggak bisa boong hihi. 

Jadi beb, aku sempet searching-searching gitu soal produk ini, dan banyak yang kasih testimoni positif soal produk ini, jadi kan aku kepo dan penasaran ngebet banget pengen nyobain beb. Apalagi pas nemu Shopee-nya, beli satu 75k, kalo beli lima sekaligus harganya 300k, hemat 75k itu lumayan banget kan ya beb, bisa buat beli makanan si Yuyu [kucing aku] beberapa kilo gram haha [maap beb anaknya emang perhitungan, karena kalo bisa hemat kenapa harus boros? ✌]

Awal nyobain aku takjub sih beb sama performanya yang bisa bikin kulit lebih cerah secara instant, ini cocok sih dipake kalo lagi mau dateng ke event beb, biar penampilan makin sempurna gitu kan hihi.

Karena penasaran banget sama produknya Scarlett Whitening yang katanya bisa bikin kulit cerah permanent, jadilah aku pake rutin sesuai petunjuk yang tertera di packaging beb. Udah sebulan lebih pemakaian dan aku baru berani bikin review-nya beb, ya namanya juga produk pemutih kan emang harus bener-bener dicobain lama ya beb hihi.

Aku emang ngerasa kalo kulit aku lebih cerah sih ini beb, yang paling kerasa itu kulit di bagian punggung tangan yang biasanya tu belang banget karena aku sering naik motor dan nggak pernah pake sarung tangan, meskipun aku duduk di bangku penumpang, tetep aja kan ya beb si punggung tangan ini kena sinar matahari langsung yang mengakibatkan kulit keliatan lebih item sendiri haha.

Keliatan bedanya kan beb? Kalo kulit punggung tangan aku lebih cerah dibanding sebelum aku pake produknya Scarlett Whitening? Aku emang pakenya lebih ekstra sih karena emang pengen ngembaliin warna kulit punggung tangan aku biar nggak belang, kaya apa yah? Kaya zebra kali ya? Hihi. 


PLUS & MINUS

The Good
➕ Mencerahkan Instan
➕ Sudah BPOM
➕ Harganya masih terjangkau 

The Bad
➖ Aromanya agak strong
➖ Masih susah dicari di minimarket atau di toko kosmetik offline


REPURCHASE?

Of Course!! Aku bakalan pake ini terus deh kayanya beb, maklum, aku mendambakan kulit putih bersih bersinar kaya [sunlight?] bhahaha. 



You Might Also Like : | Noera Body Lotion and Body Scrub



Thank You for Reading and See You on My Next Post








14 comments:

  1. Produk ini lumayan sering aku liat di IGS temen-temenku. Skrng aku liat lagi di sini. Fixed membuat aku tertarik. Hehe.. Kayaknya coba 1 produknya dulu deh yang shower scrub cucumber. Mauskin wish list dulu deh.

    ReplyDelete
  2. Aku kira harga nya bakalan super pricey. Ternyata utk ukuran segitu masih oke ya hrga nya. Aku kepo pen coba yg mango nya nih. Kebayang wangi nyaaaaa..

    ReplyDelete
  3. Makasih kak reviewnya! Awalnya galau banget banyak yang bilang bagus dan aku kepo banget, tapi ternyata dia ada sls jadi yaudah deh :"D babay

    ReplyDelete
  4. Baru tau produk scarlet whitening ini beb, pnsaran sma body scrub nya yang varian mango

    ReplyDelete
  5. Scarlett whitening tuh bermacam-macam toh variant nya. Aku cuma tahu nya body lotion saja. Cuma aku jarang ketemu ya produk nya.

    ReplyDelete
  6. sunlight hahaha, nggak lah ya dimana2 cewek pasti pengen kulitnya cerah halus dan lembab setiap saat :)

    ReplyDelete
  7. Banyak bgt variannya Mba, jd penasaran sm wanginya masing2. Jgn lupa utk investasi waktu biar dpt kulit sehat ya

    ReplyDelete
  8. Waahh mau makai, beli online dulu aja ya berarti,. Itu kemasannya gede2 gtu tapi harganya lumayan terjangkau ya mbak. Aki nih kulitku belang2 krn matahari mau coba makai skinkernya mbak Fely ini ah :D

    ReplyDelete
  9. aku baru tahu nihh ada brand scarlett ini beb mupeng deh sama yang mango secara daku pecinta warna kuning haha

    ReplyDelete
  10. Untuk ukuran 300ml, 75ribu itu lumayan murah ya, apalagi banyak pilihannya ya, jadi pengen nyobain juga nih scarlet whitening nya

    ReplyDelete
  11. Lucu banget warna dan kemasannya. Girly. Wanginya nyengat ya? Hmmm

    ReplyDelete
  12. Waah aku naksir scrubnya nih. Warnanya canti-cantik gitu ya dan ada kandungan buahnya. Wanginya pasti enak deh.

    ReplyDelete
  13. Warna-warna shower gelnya ini kok gemes banget ya, aku malah penasaran dengan wanginya. Kelar baca reviewnya Demia jadi pengen nyobain juga nih produknya Scarlet.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛