Fat Oppa Antapani, Restoran Korea Murah di Bandung

fat oppa antapani

Fat Oppa Antapani, Restoran Korea Murah di Bandung. Kalo kamu kenal banget sama aku,  pasti udah bisa nebak salah satu masakan kesukaan aku donk ya beeeb? Yess, barbeque!!! Aku termasuk salah satu orang yang yang seneng banget nyari dan nyobain barbeque joint yang ada di Bandung. Seperti yang mungkin udah pernah kamu baca sebelumnya, nggak banyak looh restoran barbeque di Bandung yang bener-bener bikin aku terkesan. Jadi, kalo misalnya aku bilang sebuah restoran barbeque itu enak, bisa dijamin deh kalo aku nggak bohong dan pastinya balik lagi ke restoran itu lagi hehe.

Sekitar seminggu yang lalu aku dapet kesempatan buat mengunjungi salah satu barbeque joint yang namanya Fat Oppa nih beb. Sebenernya aku tau sih, BBQ joint ini, soalnya aku juga beberapa kali sempet makan di sana, tapi beda cabang beb, aku pernah beberapa kali ke cabang yang di jalan Karapitan. Sementara yang aku datengin ini adalah cabang barunya yang di Antapani. Dan yang jadi alasan aku beberapa kali makan di sini adalah, harganya yang sangat terjangkau menurut aku beb, jadi kalo kamu cukup bokek tapi mau makan enak dan mengenyangkan, boleh loh mampir ke Fat Oppa Antapani, Restoran Korea Murah di Bandung ya salah satunya ini beb hehehehe.

Seinget aku, Fat Oppa yang biasanya aku kunjungi itu hanya menyediakan meja dngan kursi aja, tapi di Fat Oppa Antapani ini ada juga pilihan meja yang memungkinkan kamu buat duduk lesehan loh beb. Kalo boleh jujur sih, aku lebih enak menikmati BBQ sambil lesehan beb, biar apa ya, lebih nyaman aja gitu kan ya hahaha. Jadi opsi ini bener-bener pas sih buat aku beb hehe.

fat oppa antapani

Suasananya juga agak sedikit berbeda dengan tempat yang aku biasa kunjungi nih ternyata beb, dengan dominasi warna pink dan kuning yang kedua warna itu adalah kesukaan aku banget. Aku jadi serasa ada di rumah nih [Maksudnya rumah impian aku banget beb haha]. Beberapa spot di Fat Oppa Antapani ini juga memungkinkan kamu buat berselfie ria loh soalnya banyak mural yang unik, banyak spot kece yang instagramable, pokonya cantik banget mejeng di instagram feed kamu beb, nanti aku bakalan tunjukin juga beberapa spot kece di sana ya hehe.

Menu di sini, selain Korean Barbeque yang enak dan juicy banget, Fat Oppa Antapani juga menyediakan beberapa hidangan seperti kimchi dan tteokbokki. Jadi beb, kalo kamu nggak begitu suka sama bakar-bakaran, jangan khawatir beb, masih banyak menu lain ko yang bisa memanjakan lidah kamu. Kalo aku sih omnivora beb alias pemakan segala, maklum beb, anaknya emang demen makan nih hahaha.

Seperti yang sempet aku bilang sebelumnya nih beb, aku udah lumayan ke banyak tempat barbeque di Bandung. Nggak semuanya memuaskan atau bahkan sesuai dengan ekspektasi aku. Tapi di sini kamu bisa dapet sensasi makan barbeque Korea di tempat yang selfi-able nih beb, dan yang paling penting, Fat Oppa Antapani ini harganya cukup terjangkau banget.


Buat kamu yang dari tadi penasaran dengan menu-menu yang di tawarkan di Fat Oppa Antapani, yuk aku tunjukin sama kamu beb hihi.

fat oppa antapani

Ini nih yang paling bikin aku penasaran beb, lucu banget ya penyajiannya mirip dengan shushi, tapi ini isinya ternyata beef loh beb, dan ini masih mentah ya, jadi harus di panggang lagi beb, udah gitu ini dalemnya juga ada kejunya, nyaaaam!!!

fat oppa antapani
fat oppa antapani
fat oppa antapani
fat oppa antapani
fat oppa antapani
fat oppa antapani
fat oppa antapani
fat oppa antapani
fat oppa antapani



Karena tempatnya juga selfi-able, jadi aku bareng temen-temen yang lain juga foto-foto loh beb di Fat Oppa Antapani, spot-nya instagramable banget deh kalo menurutku. 

fat oppa antapani
fat oppa antapani
fat oppa antapani
fat oppa antapani




Thank You for Reading and See You on My Next Post

14 comments:

  1. Gara2 liat postingan di ig penasaran sama makanannya kaya gimana apakah cocok dilidahku apa tidak hahahaha kayanya bakal cocok sihhh yah :))))

    ReplyDelete
  2. Wah, aku belum pernah nyobain makan di Fat Opa, mana nikmat2 lagi menu tuh. Tempatnya instagramable pulak. Penasaran ih pengen nyobain :)

    ReplyDelete
  3. Tteokbokki nya terlihat menggiurkan beb :) semoga Fat oppa bikin cabang di Kopo ya, soalnya aku biasanya ke karapitan, lumayan jauh euy

    ReplyDelete
  4. Beb.. ku juga pernah dtg kesana makan pas grand opening di antapani dan aku suka banget sama bebakaran daging nya.. enaaak dan harga nya still ok..

    ReplyDelete
  5. Duh Beb ini tempatnya lucu amat dan menunya pun beragam plus keliatan yummy pula yaa jadi pengen mampir kesini deh aku hehe

    ReplyDelete
  6. Aku udh liat ni pas di Ig, bagus banget ya tmpt makannya , makanannya juga keliatan enak banget beb

    ReplyDelete
  7. seruuuuuu aku liat di instgram nih pas kemarin hahha jadi laper kan kebita sama makanan disana ihhh tetehh

    ReplyDelete
  8. Salah baca jam segini baca nya bikin laper . menggiurkan sekali makanan nya . rata rata harga nya berapa beb ? Nanti aku mau kesana ahh ajak mama ku

    ReplyDelete
  9. OMG aku ngiler liat foto foto makanannya hahaha. Bandung jagoan ih klo bikin rumah makan yang bikin ngileeeer!

    ReplyDelete
  10. Ih bagus banget ya tempatnya kak.. kalo ke Bandung lagi, aku mau coba makan di sini ahh... 😅😅

    ReplyDelete
  11. beberapa makanan korea bisa masuk ke lidahku dan ada juga yang ngga. tapi kok ini menggugah selera banget si bebb? pengen coba juga deh kuu

    ReplyDelete
  12. Wow kejunya sampe meleleh gitu. Puas dan kenyang nih makan di sini ya. Menunya keliatan enak-enak.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛