Essenzo Tea Tree Oil

essenzo tea tree oil
Essenzo Tea Tree Oil. Buat kamu yang bermasalah dengan yang namanya jerawat pasti udah nggak asing lagi donk ya beb dengan yang namanya Tea Tree Oil? Seperti yang udah kita ketahui bersama ya beb kalo Tea Tree Oil ini bagus banget membantu menyembuhkan jerawat yang baru mau muncul maupun yang udah terlanjur meradang. Aku lagi ngalamin banget nih beb jerawat lagi banyak-banyaknya di muka dan itu tu ganggu banget tau nggak sih beb. Di post kali ini aku mau ceritain pengelaman aku berjuang melawan jerawat di muka yang menurutku cukup banyak ini beb. Penasaran? Keep scroll down yess. 👀

APA ITU TEA TREE?

Tea Tree adalah sejenis tanaman yang punya kandungan antiseptik yang sangat tinggi loh beb, makanya nih doi sering banget dipake buat nyembuhin luka. Tea Tree sendiri berasal dari Australia dan udah dipake sejak ratusan tahun lalu, keren banget yaaa.

Konon katanya Tea Tree udah lebih dari tujuh dekade diteliti oleh para ilmuan, dan kesimpulannya adalah Tea Tree bagus banget buat membunuh jamur, virus, dan bakteri terutama penyebab jerawat di muka.


ABOUT THE BRAND

Essenzo merupakah sebuah brand yang terisnpirasi dari alam yang mengandung segala kebaikan dan kemurnian alam. Essenzo mendedikasikan diri sebagai brand yang memberikan solusi natural dan juga sangat mengedepankan kesehatan sebagai prioritas utamanya. Semua produk Essenzo dibuat dari bahan baku yang berkualitas tinggi serta proses yang canggih dan higienis. Semua produknya 100% murni dan natural, no animal testing dan juga tanpa campuran bahan kimia.

essenzo tea tree oil

ABOUT THE PRODUCT

Kita mulai bahas produknya yuk? Di sini aku mau ngenalin kamu dengan produk andalan aku nih beb, udah lebih dari dua minggu aku pake produk ini dan terbukti dengan nyata kalo jerawat di muka aku enyah hanya menyisakan bekasnya. Nama produknya adalah Essenzo Tea Tree Oil. Apa aja sih manfaatnya selain bisa membantu mengempeskan jerawat meradang? Ternyata cukup banyak juga loh beb manfaatnya, diantaranya adalah :

⇒ Bisa membantu meredakan gatal karena eksim atau psoriasis
⇒ Bisa menjadi anti bakteri
⇒ Membantu mengobati masalah kulit
⇒ Juga membantu mengurangi alergi pada kulit


PACKAGING

Essenzo Tea Tree Oil ini dikemas dengan kemasan botol kecil berukuran 10ml berwarna gelap serta dilengkapi oleh tutup ulir berwarna hitam. Pada kemasannya terdapat kertas berawarna putih serta aksen hijau yang memuat beberapa info diantaranya netto, ingredients dan caution.


INGREDIENTS

Melaleuca Alternofolia

Caution : Keep out of reach of children. For people with pregnancy, nursing or under certain medical condition, please refer to profesional advisors. And for external use only.

Perhatian : Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Untuk ibu hamil, menyusui atau jika dalam kondisi medis, harap konsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Dan hanya untuk pemakaian luar saja.

essenzo tea tree oil

HOW TO USE

Aku sendiri menggunakan bantuan cotton bud dan langsung di totolin ke jerawat yang lagi radang dan belum kempes.

essenzo tea tree oil

TEXTURE & AROMA

Texture-nya sendiri cair dan berwarna bening beb. Untuk aromanya menurut aku emang strong dan kurang enak di penciuman.


PRICE & WHERE TO BUY

Harganya sendiri menurutku ini cukup mahal beb untuk ukuran 10ml yaitu IDR 255.000,- [Dua Ratus Lima Puluh Lima Ribu Rupiah]. Buat kamu yang penasaran dan pengen cobain bisa langsung order di @21UrbanStyle ya beb.


RESULT OF EXPERIENCE

Awalnya aku sebenernya nggak terlalu banyak berharap dengan yang namanya Tea Tree Oil beb, walaupun udah banyak banget yang bilang kalo Tea Tree Oil ini bagus banget sama yang namanya jerawat, tapi aku pernah cobain salah satu brand yang udah terkenal banget dan itu hampir sama sekali nggak ngaruh di jerawat aku, beneran deh.

Tapi karena beberapa minggu lalu aku udah hampir putus asa nyobain berbagai produk yang meg-claim bisa mengatasi jerawat dan belum nemu yang bener-bener manjur, akhirnya aku nyobain juga Essenzo Tea Tree Oil ini dengan harapan semoga produk mungil ini seengganya bisa mempercepat proses pengempesan jerawat. Tapi sumpah ya beb, kalo jerawat kecil tu semalem aja udah cukup dan langsung kempes loh beb, juara banget deh pokonya. Tapi kalo jerawat batu tentunya butuh beberapa malam sampe beneran kempes dan nggak radang lagi.

essenzo tea tree oil

Sampe detik ini 24 Maret 2019, jerawat dimuka aku udah ilang semua dan udah nggak ada yang radang lagi loh beb. Ini udah tinggal bekas-bekasnya aja yang masih dan nanti bakalan tetep aku olesin Essenzo Tea Tree Oil ini dan dibantu sama produk lain yang juga berfungsi buat memudarkan bekas jerawat. Maklum beb, aku anaknya nggak sabaran haha. Oya beb jerawat di pipi kiri yang aku buletin itu oleh-oleh dari Jakarta tanggal 22 kemaren beb, dalam dua hari udah kempes dan rata loh, keren banget emang nih.


PLUS & MINUS

The Goods
➕ Cukup cepat mengempeskan jerawat
➕ Menghambat jerawat baru

The Bads
➖ Aromanya cukup strong
➖ Harganya cukup mahal


REPURCHASE?

Kalo masih ada jerawat sepertinya Yess beb, tapi ku berharapnya sih setelah ini sembuh dan terbebas dari jerawat. Kalo jerawat bulanan mah masih oke lah ya, paling banter juga numbuh dua biji doank hehe.


Disclaimer : Saat aku menggunakan produk ini, aku juga sempet treatment Photo Facial for Acne sekali beb.



ESSENZO LAVENDER ESSENTIAL OIL


Oya beb, karena akhir-akhir ini aku juga susah tidur, kemaren juga aku sekalian nyobain Essenzo Lavender Essential Oil loh. Seperti yang udah kita tau ya beb kalo lavender ini punya banyak manfaat, seperti membantu mengatasi sakit kepala, membantu proses penyembuhan luka, membantu mengurangi stress, dan membantu mengurangi peradangan jerawat.

Aku biasanya pake Lavender Essential Oil ini di air yang akan aku pake buat berendam beb, bisa dituangkan beberapa tetes aja di bathup air hangat, biar berendem  semakin relax dan nyaman. Kalo kamu punya insomnia juga kaya aku, kamu bisa tetesin beberapa tetes ke bantal loh beb, biar pikiran  nyaman dan bikin kamu gampang tidur, bisa juga di olesin ke telapak kaki juga beb. 

Tapi emang kerasa banget sih beb bedanya, semenjak aku pake Lavender Essential Oil ini di air berendam, di bantal dan di oles di telapak kaki, jam tidur aku emang lebih teratur. Yang biasanya aku baru bisa tidur jam 2/3 pagi, sekarang jam 11/12 juga udah lelap loh haha.


-







You Might Also Like : | Photo Facial Acne Treatment


Thank You for Reading and See You on My Next Post

10 comments:

  1. Tea tree nya mahal ya beb..tapi kalo emg ngaruh mah worth it lah yaa..

    ReplyDelete
  2. Aku butuh nih si aroma terapi nya .Suka kurang tidur, susah lelap padahal udah merem berjam-jam.

    ReplyDelete
  3. wah essential oilnya ini pasti cocok di aku yg anak kelelawar gini 😬

    ReplyDelete
  4. Lgsg semangat pas tau bahas produk tea tree oil nih beb wkwk keliatan juga hasilnya di wajah kamu

    ReplyDelete
  5. Harganya cukup mahal juga yah beb tp walaupun gitu efeknya bagus banget

    ReplyDelete
  6. Ih parah manjur banget di kakak! Kok jadi kepo banget ya sama produknya.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  7. Akupun juga kurang suka wangi produk2 teatree. Tapi mantab bgt buat jerawat ya

    ReplyDelete
  8. harganya agak mahal yaa, tapi kalau emang ampuh jadi penasaran juga wkwkkw XD Aku lagi gak ada jerawat meradang sih, tinggal bekas2nya huhuu

    ReplyDelete
  9. Wow ampuh ya buat jerawat mantul boleh dicoba

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛