Paket Duk Duk Fat Oppa Korean BBQ Restaurant Special Ramadhan

paket duk duk fat oppa korean bbq restaurant special ramadhan

Paket Duk Duk Fat Oppa Korean BBQ Restaurant Special Ramadhan 
Hei beb, hai hai good morning, gimana kabarnya? Masih di rumah aja kan? Jangan dulu kemana-mana ya, masih belum aman nih. 🌸 Nggak bosen-bosennya aku berdoa semoga kondisi ini bisa segera membaik dan bisa segera berlalu, buat kamu yang lagi sakit, semoga lekas sembuh, dan buat kamu yang sehat, tetap dijaga kesehatannya ya beb.


FAT OPPA KOREAN BBQ


Bulan puasa tahun lalu kayaknya kita sering banget ya ngabisin waktu diluar rumah. Entah itu buka puasa bareng temen kantor atau sekalian reuni sama temen sekolahan. Dengan pengumuman PSBB ini, ternyata juga banyak hikmah yang bisa dipetik loh. Salah satunya bisa lebih sering buka puasa di rumah bareng keluarga dan orang tua. Bisa makan masakan orang tua di meja makan bareng-barengitu nggak ada deh yang bisa nandingin. 🌻

Tapi jujur ya beb, kadang-kadang lidah tuh kangen sama sensasi makan-makan di luar. Di mana nggak ada yang direpotkan, semua bisa ngobrol tanpa ada yang harus nyiapin makanan sendirian. Tau nggak, masakan yang paling cocok buat kumpul-kumpul bareng keluarga? Yass, Korean BBQ dooong pastinyaa.






Bayangin deh, tumpukan daging di depan mata, di mana semua bisa ambil sesukanya. Ada perasaan hangatnya berbagi yang susah dijelaskan kalo lagi Korean BBQ party tuh. Tapi sekarang kan ke luar lagi susah, apalagi kalo pesenannya banyak kayak Korean BBQ. Terus gimana dong?

Nggak usah khawatir beb, sekarang ada cara gampang buat buka bareng dengan Korean BBQ looh yang bisa kamu pesen dari rumah. Di beberapa artikel sebelumnya aku pernah certain tentang Fat Oppa, Korean BBQ Restaurant yang nyediain berbagai macam pilihan daging dan side dishes dengan harga yang reasonable. Dan sekarang aku nemuin juga kalau ternyata mereka nyediain paket buka bareng yang bisa langsung diantar ke rumah kamu loh.


PAKET DUK DUK FAT OPPA KOREAN BBQ


paket duk duk fat oppa korean bbq restaurant special ramadhan

paket duk duk fat oppa korean bbq restaurant special ramadhan
Ada 3 macem paket yang ditawarin sama Fat Oppa nih beb, namanya Paket Duk-duk. Di semua paketnya, kamu bakal dapet 1 Fat Oppa BBQ platter, 1 Woosangyeop, 1 dak bulgogi, dan 3 ice cream buah. Selain itu, tentunya kalian akan dapet juga kimchi, ocha, dan side vegetables.

Yang ngebedainnya adalah, di paket 1, kamu bakal dapet 1 pcs bulgogi. Di paket 2, kamu akan dapet tambahan bulgogi, dan 1 pcs salt pepper wagyu. Sementara untuk paket 3, kamu akan dapet wagyu, dan juga 1 budae jjigae, paket mie sup dengan banyak banget side dish kayak tofu dan meatballs.

Karena aku dan si hubby lagi laper banget dan pengen paket yang banyak variasinya, kita akhirnya pesen Paket Duk-duk 3. Nunggunya nggak terlalu lama juga kok, meski kalau emang pengen dateng pas banget waktu adzan maghrib , aku saranin kalian pesen sekitar sejam sebelumnya.

Aku jujur kaget banget pas liat ukuran paket ini. Beuh, gede banget dan banyak banget variasinya. Sebelumnya aku udah liat, sih, gambar paketnya. Cuma aku nggak nyangka aja bakal sebanyak ini, hehe. Aku jadi inget, semua paket Duk-duk ini udah dikasih diskon 40%, makanya bisa murah banget. Dengan hanya IDR 225K aja, kamu udah bisa dapet paket sebanyak ini, yang bisa disajikan untuk 3-5 orang lho.



Dan kalian nggak usah nyiapin pan untuk BBQnya, karena di paket ini semuanya udah pre-cooked. Tapi aku jamin, sensasi makan bareng Korean BBQ nya nggak kalah kok sama makan langsung di tempatnya! Hihi.

paket duk duk fat oppa korean bbq restaurant special ramadhan
Sekarang aku mau ngomongin soal rasanya ya beb, salah satu hal yang bikin aku suka banget sama Fat Oppa Korean BBQ Reataurant adalah variasi BBQ platternya. Kenapa? Karena saus yang dipakai untuk tiap daging itu beda-beda semua. Dan aku suka semuanya, hehe. 

paket duk duk fat oppa korean bbq restaurant special ramadhan
Satu lagi yang special banget, adalah daging wagyunya. Ini nggak boleh kamu lewatin deh, makanya aku saranin kamu pilih paket 3, atau minimal paket 2 deh. Daging wagyunya ini bener-bener lumer banget di mulut dan beda banget kalo dibandingin sama daging lain di paketnya kayak woosangyeop atau dak bulgogi, meskipun yang dua itu enak juga sih, hehe.

paket duk duk fat oppa korean bbq restaurant special ramadhan
Budae jjigae nya juga bukan main loh beb,  porsinya besar banget. Aku yakin kalau dimakan berlima, pasti kebagian semua hehe. Di dalamnya kamu bisa nemuin fish meatballs, sosis, dan yang paling aku suka, tofu yang bener-bener lembut banget.

paket duk duk fat oppa korean bbq restaurant special ramadhan
paket duk duk fat oppa korean bbq restaurant special ramadhan
Kimchinya juga bukan kimchi sembarangan loh. Buat aku yang penggemar kimchi, ini cocok banget sama selera aku. Kalau udah kenyang, jangan lupa beb, kamu juga masih punya 3 set fruit ice cream yang bisa kamu nikmatin bareng-bareng. Fruit ice cream ini pake buah asli tentunya. Jadi rasanya nggak usah ditanya deh.

Mumpung Fat Oppa Korean BBQ Restaurant ini lagi gencar ngepromosiin paket Duk Duk selama bulan Ramadhan, rugi banget kayaknya kalau kamu nggak nyobain paket ini. Kapan lagi bisa kumpul di rumah sekeluarga sambal menikmati Korean BBQ. Cuss cobain beb, langsung pesen sekarang juga ya hihi.

Fat Oppa sekarang udah punya 3 cabang loh, cuss pesen beb ke cabang yang paling deket dari rumah kamu :
🌸 Fat Oppa jalan Karapitan No. 82 [Telp : 085862840760]
🌸 Fat Oppa jalan Terusan Jakarta [Antapani] No.43 [Telp : 085858761019]
🌸 Fat Oppa jalan Amir Machmud No. 772 [Cimahi] [Telp : 085795607185]


You Might Also Like : | Fat Oppa Antapani | Fat Oppa Cimahi |


Thank You for Reading and See You on My Next Post



















117 comments:

  1. Kamu udah pernah cobain Fat Oppa belum beb? Hihi

    ReplyDelete
  2. Aaaaaaaakkk tidaaaaakkk salah nih gue main ke blog ini siang2 puasa gini. Kebayang bunyi daging pas digeletakin di atas pan panas. Cessss. Gitu. 🤤

    Anyway, salam kenal ya. Baru pertama kali nih main ke blog ini! \(w)/

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah mampir lagi ya kalo udah malem wkwkwkw

      salam kenal juga yaa hihihi,

      Delete
  3. menu paket duk duk dari fat oppa ini cocok ya buat berbuka puasa, tapi juga buat sahur hmm enak sekali ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok bangeeet, apalagi bisa buat banyakan hihih

      Delete
  4. Wah siang siang baca gini berasa ngiler banget, ngebayangin mengunyah daging yang juicy hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi iya nih lagi kangen bbq an akhirnya pesen ke rumah aja hehe

      Delete
  5. semuanya look delicious ya mba, jadi pengen makan sekarang niy heheeh sayangnya di Bekasi belom ada ya mba Deem

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih sepertinya di bekasi belum ada hehehe

      Delete
  6. Emang endeus banget, gak salah deh buka puasa pake Paket Duk-Duk dari Fat Oppa mah, puas dan kenyang bangeeet. Nanti aku mau pesen lagi yang Paket Duk-Duk 3 Deeem, pengen nyobak Budae Jigae-nya nih hehe

    ReplyDelete
  7. Mampuss ngences banget malam2 liat beginiaan haha aku akhir2 ini juga lagi suka menu2 korea mba. Cuma belum nemu aja nih resto yg cocok di deket2 sinii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaa syg nya Fat Oppa masih ada di Bandung aja nih, semoga next bisa merambah luar Bandung hihihi

      Delete
  8. PSBB tidak menghalangi hasrat untuk bbq-an ya sis. Bisa dilakukan di rumah dengan pesan online seperti di Fat Oppa ini 🤭

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih beb, walaupun dirumah aja, tetep bisa bbq an donk yaa hihihi

      Delete
    2. Bikin buka puasa makin seru juga ya beb. Kalo lagi bosen sama menu yg itu2 aja 🤭

      Delete
  9. Belum cobain Fat Oppa nih beb soalnya disini blm ada huhu tapi penasaran juga ama makanannya nih. Wistlist pas ke Bandung nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. waa iya nih sekarang masih ada di Bandung ajaa hihihi, sini beb main ke bandung hihi

      Delete
  10. Wuidih bikin ngiler. Mana udah kangen juga makan makanan Korea. Huhu bukan tak ingin deh order Fat Oppa ini. Tapinya tempatku jauh. Kasian yang ngirimnya deh. Kalo pandemi berakhir, kudu deh ke Fat Oppa. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaan bikin kangen banget bbq an ya teh hihi

      Delete
  11. Kemasan Kimchinya berapa gram, teh?
    Serunyaa...walau di rumah, tetep bisa nonton drama Korea sambil berbuka pakai menu Korea dari Fat Oppa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waa berapa yaa kemaren ga sempet liaaat hihihi

      Delete
    2. Ayooo...pesan lagi, hehehe..
      Tapi aku uda kepoin IG nya loo...dan sekarang bisa pesen kimchi sendiri. Hehehe...tapi asa ga seru kalo ga ada temennya yaak...?

      Delete
  12. Lengkap banget kaaak hehehe. Duh, adanya di Bandung yaa. Aku mau info dong kalau tiba tiba buka di Bogor hahaha, aku langsung cuss melipir.

    ReplyDelete
  13. Ma Syaa Allah Tabarakallah aku jadi pengen nyobain makan di Fat Oppa juga karena belum ada di Palembang semoga nanti bisa ke Bandung ya

    ReplyDelete
  14. Beneran ini mba kalau ada di Jakarta aku bakalan beli. Suka banget soalnya mba dagingnya mbaa. Harganya juga terjangkau

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaaa harganya masih terjangkau ya hihihi

      Delete
    2. Iya mba. Dan ini enak banget dari tpilannya aja aku udah ngiler. Apalagi beneran incipin ya

      Delete
  15. alhamdulillah ya, lihat paketnya segitu banyak aja, bikin kenyang banget, ini beneran bersyukur ya kak, di tengah pandemi masih bisa mencicipi makanan ala korea dengan harga yang pantas

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih , semoga kondisi ini bisa segera berlalu yaa hihi

      Delete
  16. Waduuhhh baca postingan ini pas pagi hari, uwuwuuuu langsung ngiler banget. Enak-enak semua ya makanan kokoreaan ala Fat Oppa ini. Sayangnya belum ada di kotaku. Padahal pengin juga kan buka puasa pake Paket Duk Duk seperti ini. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga bisa segera ada nih dikotanya ya mbak hihi

      Delete
    2. Iya nih Demia. Aku cuma bisa ngiler aja soalnya ngeliat menu-menu di atas hihihii.. Kan asyik ya kalau bisa maem kokoreaan gini di rumah sama anak-anak. Mereka bakalan suka banget.

      Delete
  17. Wow, korean food, bisa jadi inspirasi menu buka puasa hari ini. Thanks ya Mbak artikelnya kerem banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaa cuss cobain, korean food itu selalu menggoda, apalagi wanginya hihih

      Delete
  18. Untung ke sini setelah berbuka puasa :D .
    Wuih, paket duk duk fat oppa sangat menggoda selera banget. Mana rasa BBQ-nya tetap sama dengan makan di tempat. Pengen nyobain untuk buka bareng keluarga juga nih, Beb.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi walaupun masih dirumah aja masih bisa makan enak yaaa hehhee

      Delete
  19. untung lihat kedua kalinya ini tengah malam, kalo siang2 lumayan ngiler juga, hehe, apalagi porsi dagingnya gede2 gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih porsinya beneran gede dan ngenyangin banget ya hihihi

      Delete
    2. Nah kali ini aku lihat pas siang nih mbaaa.. hehehee... tapi jadi ada ide loh pengin buka di rumah pake yang beginian. Masak sendiri tapi belum bisa nih :))

      Delete
  20. Paket Duk Duk dari Fat Oppa ini benar-benar menggiurkan ya. Karena jarang ada resto Korean Food yang ada deliverynya. Duh seandainya di Tangerang juga buka. Aku sudah order deh nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa yaa biasanya bbq an gini selalu melayani dine in, cuma karena sekarang harus dirumah aja, jadi bisa delivery seengganya bisa mengobati rasa kangen bbq an hihi

      Delete
  21. wah udah ada di jakarta juga cabangnya, penasaran deh buat nyobain juga nanti buat makan bersama keluarga

    ReplyDelete
  22. Aduhhh senengnya jadi kangen ke bandung di bali ga ada makanan kaya gini huhue ngilerr

    ReplyDelete
    Replies
    1. sini main ke bandung beb nati kalo kondisinya udah memungkinkan hihi

      Delete
  23. Saya baru tahu Demia teh urang Sunda? Eh orang Bandung tepatnya? Kirain Ibukota...
    Kalau gitu saya nunggu pandemi corona pergi dulu, soalnya ga bisa beli online kalau dari Cianjur mah

    ReplyDelete
  24. kak dem, demi apa ini aku bukanya pas siang2 donk, jam krusial buka puasa wkwkwk , enak bgt kayaknya, buka cab surabaya g nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih masih ada di bandung aja, semoga bisa segera buka cabang di kota luar bandung hehe

      Delete
  25. Ulalaa..mantap banget nih paket buka dg Fat Oppa. Nah,jadi pengen nyicip yg paket 3 juga nih..ada Wagyuuu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. matu laaa hihi, yang duk duk 3 ini paling mantul emang

      Delete
  26. Yaah baru juga mau order, tahunya ini di Bandung ya kak? Sayang belum ada di Depok, padahal asyik nih bukber keluarga di rumah dan BBQ rame-rame dengan paket Duk Duk. Oya itu kalau mau makan nggak perlu dipanasin lagi ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih masih di bandung aja, semoga bisabuka cabang luar bandung hihi

      Delete
  27. seger bangett...suamiku suka nih mbak seandainya ada di Tangerang pasti udah beli online

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih sygnya baru ada di bandung huhu

      Delete
    2. bisa tahan berapa lama tuh mbak kalau nyetok dulu masuk kulkas hehe

      Delete
  28. Akupun sudah lihat di IG-mu kak, wkakaka langsung screenshot terus kirim ke pacar qu. Kita hanya ketawa-ketawa sedih :( pengen cepet-cepet AYCE ahhhh

    ReplyDelete
  29. bener - beneer bikin ngiler deh demiaa...dan memang paketnya komplit bangeet yaaa

    ReplyDelete
  30. ini paketnya ada selama bulan ramadhan ya teh? Pengen deh buat buka puasa bareng keluarga, enak kayaknya buka puasa makan makanan korea.

    ReplyDelete
  31. Menggoda semua menu-menu dadi Fat Oppa, kebetulan suami suka banget sama yg namanya kimchi tp harus yg masuk sama selera dia nih. Pengen coba fat oppa

    ReplyDelete
  32. wuih mbaa.. menunya banyak bingit variannya. beruntung ya bisa pesan dari rumah. jadi setidaknya bisa melepas rindu sama makanan korea meskipun gak makan di resto nya. hihi..

    ReplyDelete
  33. Tahun lalu semua tempat makan di saat waktu berbuka dipenuhi orang yang inigin buka puasa. Kangen juga ya masa-masa seperti itu. Untuk mengobati rasa rindu makanan di luar bisa pesen paket duk duk fat oppa aja ya. Di sini belum ada ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kangen baget, kangen juga bisa ayce ditempatnya langsung hehe

      Delete
  34. Ini sih ngiler banget buka jam sekian wakakak, menunya percis yang aku liat di drakor-drakor kak Demi wkwkwk. Fat Oppa andai deket di Comal ada aku pengne beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaan, fat oppa jagonya maasakan korea hehe

      Delete
  35. Ngiler sekali dengan pilihan kuliner duk duk fat oppa ini mba. Bakalan nambah banget ini mba dan enaakkk sekali

    ReplyDelete
  36. Eh ini affordable banget Rp 150rb buat 3-5 orang. BAru aja kemarin aku beli BBQ juga dan 99rb (exclude pajak) cuma bisa buat berdua hehe

    ReplyDelete
  37. Ngecess banget liatnya hehe. Btw jadi praktis ya kita bisa makan makanan Korea di rumah terus yo paketannya banyak juga ya isinya hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa jadi masih bisa dirumah aja dan menikmati enaknya koran bbq ihihi

      Delete
  38. Paket-paketnya meriah banget ya. Banyak jenisnya bikin makan kenyang dan bisa juga bagi-bagi ke orang lain. Duh seandainya ada di kota kami.

    ReplyDelete
  39. aah, mampir ke sini di siang hari, jadi berasa lapeer! Jadi pengen makan lagi Korean BBQ dari Fat Oppa. Rasanya pas dan nikmat. Porsinya pun banyak. Sekeluarga bisa kenyang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi enyak ya teeeh hehhe, bisa buat sekeluarga hihi

      Delete
  40. aku kalau liat makanan seperti ini bawaannya jadi pengen coba masak jugaaa

    ReplyDelete
  41. Sayur dan potongan dagingnya bikin ngileerr...
    Fat Oppa memang istimewa.
    Jadi kangen kimchinya yang supeerr lezat.

    ReplyDelete
  42. buka blog kak demia pas siang2 pas gini rasanya sungguuh sangat nganu,, pengen BBQan jadinya iihh

    ReplyDelete
  43. Itu yang berkuah enak banget keliatannya. Apalagi kalo dikasih sambel hehe

    ReplyDelete
  44. budae jjigae itu apa mbak? mie gitu ya? asli kayak ramen instan yang biasa aku makan ituu pake toping sayur dan sea food. aah jadi kepengen khaaan

    ReplyDelete
  45. Ini menu2 kesukaan anak2ku tapi disini nggak ada Fat Oppa. Atau ada tapi kami nggak tau ya? Hmmm mesti dicek lagi nih di aplikasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihii baru ada di bandung niiih, semoga next bisa buka cabang diluar bandung hehe

      Delete
  46. Paket ini enak dan murah juga ya beb. Porsinya juga banyak ga pelit. Walaupun ga bisa keluar rumah untuk bukber tapi bisa bukber online bareng teman2 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, terjangkau banget ya beb, pengen lagiii

      Delete
  47. Sayang banget ini jauh dari tempatku, kalau deket pasti aku order. Potongan dagingnya bikin ngiler beb

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihhihi iya nih, baru ada di bandung aja huhu

      Delete
  48. untung aja aku buka blog teteh malem2 wkwk duh keliatannya yg wagyu enak niih XD Di Cimahi juga bisa digojekiin paket dukduk nya fat oppa iniii

    ReplyDelete
  49. Rasanya pengen ke Bandung, deh. Soalnya ada satu cabang Fat Oppa yang deket sama rumah keluarga di Bandung

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo main ke bandung kalo kondisinya udah memungkinkan hihi

      Delete
  50. Iaa yah PSBB kita gak bisa kemana-mana nikmati kuliner yang kadang bisa gila-gilaan promonya pas ramadhan, untungnya banyak resto yang rubah strategi ke delivery order jadi bisa pesan dirumah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyanih mseki dirumah aja masih bisa korean bbq an hehe

      Delete
  51. Aku juga coba yang dukduk 1 teh banyak yah isinya dan sampe kenyang banget 😂

    ReplyDelete
  52. Wahh siang2 baca postingan makanan bikin lapar hehehe. Gambar2nya menggoda banget. Boleh nih dijadikan pilihan berbeda bt buka puasa. Makasih Mba infonya ya

    ReplyDelete
  53. Ya ampun kliatan banget enaknya walau baru liat fotonya. Mungkkn pengaruh lagi puasa juga si hehe. Tapi saya suka makanan Korea ��

    ReplyDelete
  54. tadi di sebelah abis nge-suki di rumah, yang ini nge-BBQ di rumah. PSBB memunculkan kreativitas yaa bisa tetep kenyang bahagia makan di rumah layaknya di resto.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih meski dirumah aja tapi bisa bbq an ya hehe

      Delete
  55. Seru banget ya, jadi penasaran deh dengan makanan oppa Korea, selama ini hanya bisa nonton mereka makan hihihi

    ReplyDelete
  56. Lengkap banget yaaa menunya, sampai diberi es krim buah segala. Tuuu kan bacanya siang-siang gini, langsung berasa pengin BBQan aja nih. :)) Ngiler euy pengin Fat Oppa juga.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛