Meni Pedi di Lineation Salon

meni pedi di lineation salon
Meni Pedi di Lineation Salon
Treatment Review - Hai beeeb, hai hai good morning, semoga kamu sehat dan selalu ada di dalam perlindungan Tuhan yaa. Buat sebagian orang, me time adalah hal penting yang wajib banget diagendakan setiap bulannya ya beb. Termasuk aku, sebulan sekali mengadendakan me time itu rasanya masih sangat kurang, pengennya sih setiap hari ya beb, tekor-tekor daaah si Hubby hahaha. Kaya hari ini nih beb, aku sama temen-temen aku, Teh Nchie dan Egy barengan Meni Pedi di Lineation Salon nih.

Kalo kebanyakan orang lebih memilih sendiri menghabiskan me time mereka berjam-jam, ternyata me time bareng sama temen-temen yang satu frekuensi juga seru loh beb, apalagi bisa sambil cerita ngalor ngidul [dibumbui dengan ghibah sedikit nggak apa-apalah ya beb, namanya juga cewek hihi]. Ini adalah kali pertamanya aku ngabisin waktu Meni Pedi di Lineation Salon nih beb, sebenernya beberapa tahun lalu aku udah pernah nyobain treatment di Lineation, bahkan aku juga hadir di acara Grand Launching-nya mereka karena aku menang giveaway dari salah satu beauty blogger bandung  kala itu hehe.

Jadi beb, hari Jumat tanggal 13 Desember 2019 aku janjian sama temen-temen jam 10.30 buat Meni Pedi di Lineation Salon [jangan lupa booking dulu sebelum dateng ya]. Kamu bisa reservasi melalui DM Instagramnya @Lineation.Salon, atau bisa juga langsung hubungi 081218063298 buat janjian.

Buat kamu yang belum tau, Lineation Salon berlokasi di Jalan Lemah Nendeut nomer 10 Bandung, lokasinya sendiri deket dengan pom bensin beb, pokoknya gampang buat ditemuin deh soalnya tempatnya besar dan di pinggir jalan. Yuk kita bahas proses Meni Pedi di Lineation Salon? Keep scroll down yess.


PENTINGNYA MENI PEDI UNTUK MERAWAT DIRI








meni pedi di lineation salon
Meni Pedi di Lineation Salon
Sebelum dimulai, karena aku sebelumnya masih pake gel nail polish, jadi aku harus melalui proses remover dulu nih beb. Tapi ternyata beb, kalo pake gel nail polish itu nggak bisa pake sembarang nail remover biasa loh, wajib pake nail remover yang khusus untul gel nail, dan harus dibalut dengan aluminim foil biar prosesnya bisa lebih cepet, cuma 15-20 menit aja ko prosesnya hihi.

meni pedi di lineation salon
Meni Pedi di Lineation Salon
Kalo udah bersih dari gel nail polish yang sebelumnya, saatnya kuku dibentuk nih, serta dirapihkan dan dibersihkan dari kutikula atau kulit mati disekitar kuku, aku paling seneng sih proses ini, selain jari jadi lebih cantik, rasanya kuku juga jadi lebih bersih ya beb. Seneng banget Meni Pedi di Lineation Salon deh, soalnya therapist-nya tu telaten banget, proses ini sama sekali nggak sakit loh beb.

meni pedi di lineation salon
Meni Pedi di Lineation Salon
Kalo kamu Meni Pedi di Lineation Salon, kamu juga bakalan di scrub dan di massage loh beb, bener bener me time yang mengasyikan sih menurutku hihi. Makanya nih, Meni Pedi itu penting loh, selain untuk merawat diri, proses ini juga bisa memperlancar peredaran darah. 

meni pedi di lineation salon
Meni Pedi di Lineation Salon
meni pedi di lineation salon
Meni Pedi di Lineation Salon
meni pedi di lineation salon
Meni Pedi di Lineation Salon
Dan ini dia warna yang aku pilih beb, untuk tangan aku pilih warna pink dan warna biru gitu, sedangkan untuk kaki aku pilih warna pink dan ungu muda, cantik banget ya warnanyaa? Yang aku suka dari Meni Pedi di Lineation Salon tu mereka nggak cuma pakein nail polish sekali aja loh beb, tapi mereka pakenya 2 layer, udah gitu sebelum dan setelah nya juga dipakein base dan top coat, aku berharap nail gel polish ini bisa bertahan lebih dari sebulan. Nanti bakalan aku update yaa soal ketahanannya hehe.

Oya, aku juga kayanya bakalan ambil treatment lain nih di Lineation Salon, next aku bakalan cobain hair color-nya aaah, menurut kamu warna rambut apa nih yang cocok buat aku? Comment di bawah ya beb hehe. 

Buat kamu yang mau Meni Pedi di Lineation Salon juga kaya aku, treatment ini dibanderol dengan harga yang menurut aku cukup terjangkau beb, yaitu IDR 250.000 aja, make sure kamu pastiin lagi pas booking ya, siapa tau harganya udah berubah hehe. 

Btw, proses Meni Pedi di Lineation Salon ini nanti bakalan ada di Youtube-nya Lineation loh, kalo udah up nanti aku infoin lagi yaaa, sekarang di Subscribe and notification on dulu aja beb hehe. Boleh juga Subscribe Youtube Chanel aku loh di Demia Kamil.



You Might Also Like : | Nyobain Hair Removal


Thank You for Reading and See You on My Next Post


























19 comments:

  1. Jangan lupa comment warna rambut yang kira-kira cocok buat aku ya beb hehehe


    Xoxo,

    I Yellow You 💛
    I Pineapple You 🍍

    ReplyDelete
  2. Pan-kapan pengen cobain meni pedi di Lineation Salon ah, kemarin lihat di IG TV Demia asa enakeun kuku-kukunya dibersihin. Sekali-kali manjain kuku, karunya udah buat gegeroh tiap hari. xixixi

    ReplyDelete
  3. Emeessh banget liat kuku-kukunya bebh...
    Warnanya manis dan Demia banget.

    ReplyDelete
  4. Warna gel nail polishnya lucu banget deh. Hasil pake gel nail polishnya juga ok banget. Btw, warna rambut yg cocok kayaknya warna burgundy deh kak. Hehe

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen me time juga nih meni pedi di salon. Btw itu lucuu kukunya warna warni, price nya jg affordable

    ReplyDelete
  6. Wah udah lama nih ga meni pedi. Kayanya nanti cuss mau pergi meni pedi ah hehehe. Anw warna kuteks di kakinya lucuuu :D

    ReplyDelete
  7. Seneng deh lihat kuku demia cantik-cantik, perawatan meni pedi tuh bikin hepi apalagi di lineation, tempatnya nyaman

    ReplyDelete
  8. kalau urusan merawat kuku emang mending di salon ya mbak, aku lho pakai kutek sendiri seringnya gak karuan alias belepotan. ah warnanya bisa diselang seling gitu bagus ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaaa, aku kurang bisa kalo sendiri hehehe

      Delete
  9. Warnanya cakep bgt dong beph, aku suka hhi nanti ajakin misal mampir kesana yah hhi see you

    ReplyDelete
  10. Warna kuku dibuat selang seling gitu bagusnya mbak, urusan kuku emang asyiknyan ke salon deh, agak ribet kalau sendiri

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛