Buku Anak Aku dan Alam Semesta Karya De Laras

aku dan alam semesta
Aku dan Alam Semesta
Event Report - Hai beeeb, hai hai good morniing, btw buat kamu yang baru mampir ke blog aku, kenalan dulu yuk, nama aku Demia, IG aku di @DEEMIIAA dan @DEMIALICIOUS, yuk saling follow beb. πŸ’›

Oya beb, buat kamu yang udah follow aku dan sempet liat IG Story aku beberapa hari lalu, pasti liat donk kalo aku itu dateng ke acaranya bedah buku dan launching buku anak Aku dan Alam Semesta karya De Laras yang caranya sendiri diadakan di perpustakaan nasional ITB pada tanggal 30 November 2019 jam 13.00.

Dan tau nggak beb? Kalo ini adalah kali pertamanya aku dateng ke acara launching buku loh, makanya nih aku exited banget sekaligus aku juga penasaran sama bukunya, walaupun aku belum punya anak, tapi aku tu masih seneng banget baca buku yang bergambar kaya Roald Dahl, Geronimo Stilton, buku Aku dan Alam Semesta juga bergambar loh, pokonya yang gitu gitu deh, hahaha [dasar bocah]. 

Satu lagi sih yang bikin aku penasaran banget sama buku ini, soalnya buku Aku dan Alam Semesta ini banyak ngebahas segala sesuatu yang berbau dengan alam semesta kaya lingkungan sekitar dan lebih ke kehidupan sehari-hari gitu beb. Emang sih ya, dunia anak-anak itu nggak cuma sebatas di rumah aja. Dunia anak itu luas dan sebagai orang tua juga kalo menurut aku sebaiknya nggak membatasi ya beb, namun tetep harus diawasi juga hihi. 


aku dan alam semesta
Aku dan Alam Semesta
Di acara launching buku anak Aku dan Alam Semesta ini langsung dihadiri oleh yang punya karyanya nih beb yaitu mbak De Laras, sekaligus orang-orang yang juga berperan penting pada buku tersebut, diantaranya mbak Tanti Amelia sebagai ilustrator yang menciptakan gambar yang keren abis, profesor Bambang Hidayat yang hadir diwakili oleh putranya. Ada Kang Ali juga loh yang hadir sebagai penulis buku juga sekaligus seorang blogger, dan hadir pula Bapak Edi Warsidi sebagai editor, jadi kemaren itu ilmu yang di dapet juga paket lengkap beb hihi.

Buat kamu yang penasaran beb, buku anak Aku dan Alam Semesta ini terdiri dari 161 halaman loh, dan juga berisikan 41 gambar keren Mbak Tanti Amelia yang kemaren aku udah liat sendiri beb, menurut aku sih anak-anak pasti tertarik banget bacanya, buku ini bukan sembarang buku soalnya beb, karena ada 10 cerita yang bertemakan pengetahuan yang merupakan cerita tentang masa kanak-kanaknya.

Dari 10 cerita yang ada di buku anak Aku dan Alam Semesta, aku sih paling penasaran sama yang judulnya Harumnya Secangkir Kopi Aki, mengingatkan aku sama kakek aku yang tinggal jauh di kota Ciamis hehehe.


aku dan alam semesta
Aku dan Alam Semesta
Terima kasih juga buat Komunitas Kumpulan Emak Blogger yang udah ngijinin aku buat ikutan hadir dan menuntaskan rasa penasaran aku akan buku anak Aku dan Alam Semesta, terima kasih juga buat Faber Castell yang udah ngasih goodies dengan isi yang sangat bermanfaat banget buat aku latihan orat oret hehehe. 


aku dan alam semesta
Aku dan Alam Semesta
aku dan alam semesta
Aku dan Alam Semesta




You Might Also Like : | Dompet Dhuafa |





Thank You for Reading and See You on My Next Post























1 comment:

  1. kamu udah tau soal buku anak AKU DAN ALAM SEMESTA ini nggak beb? Atau bahkan udah punya mungkin? Share donk hehehe

    I Yellow You πŸ’›
    I Pineaplle You 🍍

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›