Bio Essence Bio-Gold

bio essence bio-gold
Bio Essence Bio-Gold
Akhir-akhir ini lagi marak skincare yang punya kandungan gold di dalamnya ya beb, temen-temenku pun udah pada nyobain, makanya aku juga penasaran banget nih pengen nyobain dan akhirnya aku memutuskan untuk nyobain Bio Essence Bio-Gold.

Buat kamu yang juga penasaran sama produk dari Bio Essence Bio-Gold, keep scroll down ya beb, aku bakalan review beberapa produknya yang aku dapet seminggu lalu dari event beauty talk bareng beauty guru favorit aku, Janine Intansari.


RADIANCE CLEANSER

bio essence bio-gold
Bio Essence Bio-Gold

Bio Essence Bio-Gold Radience Cleanser merupakan pembersih yang bisa membersihkan wajah secara lembut dengan busa yang cukup melimpah nih beb, jadi wajah kamu bakalan terasa lebih segar dan terhidrasi dan nggak bikin wajah kamu terasa kesat setelah dicuci ya beb.

Produk seberat 100 gram ini dikemas dalam balutan warna gold dengan bentuk tube yang menurut aku cukup besar, jadi bisa dipastikan awet ya beb haha. 

Ingredients : Water, Glycerin, Palmatic, Acid, Stearic Acid, Myristic Acid, Lauric Acid, TEA-Lauroyl Collagen Amino Acids, Potasium Hydroxide, Glycol Steaarate, Ceteareth-25, Glyceryl Stearate, polyquatermium-43, Niacinamide, Euglena Gracilis Extract, Tocopherol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Fragrance, Tribulus, Terrenstris Fruit Extract, Ampelopsis Japonica Root Extract, Perilla Frutescens Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Hydroxyethylcellulose, Royal Jelly Powder, Sodium Hyaluronate, BHT, Arbutin, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Ethylhexyglycerin, Disodium EDTA, Zinc Chloride, Sodium Oxide, Calcium Oxide, Magnesium Oxide, Alumina, Ferric Chloride, Mica, Colloidal Gold, CI 77491, CI 77891.

Cara pake Bio Essence Bio-Gold Radiance Cleanser ini juga gampang banget nih beb, keluarin aja produk ke telapak tangan dan busakan menggunakan air secukupnya, jangan lupa sambil dipijat-pijat ya beb buat memperlancar peredaran darah di wajah kamu.

Aku suka banget nih sama produk Bio Essence Bio-Gold Radiance Cleanser ini, soalnya busanya melimpah banget dan setelah dibilas, kulit jadi terasa lebih halus dan juga lembut beb, sama satu lagi nih, produk ini juga cocok buat semua jenis kulit loh. Udah gitu doi juga mengandung antioksidan yang bermanfaat buat menyamarkan tanda-tanda penuaan kulit dan juga merawat elastisitas kulit beb, biar awet muda kaya abg terus haha.

Buat kamu yang mau cobain juga, produk ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau nih beb yaitu IDR 55.000,- yuk cobain juga beb, hihihihi. 




GOLD WATER

bio essence bio-gold
Bio Essence Bio-Gold

Bio Essence Bio-Gold, Gold Water ini punya manfaat yang bagus buat kulit loh beb, bisa memberikan manfaat antioksidan buat mambantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas sehingga membantu menyamarkan penampakan tanda-tanda awal penuaan kulit. Bisa membantu menutrisi dan melembabkan kulit, membuat kulit terasa lebih lembut, tampak cerah dan lebih terawat.

Produk sebanyak 30 ml ini punya packaging box berwarna gold yang cantik nih beb, packaging produknya sendiri terbuat dari botol kaca yang bening dan keliatan banget kalo dalemnya ada partikel gold-nya gitu beb hihihi.

Ingredients : Water, Glyceryl Polyacrylate, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, Eugiena Gracilis Extract, Candida Bombicoia/Glucose/ Methyl Rapeseedate Ferment, Pentylene Glycol, Fructose Urea, Citric Acid, Sodium Hyaluronate, Maltose, Sodium PCA, Sodium Chloride, Sodium Lactate, Trehalose, Allantoin, Glucose, Tocopherol, Glycyrrhiza Giabra Root Extract, Hamamelis Virginiana Bark/Leaf/Twig Extract, Dextran, Caprooyl Tetrapeptide-3, Codium Tomentosum Extract Ecklonia Cava Extract, Gelidium Cartilagineum Extract, Hizkia Fusiforme Extract, Sodium Hyaluronate, Sodium Carbomer, Fragrance, C12-15 Pareth-12, Sodium Oxide, Calcium Oxide, Magnesium Oxide, Colloidal Gold, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, CI 19140.

Cara pake Bio Essence Bio-Gold, Gold Water ini cukup dituangin aja ke telapak tangan beb, usap secara merata ke wajah dan leher, tepuk-tepuk lembut sampai terserap sempurna. Pakenya setiap pagi dan malam ya beb setelah mencuci wajah.

Aku suka dengan texture-nya Bio Essence Bio-Gold, Gold Water yang menurut aku nggak terlalu lengket dikulit, bangun tidur kulit jadi keliatan lebih sehat dan cerah alami beb. Oya buat kamu yang mau coba beli juga, Gold Water ini dibanderol dengan harga IDR 99.00,- aja beb.




DAY CREAM SPF25/PA+++

bio essence bio-gold
Bio Essence Bio-Gold

Bio Essence Bio-Gold Day Cream SPF25/PA+++ ini adalah cream yang punya manfaat antioksidan yang nggak cuma membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas yang bisa menyebabkan garis halus di kulit loh beb, tapi juga bisa memberikan kesegaran kulit dan mampu memberi perlindungan dari sinar UV di siang hari.

Produk seberat 40 gram ini punya kemasan box yang dibalut dengan warna gold yang cantik juga loh beb, produknya sendiri dikemas dengan jar kaca berwarna bening dan dilengkapi tutup warna gold yang menurut aku mewah. 

Ingredients : Water, Cyclopentasiloxane, Glyceryl Polyacrylate, Titanium Dioxide, Ethylhexyl Methoxycibbamate, Butyl Methoxydibenzoylmethane,Benzophenone-3, Cyclotetrasiloxane, Paraffinum Liquidum, Octyldodecanol, Propanediol, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Niacinamide, Euglena Gracilis Extract, Dextran, Caprooyl Tetrapeptide-3, Isohexadecane, Polysorbate 80, Butylene Glycol, Phospholipids, Glycerin, Tocopherol, Aloe Barbadensis Leaf Juic, Codium Tomentosum Extract, Ecklonia Cava Extract, Gelidium Cartilagineum Extract, Hizikia Fusiforme Extract, Sodium Hyaluronate, Tribulus Terrestris Fruit Extract, Ampelopsis Japonica Root Extract, Perilla Frutescens Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, PPG-26-buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Fragrance, Ethylhexyglycerin, Triethanolamine, Royal Jelly Powder, Disodium EDTA, Zinc Chloride, Sodium Oxide, Calcium Oxide, Magnesium Oxide, Alumina, Ferric Chloride, Colloidal Gold.

Aku pake produk ini di pagi hari aja beb, setelah pake toner dan pake gold water, aku suka sama day cream yang udah punya SPF kaya gini, jadi aku nggak perlu pake sunscreen lagi nih beb, tapi aku tetep bawa sunscreen di tas buat beberapa jam kedepan bakalan aku apply

Oya beb, Bio Essence Bio-Gold Day Cream ini dibanderol dengan harga yang menurut aku cukup mahal, yaitu IDR 299.000,-



WHERE TO BUY

Pasti ada diantara kamu yang penasaran pengen cobain produk ini juga kaaan? Cuss beb kamu bisa beli produk ini di Makeupuccino juga loh.


bio essence bio-gold
Bio Essence Bio-Gold
Aku udah bilang kan beb kalo kemaren adalah acara beauty talk bareng salah satu influencer favorit aku nih Janine Intansari, dan aku juga seneng banget ternyata doi aslinya ramah banget, aku juga sempet foto bareng loh sama doi hihhi.

bio essence bio-gold
Bio Essence Bio-Gold


You Might Also Like : | Mamonde | Ariul


Thank You for Reading and See You on My Next Post



























33 comments:

  1. Hai beb, ada yang udah pernah nyobain produknya Bio Essence? Sharring yuk

    ReplyDelete
  2. Bio essense bio gold yang lumayan banyak bisa beli satu botol buat sebulan.lumayan hemat di kantong dan muka jadi kinclong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa hihihi, hubby ku pake sampe sekarang dan awet banget

      Delete
  3. aku penasaran sama bio essence yang serumnya :) seru ya acaranya, bisa ketemu sama jennah juga <3

    ReplyDelete
  4. Jujur aku belum pernah nyobain produk Bio Essence, kok jadi penasaran deh habis baca revie lengkapnya dari Demia. Bisa langsung beli di Makeupuccino ya?

    ReplyDelete
  5. Ini produknya beneran ada kandungan emas di dalamnya? Tapi harganya termasuk murah, ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, claim nya punya kandungan emas di dalamnya hihi

      Delete
  6. Waaa saya langsung suka lihat warnanya yang gold. Harga day creamnya lumayan. Tetapi, hasilnya juga sepadan kan, ya

    ReplyDelete
  7. Mba, aku pakai produk Bio ZEssence yang warna biru itu yang bisa angkat sel kulit mati dan komedo. Penasaan juga mau nyoba yang gold karena banyak yang rekomendasikan ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waa aku belum coba nih kalo yang warna biru hihihi, kepo juga nih, hubby ku cocok pake produk ini

      Delete
  8. kemasannya mewah banget, belum pernah coba jadi kepengen, beli online aja yak? di Solo udah ada belum sih hehe

    ReplyDelete
  9. Udah lama pengen nyobain produk Bio Essence Gold ini. Mungkin akan cobain yg day cream setelah baca review Damia. TFS dear

    ReplyDelete
  10. Penasaran banget aku mau nyobain Bio Essence ini beb, seru ya kayanya acaranya hehe

    ReplyDelete
  11. Sesuai namanya, packagingnya pun mewah banget ya. Harganya emang lumayan mahal juga menurutku. Tapi kayanya face wash nya recommended banget ya dan busanya melimpah.

    ReplyDelete
  12. aku suka banget sama produk bio essence ini, bikin kulit jadi lebih lembab tapi emang pakainya tipis-tipis aja apalagi yang oily skin.

    ReplyDelete
  13. udah lumayan lama denger produk ini tai belum kesampaian nyobain, bagus ya beb?

    ReplyDelete
  14. sejujurnya aku belum pernah pake produk bio essence sama sekali, reviewnya banyak yang bilang bagus ya. next aku cobain deh siapa tau bisa masuk di kulit aku hihi

    ReplyDelete
  15. Pengin bangeeett..cobain yang ada ekstrak emas-emasnya gini..
    Secara usia kan ya...uda ga bisa boong lagi.
    Hihiii~

    ReplyDelete
  16. Pengen coba yang gold dipacking an botol.
    Sapa tau cocok di kulit. Menggemaskan. Menjaga perawata. Wajah emang penting banget ya Mba.

    ReplyDelete
  17. saya pengen nyobain yang Bio Essence Gold Water-nya, kpan hari ada diskonan udah tertarik mo bawa ke kasir tapi mikir essence di rumah belum habis hihihi

    ReplyDelete
  18. hihih cuss cobain juga nanti kalo udah abis hehe

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛