Buka Puasa di Mercure Bandung City Centre

buka puasa di mercure bandung city centre
Capture by @putracikeusik
Buka Puasa di Mercure Bandung City Centre. Good Morning bebii, nggak kerasa udah masuk bulan puasa lagi yaa. Pasti udah banyak banget rencana buka bersama bareng temen-temen donk ya beb. Udah nemu tempat oke buat buka bersama bareng temen-temen belum beb?? Siapa tau ada diantara kamu yang belum nemu tempat oke nih, aku mau rekomendasiin salah satu tempat buka bersama kece di Bandung nih beb, penasaran? Keep scroll down yess.

Tempat kece itu ialah Mercure Bandung City Centre nih beb, alamatnya sendiri ada di jalan Lengkong Besar No. 8 Cikawao, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40261. Sebenernya ini merupakan kali keduanya aku berkujung ke Mercure Bandung City Centre ini, namun yang sebelumnya aku cuma berkunjung ke salah satu restorannya nih beb. Belum sempet nyobain masuk ke hotelnya apalagi buat Buka Puasa di Mercure Bandung City Centre ini.


DUA PILIHAN RESTAURANT DI MERCURE BANDUNG CITY CENTRE


Kalo kamu memilih Buka Puasa di Mercure Bandung City Centre, ada dua pilihan restaurant yang bisa kamu pilih setiap harinya nih beb, ada Pandawa All Day Dining Restaurant dan juga Skyview Pool Rooftop, masing-masing renstaurant ini harganya beda-beda loh.

Selamat bulan Ramadhan, Mercure Bandung City Center ini punya sesuatu yang special loh beb, selain kamu bisa menikmati menu berbuka puasa yang enak dan sepuasnya. Mereka juga menawarkan sesuatu yang berbeda yaitu Eat, Shop, and Donate yang bertemakan Ramadhan Great Sale.
buka puasa di mercure bandung city centre

Selain bisa All You Can Eat, Buka Puasa di Mercure Bandung City Centre ini juga bisa sambil belanja loh beb, karena selama bulan Ramadhan, Mercure mengadakan bazaar yang tujuannya sendiri adalah membantu para UMKM di Bandung agar produknya lebih dikenal lagi, ada sekitar 24 tenant loh beb.

Selain All You Can Eat dan bisa belanja produk lokal di sana, Mercure juga punya program yang menurut aku bagus banget nih beb, yaitu kamu juga bisa donasi ke para musisi jalanan.

Buat kamu yang penasaran dan berencana ngadain buka bersama tapi maish bingung pilih tempat, yuk kita kenalan dengan kedua restaurant yang ada di Mercure beb.



PANDAWA ALL DAY DINING RESTAURANT

buka puasa di mercure bandung city centre

Restaurant pertama yang mau aku bahas pas Buka Puasa di Mercure Bandung City Centre adalah Pandawa All Day Dining Restaurant. Lokasinya sendiri ada di lantai satu hotel, di sini lah bazaar UMKM diselenggarakan beb, ada 24 tenant yang berpartisipasi loh beb.

Di sini jugaa para musisi jalanan yang akan menghibur setiap tamu yang buka puasa di Pandawa Restaurant ini beb. Sayangnya kemarin aku nggak sempet foto pas para musisi jalanan perform nih, soalnya aku bareng temen-temen langsung ke lantai 15 huhu.

Untuk menikmati semua sajian All You Can Eat yang disediakan hotel kamu dikenakan biaya sebesar IDR 138.000,- Nett/Person include Iftar and Dinner Buffet, Food Stall Festival, UMKM Market Festival. Lagi ada promo loh beb, buy 5 get 6, cus buruan beb ajak geng dan sahabat kamu buat buka bersama di sana.

Reservation : 022 3000 8000 / 08172008001
5 PM - 8 PM



SKYVIEW POOL ROOFTOP

buka puasa di mercure bandung city centre
Captured by @kang_afrizal
Restaurant kedua yang mau aku kenalin kalo kamu Buka Puasa di Mercure Bandung City Centre adalah Skyview Pool Rooftop. Sesuai dengan namanya kalo restaurant satu ini lokasinya ada di rofftop hotel yaitu lantai 15. Dan sesuai dengan namanya juga kalo di lantai 15 ini juga ada kolam renangnya beb. 

buka puasa di mercure bandung city centre
Captured by @kang_afrizal
buka puasa di mercure bandung city centre
Captured by @putracikeusik
Semua makanan yang dihidangkan bisa kamu nikmati beb, asik banget kan? Ada banyak banget pilihan makanan di sana, sampe aku sendiri bingung mau ngambil yang mana dulu beb hahaha. Ada Roast Lamb Rack, Beef & Chicken Shawarma, Selection of Takjil & Sushi, Biryani Rice, Salad Bar, Lentil Soup, Kebab, Roti Canai Lamb Curry, Seafood Stew, Chicken Kofta, Turkish Pasta, Dessert Umali, Cheese Cake Baklava, Assorted Pastry, dan Ice Cream.

buka puasa di mercure bandung city centre
Captured by @kang_afrizal
buka puasa di mercure bandung city centre
Captured by @kang_afrizal

Dengan semua menu yang cukup banyak tadi kamu dikenakan biaya sebesar IDR 150.000,- Nett/Person beb. Kalo mau dapetin free shisha juga kamu bakalan dikenakan biaya sebesar IDR 200.000,- Nett/Person


buka puasa di mercure bandung city centre

buka puasa di mercure bandung city centre


You Might Also Like : All You Can Eat di Savoy Homan | Iga Bakar Cobek


Thank You for Reading and See You on My Next Post

7 comments:

  1. sha juga pernah ke sini, waktu malem2 ada live musiknya :)

    ReplyDelete
  2. jadi pengen Cheese Cake Baklava nya nih enak pasti :D

    ReplyDelete
  3. Tempatnya keliatan asyik ya, cocok buat hang out lama-lama. Wah klo bukber di sini bisa syahdu menikmati matahari tenggelam. Bisa jadi rekomendasi nih klo mau ke Bandung.

    ReplyDelete
  4. Banyaaaak banget ya makanannya hihihi. Aku sukaa liat makanannya. Apalagi ditambah view dari rooftop ya. :D Cakeps dan instagramable!

    ReplyDelete
  5. aah makanannya enak-enak banget nih. Aku bisa lupa diet.

    ReplyDelete
  6. ya Allah dessertnya bikin ngiler banget beb.. mau mauuuu aku

    ReplyDelete
  7. Aku kog tertarik yg di roottoof yah. Entah mengapa aku hobi bgt klo ada hotel yg menyediakan layanan resto di roottoofnya. Klo utk aku, jd daya tarik tersendiri.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛