Friday, May 10, 2019

Fitur Terbaru GOJEK

fitur terbaru gojek
Biasanya si Hubby yang selalu anter dan jemput hihi

Fitur 
Terbaru GOJEK
. Di era yang serba canggih ini, segala sesuatunya udah dipermudah banget ya beb, kalo dulu kamu masih dibuat ribet ketika mau bepergian dan harus naik kendaraan umum. Lain halnya dengan sekarang beb, sekarang yang kamu butuhin cuma smartphone dan koneksi internet. Aku juga gitu loh, biasanya dianter jemput si Hubby tapi dikala doi berhalangan, mau nggak mau harus naik kendaraan umum kan hihi.
fitur terbaru gojek

Bim salabim bukan sulap bukan sihir, ojek online pun datang menjemput dan mengantarkan kamu ke tempat tujuan dengan segera. Pasti udah pada kenal sama aplikasi yang menyediakan ojek online ini kan? Namanya GOJEK beb, udah yang paling the best sih kalo menurut aku.
Tapi terkadang kamu ngerasa waswas nggak sih beb kalo lagi naik kendaraan umum di malam hari? Apalagi sekarang juga lagi musim begal di mana-mana. Hii takut deh.
Walaupun sebenernya ya beb selama aku pernah naik GO-RIDE maupun GO-CAR, nggak pernah mengalami kejadian seperti itu. Apalagi kalau bukan gara-gara driver-nya yang selalu bisa diandalkan untuk bisa mencari rute teraman saat malam hari.
Kalo kamu naik GO-CAR, kamu suka kasih capture detail driver-nya ke keluarga terdekat nggak sih beb? Ya buat jaga-jaga gitu kan kalo tiba-tiba [amit-amit] kita nggak ada kabar sampe malem. Seengganya pihak keluarga kita punya data driver yang harusnya nganterin kita pulang kan ya hihihi. Aku gitu loh, sekali lagi ini hanya untuk jaga-jaga sih sebenernya beb.
Tapi mungkin nggak cuma aku yang kalo naik GO-CAR ngerasa resah dan waswas kali ya beb, iya nggak sih? Mungkin dari situlah GOJEK Indonesia memperkenalkan fitur dan program baru nih beb, sebagai jawaban atas keresahan masyarakat kaya aku ini hahaha.

fitur terbaru gojek

Udah beberapa minggu ini aku ngeliat di billboard sepanjang jalan yang biasa aku lewatin, ada iklan dengan tagar #UninstallKhawatir, dan ada logo GOJEK juga di situ. Penasaran, aku baca tuh iklannya.
Beberapa kata kayanya sengaja dibuat dengan warna yang hampir sama dengan background-nya, agak unik juga sih. Akhirnya yang kebaca itu kalo ga salah, “semoga fitur GOJEK ini ga guna.” Eh, fitur apa nih? Makin penasaran, kan. Akhirnya, aku juga jadi ikutan nyari di internet, tentang fitur baru GOJEK ini.

fitur terbaru gojek
Ternyata ada dua macem fitur baru di versi app GOJEK yang sekarang ini. Ada fitur Bagikan Perjalanan, dan Tombol DaruratBasically, kedua fitur ini dihadirkan oleh GOJEK biar pelanggannya bisa lebih ngerasa aman dalam berkendara, sebagai respons dari beragam kekhawatiran yang melanda para penggunanya.

fitur terbaru gojek

Dalam fitur pertamanya, Bagikan Perjalanan, GOJEK ngasih para penggunanya sarana untuk memberitahu keluarga dan orang-orang terdekatnya, semua detail yang ada waktu mereka lagi dalam perjalanan. Detail ini termasuk, lokasi penjemputan dan pengantaran, informasi soal supir GOJEK, status perjalanan, dan lokasi saya sekarang.
Semua detail ini bisa kamu share ke keluarga dan orang-orang terdekat kamu, melalui Whatsapp, LINE, atau aplikasi pesan singkat lainnya termasuk SMS biar mereka bisa memantau perjalanan kamu dan memastikan kalo kamu nyampe ke lokasi dengan aman dan selamat sentosa. Fitur ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna layanan GO-RIDE dan GO-CAR lho.

fitur terbaru gojek
Di fitur kedua, yaitu Tombol Darurat, GOJEK ngasih solusi untuk kita-kita yang merasa ada yang salah dalam perjalanan kita. Kalau misalnya kita berada di situasi darurat seperti terjadi kecelakaan atau tindak kriminal saat di perjalanan, kalian tinggal tekan tombol darurat dan peringatannya akan langsung direspon sama tim darurat GOJEK yang bersiaga selama 24 jam, yang nantinya akan segera ditindaklanjuti.
Untuk sementara, fitur ini baru bisa digunakan sama kalian yang menggunakan layanan GO-CAR, mudah-mudahan ga lama lagi akan keluar versi GO-RIDE-nya yah. Tapi, semoga kita semua gak pernah pakai fitur ini ya.
Kedua fitur ini sebenarnya tersedia bukan buat kalian ngerasa tambah was-was ya, beb. Justru sebaliknya. Fitur ini ada biar kita ga usah terlalu khawatir sama pengalaman berkendara bersama GOJEK, karena keamanan kalian udah jelas terjamin. Harapan GOJEK adalah kalian semua sebagai penggunanya yang setia akan selalu aman dalam perjalanan.
Selain kedua fitur tadi, GOJEK juga terus mengembangkan sistem recruitment-nya biar driver-drivernya semakin berkualitas. Berbagai macam pelatihan dan pembekalan tentang pelayanan pelanggan GOJEK udah banyak dilakukan nih beb. Salah satunya pelatihan dengan Rifat Drive Labs [RDL GOJEK] yang udah berjalan selama lebih dari 4 tahun.
Program ini diikuti sekitar 10 ribu driver GOJEK setiap bulannya dan udah melatih lebih dari 300 ribu driver berkualitas selama periode 4 tahun tersebut. Banyak banget yang dipelajari dari program ini, mulai dari Safety RidingDefensive Riding, sampe training yang berkaitan dengan tanggung jawab, kesabaran dan empati [udah kaya kelas PKn aja tuh].
Selain itu, GOJEK juga memberikan edukasi kepada mitra driver melalui #TrikNgetrip. Apaan sih ini? Tenang dulu, ini bukan sembarang hashtag beb, #TrikNgetrip ini merupakan sebuah program edukasi yang menyampaikan pesan, dengan cara yang menyenangkan, untuk para mitra driver dalam memberikan pelayanan terbaik dan tips dalam berkendara serta perjalanan.
Belum berhenti sampai di sana, GOJEK juga menyelenggarakan serangkaian workshop dalam upaya meningkatkan keterampilan mitra driver melalui Bengkel Belajar Mitra. Program ini rutin diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia dengan menggandeng para profesional di bidangnya masing-masing untuk memberi pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan layanan dan mengasah pengetahuan di bidang lainnya.
Beragam pelatihan ini pun dilengkapi dengan apresiasi driver Jempolan yang diberikan GOJEK kepada para driver yang telah memberikan pelayanan prima dan memiliki kontribusi lebih di masyarakat. Penghargaan ini diberikan dalam bentuk pin yang disematkan di jaket GOJEK mereka. Apresiasi ini juga dapat menjadi motivasi untuk para mitra driver agar selalu meningkatkan kualitas pelayanan mereka.
Satu lagi nih, yang harus aku sampein. Ada sebuah layanan pasif yang disediakan oleh GOJEK dan berlaku untuk semua pengguna GO-RIDE. Layanan itu adalah Asuransi GO-RIDE.
Jadi, asuransi ini otomatis akan aktif waktu kita memulai perjalanan dengan driver kita. GOJEK udah bekerja sama dengan platform asuransi digital sehingga, kalau misalnya terjadi musibah dalam perjalanan kita, seperti [amit-amit lagi, ya] pencurian, kecelakaan, kamu bisa memanfaatkan perlindungan dari asuransi ini.
Sekali lagi, ya. Ga ada yang pengen terkena musibah. GOJEK, seperti halnya aku dan kamu, menginginkan semua perjalanan berlangsung dengan aman. Jadi, kita ga harus lagi was-was. Karena selain fitur yang udah aku sebutin tadi, GOJEK akan terus melakukan pengembangan biar pengalaman berkendara kita bisa senyaman mungkin.
Update buruan aplikasi GOJEK kamu beb, biar bisa merasakan fitur-fitur yang sangat memberikan rasa keamanan ini. Udah waktunya deh kita #UninstallKhawatir. Jangan ragu kalo mau berkendara, pake GOJEK aja!
Udah waktunya pakai GOJEK yuk.

Thank You for Reading and See You on My Next Post

43 comments:

  1. aku bener-bener baru tau loh mbak. thank you for sharing. Gojek makin keren aja ya.

    ReplyDelete
  2. dulu orang naek ojek gengsi ya sis, sekarang naik gojek udah jadi lifestyle orang, apalagi dengan adanya gojek membantu ibu2, gabs jemput, pesenin gojek, ga sempet hantar makanan pesen gojek

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget sih ini, dulu pekerjaan jadi tukang ojek anak muda biasanya gengsi ya, sekarang kebanyakan anak muda drivernya hihihi

      Delete
  3. aku tuh pengguna gojek banget beb, seharibisa 4 kali pakai jasa mereka, ya goride ya gocar, dulu serba manual, jadikalo mau jalan, aku SS dulu kirim ke suami, sekarang tinggal share aja ya beb

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih beb, samaaa, aku juga kalo suami lagi ga bisa anter jemput pasti naik gojek hehhe

      Delete
  4. wah.. melalui fitur ini, kita jadi lebih aman ya kalau bepergian menggunakan ojek online (ojol) hihihii...

    ReplyDelete
  5. aku baru tau loh ada fitur ini, Gojek keren banget lah. Memang sangat membantu biar gak was2 lagi kalo pulang malem sendirian naek GOCAR :D

    ReplyDelete
  6. Sekarang naik ohek online udah kereeen dan aman plus nyaman ya mba. Kalau ada fitur ini, bisa langsung share ke suamiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih udah aman banget ya jadi ga was was lagi heheh

      Delete
  7. sebagai pengguna setia GOJEK, fitur ini jelas sangat membantu. Apalagi jarak perjalanan aku juga lumayan jauh dan sering pulang malam. Jadi nggak was-was lagi deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah biasanya serem dan was was ya beb kalo pulang malam tu huhuhu

      Delete
    2. Iya kaak, kaya aku ke kantor cabang itu jaraknya bisa 30km dan ditempuh pakai gojek. Semoga makin banyak fitur yang bisa uninstall kuatir deh.

      Delete
  8. Gojek andalanku dimanapun kapanpun selalu setia nganterin dan jemput

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya niiih, sekarang udah ga was was lagi ya rasanya hehehe

      Delete
  9. Aku udah ga perlu worry nih yaa. GOJEK emang solutif banget, apalagi aku pendatang baru d Jakarta kikuk banget sama daerah-daerahnya tapi dengan GOJEK udah aman dan bagikan perjalanan ini mantap banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yah, dengan gojek kita yang gatau tempat pun bisa nyampe tujuan hhhihihi

      Delete
  10. Fitur terbaru dari go-jek ini membuat perjalanan semakin nyaman dan aman ya dan tak kerepotan lagi untuk screenshot perjalanan untuk dikirim ke keluarga atau pasangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, jadi ga was was lagi ya apalagi kalo pulang malem

      Delete
  11. Ini membantu banget buat aku mamak-mamak yang sering absen antar jemput anak aku sering andekin GOJEK dan bisa tracking jadi aku pun #UninstallKhawatir pakai GOJEK

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget nih, gojek emang udah jadi andalan ya hehehe

      Delete
  12. Fitur terbarunya gojek bagus dan membantu banget ya , bikin naik gojek jadi lebih aman dan nyaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget nih, aku pribadi jadi ngerasa lebih aman hihihi

      Delete
  13. sekarang kalau hubby nggak bisa jemput tinggal pesen gojek aja ya beb, hubby di rumah juga ga bakal kuatir karena keamanan kita terjamin

    ReplyDelete
  14. aku seneng banget pas gojek meluncurkan fitur ini bikin ngojol makin tenang

    ReplyDelete
  15. lucu juga ya ada kata2 semoga fitur ini ga guna. Tapi iya juga sih, siapa yg mau celaka ya? Setidaknya fitur ini bisa mengantisipasi

    ReplyDelete
  16. Begitu ada feature share link perjalanan ini, aku langsung update aplikasi GOJEK-nya lho. Umumnya aku pakai kalau aku lagi mau ke pertemuan offline komunitasku. Aku naik ke GOJEK, lalu aku share perjalananku ke WAG-nya. Sehingga sepanjang perjalananku pun seisi WAG bisa ikut ngeliatin di peta bahwa aku sudah sampai mana :)

    ReplyDelete
  17. Naik GOJEK sekarang lebih nyaman dan bener - bener uninstall khawatir yah

    ReplyDelete
  18. dulu awal pertamaa kali mau coba naik gojek, aku sempet kepikiran kayak khawatir kalo nanti diculik wkwkw atau dapet driver yang zonk. Tapi ternyata ya emang nggak kayak yang aku bayangin, Alhamdulillah selalu aman. Untung aja sekarang ada fitur baru dari Gojek semacam ini ya, jadi uninstal khawatir baget :D

    ReplyDelete
  19. Mantul deh ya GOJEK ini. Ternyata secanggih itu ya sistemnya. Lebih aman deh ya kalau pakai GOJEK. Kalau aku sih baru install aplikasi nya beberapa hari yg lalu ��

    ReplyDelete
  20. biasanya ak was was klo harus gocar beb, tp dng fitur fitur baru nya gojek ini jd makin aman dan ga khawatir lg nih .

    ReplyDelete
  21. keren banget emang gojek nih ya. Membantu sekali loh fitur barunya itu

    ReplyDelete
  22. Fitur terbaru gojek ini bagus buat semua orang yang punya ke khawatiran akan dibawa kemana sama si ojol nya hehehe, jadi ga khawatir lagi kan

    ReplyDelete
  23. Iya nih aku sering liat iklan uninstall khawatirnya gojek.. seneng sih jadi ngerasa lebih aman aja kalo kemana2 naik gojek

    ReplyDelete
  24. Andalan aku banget nih pakai gojek, mba. Kemana-mana bisa bebas karena aman dan nyaman dengan adanya fitur baru ini

    ReplyDelete
  25. Sebenarnya karena sudah ada fitur baru ini, aku pingin banget nyobain Gojek untuk jemput anakku sekolah.
    Tapi aseli, aku belum berani.
    Padahal temen-temennya anakku uda pada nyobain.

    Apa aku termasuk orangtua yang belum #UninstalKhawatir yaa...

    ReplyDelete
  26. Sekarang makin aman dan nyaman berkendara dengan gojek ya Apalagi ditambah dengan fitur keamanan gojek ini

    ReplyDelete
  27. aku juga ngerasa aman banget sejak ada fitur bagikan perjalanan di gojek

    ReplyDelete
  28. wah fiturnya ngebantu banget nih buat yang kayak aku. aku biasanya kalo pulang malem terus naik gocar atau goride pasti ortuku nyuruh fotoin plat nomernya, buat jaga2 kalo ada apa2 haha. kalo ada fitur ini tinggal share aja yaa

    ReplyDelete
  29. aku udah coba fitur ini dan ngebantu banget buat ngabarin orang biar ga khawatir. super helpfull fitur gojek yang terbaru ini jd ngerasa aman

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛