Catrice Arctic Glow Highlighting Powder & Glowdoscope Highlighter Palette

catrice arctic glow highlighting powder & glowdoscope highlighter palette
Catrice Arctic Glow Highlighting Powder & Glowdoscope Highlighter PaletteAdakah diantara kamu yang hobby banget pake highlighter?? Jujur beb, awalnya aku tipe orang yang jarang banget pake highlighter loh, tapi setelah aku coba coba pake highlighter ternyata bikin nagih ya, soalnya emang bikin wajah kita terlihat lebih glow dan sehat, kaya ada yang mantul gitu kan ya hahaha. Kalau udah ngomongin highlighter aku emang nggak terlalu paham sebenernya beb, bahkan aku cuma punya dua highlighter diperlengkapan makeup aku dimana sebenernya aku pun nggak tau apakah highlighter yang aku pake saat ini udah bagus ataukah ada banyak highlighter diluar sana yang lebih bagus lagi. Beberapa minggu kebelakang aku kenalan dengan dua highlighter dari brand Catrice yang menurutku cukup bagus dan yang paling penting harganya sangat terjangkau banget!! Namanya Catrice Arctic Glow Highlighting Powder & Glowdoscope Highlighter Palette. Penasaran sama kedua produk ini? Yuk keep scroll down beb. ๐Ÿ‘€



CATRICE ARCTIC GLOW HIGHLIGHTING POWDER

catrice arctic glow highlighting powder
Netto 8 g

PAO 18 Bulan

Price IDR 95.000
Sama seperti namanya, pasti udah tau donk beb kalau highlighter satu ini punya texture yang powdery. Dari segi bentuk sebenernya hampir sama dengan salah satu highlighter yang aku punya sebelumnya, cuma beda warnanya aja beb, yang aku punya sebelumnya dari brand lain itu warnanya keemasan, sedangkan 010 Jupiter's Glow ini berwarna putih. Jujur pas belum coba aku penasaran banget sama hasil swatch nya setelah dipake di wajah, buat kamu yang penasaran juga, pokonya keep scroll down beb, nanti akan ada waktunya aku swatch [semua akan indah pada waktunya beb] hahaha.

Oya beb buat yang nanya produk ini udah BPOM apa belum, sejauh ini aku belum nemu info tersebut di kemasannya, aku hanya menemukan Notification NC24181206084 yang sebenernya aku juga nggak tau sih apakah ini hampir sama dengan BPOM atau kah beda, buat kamu yang tau itu nomer apa boleh info loh di kolom komen.


Manufactured by Chrosmavis S.p.A, - Italy for cosnova GmbH - Germany

catrice arctic glow highlighting powder

Packaging-nya berbentuk bundar dan bulky, serta terbuat dari plastik transparan sehingga kita bisa lihat langsung warna produknya yang cantik. Setau aku Catrice baru mengeluarkan satu warna untuk Catrice Arctic Glow Highlighting Powder ini, aku sih berharap semoga next Catrice mengeluarkan beberapa warna tambahan untuk highlighter powder-nya hihihi. Bagian belakang kemasan terdapat beberapa info yang cukup lengkap seperti ingredients, kegunaan, info perusahaan, exp date, PAO, dan EXP date.

INGREDIENTS : Mica, Talc, CI 77891, Synthetic Fluorphlogopite, Dimethicone, Isopropyl Palmitate, Polysorbate 20, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, Magnesium Aluminum Silicate, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cetearyl Ethylhexanoate, Caprylyl Glycol, Isohexadecane, Sorbitan Stearate, Sodium Dehydroacetate, Phenoxyethanol, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Lauroyl Lysine, Tin Oxide, Tocopheryl Acetate, CI 77007, Polysorbate 80, Hexylene Glycol, Nylon-12, CI 77491, Sorbitan Oleate, Silica, Calcium Aluminum Borosilicate.

catrice arctic glow highlighting powder
Overall aku suka sama Catrice Arctic Glow Highlighting Powder ini, ternyata warnanya setelah digunakan di wajah itu berwarna putih keunguan beb, cantik banget deh hasilnya. Tapi menurutku kalau kamu gunakan beberapa layer warnanya bakalan terlalu cetar dan kalau aku pribadi lebih suka satu layer aja biar hasilnya juga lebih natural. Tapi buat kamu yang seneng pake makeup bold kayanya bakalan suka banget deh beb sama warna cetarnya karena kalau dipake beberapa layer bakalan cucok banget loh. 

Oya buat kamu yang terbiasa pake highlighter menggunakan brush harus cukup hati-hati nih beb, tau sendiri donk kalau powder gini biasanya punya fall out yang cukup banyak. Tapi kalau dipake dengan jari menurutku hasilnya kurang mantul beb, emang lebih bagus pake brush, hihi. Terus satu lagi nih beb yang aku suka dari Catrice Arctic Glow Highlighting Powder ini, isinya banyak banget dan kayanya sih bakalan awet banget, apalagi buat orang kaya aku yang nggak setiap hari pake highlighter untuk bepergian, tapi untungnya lagi nih ya beb, doi punya masa PAO yang cukup lama yaitu 18 bulan. 





CATRICE GLOWDOSCOPE HIGHLIGHTING PALETTE

catrice arctic glow highlighting powder
Netto 6 gram

PAO 18 Bulan

Price IDR 80.000
Jujur beb aku suka sama produk satu ini, bukan karena yang sebelumnya aku bahas nggak bagus loh ya, tapi karena Catrice Glowdoscope Highlighting Palette ini punya lima pilihan warna yang semuanya oke banget!! Pasti penasaran kan sama kelima warna cantiknya? Tunggu tanggal mainnya beb, pokonya scroll terus sampe bawah haha. 

Yang mau aku bahas adalah Catreice Glowdoscope Highlighter Palette 010 Glow 'n Go yang punya lima shades cantik dengan netto seberat 6 gram. Sama seperti produk sebelumnya, disini juga aku nggak menemukan nomer BPOM, tapi aku menemukan bacaan notification NA47181206099 yang sepertinya ini adalah nomer BPOM beb, buat yang tau tolong info donk di kolom comment beb.

Manufactured by Mei Shuai Cosmetics Co., Ltd. - Taiwan for Cosnova GmbH - Germany

catrice arctic glow highlighting powder
Packaging-nya sendiri masih terbuat dari plastik yang cukup tebal dan aku rasa cukup kokoh asalkan nggak dilempar aja ya beb, udah pasti pecah sih kalo dilempar haha. Di kemasan belakang terdapat beberapa info yang cukup jelas seperti keterangan produk, ingredients, PAO, EXP date, Batch no, dan info perusahaan yang memproduksi.

INGREDIENTS : Dimethicone, Mica, CI 77891, Trimethylsiloxysilicate, Polymethyl Methacrylate, Polyethylene, CI 77491, Silica, Phenoxyethanol, Tocopheryl, Acetate, CI 77499.

Overall aku suka sama semua warna dari Glowdoscope Highlighter Palette ini, karena teksturnya yang creamy jadi lembut dan terhindar dari fall-out beb, tapi jangan salah beb, walaupun punya tekstur creamy, tapi ketika di swatch di tulang pipi tu gampang banget loh beb. Buat kamu yang dari tadi penasaran sama swatches-nya, yuk aku liatin beb, dijamin kamu juga naksir parah sih ini hahahaha, maaf ya beb, meracun adalah hobby-ku. ๐Ÿ‘€

catrice arctic glow highlighting powder
Nggak boong donk ya beb kalo aku bilang semua warnanya cantik parah?? Terutama yang rose gold dan yang bronze itu menurutku cantik banget. Kalo warna favorit kamu yang mana nih beb??


Distributed by PT. Natura Globalindo Jl. Indokarya II Blok G No. 1 & 19 Tj Priok Jak-Ut INA


WHERE TO BUY

Buat kamu yang penasaran pengen beli kedua produk dari Catrice ini dimana atau product Catrice lainnya boleh loh meluncur ke Makeupuccino offline store nya di Jalan Bengawan No. 15 Bandung. Atau buat kamu yang domisilinya bukan di Bandung boleh beli langsung di website nya Makupuccino loh beb di www makeupuccino com.


REPURCHASE??

Aku kayanya bakalan repurchase yang Glowdoscope Highlighter Palette karena sepertinya bakalan cepet habis dan aku suka banget semua warnanya. ๐Ÿ’›




Thank You for Reading and See You on My Next Post

36 comments:

  1. Kalo beli, aku bisa pakenya ngga yah hahha tfs sist

    ReplyDelete
  2. Kebetulan aku lagi cari highlighter sih karna emang selama ini cm make eyeshadow shimmer doang hehe, thanks kak, kayaknya eprlu dicoba juga nih dari catrice

    ReplyDelete
  3. Aku penasaran ama yang highlighting palette itu deh beb. Cantik2 banget warnanya ya. Aku jarang pakai highlighter tapi kalau liat glowingnya cakep ya latah juga pen beli wkwk

    ReplyDelete
  4. Aku punya keduanya nih kak. Sempet di anggurin sekian lama, pas swatch ya ampun ternyata cantik2 banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  5. Mupeng banget pengen cobain highlighternya catrice ๐Ÿ˜ญ

    ReplyDelete
  6. Hailaiternya aku pengen beli tapi shade yg lain deh . Pernah swatch sekali warna ini cuantik banget finishnyA . Cuma warnanya kurang oke di aku .

    ReplyDelete
  7. Penasaran sama yg palette dehh warnanya banyak dan bisa dipake banyak look nihh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  8. Teracuni sama yg palette, jd mupeng bgt nih ๐Ÿคฃ

    ReplyDelete
  9. Sama banget, beb! Aku dulu paling anti pake highlighter karena aku punya tipe kulit berminyak yang nantinya juga bakalan "glowing" secara alamiah. Eh tapi ternyata setelah aku cobain pake highlighter, malah sekarang jadi addicted banget!! Highlighter dari Catrice nih salah satu produk yang aku incer nih. Kece parah!

    ReplyDelete
  10. Wah.. Aku pernah liat ini di store nya. Tapi sayangnya gak bisa swatch karen gak ada tester.

    ReplyDelete
  11. Yashhh akujuga sukak banget ini!!!! Fab banget ya teh . Unik warnanya highliternya catrice ini ternyata mantap2 bangetttt

    ReplyDelete
  12. aku suka banget sama highlighter powdernya beb, manjiw ya beb

    ReplyDelete
  13. Aku penasaran banget sama yang isi 5 itu loo

    ReplyDelete
  14. Aku belum pernah cobain produk Catrice highliternya kak. Kemarin habis jajan catrice tapi beli lipstik sama beli esedo yang warnanya kayanya bisa dipakai sebagai highligter.

    ReplyDelete
  15. Wah keren banget. Penasaran pengen cobain deh. Tapi belom tau kapan sempet sih cobain. Btw makasih reviewnya informasi yang diberikan bermanfaat!

    ReplyDelete
  16. Wah keren banget. Penasaran pengen cobain deh. Tapi belom tau kapan sempet sih cobain. Btw makasih reviewnya informasi yang diberikan bermanfaat!

    ReplyDelete
  17. Highlighter favorit aku saat ini.. Suka banget aq ini. Tapi satu sih, kurang blinding nih highlighter catrice ini

    ReplyDelete
  18. Aku suka produk-produk dari brand catrice ini karena menurut aku kualitasnya bagus banget dan juga seperti untuk eye shadownya ataupun highlighter nya itu pigmented banget

    ReplyDelete
  19. Mungkin kalo ada warna lainnya seperti warna Pink atau Gold pengen deh beli untuk highlighternya

    ReplyDelete
  20. Aku masih kebayang-bayang sm highlight ini bebbbb, di guardian selalu sold. Semoga abs ini kebagian dan bisa cobain langsung highlighter nya ๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  21. aku suka banget sama highlighternya, artic glownya bagus bangeeeet kayak holo :) yang glowdoscope ini juga bagus hahahaa semua bagus daaah

    ReplyDelete
  22. Another ratjun Catrice Cosmetic yang Autumn Series, hanya ini produk highlighternya yang aku liat dari fotonya aja sebagus itu, se-pigmented itu. Duh, kalian semua berhasil meracuni aku

    ReplyDelete
  23. kayaknya bagusan yg palette yah karna ada bnyk pilihan wrna, ak suka bgt wrna rose gold nya ๐Ÿ’• ak blum prnah coba cream highlighter nih .

    ReplyDelete
  24. ko aku naksir sama highligther nya ya , cuma bingung juga highligther kenapa kemasannya kudu segede gede gitu, karna kebayang pakenya cuma sedikit kan, bakalan abis berapa lama ya kira kira hihi

    ReplyDelete
  25. Ini rahasia cetar membahananya demia..highlighter catrice aku kepo nih karena belum pernah pake dan mostly produk catrice kece kece jadi pengen

    ReplyDelete
  26. Aku juga termasuk yang jarang pake highlighter Mba. Cuma suka seneng aja liat yang make, jadi glowing gitu. Catrice ini harganya termasuk murah jg ya ternyata. Aku baru nyobain yang eyeshadownya :)

    ReplyDelete
  27. Aku penasaran nih sama hightlighter powdernya, harganya juga lumayan kan masih dibawah 100rb tapi pigmen nya itu loh bikin ngiler

    ReplyDelete
  28. jadi oengen nyoba highlighter nya catrice nih, penasaran bangeeeet..
    cus beli ini sihhhh

    ReplyDelete
  29. iih gemes amat sih ini produknya! mantul bgt beb sumpah deh. catrice ini kalo aku perhatiin produknya bagus2 yaa. pengen cobain juga deh highlighternya.. lempar satu dong beb sini ke aku hihi

    ReplyDelete
  30. Berarti higlighter nya cocok banget kalau mau dijadiin night make up ya. Pengen lihat hasilnya di wajah deh ๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
  31. Wahgelaseeh.. Yg artic glow nya favorit aku banget.. Icy tone nya unik.. Kece bat dah catrice ini beb.

    ReplyDelete
  32. Saya termasuk yang jarang pakai highliter, sempat beli satu tapi belum juga kepakai hiks. Kemarin pas Guardian beautydays pengen beli si catrice ini tapi ingat highliter di rumah belum kepakai hehehe

    ReplyDelete
  33. Aku kemarin ke counternya Catrice tapi nggak ada beb, katanya habis. Duuuh padahal habis baca tulisan ini langsung mupeng.

    ReplyDelete
  34. Aku juga menggunakan produk dari cartridge yang paling aku suka adalah foundation nya yang mantul banget, eyeshadownya juga cukup pigmented ya dan lipstiknya juga

    ReplyDelete
  35. Ini review yang aku tunggu2 beb, fix deh highlighter powdernya masuk wishlist buy buat bulan depan

    ReplyDelete
  36. aku jga punya keduanya, tp aku lbh suka yang krim karena dia lbh natural dan buildable. pilihan warnanya jga banyak. kalo yg satunya, dikulit aku jadi ungu wkw

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment ๐Ÿ’›