Ciracle Vitamin Source C-20

 ciracle vitamin source c-20
Ciracle Vitamin Source C-20. Hai beb, tau nggak kalo ternyata Vitamin C digunakan melalui kulit itu lebih efektif loh dibandingkan dengan asupan Vitamin C yang kamu konsumsi? Ternyata beb, para dermatologist itu menyarankan Vitamin C sebagai solusi buat kamu yang punya kulit sensitif dan berjerawat loh. Kebetulan banget nih akhir-akhir ini kulit muka lagi nggak bersahabat karena banyak jerawat. Sedih banget deh kalo udah gitu, jadi nggak PD kalo diajakin nongki cantik sama temen-temen, hehehe. Ada yang kaya gitu juga nggak sih beb?? Tapi tenang beb, aku mau kenalin kamu ke Ciracle Vitamin Souce C-20 nih, skincare satu ini bagus banget buat kamu yang punya masalah kulit sensitif dan juga berjerawat. Penasaran? Keep scroll down yess beb. 👀


ABOUT THE BRAND

Ciracle adalah dermatologist skincare yang menawarkan skincare khusus buat kamu yang punya berbagai masalah kulit terutama jerawat beb, cocok banget nih sama aku haha. Produk-produk Ciracle juga udah teruji secara klinis loh dengan tim dermatologist dan lab yang pastinya udah berpengalaman di bidang skincare selama puluhan tahun lamanya. Ciracle juga udah diakui oleh COTDE loh, yaitu salah satu pencetus penggunaan skincare yang berbasis Vitamin C di dunia.

ciracle vitamin source c-20

ABOUT THE PRODUCT

Ciracle Vitamin Source C-20 adalah serum all in one yang kini hadir buat kamu-kamu khususnya yang punya masalah kulit sensitif dan berjerawat kaya aku. Serum ini juga multifungsi loh beb, bisa buat anti aging, brightening, repairing dan juga rejuvenating!! Banyak juga ya beb fungsinya hihi. Oya, produk ini punya netto seberat 30 ml dan Made in Korea.

Selain bisa untuk mencerahkan kulit muka, ternyata vitamin essence yang terkandung di dalam serum ini juga mampu mengembalikan elastisitas kulit loh, bisa juga menghilangkan flek hitam atau bekas jerawat yang betah nongkrong di muka. Eits, nggak cuma itu aja beb, masih ada beberapa manfaat lagi loh, serum kece ini juga mampu memicu produksi kolagen dalam kulit dan juga mampu mengontrol pori-pori biar nggak muncul komedo. Hebat banget kaaan? Yakin nih beb nggak tergoda buat nyobain produk ini?? *Eh.

ciracle vitamin source c-20
PACKAGING


Soal packaging sebenernya biasa aja beb, punya kemasan box berwarna putih dengan aksen warna abu di bagian atasnya. Semua sisinya dilengkapi dengan informasi produk yang sebenernya aku sendiri kurang ngerti karena tulisan hangul alias bahasa Korea beb, jadi pengen belajar baca hangul deh, soalnya aku emang penggemar produk Korea beb haha.

ciracle vitamin source c-20
Produknya sendiri dikemas dalam botol berwarna gelap yang sedikit transparan dan dilengkapi oleh tutup ulir berwarna hitam. Tapi mereka juga menyediakan pipet tetes loh beb untuk mempermudah kita ambil produknya. Pipetnya sendiri bisa digunakan sebagai tutup loh beb.


INGREDIENTS

Water, Ascorbic Acid, Butylene Glycol, Rosa Davurica Bud Extract, Alcohol, Sodium Lactate, Glucose, Carthamus Tinctorius Flower Extract, Sodium Hyaluronate, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Bicarbonate, Diethoxyethyl Succinate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Beta-Glucan, Xanthan Gum, PEG-180, Gluconolactone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Lecithine, Tocopheryl Acetate, Caprylic/Capric Triglyceride, Ubiquinone, Diisopropyl Adipate, Glycerin, Citrus Aurantium Dulcis, Panthenol, Niacinamide, Zinc PCA, Phenoxyethanol, Methylparaben.


HOW TO USE

Ambil 1-2 tetes serum, oleskan tipis secara merata ke muka kamu yang udah bersih ya beb, bagusnya dipake di malam hari sebelum tidur. Oya beb buat kamu yang punya kulit super duper sensitif kaya aku, dianjukan untuk mencampurkan serum ini ke dalam krim malam kamu loh.


STORAGE METHOD

Tutup rapat botol dan simpan di kulkas atau suhu ruangan ya beb, jauhkan dari sinar matahari langsung.

ciracle vitamin source c-20
TEXTURE & AROMA

Teksturnya sendiri bening berwarna kuning beb, pas aku dapet itu ada beberapa cairan yang keluar dari kemasan dan berwarna coklat tua. Tapi yang di dalam botolnya sendiri masih bening loh beb. Untuk aromanya sendiri menurutku agak strong.



PRICE & WHERE TO BUY

Ciracle Vitamin Source C-20 ini bisa kamu beli dengan harga IDR 316.000, bisa dibeli langsung di official Shopee-nya Ciracle ya beb, link Shopee-nya bisa kamu klik di Instagram Ciracle.

ciracle vitamin source c-20

RESULT OF EXPERIENCE


Sebenernya aku tu lumayan takut beb mau cobain Ciracle Vitamin Source C-20 ini karena pernah punya pengalaman nggak enak pas dulu awal-awal kenalan sama serum vitamin C kaya gini hihi. Tapi karena dari awal udah ada peringatan kalo kulit sensitif lebih baik di tetes ke krim malam, jadi aku coba sesuai dengan yang dianjurkan. Alhamdulillah beb, dari awal pemakaian sampe sekarang nggak ada tanda-tanda negatif yang ditimbulkan dari serum ini.

Kebetulan aku emang ngerasa akhir-akhir ini kulit muka lagi kusam dan keliatan kucel karena lagi banyak aktivitas di luar ruangan. Beberapa hari pake Ciracle Vitamin Source C-20 yang paling kerasa emang kulit muka aku keliatan lebih cerah dan nggak kucel. Udah gitu bekas jerawat aku yang tadinya masih keliatan banget lambat laun mulai pudar. Seneng deh nemu produk yang lumayan cepet buat memudarkan bekas jerawat, secara muka aku emang lagi banyak banget bekas jerawatnya.

Terus nih ya beb, yang biasanya bagian hidung dan dagu aku gradak gruduk karena komedoan, setelah beberapa hari pake serum Vitamin C dari Ciracle ko jadi licin ya beb. Ampuh nih buat bikin hidung nggak komedoan, jadi kalo makeup juga nyaman gitu diliatnya haha. Overall, I love this product so much, udah ngerasa cocok nih sama serum satu ini, udah kek nemu jodoh hehe.

Oya beb hasil di atas adalah pemakaian Ciracle Vitamin Source C-20 dibarengi dengan pemakaian Ciracle Red Spot Pink Powder .


PLUS & MINUS

The Goods
➕ Cepat mencerahkan wajah yang kusam
➕ Cepat memudarkan bekas jerawat
➕ Ampuh menghilangkan komedo

The Bads
➖ Harganya mahal cyiiin haha


REPURCHASE?

Aku cocok banget sama Ciracle Vitamin Source C-20 ini, tapi sayangnya harganya lumayan mahal nih beb, pengenya sih repuchase, tapi liat nanti deh ya, liat keuangannya dulu maksudnya haha.




Thank You for Reading and See You on My Next Post

38 comments:

  1. wah menarik, cocok juga sama jenis kulitku berjerawat dan berminyak. Cobain ah,thanks for sharing

    ReplyDelete
  2. buat laki laki masuk aja kah ini gaes :v

    ReplyDelete
  3. Vit.C emang terkenal bagus banget buat kesehatan, termasuk buat kulit juga.
    Kalo harganya mahal berarti khasiatnya bagus nih!

    ReplyDelete
  4. Beneran deh Kalo GA Baca sampe habis kupikir ni beneran vit c tetes utk suplemen

    ReplyDelete
  5. Hahahaha, jujur pas baca review kamu aku sih penasaran dg produk ini beb cause wajah aku juga lagi jerawatan dan sensitif.. tapi pas lihat harganya duh mikir2 dulu juga deh hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya langsung bikin kantong kering ya beb hihihi

      Delete
  6. Kalau produk dermatologists biasanya memang oke yaaa .. ampuh dan efektif gituuu untuk atas jerawat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih ampuh banget atasi jerawat, semoga cocok terus, produk totol jerawat kaya gini kadang suka ada yg awal2 doank manjur kesananya kaya yg kulitnya udah kebal hehe

      Delete
  7. Cukup ampuh juga ni di wajah aku beb. Cuma masi belum berani langsung templokin langsung ke wajah. Dicampur dl ke produk lain hehe

    ReplyDelete
  8. wiii mantap langsung kempes,kalau aku jerawat memang belom pernah coba pake serum vit c gini tapi selalu pakai tea tree.

    ReplyDelete
  9. Aku juga pake ini beb, emang kliatan bekas jerawat jadi samar dan wajah lebih cerahh 1 tingkat.. Kalau aku pakenya langsung tetes ke wajah, agak tingling sedikit tp untung g kenapa2.. Bagusnya sih ga breakout atau purging hehe

    ReplyDelete
  10. Baru tau kalau vitamin C lbh efektif melalui kulit daripada makanan nih...ini utk yg berjerawat n sensitif aja kah?

    ReplyDelete
  11. Vitamin C emang bagus yah buat kulit .jadi pengen cobain produknya juga deh..biar makin glowing

    ReplyDelete
  12. Wah ini cocok untuk kulit berjerawat nan sensitif kaya aku nih kayanya, mau cobain ah beb

    ReplyDelete
  13. wah ini patut dicoba, aku baru tua ciracle korea punya kwkw aku fan of korean skincare soalnya

    ReplyDelete
  14. Wah memang wajib pakai serum apalagi yang ada vitamin C nya.
    Tapi harganya luamayan mahal juga yaa

    ReplyDelete
  15. Ini tumben dehh aku denger, pengen coba apalagi skrg kulitku lagi berjerawat dan sensitif huhuhu

    ReplyDelete
  16. Bagus ya untuk berjerawat, aku kalau lagi haid suka jerawatan gede bgt walau satu tp tetep aja gemes.. Smg cocok ya pake ini hehe

    ReplyDelete
  17. ahh, kebetulan kulitku lagi banyak bekas jerawat.. Jadi pengen coba'in produk ini supaya bekasnya cepet pudar deh.. :)

    ReplyDelete
  18. Kalau bisa efektif sembuhkan jerawat berarti oke banget dong ya. Dan pemakaiannya harus sesuai instruksi juga ya

    ReplyDelete
  19. Harganya lumayan mahal tapi kayaknya worth it to buay, apalagi bisa memidarkan bekas jerawat dengab cepat, jadi pengen coba

    ReplyDelete
  20. Kebetulan serun vitamin c yang sekarang udah mau habis, mau deh nyobain ini apalagi cocok ya buat kulit yang sensitive

    ReplyDelete
  21. Aku kurang paham nih sama jenis vitamin c. Produk ciracle belum pernah coba, tertariknya sama face wash nya :D

    ReplyDelete
  22. Aku sering dapat pengalaman ga enak juga neh karena pake vitamin c jadi kalau mau coba vitamin C itu agak-agak takut tapi kebanyakan takutnya sih. Huhu :(

    ReplyDelete
  23. beb beneran hidung bisa licin dan nggak komedoan ?? ihhh mupeng bangettt

    ReplyDelete
  24. Iya beb, di aku juga ga ada reaksi negatif untungnya hehe karna udh ada dikasi tau sejak awal cara pemakaian utk kulit sensitif

    ReplyDelete
  25. Waduh cucok juga ya hasilnya, pengen bgt coba ih 😭

    ReplyDelete
  26. Vit C rata2 harganya mayan menguras kantong ya.. Tp kadang pen cobain gitu kalo tau hasilnya bagus. Penasaran deh

    ReplyDelete
  27. Menarik banget ini tp harganya lumayan ya hehe

    ReplyDelete
  28. Boleh juga nih.. Belakangan kulit sensitifku seakan tau aku lagi lelah-lelahnya.. Jadi jerawat pada berdatangan.

    ReplyDelete
  29. aku belum coba serum ini, tapi aku juga agak parno sama vit C wkwkwk jd galauu

    ReplyDelete
  30. Akhirnya sampe juga ya beb ciraclenya. Aq lagi cinta banget sama vit c nya.

    ReplyDelete
  31. Waah mupeng banget ka dem :(( tapi pricey parah yaa :'D nda ado duwite

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛