AVOSKIN Perfect Hydrating Treatment Essence

avoskin perfect hydrating treatment essence
AVOSKIN Perfect Hydrating Treatment Essence
Product Review - Morning beeeb, siapa sih nggak pengen punya kulit muka yang mulus, tanpa jerawat dan tanpa bekas jerawat? Rasanya semua perempuan mendambakan kulit yang mulus ya beb hihih.

Jujur nih beberapa minggu lalu aku lagi lumayan ada beberapa jerawat yang aktif dan bermasalah banget sama yang namanya bekas jerawat nih beb, emang yaa ngempesin jerawat itu nggak terlalu susah sebenernya, 3-4 hari pun pasti udah kempes, tapi yang jadi PR itu bekasnya beb, bisa nyampe beberapa bulan kedepan buat ngilanginya huhu.


Setelah nyobain ini dan itu, akhirnya aku menyadari sesuatu nih beb, kalo pake cream malem yang mengandung Niacinamide aja ternyata nggak cukup, dalam artian kerja dari cream malem bisa di booster lagi dengan essence. Jujur ya beb aku itu awalnya nggak terlalu percaya dengan pemakaian essence ini bakalan ngaruh, tapi setelah aku coba langsung, ternyata hasilnya emang beda antara menggunakan dan tanpa menggunakan booster.

Nanya ke beberapa temen dan akhirnya banyak yang menyarankan aku buat cobain Avoskin Perfet Hydrating Treatment Essence yang nantinya bakalan aku singkat dengan PHTE ya beb.


ABOUT THE PRODUCT


Fungsi dari Avoskin PHTE ini sendiri sebenernya untuk menjaga kesegaran dan kelembaban kulit beb. Doi juga bisa bikin kulit kita lebih cerah dan halus, jadi aku rasa produk ini emang cocok banget sih buat aku yang punya banyak bekas jerawat ehe.

Doi punya dua kemasan nih, ada yang besar dengan kemasan 100 ml, dan juga ada yang kecil dengan kemasan 30 ml. Karena ini adalah pertama kalinya aku cobain Avoskin PHTE, jadi aku mau cobain yang kecil dulu nih beb.

Yang aku suka dari Avoskin adalah, mereka cruelty free dan nggak uji coba produknya ke hewan, jadi buat kamu para pecinta hewan seperti aku bisa dengan tenang menggunakan produknya, Thank you Avoskin. 💛

avoskin perfect hydrating treatment essence
AVOSKIN Perfect Hydrating Treatment Essence
PACKAGING

Seperti yang bisa kamu liat di foto atas beb, kalo Avoskin punya packaging yang clear dan enak diliat, doi nggak terlalu pake banyak warna juga di dalam kemasannya. Botolnya juga tebel, jadi aku rasa nggak akan mudah pecah kalo jatoh dari ketinggian yang masih wajar, kecuali jatohnya dari lantai 2/3 ya beb, ada kemungkinan bisa pecah juga sih hihi.









INGREDIENTS

Aqua, Alcohol, Ethyl ascorbic acid, Propylene glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemisnobilis) extract, Carrot (Daucus carota sativa) oil, Rosa canina fruit oil (Rosehip)*, Carbomer, Triethanolamine, Mineral oil.

avoskin perfect hydrating treatment essence
AVOSKIN Perfect Hydrating Treatment Essence
TEXTURE & AROMA

Ini nih salah satu yang aku suka dari Avoskin PHTE, texture-nya yang cair ini gampang banget nyerap ke kulit dan nggak lengket juga di kulit. Aku itu termasuk orang yang males banget pake produk skincare yang lengket beb, nggak tau kenapa jadi nggak betah aja gitu bawaannya. Aromanya juga nggak menyengat sama sekali, jadi buat kamu yang punya hidung sensitif kaya aku, ini aman beb.









HOW TO USE

Kamu bisa pake produk ini menggunakan kapas dengan cara di tap-tap ke kulit muka, atau mau langsung diolesin ke muka juga menurut aku nggak masalah sih beb. Aku biasanya langsung di pake ke Muka dipagi hari sebelum pake day cream, dan di malam hari sebelum pake night cream, fungsinya tentu jadi booster biar skincare setelah bisa berfungsi lebih baik lagi.


PRICE & WHERE TO BUY

Seperti yang udah tadi aku sampein beb, kalo Avoskin PHTE ini punya dua size, kemasan dengan size 100 ml yang dibanderol dengan harga IDR -+ 320.000 dan juga 30 ml dengan harga IDR -+ 150.000.


avoskin perfect hydrating treatment essence
AVOSKIN Perfect Hydrating Treatment Essence

RESULT OF EXPERIENCE

Selama dua minggu penggunaan Avoskin PHTE, aku ngerasa banget kalo ternyata penggunaan booster ini ngaruh beb, day cream dan night cream aku jadi lebih berfungsi dengan baik dikulit muka. Yang paling keliatan adalah jerawat aku yang lebih cepet kering dan juga bekas jerawat aku yang lebih cepet pudar.

Overall aku cocok dan sepertinya bakalan lanjut pake Avoskin PHTE ini beb, karena aku ngerasanya juga kulit aku menerimanya dengan baik dan nggak ada yang aneh-aneh hehe.

Buat kamu yang mau cobain juga, cuss beb cobain dulu yang kemasan kecilnya, kalo cocok juga langsung deh beli yang kemasan besar biar lebih hemat.


You Might Also Like : | Avoskin Miraculous Refining Serum |


Thank You for Reading and See You on My Next Post










---

28 comments:

  1. Ada yang udah pernah cobain juga? Share donk pengalamannya selama pake produk ini beb hihi

    ReplyDelete
  2. Wah, efeknya cukup signifikan juga . Produk lokal makin juara aja nih hasilnya, jadi mau coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaaa, makin banyak produk lokal yang bisa bersaing dengan produk luar ya

      Delete
  3. Wah bagus juga produknya ya saya pengen ngobatin anakku yang sulung yang suka jerawatan sayang anaknya jauh jd agak susah ngobatinnya..

    ReplyDelete
  4. Terilihat semakin memudar bekas jerawat setelah menggunakan produknya ya.
    Untuk anak remaja yang wajahnya sedang betah didatangi jerawat perlu dicoba yang kemasan kecil dulu nih, siapa tahu cocok ya. Makasih infonya, Beb.

    ReplyDelete
  5. Harganya lumayan juga ya..tapi kalau memang hasilnya sekeren itu ga masalah tentunya ya.. TFS mba, akan kurekomkan ke kerabat yg sdg butuh juga nih..

    ReplyDelete
  6. Treatment seperti ini memang jadi kebutuhan buat kulit wajah kita ya agar sehat dan terawat.
    Produk lokal ngga kalah juga ya dengan yang import.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyanih, produk lokal nggak kalah bagusnya hihi

      Delete
  7. Hasilnya kelihatan banget ya mba padahal dalam 2 minggu btw essence sama serum itu beda ya mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Essence dipake sebelum serum Mbak hihihi, agar serum bisa terserap lebih baik ke dalam kulit :)

      Delete
  8. Masa pandemi di rumah aja ini jadi bisa fokus merawat wajah karena nggak keluar kemana-mana, nggak terpapar matahari. Kemasannya elegan, ya.

    ReplyDelete
  9. selalu suka baca review dari beb Demia, kaya diajakin cerita face to face gitu iihh

    ReplyDelete
  10. Udah lama baca dan nonton video review avoskin, penasaran banget karena banyak yang cocok dan bilang bagus

    ReplyDelete
  11. Aku harus coba nih karena kulitku juga lagi berjerawat parah selama di rumah aja malah males maskeran.

    ReplyDelete
  12. Super-cute.
    Suka banget sama kemasannya yang mungil tapi hasilnya maksimal kaya AvoSkin ini.
    Btw,
    PAO nya berapa lama, bebh?

    ReplyDelete
  13. kalau memang sudah pas dan enak di wajah tinggal diteruskan ajaaa ya Demiaaa. I have found my favorite FTE as well

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihhi iyaaa, seneng banget kalo udah nemu yg cocok yaa hehhe

      Delete
  14. Penasaran banget sama avoskin gara gara banyak dibicarain sama beauty blogger dam vlogger.kapan kapan harus coba nih

    ReplyDelete
  15. Avoskin ini emg lagi booming bgt, makin penasaran sm produknya deh apalagi baca reviewnya bagus2 😍 thx for review ka demia 💖

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛