AllYoung Travel Kit Set

All Young Travel Kit Set

AllYoung Travel Kit Set. Good Morning para bebski kesayangan akuuuh, mau tanya dooonk, buat kamu kulit muka itu penting nggak sih buat dirawat? Kalo buat aku nih ya beb, kulit muka itu aset, udah lebih dari enam bulan muncul jerawat nggak ada hentinya pun udah lumayan bikin PD aku berkurang banyak nih. Makanya beb, selagi kulit muka kamu masih sehat, yuk rajin dirawat biar nggak kaya aku beb, hihi.


Beberapa minggu lalu aku sempet dateng ke sebuah event nih beb, dan pulangnya aku dikasih oleh oleh AllYoung Travel Kit Set ini. Karena sebelumnya aku udah nyobain Anti Wrinkle Serum-nya dan aku rasa cukup berhasil meminimalisir garis halus di sekitar mata aku, jadi aku dibuat penasaran sama serum yang lainnya nih beb hehehe. Aku kenalin satu-satu isi dari travel kit-nya ya beb.


ALLYOUNG MICRITE 3D ALL USE EYE CREAM SERUM
Netto 15 gr
Price IDR 345.000

Serum pertama yang mau aku bahas dari AllYoung Travel Kit Set adalah eye cream beb, hayooo siapa yang mengabaikan si mata panda yang bikin mata keliatan cantik? Jangan dibiarin lama-lama si mata panda nongkrong beb, kalo bisa diusir kenapa dibiarin coba? Hihi.

Serum ini mengandung Niacinamide yang bisa mencerahkan dan mengatasi lingkaran gelap disekitar mata nih beb. Selain itu, doi juga mengandung ekstrak microalga laut yang bisa memberikan efek instant-lifting

Masih ada beberapa kandungan juga di dalam serum ini nih beb, diantaranya ekstrak hibiskus yang bisa memberikan efek botox dan menjaga elastisitas kulit. Juga mengandung bahan anti-inflamantory yang menenangkan dan mengatasi kantung mata, serta AC-11 nya bisa membantu memperbaiki dan menghaluskan tekstur kulit.

Ingredients : Aqua, Pentylene Glycol, Niacinamide, Propanediol, Algae Extract, Pullulan, Saccharomyces Cerevisiae Extract, Panthenol, Galactoarabinan, Cyanocobalamin, Xanthan Gum, Uncaria Tomentosa Extract, Hydrolyzed Hibiscus Esculentus Extract, Dextrin, Butylene Glycol, Escin, Glycerin, Ruscus Aculeatus Root Extract, Ammonium Glycyrrizate, Centella Asiatica Extract, Hydrolyzed Yeast Protein, Calendula Officinalis Flower Extract, Chlorphenesin, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Copper DNA, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.

Aku suka sama doi yang concerns terhadap kulit sensitif kaya aku, setiap kurang tidur pasti besoknya muncul mata panda beb, yang bikin percaya diri melorot. Dan produk ini bisa bikin mata aku cukup memudar dan mengilang kalo ditutupi concealer. Buat kamu yang selama ini punya masalah mata panda kaya aku, nggak ada salahnya deh cobain pake produk ini beb, siapa tau kan cocok dan bikin PD naik lagi hihi.









ALLYOUNG MICRITE 3D ALL USE ANTI-SPOT SERUM

All Young Travel Kit Set
Netto 15 gr
Price IDR 401.000
Ada yang punya masalah dengan bekas jerawat kaya aku? Ini sih beb alasan aku selama setengah tahun selalu tampil menggunakan makeup kemanapun aku pergi, karena aku punya bekas jerawat yang lumayan banyak, belum lagi jerawatnya yang kadang-kadang juga dateng barengan kalo lagi mau dateng bulan.

Rasanya kangen deh pergi-pergi tanpa menggunakan makeup, tapi mau gimana lagi beb, sekarang aku lagi bersahabat dengan concealer dan foundation nih huhu. 

Serum satu ini mengandung vitamin C yang pastinya bisa membantu menyamarkan noda gelap dan juga meningkatkan produksi kolagen. Dengan ekstrak kacang polongnya juga bisa mengurangi melanin dan membantu mencerahkan kulit nih beb.

Nggak cuma itu, doi juga mengandung ekstrak Rumex Occidentalis yang bisa membantu mengatasi hiperpigmentasi dan meratakan warna kulit kamu yang belang, serta mengandung AC-11 memperbaiki dan menghaluskan tekstur kulit.

Ingredients : Aqua,Dicaprylyl Acrbonate, Sorbiten Olivate, Cetearyl Olivate, Pentylene Glycol, Glycerin, Ethyl Absorbic, Cetearyl Alcohol, Cetyl Pamitate, Sorbitan Palmitate, Sorbitan Oleate, Pisum Sativum [Pea] Extract, Sucrose Dilaurate, Polysorbate 20, Rumex Occidentails Extract, Ascorbic Acid, Citric Acid, Hydroxyphenoxy Propionic Acid, Sodium Stearoyl Glutamate, Sodium Citrate, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Phenoxyethanol Tacotrienols, Uncaria Tomentosa Extract, Cynocobalamin, Citrus Aurantifolia [Lime] Fruit Extract, Melaleuca Alternofolia [Tea Tree] Leaf Oil, Copper DNA.
All Young Travel Kit Set
Aku udah buktiin sendiri kalo doi emang ampuh memudarkan bekas jerawat nih beb, terutama yang diameternya kecil, kalo bekas jerawat yang besar dan gelap banget emang butuh waktu sih, ya namanya juga proses ya beb, dinikmati aja sampe bener-bener terbebas dari concealer nih hahaha.



ALLYOUNG MICRITE 3D ALL USE WHITENING SERUM

All Young Travel Kit Set
Netto 30 gr
Price IDR 401.000

Di AllYoung Travel Kit Set juga ada whitening serum-nya loh beb, ini aku pake di area leher karena kalo aku pake makeup, pasti bagian leher ini lebih gelap. lagian ya beb, nggak cuma muka yang wajib di rawat, leher juga donk yaaa, apalagi aku nggak pake hijab, jadi ya sebisa mungkin aku sih pengennya warna kulit muka dan leher itu sama hihi.

Ada beberapa kandungan di dalam whitening serum ini nih beb, diantaranya adalah asam traneksamat yang bisa membantu menghambat pigmentasi dan produksi melanin, ada juga niacinamide yang pasti udah tau donk fungsinya apa? Yang pasti mencerahkan dan meratakan warna kulit. Ada juga ekstrak kacang polong yang bisa mengurangi produksi melanin dan punya fungsi mencerahkan kulit juga beb. Dan yang terakhir ada AC-11 yang bisa membantu mereparasi dan memperbaiki tekstur kulit kamu. 

Ingredients : Aqua, Tranexamic Acid, Niacinamide, Pentylene Glycol, Propanediol, Pisum Sativum [Pea] Extract, Glycerin, Sucrose Dilaurate, Polysorbate 20, Sodium Acrylates Copolymer, Lecithin, Propylheptyl Caprylate, Chlorphenesin, Sodium Polyacrylate, Citric Acid, Phenylethyl Resorcinol, Uncaria Tomentosa Extract, Waltheria Indica Leaf Extract, Dextrin.

Sejauh aku pake whitening serum ini, aku emang ngerasa kulit leher aku lebih cerah nih beb, udah gitu aku ngerasanya juga lebih kencang danada beberapa dark spot yang cukup pudar. Semoga dalam pemakaian jangka panjang bisa lebih cerah dan warna kulitnya jadi sama dengan wana kulit muka nih, ku berharap besar hehehe.



ALLYOUNG MICRITE 3D ALL USE SKIN SERUM

All Young Travel Kit Set
Netto 50 gr
Price IDR 457.000
Nih beb, salah satu serum andalan juga di AllYoung Travel Kit Set, yaitu All Use Skin Serum. Kenapa aku bilang andalan? Soalnya doi ini solusi banget bikin kulit sehat cuma dalam satu kemasan, yaaa bahasa kasarnya mah buat kamu yang males kaya aku beb hahaha.

Doi punya banyak kandungan dan manfaat nih beb diantaranya enzim alami yang bisa mencegah kulit kendur, membantu mengencangkan dan meningkatkan produksi kolagen juga loh. Kandungan asam traneksamatnya juga mampu menghambat pigmentasi dan produksi melanin. Juga mengandung Niacinamide yang mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit kamu yang belang. Satu lagi nih, ekstrak madunya bisa melembabkan secara intensif, menurtrisi dan juga mencerahkan kulit. Semua manfaat diatas bisa kamu rasakan dalam 21 hari aja looh, kece nggak tuh beb? Must try product banget sih ini mah. 

Ingredients : Aqua, Isododecane, Pentylene Glycol, Glycerin, Dextran, Trifluoroacetyl Tripeptide-2, Propanediol, Sodium Acrylates Copolymer, Lecithin, Carboxylic Acid, Niacinamide, Cyanocobalamin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Uncaria Tomentosa Extract, Honey Extract, Chlorphenesin, Irvingia Gabonensis Kernel Butter, Octyldodecanol, Hydrogenated Coco-Glycerides, Sodium Hyaluronate, Copper DNA, Citric Acid.

Produk ini belum aku cobain selama 21 hari nih beb, jadi kayanya aku bakalan update review ini kalo udah 21 hari penggunaan serum satu ini yaa. Tungguin update-an nya hehhe.



ALLYOUNG MICRITE 3D ALL USE ANTI-WRINKE SERUM

All Young Travel Kit Set
Netto 30 gr
Price IDR 401.000
Memasuki usia yang udah nggak bisa dibilang muda lagi, aku udah harus mulai concern nih beb sama kerutan halus di muka aku, terutama area mata dan smile line. Aku nggak ngebas soal produk ini sih beb, kenapa? Soalnya aku udah review secara lengkap sebelumnya, aku udah pake produk ini dari October 2018 looh. Buat kamu yang penasaran boleh mampir ke postingan aku yang ngebahas soal Anti-Wrinkle Serum ini ya beb. 



PRICE & WHERE TO BUY

Oya beb, harga yang aku cantumin di setiap produk di atas yang aku bahas adalah harga full size-nya nih beb, kalo kamu mau lebih hemat bisa beli yang AllYoung Travel Kit Set-nya yang dibanderol dengan harga IDR 289.000, isinya ada lima serum.

Belinya bisa langsung meluncur ke website resminya langsung ya beb biar lebih aman dan terpercaya hehehe.



You Might Also Like : | Scarlett Whitening


Thank You for Reading and See You on My Next Post









18 comments:

  1. Welcome beb, jangan lupa comment pake URL yaa biar aku bisa balik BW ke blog kamu <3

    ReplyDelete
  2. waah kalo mau nyoba dulu bisa beli versi travelnya ini yaa. oh ya selain dari website apa bisa dibeli lewat tempat lain?

    ReplyDelete
  3. lengkap banget ini produk serum untuk wajahnya, apalagi ada travel kit set dengan harga terjangkau juga jadi buat yang mau coba bisa beli yang ini yah

    ReplyDelete
  4. kalau dijual satu set begini enak ya nyobainnya jadi nggak usah repot nyocokin ingredientnya :)

    ReplyDelete
  5. Saya baru nyadar kalau kulit wajah itu asset setelah usia 35++. Dulu cuek banget. Makanya sekarang saya agak rewel ma anak-anak. Kalau bisa jangan ikutin ibunya yang dulu malas-malasan merawat kulit wajah :D

    ReplyDelete
  6. All Young travel kit set lengkap dengan harga cukup terjangkau dan cocok buat yang hobinya traveling. jadi gak ribet deh

    ReplyDelete
  7. Wah lengkap banget ya Beb produk nya . Penasaran sama produk nya deh Beb , auto pengen beli juga segera meluncur ke website nyaaaa

    ReplyDelete
  8. All young travel kitnya lebih affordable ya, bisa coba ini dulu sblm beli full size nya. Pnasaran sma eye serum nya nih ak beb

    ReplyDelete
  9. aku juga punya travel kit ini tapi belum sempet aku pake huhu. boleh juga nih whitening nya aku pake di leher ya, biar gak belang. udah makeup cakep eh lehernya belang, gak banget deh hihi

    ReplyDelete
  10. Bebebh Demiaaa..
    Tekstur si serum kaya apakah?
    Penasaran banget kalau ada whiteningnya, aman yaa...?

    Dipakai saat malam ajakah?

    ReplyDelete
  11. Terus terang tadi agak takjub sama harganya, tapi ternyata itu harga kalau beli kemasan full-nya ya? Berarti kalau mau coba dulu sebaiknya beli yang kemasan travel kit-nya itu. Makasih reviewnya mbak :D

    ReplyDelete
  12. Aku udah pernah pake serum Allyoung juga nih beb. Tapi yang versi travel size, yang 5 ml. Kecil-kecil gitu bentuknya kayak salep wkwkwk

    ReplyDelete
  13. aku penasaran sama allyoung buat dark spot nih teh. Dan aku salfok sama foto yg allyoung wrinkle nih, kece banget hair stylish nya

    ReplyDelete
  14. Tapi harganya lumayan juga ya mbak. Mamak2 kalo beli skincare pasti lihat harganya dulu. Heheh

    ReplyDelete
  15. Ya ampuun harganya.. kukira kelebihan nol tapi pasti sebanding dengan hasilnya yaa.. beli yang travel kit aja lah lebih terjangkau dan bisa pakai semua manfaatnya

    ReplyDelete
  16. Bentuk kemasan All Young Travel Kit Set ini unik ya beb kaya salep. Bentuknya mungil, ujung aplikatornya dibuat runcing supaya hemat pemakaian, dan lebih higienis. Butuh banget eye cream sama ngilangin bekas jerawat.

    ReplyDelete
  17. Aku belum pernah menggunakan produk skincare dari all young ini, semuanya yang sudah pake bilang recommend banget ya

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛