Natural Makeup with YOU Cosmetics

natural makeup with you cosmetics

Natural Makeup with YOU Cosmetics. Good morning bebi kesayangan akuuu, di post kali ini aku mau share tutorial natural makeup yang biasa aku pake sehari-hari nih beb dengan salah satu brand lokal yang beberapa bulan belakangan udah mencuri perhatian aku nih, namanya YOU Cosmetics.


ABOUT THE BRAND

YOU Cosmetics merupakan brand kosmetik berkualitas tinggi dan terbaru di Indonesia yang mempunyai konsep "Modern Glam" disemua produknya, serta diformulasikan khusus untuk kulit wanita Indonesia secara aman dan terpercaya untuk hasil makeup yang tahan lama.

Tagline dari YOU Cosmetics sendiri adalah "Long-Lasting Beauty", YOU Cosmetics percaya bahwa dengan makeup yang tahan lama bisa memaksimalkan aktivitas sehari-hari tanpa rasa khawatir, serta membuat rasa percaya diri kamu meningkat sepanjang hari.


NATURAL MAKEUP UNTUK PEMULA


Kalo kamu masih belum terlalu menguasai makeup kaya aku, rasanya emang lebih nyaman pake natural makeup ya beb. Entah itu buat sehari-hari maupun untuk datang ke suatu acara event maupun undangan pernikahan temen. Nggak tau kenapa aku belum percaya diri dengan makeup bold, mungkin karena muka aku emang lebih cocok pake natural makeup kali ya beb hehehe.

Di post kali ini aku mau sharing nih beb, makeup natural yang biasanya aku pake buat sehari-hari maupun buat datang ke suatu acara semi formal. Dan kali ini aku bakalan pake produknya YOU Cosmetics. Mungkin ada diantara kamu yang penasaran juga dengan produk-produknya YOU Cosmetics kaya aku? Aku bakalan sedikit ulas juga beberapa produk yang bakalan aku pake buat bikin natural makeup ini ya beb. Yuk kita mulai. 👀


FOUNDATION
natural makeup with you cosmetics

Kita mulai dari complexion yuk beb, aku pake full coverage liquid foundation-nya YOU Cosmetics yang shade natural sesuai dengan warna kulit muka aku. Doi sendiri diformulasi dengan daya tahan dan coverage yang cukup tinggi, bisa membantu menyamarkan noda hitam dan garis halus si muka kamu. Doi juga mengandung vitamin E untuk menjaga kulit kamu tetap sehat dan mampu memberikan kamu makeup yang halus dan juga terlihat natural.

YOU Cosmetics sendiri mempunyai 3 shades Liquid Foundation yaitu Beige, Light, dan juga Natural. Liquid Foundation dengan hasil matte ini punya netto seberat 30 ml, jadi kemasannya juga nggak terlalu besar dan menurut aku cukup travel friendly loh beb. Dan yang aku punya ini adalah shade 02 Natural, aku rasa ini yang paling mendekati dengan warna asli kulit muka aku hehehe.

natural makeup with you cosmetics
BPOM NA11180302014

Ingredients : Water, Isododecane, Propylene Glycol, Ethylhexyl, Methoxycinnamate, Silica, Ethylhexyl Palmitate, Octocrylene, Cyclopentasiloxane, Sorbitan Sesquioleate, Steareth-21, Parafin, Tocopherol, Ethylhexyl Glycerin, Fragrance, Iodopropynyl Butylcarbamate.

natural makeup with you cosmetics

Walaupun doi claim kalo liquid foundationnya full coverage, menurut aku masih belum terlalu full coverage dan ini cocok banget buat kamu yang suka natural makeup nih beb. Tapi rasanya kurang cocok buat yang punya noda bekas jerawat kaya aku, kebetulan aku lagi banyak banget bekas jerawat, udah aku tutup sampe dua layer pun masih ada beberapa noda bekas jerawat yang tetep keliatan. Buat kamu yang punya banyak bekas jerawat kaya aku, aku saranin tetep pake concealer buat nutupin bekas jerawatnya biar makeup kamu terlihat lebih sempurna.

Doi dibanderol dengan harga yang menurut aku cukup terjangkau yaitu IDR 99.000,-



EYEBROW
natural makeup with you cosmetics

Kita ngaslis yuk? Jujur ya beb sebenernya aku itu masih kurang bisa gambar alis, karena bentuk alis aku yang melengkung, lebat dan hitam, bikin aku susah bentuk alis yang aku pengen beb. Pengenya sih alis lurus ala-ala Korean gils gitu beb, hehehe.

YOU Cosmetics sendiri punya Dual Eyebrow Styler Pro Brow Definer nih beb, pensil alis dengan desain automatic dan bentuknya yang triangular bikin kita lebih gampang bentuk alis sesuai yang kamu mau. Oya, pensil alis ini juga udah dilengkapi dengan spoolie loh, jadi udah paket lengkap beb hehehe.

Pensil alis dengan netto 0,35 gram ini punya tiga warna nih beb, yaitu Chocolate, Dark Brown, dan Charcoal Grey. Dan yang paling penting buat aku nih ya, bukan cuma buat aku sih, aku rasa buat semua perempuan yang demen ngalis. Pasti pengen pensil alis yang waterproof alias tahan air dan keringat, iya nggak beb? Malu donk pas ujan alisnya luntur hahaha.

Ingredients : Hydrogenated Palm Kernel Oil, Polyethylene, Synthetic Japan Wax, Boron Nitride, Caprylic/Capric Triglyceride, Quatemium-18 Bentonite, VP/Eicosene Copolymer, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol.

natural makeup with you cosmetics

Oya beb, disini aku pake pensil alis dari YOU Cosmetics yang warna chocolate nih, sebenernya aku biasa pake yang dark brown sih, cuma aku penasaran aja pengen cobain yang Chocolate biar hasil makeup-nya beda gitu kan ya, cocok sama muka aku nggak sih beb? Oya ini tanpa cukur alis loh, aku pake foundation untuk rambut alis yang nggak masuk frame.

Doi dibanderol dengan harga IDR 65.000,-



POWDER
natural makeup with you cosmetics

YOU Cosmetics punya face powder yang diformulasikan dengan daya tahan yang tinggi nih beb, bisa menyeimbangkan kadar air dan minyak berlebih di muka kamu. Dengan kandungan vitamin E, doi mampu menjaga kulit tetap sehat dan tetap lembab.

Face Powder dengan netto 10 gram ini juga waterproof loh, jadi aman lah ya beb kalo kita beraktifitas di luar ruangan dan keringetan. Doi juga punya tiga pilihan shades, yaitu Beige, Light, dan Natural

Ingredients : Mica, Dimethicone, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Polymethyl Methacrylate, Talc, Silica, Magnesium Stearate, Triethoxycaprylylsilane, Phenoxyethanol, Tocopherol, Caprylyl Glycol, Rosa Rugosa Flower Oil.

natural makeup with you cosmetics

Jujur ih beb, aku suka banget nih pake face powder-nya YOU Cosmetics ini, bikin muka aku keliatan lebih glowing dan keliatan punya kulit yang sehat. Aku pake shade 02 Natural dan itu cocok banget di kulit aku.

Doi dibanderol dengan harga IDR 59.000,-



LIPSTICK
natural makeup with you cosmetics

Lipstick Matte dari YOU Cosmetics ini punya pigmentasi yang menurut aku cukup bagus, udah gitu nggak kerasa tebel di bibir, jadi masih terasa ringan meskipun dipake seharian penuh. Lipstick dengan netto 3,2 gram ini punya shades yang cukup banyak nih beb, yaitu 01 Kelly,  02 Hazel, 03 Calla, 04 Coco,  06 Scarlet, 07 Candy,  08 Midnight, 09 Ruby. Tapi yang aku punya adalah shade 03 Calla dan shade 08 Midnight.

Ingredients : Dimethicone, Isononyl Isononanoate, Dimethicone Crosspolymer, Polyethylene, Ethylhexyl Palmitate, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-w, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Silica, Tocopheryl Acetate, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol.

natural makeup with you cosmetics

Aku gunakan lipstick dari YOU Cosmetics ini sebagai lipstick di bibir, blush on, dan juga eyeshadow beb, karena aku suka dengan kedua warna di atas jadi aku campur penggunaanya hihi. Oiya doi dibanderol dengan harga IDR 45.000,-


BEAUTY SPONGE
natural makeup with you cosmetics

Beauty Sponge dari YOU Cosmetics ini super lembut dan juga warnanya gemas banget beb, mungkin karena aku suka sama warna kuning kali ya makanya aku suka banget sama beauty sponge ini haha. Doi juga bisa dipake dalam keadaan kering maupun basah loh.

Cara pake beauty sponge basah :
⇒ Basahi beauty sponge dengan air, squeeze airnya sampe cukup kering
⇒ Keringkan menggunakan handuk kalo misal belum cukup kering ya beb
⇒ Aplikasikan foundation dengan beauty sponge
⇒ Tap-tap ke seluruh muka sampai merata
⇒ Jangan lupa langsung dicuci ya beb kalo abis dipake

Cara pake beauty sponge kering :
⇒ Aplikasikan foundatin atau liquid makeup lainnya ke seluruh muka
⇒ Tap-tap makeup sampah rata dan halus
⇒ Jangan lupa langsung dicuci ya beb setelah dipake

Doi dibanderol dengan harga IDR 39.000,-


natural makeup with you cosmetics

RESULT OF EXPERIENCE


Overall aku cukup suka dengan produk-produknya YOU Cosmetics yang aku coba kali ini, apalagi doi juga lokal brand yang menurut aku harganya cukup terjangkau. Buat kamu yang baru mau coba-coba pake makeup boleh loh cobain produk-produknya dari YOU Cosmetics yang udah lengkap ini. Apalagi aku juga emang udah cukup lama penasaran dengan produknya. Kamu udah cobain juga belum beb? Yuk sharing donk pendapat kamu mengenai produk ini di kolom komentar.

Oya dan ini dia hasil makeup aku menggunakan semua produk dari YOU Cosmetics, bagus nggak beb? Ada yang kurang nggak sih? Saran dan kritiknya ditunggu loh yaaaa. 💛


WHERE TO BUY

Buat kamu yang penasaran juga dan pengen cobain beli produknya YOU Cosmetics, boleh loh langsung beli di MAKEUPUCCINO beb, offiline store nya ada di Jalan Bengawan 15 Bandung.



You Might Also Like : | Collection Cosmetics | QL Cosmetics |


Thank You for Reading and See You on My Next Post



-



18 comments:

  1. aku baru coba contournya YOU, kalau yg lainnya belum. tapi penasaran banget sama foundinya sih.

    ReplyDelete
  2. Emang deh produk favorit aku si YOU adalah foundie nya. Aku suka pake karena dia cukup ringan dan gak terlalu berat di wajah. Cm bener aku jg ngerasa foundie nya belum bisa smpe full coverage banget siih.

    ReplyDelete
  3. wah ternyata YOU ini terjangkau ya harganya, aku pikir bakal mahal loh tenyata nggak :) TFS

    ReplyDelete
  4. keren nih kalau koleksi warnanya natural dan bisa tahan lama sepanjang hari

    ReplyDelete
  5. aku kok gemash sekali sama spongenya YOU. Mau masukin ke wishlist dulu ah

    ReplyDelete
  6. Oh iya,foundation nya ini kan matte finish ya kak,berarti kalau untuk kulit yg oily bisa dong ya? Oksidasi foundation nya gimana kak?

    ReplyDelete
  7. Itu paketnya kok lucu banget ya. Nggemesin. Tapi kayaknya kalo di aku gak cocok ya. Usianya euy. Pantesnya di kamu atau anak gadisku. :)))

    ReplyDelete
  8. Menarik menarik nih produknya racun baru beb hahaha aku selalu liat akhir akhir ini di mall sering nongol, cocok banget warna shadenya di kamu

    ReplyDelete
  9. Brand makeup YOU ini sering aku liat dibeberapa ITC atau mall dekat kantor. Bagus ya shade warna-warnanya. Ini yang brand ambassadornya Vanessa kan ya?

    ReplyDelete
  10. cakep beb, aku penasaran juga si sama cushionnya y.o.u
    ah sama beauty blendernya juga, tapi di daerahku jarang outletnya minigood

    ReplyDelete
  11. Baru tau You cosmetics ini beb, tapi sepertinya worth to try ya ditambah harganya juga masih ramah dikantong yayy

    ReplyDelete
  12. Demiaaa...
    Aku jadi pingin nongki di MakeUpUccino deeh...disana lengkap ya..., peralatan perangnya.
    Hehehe...
    Naksir sama si YOU Cosmetics.

    ReplyDelete
  13. wuah ini super lengkap ya teh untuk make up natural nya. Trus udah ada BB nya juga, ku jadi ingin euy hehehe

    ReplyDelete
  14. Aku belum pernah gunain produk kosmetik dari you ini, kemarin sempat lihat sudah masuk di Palembang dan pengen beli juga

    ReplyDelete
  15. demia emang paling cocok sama style ombre lips sama blush on panas dingin, makin cute dan muda banget

    ReplyDelete
  16. kalo favorite aku eyelinernya you nih kk. udah coba beloom? enak bangettt

    ReplyDelete
  17. Produknya YOU Cosmetics tersedianya masih terbatas ya mbak?

    Kemarin aku sempet iseng2 cari, online-nya masih jarang hehehe

    ReplyDelete
  18. Bagus koq make upnya, pas banget di dirimu. Pengin nyobain juga pake merah2 gitu di wajah tapi rasanya koq belum pede ya hihiii

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛