4 Alasan Mengapa Harus Membeli Toyota All New Voxy

toyota all new voxy

4 Alasan Mengapa Harus Membeli Toyota All New Voxy. Toyota All New Voxy merupakan mobil produksi Toyota yang berasal dari Jepang. Mobil yang sudah didesain secara apik untuk kenyamanan pengendara ataupun penumpang. Anda yang baru pertama kali melihat mobil ini di dealer Auto200 pun pasti setuju dengan hal ini.

Anda masih belum sempat mampir ke dealer mobil? Kalau begitu, simak dulu yuk 4 alasan mengapa harus membeli Toyota All New Voxy! Berikut alasannya.

1. Hemat Bahan BakarMengapa dikatakan hemat? Karena mobil ini mesinnya telah didesain hemat bahan bakar. Tipe mesin yang digunakan yaitu 3ZR-FAE, In-line 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC yang tergolong bagus dan berkualitas. Tipe 3ZR-FE merupakan mesin kapasitas 2 liter yang dapat menghasilkan tenaga sampai 150. 

2. Kapasitas Ruang yang Lega
Pada era milenuum ini, mobil merupakan suatu barang yang berhak dimiliki oleh suatu keluarga. Karena hal ini dapat memudahkan dan meringankan biaya liburan satu keluarga. Untuk menunjang hal tersebut Toyota meluncurkan satu mobil yang tepat untuk berlibur yaitu Toyota All New Voxy.

Toyota menghadirkan variasi baru pada mobil ini yaitu kapasitas ruang yang luas. Dengan Toyota All New Voxy kita dapat memborong 7 anggota keluarga sekaligus. Jumlah tersebut sudah tergolong maksimal daya tampung.

Oleh karena itu, dengan Toyota All New Voxy kita dapat menghemat biaya transportasi ketika akan melakukan liburan bersama baik itu di dalam atau luar kota.

3. Fitur yang Lengkap
Pada Toyota All New Voxy terdapat fitur yang sudah lengkap. Pada dasbor mobil ini telah dilengkapi dengan radio, wifi, navigasi, bluetooth, layar LCD, konektivitas USB, dan efek navigasi pada layar.

Zaman modern ini navigasi merupakan suatu keharusan pada mobil. Dengan navigasi kita dapat pergi kemanapun tanpa harus tersesat. Cukup memasukan tempat tujuan maka akan terdapat rute serta arah petunjuk. Efek navigasi pada layar yang dikembangkan dalam mobil ini, juga merupakan suatu cara dalam memudahkan pengemudi melihat rute dengan jelas.

Wifi juga masuk kedalam fitur yang dimiliki oleh Toyota All New Voxy. Pastikan kuota wifi Anda cukup sebelum bepergian agar dalam mengakses navigasi berjalan dengan lancar. Selain fitur tersebut terdapat juga sensor parkir, sistem audio, dan pendingin ruangan.

4. Fitur Keselamatan yang Terjamin
Fitur yang cukup menggiurkan yaitu keselamatan. Diantaranya yaitu tujuh airbags, Emergency Brake Signal [EBS], Venicle Stability Cotrol [VSC], dan Hill Start Assit [HSA]. Berikut ulasan tentang fitur keselamatan dalam Toyota All New Voxy.

Saat terjadi tabrakan keras pada mobil maka airbags akan mendeteksi hal tersebut dan secara otomatis mengembang. Ini bertujuan untuk melindungi dada, kepala, dan leher. Emergency Brake Signal [EBS] juga dapat bekerja secara otomatis.

EBS akan hidup saat kondisi yang darurat. Seperti saat pengemudi mengerem secara keras maka EBS akan mengaktifkan lampu signal yang memperingatkan pengemudi di belakang agar waspada atau menjaga jarak.

Venicle Stability Control [VSC] mengerjakan sistem otomatis. VSC akan aktif ketika pengemudi menikung jalan terlalu cepat atau saat kehilangan stabil. Maka VSC akan otomatis mengerem agar mobil stabil kembali, hal ini lah yang dapat mencegah terjadinya kecelakaan.

Yang terakhir yaitu Hill Start Assit [HSA. Tak beda dengan ketiga fitur keselamatan di atas, HSA juga bekerja secara otomatis. HSA biasanya berlaku saat di jalan yang menanjak. HSA akan otomatis mengerem saat pengemudi lengang atau secara tidak sengaja melepaskan kendali rem secara sesaat.

Itulah 4 alasan mengapa harus membeli Toyota All New Voxy. Memang harga yang ditawarkan cukup mahal tapi kualitas yang diberikan juga sebanding. Masih ragu untuk memilik Toyota All New Voxy? Coba cek di situs Auto2000 untuk lebih. Semoga bermanfaat.


| You Might Also Like : Auto2000 |


Thank You for Reading and See You on My Next Post


12 comments:

  1. Dan aku baru tau beb ama toyota Voxy ini hehe btw dashboardnya lengkap juga ya udh ada lcd, usb, wifi dll gitu. Kapasitas ruangannya pun lega ya

    ReplyDelete
  2. Aku suka banget sama mobil yang gefe gini ruanhannya. Jadi kalau pergi bareng kluarga gak sesak.

    ReplyDelete
  3. entar aq kumpulin uang deh buat mobil ini, hehehe secara yaa mobil tipe begini udah seperti kebutuhan.

    ReplyDelete
  4. Meski banyak nabung dulu nih hihi .. Baru mampunya toyota Calya 😁

    ReplyDelete
  5. wihh aku suka banget tuh sama mobil yang ruangnya lega gitu, enak buat keluarga :)

    ReplyDelete
  6. Sepertinya ini kode tahun ini punya mobil baru ya beb

    ReplyDelete
  7. Wah...keq nya emank harus beli nih...

    ReplyDelete
  8. ...aku cari kerja dulu ya beb baru bisa mempertimbangkan kredit mobil 😂😂😂😂😂

    ReplyDelete
  9. Wahhh baru tau bgbgt aku kalo toyota keluarin mobil baru. Wah juga ya krn pintunya geser jd lebih mewah mewah gitu ehehe

    ReplyDelete
  10. Namanya voxy lucu ya gede ya kayanya bisa buat family nih

    ReplyDelete
  11. Gak cuma makeup mobil juga keracunan nih jadinya 😂😂😂

    ReplyDelete
  12. Gila ini All New Voxy, sudah luas, lengkap pula fasilitasnya ._. nggak ngerti lagi ini saya :'

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛