Lacoco Water Melon Glow Mask

Lacoco Water Melon Glow Mask. Hai hai aloha beb, Aku mau nanya nih, seberapa sering sih kamu pake masker wajah dalam seminggu? Jujur nih ya beb, aku termasuk orang yang hobby banget maskeran, nggak pagi, nggak siang, nggak malam, pokonya nggak kenal waktu deh beb kalo soal maskeran hahaha. Ngomong-ngomong soal masker, di post kali ini aku mau berbagi racun masker nih beb, namanya Lacoco Water Melon Glow Mask. Dari namanya aja udah bikin penasaran ya beb, apalagi aku emang doyan sama watermelon. Buat kamu yang penasaran sama masker satu ini, keep scroll down baby!!!
Lacoco Water Melon Glow Mask

ABOUT THE PRODUCT

Lacoco Water Melon Glow Mask merupakan masker dengan ekstrak semangka dan pisang yang berfungsi untuk merawat wajah saat tidur. Kandungan vitamin A dan kadar airnya yang tinggi dari semangka mampu memberikan kelembaban di pagi hari serta mencegah penuaanpada wajah. Kandungan potasium pada pisang akan memberikan efek cerah alami pada wajah. Lacoco Water Melon Glow Mask ini cocok untuk semua jenis kulit loh beb. Masker dengan netto 75 ml ini juga cruelty free dan udah sertifikasi BPOM loh dengan nomer NA18180200239.

Manufactured by :
PT LF Beauty Indonesia, Jakarta - Indonesia for PT AVO Innovation Technology Citra Graha Townhouse No.14, Jl. Rajawali, Ngaglik, Sleman DI Yogyakarta - Indonesia.

Distributed Exclusively by :
PT Natural Nusantara, Jl. Ring Road Barat No. 72, Gamping, Sleman DI Yogyakarta - Indonesia.

Lacoco Water Melon Glow Mask

PACKAGING

Kemasannya sendiri dilengkapi dengan kemasan box berwarna soft pink dan warna hitam khusus dibagian depannya. Dilengkapi dengan beberapa info produk seperti cara pakai dan ingredient. Sementara kemasan produknya sendiri berbentuk tube dengan warna soft pinglossy yang cantik serta dilengkapi tutup ulir berwarna silver.
Lacoco Water Melon Glow Mask

Lacoco Water Melon Glow Mask



INGREDIENTS

Water, Butylene Glycol, Glycerin, Acrylamide/Sodium Acryloydimethyltaurate Copolymer, C13-C14 Isoparaffin, Phenyl Trimethicone, Phenoxyethanol, Laureth-7, Cyclopentasiloxane, Lactic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Citrullus Lanatus [Watermeon] Fruit Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Musa Sapientum [Banana] Fruit Extract, Cyclohexasiloxane, Dimethicone, Tetrasodium EDTA, Polyglutamic Acid, Oenothera Biennis Flower Extract, Rthylhexy Glycerin, Fragrance.


Lacoco Water Melon Glow Mask
TEXTURE & AROMA

Texture-nya sendirikaya gel yang creamy dan berwarna bening. Buat aromanya sendiri aku suka dengan wanginya karena lembut dan nggak terlalu menyengat.

Cara Pakai : Gunakan masker setelah rangkaian perawatan lainnya. Ratakan dan biarkan semalaman. Bilas dengan air bersih di pagi hari.

Perhatian : Hanya untuk pemakaian luar. Hindari terkena mata. Jika terkena mata bilas dengan air. Hentikan pemakaian bila timbul iritasi mata atau kulit. Tutup rapat sesudah dipakai.



Lacoco Water Melon Glow Mask

PRICE & WHERE TO BUY

Lacoco Water Melon Glow Mask ini dibanderol dengan harga IDR 225.000,-. Buat kamu yang penasaran dan pengen cobain beli bisa langsung melipir ke website nya Lacoco Indonesia ya beb.


Lacoco Water Melon Glow Mask

RESULT OF EXPERIENCE

Love banget aku tu sama masker satu ini beb, selain dingin saat diaplikasikan di wajah, wanginya juga enak banget, lembut dan nggak menyengat hidung. Aku biasa pake Lacoco Water Melon Glow Mask dimalam hari dan aku aplikasikan di wajah, leher, lutut dan juga siku. Sesuai dengan petunjuknya, aku diemin sampai pagi hari lalu dibilas pas mandi. Yang aku suka dari masker ini tu cepet banget meresap dan nggak lengket juga di kulit.

Satu lagi nih beb yang biasanya wajah udah kaya kilang minyak pas bangun tidur, saat malamnya pake Lacoco Water Melon Glow Mask ini paginya wajah terasa segar dan nggak berminyak berlebihan kaya biasanya. Siapa coba yang nggak love sama produk ini beb.

Lacoco Water Melon Glow Mask

Akhir-akhir ini aku emang lagi bermasalah banget sama jerawat dan bekasnya beb, namanya bekas jerawat itu emang harus sabar dan telaten ya beb. Susah banget ilangnya soalnya, sama seperti doi yang masih membekas di hati *eeaaaaa. Tapi aku sih ngerasanya ya beb semenjak aku rutin menggunakan Lacoco Water Melon Glow Mask ini, bekar jerawat aku semakin memudar. Walaupun emang nggak instan ya beb, yang instan itu cuma buat mie beb, bekas jerawat enggak loh hehe. Terus aku juga ngerasa kalo wajah aku sekarang lebih segar dan cerah beb, yang tadinya aku ngerasa wajah kusam karena sering kepanasan.

Untuk foto before after ini aku ambil di ruangan terbuka dengan bantuan cahaya matahari beb, jadi mohon maaf kalo ada perbedaan cahaya ya beb.




Lacoco Water Melon Glow Mask

PLUS & MINUS

The Goods
➕ Brand Lokal
➕ BPOM
➕ Cruelty Free
➕ Packaging bagus
➕ Harga terjangkau untuk eye serum
➕ Bisa mengurangi bekas jerawat
➕ Segar di kulit dan mengontrol minyak berlebih 

The Bads
➖ Lengket ketika awal pengaplikasian



REPURCHASE?

I think YESS!!






You Might Also Like :


THANK YOU FOR READING AND SEE YOU ON MY NEXT POST !!







20 comments:

  1. Dari pertama liat di Instagram, penasaran apakah ini ada wangi buah semangkanya wkwkwk.. khasiatnya jg menggiurkan wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wanginya enak banget malah ih, seger dipakenya juga <3

      Delete
  2. Gemes sama packaging nya Dan ternyata sebagus itu yah beb ini tuh 🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus banget ini beb, apalagi aku bisa pake tidur juga, kadang suka males cuci muka sebelum tidur wkwkw

      Delete
  3. Wah bahkan bisa membuat bekas jerawat memudar ya. Keren ihhhh.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  4. Keren ya bisa ngurangin noda gitu. Glowing beb

    ReplyDelete
  5. Aku suka deh sama kemasan nya warna pink gt

    ReplyDelete
  6. Produk favorit aku ni beb hehe enak banget dipakenya. Wanginya juga ga aneh-aneh. Cukup ampuh juga ngilangin bekas jerawat

    ReplyDelete
    Replies
    1. wanginya enak banget ya beb lembut dan ga terllau nyengat nih, aman dihidung sensitif hehe

      Delete
  7. Huhu jadi penasaran , banyak bet bekas jerawat :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaa aku juga lagi banyak bekas jerawat nih huhu

      Delete
  8. Iya nih aku punya bekas jerawat lama banget hilangnya. Pengen coba masker ini tapi harganya lumayan juga yah. Nanti aku nabung dulu deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuy cobain beb, aku juga berharap banget nih sama masker ini hehe

      Delete
  9. Lacoco ini beneran salah satu wish list saya loh, suka mupeng setiap kali baca review teman-teman.
    Bener-bener bikin kepo, khasiatnya di kulit saya gimana, mau banget beli ini kalau masker saya habis :D

    ReplyDelete
  10. Lacoco keren yaaa produknya bagus. Salah satu must have nih

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛