SK7 Cosmetics

SK7 Cosmetics. halo beb, long weekend pada kemana nih? Pasti pada jalan-jalan kaaaan??? By the way, aku mau ngenalin kamu ke salah satu brand yang produk cosmetics-nya diimpor langsung dari Hongkong nih beb. Sejujurnya aku juga baru kenalan sama brand satu ini sih. Ada yang udah pernah denger brand SK7 Cosmetics sebelumnya? Kalo belum mari aku kenalin beb, karena tak kenal maka tak sayang, siapa tau abis kenalan jadi sayang kan #eh. Aku mau ngenalin tiga produk dari SK7 Cosmetics nih beb. Pasti penasaran kan produk apa aja yang mau aku kenalin ke kamu? Pastiin kamu baca sampe selesai ya beb. 👀

SK7 Cosmetics

ABOUT THE BRAND

Seperti yang udah aku bilang sebelumnya bahwa SK7 adalah produk comsetics dan skincare yang diimpor langsung dari Hongkong loh beb. Di Indonesia sendiri, SK7 Cosmetics ini dipasarkan oleh PT.Sekhiong Indonesia. Walaupun diimpor, bukan berarti SK7 Cosmetics ini belum BPOM loh beb, kamu nggak usah khawatir karena SK7 udah punya sertifikasi BPOM RI sehingga terjamin kualitas dan keamannya. SK7 sendiri punya banyak pilihan aroma wangi yang mewah dan segar untuk produk skincare-nya loh beb. Produk skincare dari SK7 juga mengandung Essensial Oil dan scrub yang dapat menjadikan kulit halus, lembut dan tampak lebih cerah.



SK7 COMFORT MATTE LIPSTICK

SK7 Cosmetics
About the Product

Comfort Matte Lipstick dari SK7 Cosmetics ini memiliki netto seberat 3,5 g dan telah sertifikasi BPOM loh beb dengan nomer NA 18181303328. Moisturising lipstick ini mengandung Emollient, Vit E, UV Filter & Skin Conditioning. Aku cobain shades 04 Cardinal Rose, yaitu warna pink yang menurut aku cantik banget di bibir. SK7 Comfort Matte Lipstick ini  memiliki 6 shades yaitu 01 Classical Red, 02 Sexy Brown, 03 Tender Nude, 04 Cardinal Rose, 05 Coral Orange, 06 Cornel Red.

Diproduksi oleh : PT. CEDEFINDO INDONESIA, Bekasi - Indonesia
Didistribusikan oleh : PT. SEKHIONG INDONESIA, Harmoni Mas Blok A No.39, Jakarta - Indonesia

SK7 Cosmetics
Packaging

SK7 Comfort Matte Lipstick ini dilengkapi dengan kemasan box berwarna hitam doff dan dilengkapi warna silver pada logo type dan putih pada tulisan lainnya. Kemasan lipstick-nya sendiri sama dengan kemasan lipstick pada umumnya. Untuk keterangan shades berada tepat dibawah kemasan.


Ingredients

Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Octyl Palmitate, Methil Methacrylate Crosspolymer, Phenyl Trimethicone, Octyldodecanol, Candelilla Cera, Copernicia Cerifera Cera, Cera Microcristallina, Ricinus Communis Seed Oil, Titanium Dioxide, Ozokerite, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, VP/Hexadecene Copolymer, Hydrogenated Polyisobutene, Flavour, Phenoxyethanol, Paraffin, Isopropyl Palmitate, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Tocopheryl Acetate, Paraffinum Liquidum, BHT, Bisabolol, Water, Butyl Stearate, Ethylene/VA Copolymer, Benzyl Alcohol, Dehydroacetic Acid.

May Contain : CI 12085, CI 12490, CI 15850:1, CI 15985, CI 19140, CI 45380:3, CI 45410, CI 45430:1, CI 77491, CI 77492, CI 77499.

SK7 Cosmetics
Texture dan Swatches

Teksturnya sendiri menurut aku creamy dan gampang buat di-swatch, sayangnya lipstick ini lumayan transfer beb, apalagi kalo dipakai makan dan minum pasti warnanya akan pudar.


Price

IDR 79.000
SK7 Cosmetics
Result of Experience

Aku pribadi suka sama warna pink-nya yang aku banget dan ngerasa cocok di bibir aku, sayangnya di aku sendiri saat dipakai satu layer warnanya nggak menutup semua warna bibir aku terutama di garis bibir aku. Namun saat aku coba pakai sebagai layer kedua, bibir aku terasa tebal dan bikin nggak betah. Satu lagi yang aku sayangkan dari formula Comfort Matte Lipstick dari SK7 Cosmetics ini adalah sifatnya yang transfer, jadi kalo abis makan dan minum pastiin kamu touch up lagi ya beb agar warna lipstick-nya tetap on, hihihi.


Plus & Minus

The Goods
➕ Mengandung Vit E
➕ UV Filter
➕ BPOM

The Bads
➖ Transfer




BRIGHT UP REAL LASTING MASCARA

SK7 Cosmetics
About the Product

Produk mascara dari SK7 Cosmetics ini meng-claim bahwa produknya magic powder, wash with water, no black eye, keep attractive all day, without fiber added, amazing effects, dan easy to wear off. Produk dengan netto 9 ml ini juga udah sertifikasi BPOM loh beb dengan nomer NA 18171206676.

Diproduksi oleh : PT. MAXIMA ASTA WISESA, Jalan Raya Jatiasih, Jatirasa, Jatiasih Bekasi - Indonesia
Didistribusikan oleh : PT. SEKHIONG INDONESIA, Harmoni Mas Blok A No.39 Jakarta - Indonesia
SK7 Cosmetics
Packaging

Bright Up Real Lasting Mascara dari SK7 Cosmetics memiliki kemasan box berwarna hitam doff yang hampir sama dengan kemasan lipstick-nya. Sementara kemasan produknya sendiri berbentuk tabung bulat berwarna hitam  glossy dan dilengkapi dengan tutup ulir seperti kemasan mascara pada umumnya. 

SK7 Cosmetics
Ingredients

Water, Candelilla Wax, Cetyl Alcohol, Iron Oxide CI 77491, CI 77492, CI 77499, Squalane, Isopropyl Myristate, Magnesium Stearate, Titanium Dioxide, Glyceryl Stearate, Carbomer, Methylparaben, Propyl Paraben.


Texture dan Swatches

Teksturnya sendiri menurut aku hampir sama dengan kebanyakan maskara pada umumnya, spoolienya pun nggak menyulitkan saat pengaplikasian.


Price

IDR 55.000



Result of Experience


Maskara dari SK7 Cosmetics ini bagus karena bikin bulu mata aku langsung terlihat lentik setelah diaplikasikan. Sayangnya maskara ini agak lama kering sehingga beresiko bikin belepotan terutama buat aku yang barbar dan gamau diem ini huhuhu. Aku berharap banget kedepanya SK7 bisa bikin formula mascara-nya lebih cepat kering biar cocok di orang-orang yang barbar gamau diem kaya aku ini hehehe.


Plus & Minus

The Goods
➕ Membuat bulu mata menjadi lentik
➕ Mudah dibersihkan

The Bads
➖ Jika terkena air akan luntur, so hati-hati kalo kehujanan ya beb




LIQUID EYELINER PEN

SK7 Cosmetics
Packaging

Berbeda dengan produk SK7 Cosmetics lainnya yang dilengkapi oleh packaging box, berbeda dengan produk ini yang nggak dilengkapi oleh packaging box sehingga agak sulit mendapatkan info mengenai produk ini.

SK7 Cosmetics
Result of Experience


Liquid Eyeliner Pen dari SK7 Cosmetics ini punya kuas yang tipis dan gampang banget dipakenya. Sayangnya buat aku sendiri eyeliner ini nggak wateproof , saat kena air dan tersentuh oleh tangan akan pudar dan mengharuskan kamu buat touch up beb.

Maaf ya beb untuk produk ini aku belum bisa cantumin ingredients dan info lainnya karena dikemasanya sendiri nggak ada info tersebut beb, nanti kalo di website-nya udah ada info bakalan aku update ya beb. 


Price

IDR 62.000


Plus & Minus

The Goods
➕ Mudah diaplikasikan karena ujung kuas tipis dan lancip
➕ Cepat Kering

The Bads
➖ Jika terkena air akan pudar




WHERE TO BUY

Buat kamu yang pengen nyobain beli produknya SK7 bisa loh langsung merapat ke Makeupuccino, disana udah ada beberapa skincare-nya nih beb, kalo kosmetiknya sendiri saat ini belum masuk, kita doain bareng-bareng semoga cepet masuk ya beb hihihi.



SK7 Cosmetics
BEAUTYGOERS | SK7 BEAUTYCARE
Oya beb, aku dapet tantangan di dari SK7 Cosmetics, Makeupucino dan Beautygoers buat bikin One Tone Makeup pake produknya SK7 yang udah aku review diatas. hmmm... kira-kira bakalan kaya gimana ya beb hasilnya? Penasaran? Keep scroll down yees!!!

SK7 Cosmetics
SK7 Cosmetics

Disini aku pake lipstick dari SK7 di tiga area, yaitu bibir sebagai lipstick, pipi sebagai blush on, dan di kelopak mata sebagai eyeshadow. Untungnya aku dapetin warna pink yang canti jadinya cocok di jadiin blush on dan eyeshadow juga hihi.

Oya beb, bukan cuma aku loh yang sharing udah nyobain produknya SK7 Cocmetics ini, ada juga bestie aku Ellen dari EtheRealPotato yang juga sharing pengalaman nyobain beberapa produknya SK7.


You Might Also Like :


www.kembanggularoom.com


Please don't leave your ACTIVE link
Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
💋

10 comments:

  1. aku jadi penasaran dengan produk kosmetiknya sk7,warna lipsticknya juga oke

    ReplyDelete
  2. Ratcun lagi kak huhuhu penasaran eyelinernya deh.

    ReplyDelete
  3. Aku kepo ama eyeliner pen nya nih beb😍

    ReplyDelete
  4. Sumpah yg punya kamu warna lipennya soooo kyuuut

    ReplyDelete
  5. Duh produk lokal satu ini emang kece, harus ditebarkan racunnya! BTW sheetmask nya mantep jiwa looh teeh, cobain deh wkwkwkk

    ReplyDelete
  6. Penasaran deh sama maskara nya.. Jadi kepengen coba.#timmaskara

    ReplyDelete
  7. Ama brandnya mirip brand luar 😂😂😂 tapi kepo juga jadinya

    ReplyDelete
  8. Nahhh ini blm prnh try,, e tapii jarang pake aliss pgn coba jg sih biar natural

    ReplyDelete
  9. Aku suka warna lipsticknya beb dikamu jadi cantik banget.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛