Tuesday, November 13, 2018

Jasa Pengiriman Paket Paling Cepat dengan Paxel

Jasa Pengiriman Paket Paling Cepat dengan Paxel - Seberapa penting sih kecepatan jasa ekspedisi pengiriman paket buat kamu beb?? Buat aku penting banget loooh. Apalagi aku juga punya online shop dan ga jarang juga kena semprot sama pembeli karena kiriman paket yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang. Padahal nih yaa kalo dipikir-pikir itu kan bukan salah kita ya beb, selama barang udah masuk ke pihak ketiga, aku rasa itu udah jadi tanggung jawab dari pihak ketiga yaitu ekspedisi pengiriman barang. Makanya nih beb penting banget loh pilih jasa ekspedisi yang bisa dipercaya. Kebetulan banget nih beberapa hari lalu aku dateng ke acara Blogger Gathering yang ngenalin aku ke salah satu ekspedisi pengiriman kece. Penasaran dooonk??? Keep scroll down yess. πŸ‘€

Jasa Pengiriman Paket Paling Cepat dengan Paxel
Udah cocok jadi Hero belum??? πŸ‘€

ABOUT PAXEL

Paxel  merupakan Jasa Pengiriman Paket Paling Cepat dan terpercaya nih beb, kenapa? Karena kiriman paket akan tiba di tempat tujuan di hari yang sama alias sameday. Ga perlu nunggu waktu lama deh, tau sendiri donk yaa nunggu itu ga asik, apalagi kalo nunggu doi ungkapin perasaan #eh. Ga cuma itu beb, kalo selama ini biasanya jasa ekspedisi buka agen atau franchise, lain halnya dengan Paxel, doi ga buka franchise nih. Melainkan kiriman paket akan diambil ke rumah si pengirim kemudian diantarkan langsung ke penerima paket dihari yang sama. Ga perlu cape-cape keluar rumah buat anterin paket ke agen terdekat kan beb? Paxel cocok banget nih buat kamu yang punya bisnis jualan frozen food yang harus langsung nyampe on the sameday. Tau sendiri donk yaa kalo frozen food itu ga bisa lama-lama di perjalanan. Dengan Paxel kamu ga perlu khawatir lagi deh untuk urusan logistik hihi.

Paxel punya empat jenis pengiriman nih beb, ada Door to Door, Door to Locker, Locker to Home, dan Locker to Locker. Sayangnya untuk saat ini Paxel baru bisa melayani pengiriman jenis Door to Door yang bisa dipesan melalui Aplikasi Smartphone kita.

Kalo soal harga gimana nih beb?? Pasti tebakan kamu mahal ya?? Eiiist kamu salah beb, karena di Paxel jauh dekat harganya sama loh alias flat. Yang membedakan harga cuma ukuran paketnya saja. Semakin besar ukuran paket yang mau kamu kirimkan, harganya pun semakin mahal. Tapi bukan berarti ga ada berat maximal loh beb, Paxel hanya menerima paket dengan berat maximal 10 kg.
Jasa Pengiriman Paket Paling Cepat dengan Paxel
Pastinya kamu penasaran donk ya beb gimana sih caranya pake Paxel si Jasa Pengiriman Paket Paling Cepat ini?? Gini nih beb caranya, kalo kamu belum download aplikasinya, tentu kamu harus download dulu aplikasi Paxel ini di Google Play. Kalo udah kamu tinggal Sign Up dan jangan lupa beb masukin code referal aku deemiiaa buat langsung dapetin saldo IDR 100.000!!! Lumayan banget ga sih beb?? Yuk aku ajarin cara pakenya, gampang banget loooh.....

Jasa Pengiriman Paket Paling Cepat dengan Paxel

Jasa Pengiriman Paket Paling Cepat dengan Paxel

Setelah tahap 1 sampai 7 selesai, selanjutnya kamu pilih jenis barang nya ya beb misalnya kosmetik atau pakaian. Terus cek shipping dan selesai deh. Kamu juga bisa tracking loh status pengiriman kamu di websitenya Paxel langsung ataupun melalui aplikasi Paxel di smartphone kamu. Jaman sekarang segala sesuatu nya udah dipermudah banget ya beb, kalo ada yang mudah kaya gini yakin masih mau repot-repot pergi ke agen terdekat cuma buat anterin paket? #eh.
Jasa Pengiriman Paket Paling Cepat dengan Paxel
Uniknya, orang yang melakukan pengiriman para paket di Paxel ga dipanggil kurir seperti biasanya loh beb, melainkan doi dipanggil Happiness Hero. Kece banget ga sih panggilanya beb?? Para Happiness Hero ini tersebar diberbagai area, seorang Happiness Hero cuma  melayani  1 hingga 3 kilo meter saja loh sehingga ketepatan waktu pengirimannya tetap terjaga dan ga molor. Jamnya pun jelas yaitu dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam. Semua Hero yang pernah aku temui orangnya baik-baik dan ramah loh beb. Malahan ada yang ganteng juga #eh [yaiyalah ganteng, namanya juga laki-laki hahaha].
Ga cuma sampe di disitu aja nih beb kehebatan Paxel si Jasa Pengiriman Paket Paling Cepat ini, selain one day delivery, saat paket diserahkan ke penerima, Hero pun akan memberikan bukti foto sang penerima dan juga tanda tangan si penerima yang nantinya akan bisa dililhat juga di aplikasi Paxel smartphone kamu. Jadi ga mungkin nyasar dan salah orang juga kan ya beb jadinya. Kamu pernah ga sih beb ngalamin hal yang ga enak, kaya paket yang kamu kirim ataupun terima rusak diperjalanan?? Pasti ga enak banget ya beb rasanya, ngomongin  soal  kerusakan, Paxel punya sesuatu yang hebat juga nih beb. Yaitu, Paxel will be covered up to IDR 10.000.000,- buat paket kamu yang rusak di perjalanan, tentunya syarat dan ketentuan berlaku ya beb hihi.

Jasa Pengiriman Paket Paling Cepat dengan Paxel

ABOUT GATHERING

Aku udah bilang kan beb kalo aku kenal Paxel ini melalui Blogger Gathering yang diadakan di Lo.Ka.Si Coffee & Space Jalan Ir.H.Djuanda no.92, Bandung pada hari Jumat, 09 November 2018 lalu. Acaranya seru banget!!! Begitu datang kita dikasih cemilan dari Omiyago loh beb. Acara dibuka dengan sambutan sang Co Founder yaitu Bapak Johari yang ternyata beliau juga salah satu orang yang berjasa membesarkan nama ekspedisi berwarna biru yang selama ini kita kenal loh beb. Menurut para orang yang bekerja kepada beliau, beliau ini orang nya baik banget dan dermawan. Semoga selalu diberi kesehatan dan  rejeki berlimpah ya Pak.

Jasa Pengiriman Paket Paling Cepat dengan Paxel
Photo Taken by Putri Zhea
Ada juga Ibu Intan Saraswati selaku Chief Happiness Operation dan Bapak Alexander selaku Brand Happiness Hero, tugas beliau di Paxel adalah memastikan para karyawan dan hero yang bekerja selalu merasa happy dan ga mengalami kendala yang berarti. Keren banget ga sih beb ini perusahaan?? Biasanya para perusahaan hanya peduli dengan hasil akhir dari para pekerjanya, di Paxel rasa happy para karyawannya pun diperhatikan loh. Seneng banget rasanya denger ada perusahaan kaya gini, semoga makin banyak perusahaan yang mencontoh ya beb. Di Gathering pun Ibu Intan menjelaskan dengan detail mengenai Paxel dan cara kerjanya.

Bapak Alexander menjelaskan bahwa target dari Paxel adalah kaum hawa yang biasanya lebih gemar kirim paket ataupun berbelanja online, itu juga yang mendasari warna logo pada Paxel berwarna ungu, karena ditujukan untuk para kaum hawa.
Jasa Pengiriman Paket Paling Cepat dengan Paxel
ABOUT OMIYAGO

Ada yang pernah denger Omiyago sebelumnya beb? Omiyago ternyata masih adik kakak nih sama Paxel, selain Omiyago, ada juga Kolase dot com dan gorila. Omiyago adalah website dimana kamu bisa beli berbagai makanan, cemilan, maupun minuman dari berbagai daerah di Nusantara loh. Keren banget kan?? Kebetulan pas acara Blogger Gathering selesai, aku salah satu peserta yang beruntung buat dapetin voucher belanja Omiyago sebesar IDR 100.000,-!! Langsung deh aku belanjain cemilan dan beberapa minuman buat stock bergadang nungguin chat kamu, eh maksudnya bergadang kerjain dedlen beb haha. Kapan-kapan aku ceritain deh pengalaman aku belanja di Omiyago ya beb, doakan bisa secepatnya bikin. Nanti bakalan aku update juga disini ya hehehe.


You Might Also Like :


www.kembanggularoom.com


Please don't leave your ACTIVE link
Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹

82 comments:

  1. Replies
    1. iya beb udah gitu juah dekat hrganya sama hehe

      Delete
  2. Baru tau ada jasa pengiriman ini, harganya juga affordable banget😍😍

    ReplyDelete
  3. Eeee ada ibuku, hehehe asli ini ngirim pake paxel cpt banget ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ih cepet banget, cocok kl buat kirim kirim makanana ya haha

      Delete
  4. wih seru nih, kayak gosend tp lbh murah yaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, kirim ke yg jauh juga harganya samaa hehee

      Delete
  5. wah keren, jadi semakin praktis kalau mau beli apa2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terutama kalo beli makanan ya beb, semacam frozen food gt pasti cocok

      Delete
  6. wah solusi baru nih buat yg suka belanja onlen dan gak perlu kuatir2 lagi buat kirim2 barang hihii 😍

    ReplyDelete
  7. Kak...Paxel bisa gak kirim antar provinsi? Mirip J&T ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kynya belum nih beb, semoga dalam waktu dekat bisa ya hehe

      Delete
  8. Wah....diajarin cara makenya juga...makasih lo beb

    ReplyDelete
  9. KAk ini cuman dalam kota? Kalo kirim keluar kota harga sama juga kah? Trus sekarang aplikasinya bisa digunain di kota mana aja kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama beb, baru jabodetabek dan bandung niiih, soon kota lain yaa

      Delete
  10. Wah...aku baru tau ada paxel...tq info nya

    ReplyDelete
  11. Yeay ada alternatif pengiriman lagi nih. Moga2 bs cepet kerjasama sama para marketplace hehehe

    ReplyDelete
  12. Wah ini ada di Medan gak ya? Pas banget nih kalau buat beli barang sesama dalam kota.

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. Hihi sesungguhnya aku juga baru kenalan dan langsung jatuh cinta 😍

      Delete
  14. Wah bisa banget dicoba ni bebπŸ˜πŸ‘Œ

    ReplyDelete
  15. Udah download apk nya cuma belum cobain nih hehe

    ReplyDelete
  16. AKhirnya nemu juga untuk layanan kirim frozenfood :”) makasih kaa infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi ayuk cobain beeb, frozen food emang hrs langsung sampe sih yaa hehe

      Delete
  17. Replies
    1. Cobain download beb but cek udah ada apa belumnya hihi

      Delete
  18. Aduh jd gak takut deh kalau barang rusak di tengah jalan ataupun hilang .Makasih infonya beb

    ReplyDelete
  19. Di daerah ku udah ada belom ya yg kayak gini?

    ReplyDelete
  20. ini serius menarik banget lho. eh tapi di surabaya udah ada belum, ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kuy coba download beb buat cek udah ada apa belumnyaa hihi

      Delete
  21. Keren banget yah beb ada aplikasinya. Sayangnya paxel belum nyampe ke makassar huhu

    ReplyDelete
  22. butuh banget nih layanan pengiriman yg bisa sampai di hari yg sama kyk gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya niiih biar ga harus nunggu ya beb, karena nunggu itu ga asik heheh

      Delete
  23. Aku udah cobain Paxel, tp ukuran medium harganya 30.000 dari rumah aku ke jkt..

    ReplyDelete
  24. Wah kayaknya aku harusbcari gerai paxel terdekat ini mah, soalnya jauh-dekat harganya sama pulaπŸ˜πŸ˜‚

    ReplyDelete
  25. Harganya terjangkau banget ya ka, udah gitu dia yang kerumah lagi. Pas lah buat cewek kayak kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya beb, pas banget krna ga harus repot2 pergi keluar rumah buat cari agen ya hihi

      Delete
  26. Omiyago ini menarik, tau info omiyago pertama kali dr ig km kak. Ngga nyangka ternyata sm Paxel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iyaa, aku kmren abis beli cemilan juga di omiyagoo hehe

      Delete
  27. Paxel solusi banget nih buat yang mau kirim-kirim barang dan pengen cepet sampe

    ReplyDelete
  28. wah harganya terjangkau yaa. pake tandatangan jugaa di appsnya wkwkwk keren :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beb udah berasa artis ya dimintain foto dan ttd #eh

      Delete
  29. Di Bali belum adaaaa...huhuhu. semoga cepet diperluas ya areanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah padahal lumayan ya beb buat yg punya olshop kaya kamu huhu

      Delete
  30. Wah keren yaaa, sampai ada foto segala, jadi aman. Tapi aku kadang suka bete kalau dipaksa buat foto πŸ˜…

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga suka risih ih, apalagi yg ga bilang dl dan langsung main cekrek haha

      Delete
  31. :D sebagian pembeli emang langsung nyalahin penjual kalo paket telat sampe. Padahl udah di ekspedisi dari kapan tau yak. untung sekarang ada Paxel. Terbantu banget.

    ReplyDelete
  32. Wah harus coba pake paxel bisa dtg dihari yang sama 😍😍

    ReplyDelete
  33. Emang cepet banget ngirim pake paxel.
    Aku dah nyobain..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget ya teh, apalagi buat orang yg ga suka nunggu kaya aku #eh

      Delete
  34. Huwaaa menarik banget beb, jadi pen coba kirim2 pake Paxel deh πŸ˜—

    ReplyDelete
  35. paxel mantap yaaah, pengiriman cepat harga flat hihi

    ReplyDelete
  36. wah kebetulan bgt aku lg cari ekspedisi yg ngukur volume, btw kak ini udh tersebar di semua daerah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum semua daerah nih beb sayangnya huhuhu, tapi kalo mau tau daerah kamu udah ada apa belumnya coba download dulu aja beb aplikasinya

      Delete
  37. Hahaha, iya banget beb, suka kzl kalau kena semprot pembeli karena paketnya lama sampai. Duh beb kalau kamu jadi happiness hero nanti aa aa yang ngirim dan nerima paket bakal kucek-kucek mata terus, yang dateng bidadari :)) kupikir paxel bakal mahal, ternyata tarifnya flat sampai beratnya maksimal 10 kg. Cepet pula ngirimnya. Ah lope lope sekali sama Paxel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aiiih bisa aja nih beb hahaha, iya nih aku kira juga awalnya mahal loh, ternyata harganya flat yah hihihi

      Delete
  38. Iya nih lagi booming banget ya pengiriman paxel. Belum ada di Medankah

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›