Mineral Botanica Lip Cheek Eye Wunder Cream dan Lip Glaze Review

Mineral Botanica Lip Cheek Eye Wunder Cream dan Lip Glaze Review. Hay beb, ketemu lagi di post aku Demia Kamil. Rasanya baru kemarin aku nyapa kamu-kamu ya beb hihihi. Post kali ini aku mau ngebahas dua lip produt terbarunya Mineral Botanica nih beb, ada yang bisa tebak nggak sih kedua produk yang mau aku bahas kali ini?? Kalo kamu belum kenalan sama Lip Cheek Eye Wunder Cream dan Lip Glaze dari Mineral Botanica, hayuk main yuk?? Eh salah, maksudnya hayuk aku kenalin beb, siapa tau kamu bakalan jatuh cinta sama sepeti aku yang jatuh cinta  pada pandangan pertama sama kedua lip product ini. Keep scroll down yess!!! 👀

Mineral Botanica Lip Cheek Eye Wunder Cream dan Lip Glaze Review



ABOUT THE BRAND

Mineral Botanica adalah brand yang yang produknya sendiri dikembangkan di Los Angeles, California. Terdapat Skin Care dan juga Cosmetics yang tentunya bahan-bahannya ramah lingkungan.

Manufactured by PT. Continental Cosmetic JL. Sumber Asih No.22 Bandung - Indonesia



LIP CHEEK EYE WUNDER CREAM

Mineral Botanica Lip Cheek Eye Wunder Cream

About the Product

Lip Cheek Eye Wunder Cream dari Mineral Botanica adalah produk yang multi fungsi yang bisa digunakan langsung di tiga area loh beb. Kamu bisa gunakan di bibir sebagai lipstick, di pipi sebagai blush, dan di kelopak mata sebagai eye shadow. Kece banget ga sih beb?? Jadi buat kamu yang mau jalan-jalan ga perlu repot-repot bawa produk seabreg deh, cukup bawa Lip Cheek Eye Wunder Cream dari Mineral Botanica ini juga udah cukup hihi. Produk yang punya netto 5 g ini sudah BPOM loh beb dengan nomer NA 18181204692 dan PAO selama 12 bulan setelah kemasan dibuka. Yang bikin aku bahagia adalah saat liat logo Not Tested On Animal, seperti yang kamu tau ya beb kalo aku itu animal lover dan paling seneng sama produk kosmetik yang cruelty free kaya gini. 

Terdapat tujuh shades dengan warna warni yang semuanya cantik loh beb, diantaranya : 
Ursa Major 201, Mensa 203, Sagitarius 205, Virgo 207, Cosmo Red 209, Canes Venaciti 211, dan Tucana 213.

Mineral Botanica Lip Cheek Eye Wunder Cream
Packaging

Lip Cheek Eye Wunder Cream ini dilengkapi dengan kemasan box berwarna putih dan ber-glitter. di bagian bawah kemasan terdapat area yang berlubang sehingga kamu bisa ngintip shades apa yang ada di dalamnya beb. Kemasan di bagian depan terdapat info netto dan nama produk, di bagian belakang kemasan terdapat info ingredients dan petunjuk pemakaian, sementara di kedua sisinya terdapat info nomer BPOM, Batch No, EXP Date, PT yang memproduksi, website, barcode dan logo recycle, not tested on animal dan juga info PAO.
Mineral Botanica Lip Cheek Eye Wunder Cream

Kemasan produknya sendiri berupa tabung berbentuk bulat dan dilengkapi dengan tutup ulir berwana hitam dan juga aplicator yang lembut. Info yang terterda di kemasan produk ini hanya nama produk, Nomer BPOM, Batch No, dan EXP Date. Sementara info shades ada di bagian bawah kemasan. Oya beb, buat kamu yang sering lupa dengan PAO, mending dikasih label aja ya beb, buat jaga-jaga kalau ternyata kemasan box nya hilang hihi.


Ingredients

Isododecane, Cyclopentasiloxane, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Hydrogenated Polycyclopentadiene, VP/Hexadecene Copolymer, Glyceryl Behenate/Eicosadioate, Disteardimonium Hectorite, Glyceryl Stearate SE, PEG/PPG-20/15 Dimethicone, Propylene Carbonate, Octyldodecanol, Phenoxyethanol, Flavour, Polyethylene, Squalane, Carnauba [Copernicia Cerifera] Wax, Tocopheryl Acetate, Ethylhexyglycerin, Hydrolyzed Adansonia Digitata Extract, Aluminum Hydroxide, Dimethicone/Methicone Copolymer, Tocopherol, Talc, Carbomer.

May Contain : CI 77019, CO 77491, CI 77891, CI 15850:2, CI 77489, CI 77120, CI 77007, CI 47005:1, CI 77499, CI 77492, CI 75470, CI 77510.


Texture & Aroma

Teksturnya sendiri lembut, creamy dan agak sedikit kental, namun gampang banget buat diaplikasikan ke bibir, pipi, maupun kelopak mata loh beb. Hasilnya juga high coverage sehingga menutup warna gelap garis bibir kamu. Aromanya juga lembut banget dan enak karena nggak menyengat sama sekali di hidung aku yang lumayan sensitif ini.


Price 

IDR 75.000,- each.


Swatces

Mineral Botanica Lip Cheek Eye Wunder Cream
Mineral Botanica Lip Cheek Eye Wunder Cream
Mineral Botanica Lip Cheek Eye Wunder Cream
Mineral Botanica Lip Cheek Eye Wunder Cream
Mineral Botanica Lip Cheek Eye Wunder Cream
Mineral Botanica Lip Cheek Eye Wunder Cream
Mineral Botanica Lip Cheek Eye Wunder Cream
Mineral Botanica Lip Cheek Eye Wunder Cream

Result of Experience

Aku sendiri suka dengan semua shades Lip Cheek Wunder Cream dari Mineral Botanica ini karena multifungsi banget. Biasanya aku harus bawa beberapa makeup kalo mau hangout di sling bag aku yang kecil ini, alhasil tasnya jadi penuh dan ribet kalo mau ambil sesuatu. Sekarang yang biasanya bawa 3 makeup cuma bawa satu aja deh hihihi, praktis banget ya beb jadinya?? Aku suka dengan finish-nya yang matte dengan sentuhan metalic jadi hasilnya natural sophisticated nih beb. 


Plus & Minus

The Goods
High Coverage
➕ Lembut dan mudah diaplikasikan
➕ Mengandung Vitamin E, Squalene, Bobab Extract yang berfungsi untuk melembabkan bibir
➕ BPOM
Cruelty Free

The Bads
Layer kedua dan seterusnya akan terasa tebal di bibir
So far so good!




LIP GLAZE

Mineral Botanica Lip Glaze

About the Product

Lip Glaze dari Mineral Botanica adalah lip cream yang berfungsi sebagai lip topper yang akan menghasilkan tampilan kamu lebih glamour dengan efek glitter-nya. Produk dengan netto 5 g ini udah BPOM loh dengan nomer NA 18181302932 dan memiliki PAO selama 12 bulan setelah kemasan dibuka.

Lip Glaze  hanya memiliki dua shades saja nih beb, yaitu #1 Antila dan #2 Corona.

Mineral Botanica Lip Glaze
Packaging

Lip Glaze dibalut dengan kemasan box berwarna gradasi ungu, biru, dan pink, mirip sama warna-warna unicorn yang cantik deh beb. Kemasan bagian depan terdapat nama produk dan brand, Untuk kemasan belakang terdapat informasi ingredients, logo recycle, cruelty free, dan PAO, juga terdapa lubang ditengahnya agar kamu bisa mengintip shades apa di dalamnya. Sementara di kedua sisinya terdapat info PT yang memproduksi, nama website, nomer BPOM, Batch No, dan EXP Date.

Kemasan produknya sendiri hampir sama dengan Wunder Cream yaitu berupa tabung berbentuk bulat yang dilengkapi oleh tutup ulir berwarna hitam dengan aplicator yang lembut.


Ingredients

Diisostearyl Malate, Methyl Ricinoleate, Octyldodecanol, Dipentaerythrityl Hexahydroxystearate/ Hexastearate/Hexarosinate, Synthetic Wax, Hydrogenated Polyisobutene, Propylene Glycol Dicaprylate/Dicaprate, Ethylcellulose, Squalane, Synthetic Fluorphlogopite, Phenoxyethanol, Flavour, Hydrolyzed Adansonia Digitata Extract, Tocopheryl Acetate, Ethylhexylglycerin, Diethylhexyl Syringylidenemalonate, Silica, Tin Oxide, Caprylic/Capric Triglyceride.

May Contain : CI 77091, CI 77891, CI 77491.


Texture & Aroma

Teksture-nya sendiri cair dan agak sedikit kental, bening dan juga memiliki glitter. Aroma juga lembut dan enak.


Price 

Ku cari tau dulu ya beb, soalnya di website-nya pun belum ada hihihi.


Swatches 

Mineral Botanica Lip Glaze
Mineral Botanica Lip Glaze


Result of Experience

Aku pribadi suka dengan hasil akhir dari Lip Glaze ini yang memberikan tampilan dengan kesan glamour karena glitter-nya. Bibir juga ga terasa kering sama sekali, bahkan tetap lembab dan lembut. Karena Lip Glaze ini juga bisa di jadikan lip topper, maka aku juga cobain pake di ombre lips yang sebelumnya udah aku buat. Dan hasilnya cantik parah sih ini beb. Kamu juga pasti suka deh.
Mineral Botanica Lip Glaze



Plus & Minus

The Goods
➕ Mengandung Vit E yang berfungsi sebagai antioksidan
➕ Mengandung Squalane yang berfungsi untuk melembabkan bibir
➕ Mengandung Hydrolyzed Adansonia Digitata Extract yang berfungsi untuk melembabkan bibir
➕ Sudah sertifikasi BPOM
Cruelty Free 

The Bads
Tranfer
So far so good



Mineral Botanica Lip Cheek Eye Wunder Cream dan Lip Glaze Review


REPURCHASE??

I think yess!!! karena aku suka banget sama kedua warna yang aku jadiin ombre lips, kemungkinan aku bakalan repurchase shades 203 Mensa dan 209 Cosmo Red. Aku juga kayanya bakalan repurchase Lip Glaze yang shades #2 Corona karena warnanya cantik banget

Buat kamu yang mau coba Lip Cheek Eye Wunder Cream ini bisa loh beb sekalian beli Micellar Cleansing Water. Ga cuma itu beb, buat menunjang bibir agar selalu sehat kamu juga bisa nyobain pake Sugar Lip Scrub Intensive Care loh yang bisa mengangkat sel kulit mati di bibir kamu agar tetap terawat.


You Might Also Like :


www.kembanggularoom.com


Please don't leave your ACTIVE link
Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
💋


36 comments:

  1. Replies
    1. Iya kan beeeb?? Kalo disuruh milih mana bisa ya hihi, semuanya kece gini soalnyaa

      Delete
  2. Penasaran niy sama keluaran yg terbarunya ini.. apalagi lip coatnya..setelah baca ini,jadi mau cobain deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuy beb masukin wish list biar ga lupa, wajib dicoba nih hihi

      Delete
  3. Zaman skrg org ga mau ribet ya beb,, semua serba praktis kayak ini bisa pake all in 1 lip cheek eye keren dehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih beb, apalagi orang yang kaya aku, grasak grusuk, kalo kebanyakan barang yang harus dibawa ujungnya2 malah lupa mau bawa apa aja hahaha, kalo gini kan praktis :D

      Delete
  4. Kak, kalau dipakai sebagai eyeshadow taruh dimana? Highlight, crease, atau lid eye?

    ReplyDelete
  5. Duhh racunn mulu beb 😂😂😂 sagitarius sm virgo sungguh menggoda iman 😍

    ReplyDelete
  6. aku pernah lihat ini story instagrammu hehe. beberapa warnanya kelihatan terlalu pucat ya di kamu, tapi banyak juga yang warnanya bikin cerah mukamu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh iya beb, aku kl pake nude emang kelaiatan pucat heheh

      Delete
  7. Teh demia pake yang mana aja cakep apalagi yg diombree jadi keliatan imut.

    ReplyDelete
  8. Yang sagitarius pas nih untuk daily ya beb😍

    ReplyDelete
  9. Aku suka sama semua warnanya 😍😍 btw foto terakhir kamu cakep banget beb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuuuu..hihi keliatan lebih grown up tanpa poni. Cantik banget

      Delete
  10. Warna-warna kece banget kak.. Btw aku suka liat rambut kakak yg kayak di ombak tanpa poni depan. Heheheh

    ReplyDelete
  11. Uwah racun baru nih namanya, yang 205 Sagitarius aku sukaa hahaha gara2 aku sagitarius girl wkwkwk

    ReplyDelete
  12. omg barusan ngerti kalau ada produk baru dari Mica

    ReplyDelete
  13. Wadooooow....sagitarius cantiiik. Lip toppernya pengeeeen 😍😍

    ReplyDelete
  14. Wih apalagi nih dari MB, menarik buat dicoba

    ReplyDelete
  15. Fix aku teracuni yg lip glaze nomor #1 itu astaga kece amaatt

    ReplyDelete
  16. baru tau mineral botanica ad lip and cheek product krn selama ini aku cm pake skincarenya doangg haha

    ReplyDelete
  17. Bintsngku sagitarius cantik banget warnanya 😂😍😂😍

    ReplyDelete
  18. Warnanya cantik cantik banget bebb aku jadi pengen nyoba yg glaze nihh. Btw foto paling trakhir cantik bangetttt! !!

    ReplyDelete
  19. Pas dipakai sebagai cheek, ngblend pakai jari atau beauty blender?

    ReplyDelete
  20. warnanya cakep cakep banget ya. cocok dipakai sehari hari

    ReplyDelete
  21. Warnanya kok pade cakep semua, udh gtu pigmented banget lagii pengen deh

    ReplyDelete
  22. Warnanya bagus semuaaa sebenernya..tapi favorit yang 203 sama 205 warna netral soft gitu hasilnyaa di kamu

    ReplyDelete
  23. Aku lemah kalo soal perlip2an gini.. duh cantik banget warnanya..jadi pengen kepoin IGnya.

    ReplyDelete
  24. Wiiih, terjangkau ya harga lip cheek eye-nya. Mana hemat lagi karena 3 in 1, hihi

    ReplyDelete
  25. Lucu-lucu bgt ih warnanya, jadi pengen(

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛