Berburu Spot Instagramable di Centrum Million Balls Bandung

Berburu Spot Instagramable di Centrum Million Balls Bandung. Nggak bisa dipungkiri lagi kalo yang namanya anak Instagram itu suka banget berburu spot kece demi feed  Instagram yang keren. Hayo ngakuuu? Siapa nih yang demen banget sama tempat kaya gini? Kalo aku sih emang wajib, kudu dan harus me time ke tempat kece. Nggak bisa dipungkiri juga kalo Bandung jadi salah satu kota surganya anak Instagramable kaya aku. Bukan alay loh yaa, tapi Instagramable, biar lebih keren dikit gitu kan ya beb kedengerannya hahaha. Tempat Instagramable yang mau aku bahas kali ini adalah Centrum Million Balls. Pasti udah pada penasaran kaaan? Keep scroll down baby!!!

Berburu Spot Instagramable di Centrum Million Balls Bandung
Berburu Spot Instagramable di Centrum Million Balls Bandung

ABOUT THE PLACE

Kali ini aku Berburu Spot Instagramable di Centrum Million Balls Bandung yang berlokasikan di Jalan Belitung No.10. Sebenernya aku udah dari beberapa bulan lalu pengen main kesini, tapi belum nemu waktu dan belum nemu temen sih lebih tepatnya haha. Kebetulan si Bestie Rizka dari MaroonFreeDay yang jauh-jauh dari Jakarta mau main ke Bandung nih. Dan tentunya kita wajib meet up dan nongki cantik donk yaaa. Ga afdol rasanya kalo kita ga meet up, langsung deh ngajakin Berburu Spot Instagramable di Centrum Million Balls Bandung ini.

Berburu Spot Instagramable di Centrum Million Balls Bandung

Harga yang harus dibayar untuk menikmati semua spot kece nan Instagramable di dalem adalah IDR 65.000, dan kamu udah bisa menikmati semua spot loh beb, ada banyak banget spot di sini dan semuanya kece!!! Kamu juga langsung dapet kaos kaki warna biru loh yang wajib kamu pake saat masuk ke area mandi bola. Kalo kamu niat berkunjung kesini, pastiin kamu nggak bawa baju ganti ya beb, karena ketika akan masuk kamu bakalan dicek. Bahkan cardigan aku yang disimpan di tas aja diperiksa looh dikira baju ganti, akhirnya aku pake lagi aja deh daripada harus disimpan di ruang security karena takut lupa ambil lagi haha. Oya pastiin juga kamu nggak bawa produk atau semacamnya, karena bakalan kena charge beb. Satu lagi yang nggak boleh kamu bawa beb, yaitu makanan dan minuman, even susu yang baru aku beli dan baru diminum satu teguk pun disita sama security, tenang beb, bisa diambil lagi ko ketika pulang, walaupun pada akhirnya aku lupa ambil lagi hahaha.

Berburu Spot Instagramable di Centrum Million Balls Bandung
Berburu Spot Instagramable di Centrum Million Balls Bandung
Sebelum masuk, kamu diwajibkan ke CS dulu buat ambil kunci loker beb, dan kamu juga diwajibkan buat ninggalin KTP, nggak harus semua KTP orang yang masuk ko, cukup satu KTP aja buat mewakilkan, dan kemarin KTP beb Widya dari WidyaLimitedCom lah yang jadi tumbal haha. Di tempat ini juga kamu bakalam dikasih kaos kaki biru yang tadi aku bilang itu loh beb. Untungnya disini kita dibebaskan bawa kamera jenis apapun termasuk DSLR ataupun Mirorless, yaiyalah ya namanya juga wisata selfie. Tapi jangan salah loh beb, di salah satu tempat wisata selfie di Bandung ada loh yang kena charge tambahan IDR 50.000 kalo kita bawa kamera selain HP, padahal harga tiket masuk orangnya aja cuma IDR 10.000, kan sedih jadinya ya beb, sedihnya udah melebihi di PHP-in cowok nih kayanya haha. Ada yang tau itu dimana? Hehehe. Tapi itu dulu sih, udah beberapa tahun yang lalu, nggak tau juga sekarang gimana sistemnya. ๐Ÿ™Š๐Ÿ™‰๐Ÿ™ˆ

Berburu Spot Instagramable di Centrum Million Balls Bandung
Berburu Spot Instagramable di Centrum Million Balls Bandung

Asik banget Berburu Spot Instagramable di Centrum Million Balls Bandung ini. Mata akan dimanjakan dengan berbagai warna warni spot yang emang udah di design semenarik mungkin demi menghasilkan foto yang cantik dan layak mejeng di feed Instagram [halah bahasanya nggak kuat begini ya gue wkwkwk]. Spot pertama yang bikin jatuh cinta pada pandangan pertama adalah kamu.... Iiiyaaaa kaamuuuu... Elah becanda mulu ya akunya, maaf beb lagi eror nih sepertinya haha. Sampe mana tadi beb? Oiya tempat pertama ya, mata aku dan para bestie langsung tertuju ke kolam dengan ribuan bola warna orange di dalamnya. Seger banget nggak sih ngeliat warna orange seluas ini. Di area ini kamu wajib pake kaos kaki biru yang dikasih tadi ya beb, aku juga kurang paham sih tujuannya apa pake kaos kaki ini, justru menurut aku malah bikin kaki aku licin saat aku nggak sengaja menginjak bola huhu.

Berburu Spot Instagramable di Centrum Million Balls Bandung
Tempat ini dulunya emang kolam renang beneran loh beb, makanya tempatnya juga luas banget dan penuh dengan bolla warna orange, tapi kenapa harus orange ya? Kenapa nggak pink atau kuning gitu kan ya beb? [lah ko gue yang ngatur haha]. Tapi pliiis, sedikan juga kolam bola warna pink dan kuning donk, pasti lucu deh dan makin banyak yang berkunjung hehe. Aku sama si Bestie cukup lama nih ngadem disini, bahkan sempet sewa unicorn float loh, oya disni kamu bisa sewa boneka besar atau unicorn float buat mempercantik foto kamu loh, harga sewanya IDR 20.000 selama satu jam. Seru banget nggak sih, makin kece kan fotonya beb hihi.

Berburu Spot Instagramable di Centrum Million Balls Bandung

Setelah puas dengan kolam bola, aku bareng si bestie beralih ke lantai dua nih beb, dilantai dua banyak banget spot kece yang udah disediain buat kita selfie dan foto sepuasnya. Mulai dari spot berwarna merah, warna kuning dan dipenuhi dengan bebek karet lengkap dengan bath up-nya. Pokonya semua spot dijamin instagramable deh beb. Buat kamu pecinta selfie dan foto OOTD pasti nggak nyesel deh main ke Centrum Million Balls ini beb, Udah liat kan semua foto-foto aku?? Spot Favorit kamu yang mana nih beb?? Hihihi

Berburu Spot Instagramable di Centrum Million Balls Bandung
Oya beb satu lagi info yang hampir aja kelewat, kalo kamu laper pas lagi Berburu Spot Instagramable di Centrum Million Balls Bandung ini nggak usah khawatir nih beb, soalnya di dalem kita bisa pesan makanan dan minuman ko, aku juga kemarin sempet kelaperan dan akhirnya pesan nasi goreng Nusantara di sana. Sayangnya aku lupa fotoin nasi gorengnya nih beb hehehe.

Setelah puas dengang semua spot yang ada akhirnya aku dan para si bestie pun memutuskan untuk pulang beb, kebetulan cuaca di luar pun lagi nggak mendukung karena sedikit mendung. Akhirnya kami pun pulang dengan stock foto yaang kalo di hitung kayanya sih lebih dari 100 foto hahaha. Penasaran sama spot lainnya?? Keep scroll down ya beb.














www.kembanggularoom.com


Please don't leave your ACTIVE link
Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
๐Ÿ’‹

18 comments:

  1. Duh kece tempatnya. Pengen kesitu secepatnya๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  2. Waaah kereen ya tempatnya.. bandung sekarang udah bnyk tempat lucu2 ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren banget beb, iya nih disini udah banyak banget tempat kece yang spot nya instagramable banget looh hihi

      Delete
  3. Ya ampun kak, benar2 Instagramable banget!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaaan, banyak banget spot kece nya disini beb hehe

      Delete
  4. Nahh ini nih.. Thats why i love Bandung so much ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ langsung masuk list buat holiday kalo ke bandung ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  5. asik banget di bandung banyak tempat kece macem ini, jadi bikin pengen jalan-jalan mulu ๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  6. dari lama pengen kesini belum kesampean hahaha

    ReplyDelete
  7. Waduhhhh.... take me go there beb! Ciyusan ya kalau disana bisa bisa memori kamera habis kali ya, spot foto nya banyak bgt yang instagramable bangettt

    ReplyDelete
  8. bagus banget, bisa buat referensi kalo ke bandung

    ReplyDelete
  9. widih tempatnya super instagramable๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  10. Ngeliat ini di story kalian kemarin tuh๐Ÿ˜ cakep juga ya tempatnya beb

    ReplyDelete
  11. Gila nih tempat keren banget beb. Aku sampe melongo liat smua fotonya. Mreka kok kreatif banget yahh. Aku pengen ksanahhhh.

    ReplyDelete
  12. Ya ampun spotnya kok pada bagus bagus semua sih, dimedan gak ada yg begini

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment ๐Ÿ’›