Monday, October 29, 2018

Unicorn Cafe Bandung

Unicorn Cafe Bandung - Bandung, ga pernah bosen mengeluarkan cafe hits yang punya berbagai spot kece nan instagramable di dalamnya. Apakah kamu salah satu orang yang sering berburu spot kece beb? Kalo iya mari kita toss!!! Aku juga loh termasuk orang yang seneng banget nyari spot kece buat dapetin foto yang bagus demi bisa mejeng di Instagram. Ga cuma itu, cafe nya pun bisa aku jadikan bahan buat review di blog. Sekali dayung dua tiga pulau terlampau kan ya beb hehe. Kalo ngomongin sesuatu yang hits di Bandung itu ga akan ada habisnya ya beb. Pasti bakalan ada lagi dan lagi, aku pribadi sih seneng banget karena emang doyan sama tempat Instagramable model gini hehe. Bahkan aku punya list cafe mana aja yang harus aku kunjungi loh beb, jadi kalo lagi ada waktu luang plus ada temen tinggal cus deh berangkat ke salah satu cafe yang ada di list. Semua list cafe aku yang pastinya instagramable donk yaaa, kan biar fotonya bisa mejeng di Instagram hahaha.

Unicorn Cafe Bandung

Bandung, 20 Oktober 2018 lalu aku berkunjung ke salah satu cafe yang akhir-akhir ini lagi hits banget terutama di IG. Udah lama banget sebenernya penasaran sama cafe ini. Pertama tau soal cafe ini pas ada salah satu temen yang upload di IG dan sedihnya adalah, cafe ini ada di Bangkok beb, sedih rasanya gabisa foto di cafe itu karena jarak yang memisahkan kita, jadi berasa LDR kan kalo udah gini #eh. Tapi beberapa minggu ini aku denger kalo di Bandung juga ada cafe Unicorn. Langsung deh aku cus berangkat ke sana buat nyobain Unicorn Cafe Bandung ini bareng si bestie. Beruntungnya punya banyak bestie yang sama-sama hobby foto dan beruntungnya si bestie juga emang pengen berkunjung ke Unicorn Cafe Bandung ini hihihi.


Unicorn Cafe Bandung

ABOUT THE PLACE


Lokasi Unicorn Cafe Bandung ini berada di jalan Bengawan nomer 33 Bandung, tepatnya ada di seberang taman super hero. Buat kamu orang Bandung pasti tau lah ya beb lokasi ini. Pas masuk ke halaman depanya udah banyak banget orang yang ngantri beb, udah kek pada ngantri sembako, mungkin karena cafe ini lagi hits banget sampe semua orang pada pengen berkunjung ke sini. Beruntung banget aku cuma berdua sama si bestie sedangkan yang lain lebih dari empat orang. So aku dan si bestie duluan masuk dan dapet tempat duduk hahaha.

Awal masuk udah disambut dengan berbagai dekorasi unicorn mulai dari boneka yang digantung di atap, sampe beberapa kue dengan bentuk unicorn. Lucu banget deh pokonya cafe ini beb, buat kamu pecinta unicorn kayanya wajib mampir ke sini deh. Pasti kamu ga akan nyesel soalnya di sini banyak banget spot foto kece. Sayangnya kemarin aku ga terlalu dapetin banyak foto karena emang kondisi cafe-nya sendiri saat itu lagi penuh. Kemungkinan besar sih aku bakalan ke sana lagi deh kalo udah agak sepi, kangen soalnya beb sama dekorasi lucunya, sekangen aku sama di doi [eeeaaaaa] kumat lagi deh haha.

Buat aku pribadi tempat kaya gini tu nyenengin banget karena suasananya yang colorfull, oya di sana juga disediakan boneka dengan berbagai ukuran buat properti foto loh beb, sayangnya aku ga kebagian karena saat itu banyak banget anak kecil yang dateng. Masa iya aku harus rebutan boneka sama anak kecil kan ga lucu ya beb. Aku kan udah gede, ehem!!!. Terus di sana juga disediakan kostum unicorn loh buat kamu yang mau sewa bisa banget, biaya nya IDR 30.000 untuk 30 menit, dan sayangnya lagi kemarin aku ga sempet sewa karena kalopun aku sewa bingung mau foto dimana beb, susah banget cari spot foto kece yang kosong, lagi penuh banget huhuhu.


Unicorn Cafe Bandung
Vanila Oreo Shake : IDR 32.000
Unicorn Shake : IDR 32.000
ABOUT THE FOOD


Untuk menunya sendiri sebenernya hampir sama dengan cafe pada umumnya sih beb, cuma di Unicorn Cafe Bandung ini ada beberapa menu makanan dan minuman yang menurut aku menarik. Terutama minumanya sih, karena ada beberapa menu minuman yang di beri cotton candy di atasnya. Ini juga sih yang bikin aku penasaran pengen ke sini hehehe.

Unicorn Cafe Bandung
Nasi Goreng Teri Pedas : IDR 35.000
Untuk makananya sendiri kemarin aku pesen Nasi Goreng Teri Pedas, sengaja aku pesen makanan berat karena emang belum makan dari pagi, laper cyiiiin hahaha. Rasanya sih sebenernya enak, tapi enak yang biasa aja beb soalnya emang ga ada yang spesial di dalemnya hehe. Yang bikin beda cuma ada hiasan unicorn di atasnya hihihi, lucu ya beb.

Unicorn Cafe Bandung
Smoked Beef Fried Rice : IDR 35.000
Kalo ini makanan pesenan si bestie, hampir mirip ya beb sama pesenan yang aku, mungkin karena sama-sama nasi goreng kali ya. Untuk rasanya sendiri juga menurut aku mirip banget, yang ngebedainnya cuma topping-nya aja, punya aku teri pedas sedangkan yang si bestie smoked beef.

Overall untuk rasanya menurut aku xo xo, ga ada yang special banget, mungkin karena yang aku pesen juga menu yang standar nya kali ya beb, maksudnya nasi goreng kaya gini tu bisa dibikin sendiri di rumah hehehe. Tapi nanti aku update deh ya beb, ada beberapa yang ingin aku icipin juga dari menu yang lainnya kaya dessert-nya yang kemaren aku ga sempet icipin karena keburu kenyang duluan hehehe.



ABOUT THE SERVICE


Sebenernya kemarin aku sedikit kecewa dengan service-nya beb, kenapa?? Jadi awalnya aku itu pesen Nasi Kerabu Unicorn seharga IDR 39.000, kalo dari namanya sih aku berharap menu ini adalah menu yang jadi andalan si cafe karena namanya sendiri menggunakan nama cafe-nya. Sayangnya makanan yang aku pesen ga kunjung dateng bahkan setelah ditunggu selama satu jam dan udah konfirmasi ulang ke tiga waitress yang saat itu lewat di meja aku. Saat konfirmasi yang ke-empat kalinya barulah ada info kalo menu makanan yang aku pesen itu habis dan aku diminta ganti pesenan. Akhirnya aku pesen Nasi Goreng Teri Pedas deh hehehe. Sebenernya cuma itu sih yang ngeganjel dihati, tapi menurut aku masih wajar karena mungkin emang lagi banyak banget pengunjung jadi merekanya kaweur kalo bahasa sundanya mah beb hahaha.


Unicorn Cafe Bandung
ABOUT THE PRICE


Untuk urusan harga menurut aku cukup mahal mengingat semua menunya juga standar. Tapi balik lagi ke dekorasi yang memang lebih ditonjolkan dicafe ini, kalo soal dekorasi sih udah ga diragukan lagi ya beb. Untuk harga makanannya sendiri mulai dari IDR 19.000 sampai dengan IDR 45.000. Sedangkan untuk minuman harganya mulai dari IDR 10.000 sampai dengan IDR 32.000. Buat kamu yang penasaran sama semua menunya, klik aja foto di atas ya beb. πŸ‘€

Unicorn Cafe Bandung

Buat kamu yang penasaran sama media social-nya Unicorn Cafe Bandung ini bisa loh langsung di follow aja Instagram official-nya. Namanya LoveUniqorn. Di sana juga banyak foto-foto yang bisa jadi inspirasi kamu sebelum berkunjung ke lokasi hihi.

Thank you loh beb udah mampir ke artikel aku ini, buat kamu yang punya rekomendasi tempat wisata atau cafe yang bagus di Bandung bisa looh komen di bawah. πŸ’›

You Might Also Like :



        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹

17 comments:

  1. Cozy parahhh tempatnya mengasikkan jadi pengen kesana dehhh liburannπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus sini beeeeb liburan main ke bandung hihihi

      Delete
  2. kesana lagi yu, tapi nyewa kostumnya gimanaaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayu beb cus jadwalkaaan, aku juga kemaren ga sempet sewa bajunya huhu

      Delete
    2. Seru nih tempatnya , banyak spot foto yhaaa . Pengen main2 kesana ah nanti

      Delete
  3. Baguussss bangett bebb cafenyaa. Take me there pleaseeee

    ReplyDelete
  4. Bebbb baguusss banget cafenya. Take me there beb.. Pleaseee

    ReplyDelete
  5. Menunya pun ala-ala unicorn gitu ya beb 😍 lucu banget sih~♡

    ReplyDelete
  6. Kalo abis baca blog kakak tuh jadi pen ke Bandung huhuhu

    ReplyDelete
  7. Wah lucu juga nih konsepnya. Tapi girly banget yah hahaha, ga cocok sama aku.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  8. Tempatnya enak dipandang .Cuma kok service nya gitu sih beb . Di Ponorogo gak banyak tempat instagrambable gini .

    ReplyDelete
  9. Gemes banget tempatnya, tp kalo servicenya begitu mah bikin ga mood dan malah jd males photo photo ga sih

    ReplyDelete
  10. Waaa lucu bangett tempatnya. Ada warna pink2nya lagi. Kalo aku ke sini gak mau pulang nih jadinya

    ReplyDelete
  11. Teteh ini racun untuk Travelling ke Bandung, uuuu pengen ,lucu banget

    ReplyDelete
  12. Jadi laper. Lucu banget tempatnyaaa..

    ReplyDelete
  13. Unicorn πŸ¦„ 😍😍 sedih aku tuh cafe yang unik tu susah ditemui di pekanbaru beb. Pen main main kebandung jadinya

    ReplyDelete
  14. Wah noted kudu kesini klo kebandung😍😍

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›