Focallure Twilight 18 Shades Eyeshadow Palette | Beli di Shopee

Focallure Twilight 18 Shades Eyeshadow Palette. Penggemar eyeshadow palette mana suaranya? Pernah penasaran sama brand Focallure asal China ini nggak beb?? Jujur aku sendiri sempat underestimate sama brand satu ini beb, secara harganya murah dan jauh banget di bawah rata-rata harga sebuah palette, ditambah lagi embel-embel kalo brand ini asal China, wuuuuiiiih makin menjadilah keraguan dihati aku [udah kaya nyari jodoh aja ya beb antara maju atau mundur *eeaaaa]. Tapi setelah berbagai pertimbangan akhirnya aku maju buat cobain salah satu palette dari Focalure ini beb, dan pilihan aku jatuh ke Focallure Twilight 18 Shades Eyeshadow Palette. Apakah aku suka sama palette ini? Atau justru aku kecewa?? Buat tau jawabannya keep scroll down yess!!! 👀

Focallure Twilight 18 Shades Eyeshadow Palette


TAMPIL CANTIK DENGAN BRAND CHINA

Seperti yang udah kamu tau ya beb kalo Focallure ini adalah salah satu brand asal China yang gabisa diraguin lagi kualitasnya. Awal mula booming di Indonesia setau aku sih bermula dari seorang Tasya Farasya yang saat itu meracuni para pecinta kosmetik dengan bisanya yang luar biasa mematikan [*uhux], dan aku jadi salah satu korbannya haha. Aku baru tau loh kalo gaya design Focallure ternyata berkiblat ke California [baca di website-nya sih ini beb]. Seneng banget menemukan fakta bahwa Focallure salah satu brand kosmetik yang Cruelty Free, info ini aku dapat di website resminya loh beb, dan di kemasan Twilight sendiri memang ada logo cruelty free di belakang.

Focallure Twilight 18 Shades Eyeshadow Palette



ABOUT THE PRODUCT

Focallure Twilight 18 Shades Eyeshadow Palette ini seperti namanya bahwa doi punya 18 shades, mulai dari warna-warna netral, berry tones, sampe yang glitter, semuanya cantik-cantik parah. Oya buat kamu yang belum tau, Twilight ini limited edition looh. 

Focallure Twilight 18 Shades Eyeshadow Palette


PACKAGING

Aku pribadi suka banget sama design dari Focallure Twilight 18 Shades Eyeshadow Palette ini. Memliki kemasan box yang terbuat dari kertas dengan warna gradasi orange dan hitam membuat tampilanya semakin cantik dan terkesan hangat. Di kemasan depan hanya terdapat info nama produk, sementara di kemasan box bagian belakang terdapat beberapa info seperti keterangan produk, ingredients, netto, EXP datePAO, logo recycle dan logo cruelty free.

Kemasan palette-nya sendiri tebuat dari kertas yang tebal dan cukup kuat serta ujung dari penutupnya dilengkapi magnet untuk memastikan tutup tetap menempel sehingga aman saat dibawa bepergian. Warna dan info yang tertera pun sama persis dengan kemasan box luarnya.




INGREDIENTS
TALC, MICA,MAGNESIUM STEARATE, SILICA, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, ETHYLHEXYL PALMITATE, CAPRYLIC/CAPRIC TRGLYCERIDE, DIMETHICONE, POLYBUTENE, CI 15850, CI 19140, CI 45410, CI75300,CI 77007, CI 77019, CI 77266, CI 77400, CI 77489, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 77742, CI 77891.

Guangzhou Jizhi Trading CO., LTD address: 16th Building Coco Cultural Creative Industry Park, Huangshi RD, Guangzhou Guangdong, China, Made in China.




TEXTURE

Focallure Twilight 18 Shades Eyeshadow Palette ini punya dua type eyeshadow di dalamnya, matte dan glitter yang masing-masing punya tekstur yang berbeda.
  • Matte Eyeshadow : Punya tekstur yang powdery dengan hasil yang matte dan cukup pigmented menurut aku. Sejauh ini aku pake produk ini nggak fall out selama kuas yang aku gunakan diketukin dulu beb.
  • Glitter Eyeshadow : Punya tekstur yang sangat creamy sehingga kadang-kadang agak susah kalo aku pake kuas buat ambil eyeshadownya, menurut aku lebih gampang aplikasikan menggunakan jari. 


PRICE 

IDR 58.500,- [Aku beli pas lagi diskon beb, beruntung banget karena biasanya harganya IDR 138.000, bahkan di beberapa olshop ada yang harganya diatas IDR 150.000, mau tau ga aku belinya dimana?? Keep Sroll down yaaa...]


Focallure Twilight 18 Shades Eyeshadow Palette
Shades Tangerine for Blush On + Eye Shadow

RESULT OF EXPERIENCE

Ternyata keraguan aku selama ini nggak beralasan ya beb hahaha. Nggak semua produk asal China itu jelek looh, terbukti Focallure Twillight 18 Shades Eyeshadow Palette ini bagus banget. Plus doi juga punya harga yang murah dan sangat terjangkau banget. Aku suka sama semua berry tones-nya terutama shades tangerine, sumpah cantik parah sih kalo udah dipake beb. Foto di atas aku pake shades tangerine sebagai blus on. Sementara eyeshadow aku pake Tangerine + Amber di bagian ujung mata. Kedua shades ini yang paling aku favoritin sih beb, soalnya nggak tau kenapa warnanya keluar banget dan cerah di muka. Kalo ditanya shades mana yang nggak aku suka sih jawabannya nggak ada, karena aku suka semuanya, anaknya emang maruk beb akutu hahaha.

Focallure Twilight 18 Shades Eyeshadow Palette
Untuk series glitter-nya favorit aku yang the palace, warnanya kuning. Tau donk yaa kalo aku itu pecinta warna kuning. Selain the palace, aku juga suka sama warna sun ray dan juga sunrise yang warnanya juga cerah.
Focallure Twilight 18 Shades Eyeshadow Palette



ASIKNYA BELANJA DI SHOPEE

Nggak bisa dipungkiri lagi kalo yang namanya perempuan itu hobby belanja, apalagi kalo lagi pegang uang banyak, iya ga beb?? Aku sendiri belanja memang jadi me time yang paling mengasyikan. Walaupun mengasyikan, bukan berarti aku belanja setiap hari ya beb, paling nggak sebulan sekali wajib lah ya belanja. Aku ini masuk tipe anak yang males keluat, secara ya beb jaman sekarang ini banyak banget online shop maupun e-commerce yang sangat memudahkan kita buat tetap memenuhi kebutuhan tanpa harus cape-cape pergi keluar rumah.

Aku mau sharing nih beb soal e-commerse yang selama ini jadi favorite aku karena sering banget free ongkir. Apa lagi kalo bukan Shopee. Aku beli Focallure yang aku review di atas juga di Shopee loh beb, dan dikirim dari langsung dari China!! Keren banget ga sih?? Buat kamu yang belum tau, sekarang Shopee bisa loh kirim langsung dari China. Udah gitu harganya juga terjangkau banget!!!
Focallure Twilight 18 Shades Eyeshadow Palette | Beli di Shopee
Jadi beb aku beli Focallure Twilight 18 Shades Eyeshadow Palette ini dengan harga sesudah diskon IDR 58.500, terus aku juga beli produk Focallure lainnya dengan harga IDR 15.000, total belanjaan aku adalah IDR 75.000. Karena aku langsung beli dari China, so aku pasti kena ongkir donk yaa, buat aku sendiri ongkirnya masih terjangkau yaitu IDR 42.400, ini dari China loh beb, rasanya masih terhitung murah ya cuma kenal segitu hihi. 

Focallure Twilight 18 Shades Eyeshadow Palette | Beli di Shopee

Kamu udah tau kan beb kalo Shopee juga program Goyang Shopee dimana kamu bisa dapetin koin? Barusan banget aku ikutan loh setelah sekian lama kelewat terus hihihi, lumayan banget aku dapet beberapa koin walaupun nggak banyak hehehe.

Focallure Twilight 18 Shades Eyeshadow Palette | Beli di Shopee
Oya beb aku juga mau rekomendasiin kamu olshop langganan aku nih, salah satunya adalah Dekorasi Kayu yang jualan berbagai accesoriess properti foto. Buat para Beauty Blogger kaya aku pasti butuh banget kan properti buat mempercantik foto-foto kamu??? Disini surganya beb, aku nggak dibayar loh ini ya, ini berdasarkan pengelaman aku belanja di sana sebanyak tiga kali, awalnya aku nggak tau kalo doi punya account di Shopee, jadi aku belanjanya manual beb langsung kontak. Untuk kedua dan ketiga kalinya barulah aku belanja di Shopee, lumayan kan beb kalo belanja IDR 90.000 lebih bakalan free ongkir looh. BTW aku kenal Dekorasi Kayu ini juga dari salah satu temen Beauty Blogger juga loh, namanya Nata. Thanks beb berkat dirimu foto-foto aku ada yang bilang bagus hahaha. 
Focallure Twilight 18 Shades Eyeshadow Palette | Beli di Shopee



You Might Also Like :


www.kembanggularoom.com


Please don't leave your ACTIVE link
Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
💋

27 comments:

  1. Warnanya emang cantik2 sekali ya kak. Aku suka juga yang murah gitu harganya, pastinya berkualitas. Aku pun udah lama penasaran sama pallete Focalure ini huhu..
    Severa cek Shopee deh.. makasih ya kak...

    ReplyDelete
  2. Emang yaaa shoper is the best buat blanja. Simple bgt menu nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget beb, bahkan yang baru instal Shopee pun langsung bisa ya beb, udah beli apa aja nih beb via Shopee? hihihi

      Delete
  3. Shopee emang tempat andalan mu buat belanja beb.. Super gampang belanja disitu trus murah pula 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb, banyak pilihan dan kita bisa cari yang paling murah ya, udah gitu aman lagi kan soalnya transfernya ke shopee dulu ga langsung ke penjualnya ya beb

      Delete
  4. Waw gils beb murah banget kamu dpt esedonya 😍 ga sampe 60ribu ya beb~♡

    ReplyDelete
  5. aku juga pake eyeshadow ini, aku suka warna nya cantik cantik

    ReplyDelete
  6. Aku juga punya ka, overall wqrnanya emng pigmented dan minim fall out 😍

    ReplyDelete
  7. Aku jga punya ka, overall warnanya emng pigmented and minim fall out 😍

    ReplyDelete
  8. aku bukan penggemar brand ini,hehehe. tapi emang cakep banget warnanya.

    lalu aku kepo dong sekarang sama dekorasi kayu ituuuu, makasih lho racunnya demiaaa

    ReplyDelete
  9. warna nya cantik", btw enak banget pas beli cuma dengan harga 50rb:D

    ReplyDelete
  10. Ini aku emg suka bgt soalnya dia worth it harga segitu dan warnanya out banget! Tapi masih wish list heuuu

    ReplyDelete
  11. Iyaaa focallure the best banget produk nya . Warna nya super . Aku belum pernah belanja di shoppe (alias kagak paham) 😂

    ReplyDelete
  12. Baguuuu bgt emg focallure ini. Udah harganya murah terus pigmented bgt astagahhhh

    ReplyDelete
  13. Wah brand berkelas ni focalure,, pigmented ya warna2nya

    ReplyDelete
  14. menurut kakak mending beauty creation atau ini kak? masih maju mundur nih pengen bi huhu

    ReplyDelete
  15. Akupun beli pallet ini di shopee , anak shopee memang hahahaha super gampang

    ReplyDelete
  16. Foccalure de best banget sih emang. Murah meriah tapi kualitas kece.

    ReplyDelete
  17. Shopee dan focallure ada paduan yang membahagiakan 😂😂

    ReplyDelete
  18. Apakah kmu ini sengaja nyuruh aku kalap jajan di shoppee bebbbbb

    ReplyDelete
  19. brand kesukaan aku juga nih, bagus2 eyeshadownya

    ReplyDelete
  20. Wihhhh ya ampunnnn murce gilakkkk harganya... Tolong jangan racunin aku buat belanja, hahah

    ReplyDelete
  21. Lucky bgt dpt diskon buat eyeshadow ini, warna-warnanya kece begitu pula 💖

    ReplyDelete
  22. Ini brand yg belum pernah aku punya dan aku kepooo

    ReplyDelete
  23. Aku juga pake nih warna kesukaan semua

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛