Thursday, September 20, 2018

Me Time Favorite

Good Morning Wilujeung Enjing Gorgeous!!
Beb, beb, menurut kamu me time itu penting ga siiih??? Seberapa penting sih kita memanjakan diri kita sendiri agar terhindar dari stress dan rasa tertekan. Idealnya kita harus menyediakan waktu untuk me time itu setiap hari loh beb, seengganya 2 jam sehari rasanya udah cukup, iya ga sih??? Terlepas dari kesibukan yang saat ini lagi di jalanin, me time itu penting banget buat aku pribadi. Post kali ini aku absen dulu soal review mereview produk, kali ini aku pengen bahas mengenai Me Time Favorit aku buat melepas kepenatan saat banyak deadline. Penasaran?? Keep schroll down ya beb !!! 

Me Time Favorite




COFFEE SHOP

Salah satu tempat yang buat aku asik untuk dikunjungi saat penat adalah Coffee Shop. Buat aku, ngopi di coffee shop itu udah kaya obat kalo aku lagi bosen sama aktifitas harian aku. Mungkin karena di Bandung juga lagi banyak banget coffee shop yang tempatnya nyaman kali yah, jadi betah banget ngopi di sana, bahkan ujung-ujungnya tetep nge-draft loh. Terkadang kita hanya memerlukan suasana baru biar ga males ngerjain sesuatu hihihi. Buat aku coffee shop itu yang penting tempatnya nyaman, ga terlalu berisik, dan hot capuccino nya enak, udah cukup koo hehehe. Eh tapi kebanyakan ngopi juga ada efek sampingnya loh, apalagi kalo kamu punya riwayat penyakit maag, wah bisa kacau dunia perilatan nih. Niatnya ngopi buat di jadiin Me Time, yang ada malah penyakit jadi kambuh. Tapi tenang beb, aku punya Solusi Sakit Maag Bagi Pecinta Kopi kaya kita nih. Kalo penasara langsung meluncur aja buat tau jawabannya ya beb. Btw aku mau share nih beberapa coffee shop yang pernah aku kunjungi dan nyaman.

KAWAN KOPI
Tempat ini aku rekomendasiin banget buat kamu yang suka ngopi sambil nge-blog, tempatnya nyaman dan ga berisik, apalagi kalo sore hari. Menurut owner nya sih disini ramenya malem beb, so buat kamu yang pengen ngopi sambil nge-blog dengan suasana nyaman dan tenang bisa dateng sore hari. Lokasinya ga terlalu jauh dari rumah aku, ada di jalan Imam Bonjol No.48 Bandung. Harganya juga standar, masih sama dengan harg di coffee shop pada umumnya.



TERMINAL COFFEE
Terminal Coffee jadi salah satu pilihan aku buat kabur dari rutinitas harian, kopinya enak dan harganya sangat-sangat terjangkau. Sayangnya disini tempatnya sedikit gelap dan lumayan jauh dari rumah aku. Lokasi nya di jalan Cemara No.39 Bandung. So buat kamu yang nyari tempat kopi enak dan harganya terjangkau bisa langsung merapat kesini ya beb. Foto dibawah ini minuman terbarunya mereka, Ice Capuccino Cincau dan keliatanya enak banget ya beb. Aku pun belum sempet cobain nih jadi pengen kesana buat nyobain ini. Oya kalo kamu main ke sana, dijamin ga akan cukup cuma pesen satu gelas aja hahaha.



KEDAI KOPI SILIWANGI
Walaupun aku baru sekali ngopi disini, tapi hot capuccino nya enak loh beb, bahkan aku pesen lagi ice capuccino juga karena penasaran banget hot capuccino disini enak parah. Ternyata cold coffee nya juga ga kalah enak. Harga kopi disini masih terhitung standar sama dengan coffee shop pada umumnya. Untuk lokasinya sendiri ada di jalan Laswi No.1A Bandung.


Kira-kira beginilah wajah depan kedai kami yang mungil, walaupun mungil tapi kami dikelilingi orang-orang besar seperti teman-teman sekalian, sehingga kopsil pasti bisa selalu menimbulkan rasa kangen apabila sudah lama tidak berkunjung (hehe). Hayo buat temen-temen yang baru mau ke ke kedai, kami selalu tunggu (asal masih buka ya) dan jangan sampai kelewatan ya! . Kedai Kopi Siliwangi πŸ“Œ Jalan Laswi No. 1A Bandung (Sebelah Apotek K24 dan Cizz Cake / perempatan Jl. Laswi dan Riau) . . . #kopi #kedai #kedaikopi #manualbrew #bandung #kuliner #coffeeshop #coffee #makanpakereceh #kedaikopi #kedaikopirumahan #manualbrewonly #kopi #manualbrew #kopinusantara #v60 #harioid #harioindonesia #seduhmanual #indonesiamenyeduh #manualbrewcommunity #coffeesnob #masfotokopi #destinasikopi #cikopi #anakkopi #coffeetime #foodblogger #foodblogs #perfectdailygrind #latteart #latteartgram #cappuccino
A post shared by Kedai Kopi Siliwangi (@kopisiliwangi) on

Itu dia beb coffee shop favorite aku buat menghabiskan waktu diluar aktifitas aku sehari-hari, kalo lagi penat dan bosen sama urusan blogging pasti melipir ke salah satu dari di atas atau pilihan lainnya cari coffee shop baru biar pilihannya makin banyak hehehe. Btw kalo kamu punya rekomendasi tempat ngopi yang enak dan tempatnya nyaman boleh loh comment di bawah. πŸ‘€


MASKER

Maskeran adalah aktifitas favorit aku yang wajib dilakuin hampir setiap hari. Selain bikin relax, stock masker dirumah juga banyak jadi sayang kalo ga di pake. Sejauh ini sheet mask jadi masker yang paling seneng aku pake karena lebih praktis dan ga ribet apalagi kalo aku lagi ga punya banyak waktu hehehe. Ini dia rekomendasi beberapa masker yang pernah aku cobain dan enak banget di pake buat me time.



Masker dari Lacoco ini rasanya pas banget di pake me time nih beb, sensasi dingin yang di hasilkan saat bermasker itu loh bikin seger dan rilax, apalagi dipake sambil tiduran, cocok banget deh buat me time sambil males-malesan. Eh tapi bener loh, kadang me time sambil males-malesan itu wajib, apalagi kalo kamu udah ngerasa kecapean dan ga semangat, duh jangan di paksain deh buat tetep kerja. Yang ada nanti malahan jadi sakit kan ga enak banget ya beb. Btw buat kamu yang penasaran sama review masker ini boleh loh langsung meluncur ke TKP, klik judul di atas ya.



SABORINO SHEET MASK [klik]
Buat kamu yang males ribet boleh loh pake sheet mask biar lebih praktis dan gampang, aku juga sebenernya lebih suka sheet mask. Tapi apa daya beb, harganya lumayan mahal dan cuma sekali pake, jadi aku pake sheet mask kalo emang lagi bener-bener males ribet. Untungnya stock sheet mask dirumah masih banyak. Thank you loh buat para sponsor yang udah kasih aku shee mask hahaha. Boleh kirim lagi kalo berkenan #lohloh malah minta di endorse hahahha, becanda geng πŸ‘€. Buat kamu yang penasaran sama review lengkapnya boleh loh klik judul di atas. πŸ‘„




NARUKO TEA TREE SHEET MASK [klik]
Masker ini selain ampuh buat bikin kita relax, juga ambuh buat ngusir jerawat dan mengontrol minyak berlebih nih beb. Me time sekaligus ngerawat kecantikan wajah itu harus kan yaaa, sekali dayung dua tiga pulau terlewati gitu sih ini maksudnya wkwkwk. Nah buat kamu yang juga penasaran dengan performa sheet mask unik yang warnanya hitam ini boleh klik judul diatas.



NONTON DRAMA KOREA [DRAKOR]

Apakah kamu salah satu pecinta drakor beb?? Kalo udah ngomongi drakor itu ga ada abisnya deh ya pokonya, selalu ada lagi ada lagi yang bikin penasaran pengen di tontonin. Aku kalo lagi bad mood dan pengen ada hiburan pasti selalu lari ke drakor, apalagi kalo drakor dengan genre comedy romantic, duh mood booster banget deh itu pokonya. Aku punya beberapa rekomendasi drakor comedy romantic yang wajib di tonton nih beb. Keep schroll down yaaa!!! 😻



MY ID SI GANGNAM BEAUTY
Drakor ini yang lagi nge-hits akhir-akhir ini, bahkan drakor nya sendiri baru tamat beberapa minggu lalu loh. Ada yang nge-fans sama oppa ganteng Do Kyung Seok?? Cool dan ganteng banget ya ni orang. Udah kaya bukan orang aja hahaha. Penasaran sama ceritanya?? Mending langsung nonton aja deh beb biar rasa penasarannya ilang hihihi.
Me Time Favorite



STRONG WOMAN DO BONG SOON
Drakor favorit yang udah beberapa kali nonton tetep ga bosen, kocak nya dapet, romantic nya dapet, kebetulan emang suka banget sama si pemeran cewe nya [Park Bo Young] semenjak dia main di drakor Oh My Gosh. Pas liat pemeran cowo nya juga ternyata lucu. Penasaran sama drakor satu ini?? Yuk langsung streaming beb hehehe
Me Time Favorite



MY LOVE FROM THE STAR
Sebenernya ini drakor jadul, kalo ga salah sekitar tahun 2014an [kalo ga salah ya beb]. Deminya ini ga pernah bosen di tonton, bahkan aku udah nonton drakor ini lebih dari 7 kali dan yess, sampe sekarang aku masih pengen nonton lagi. Suka banget sama kedua orang ini, yang cewe sangklek, dan yang cowo kelakuan kocak karena polos. Buat kamu yang penasaran mending langsung nonton deh beb hihihi.
Me Time Favorite


Sebenernya masih banyak banget drakor favorit aku nih beb, seperti yang udah aku bilang di atas kalo ngomongin drakor itu ga akan pernah habis yah hihihi. Oya buat kamu yang punya rekomendasri drakor comedy romantic boleh donk comment di bawah beb. Lagi hunting drakor yang comedy romantic nih hehe.


Beautygoers : Instagram  | FB Group  | Blog 

Jadi beb, post ini merupakan post collaboration aku bersama temen-temen dari Beautygoers, mereka rutin adain post collaboration setiap bulannya loh dan tentunya dengan tema yang berbeda. Buat kamu yang penasaran sama komunitas satu ini bisa loh kepoin media social nya langsung πŸ’›.

Oya beb, bukan cuma aku loh yang sharing mengenai Me Time Favorit, ada Ellen Lim  yang juga sharing soal Me Time Favorite-nya. Yuk kepoin postingannya.


You Might Also Like : Lip Product Favorite  | Eye Product Favorite  


www.kembanggularoom.com



        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹


No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›