Cathy Doll Nude Me Liquid Matte & Mix Berry Baby Lip Mask Review

Good Morning Wilujeung Enjing Gorgeous!!

Post kali ini aku masih ga bosen ngomongin soal lip product, yess!!! Aku bakalan ngomongin soal lip matte dan Lip Mask dari salah satu brand asal Korea Cathy Doll. Ada yang udah pernah denger brand ini sebelumnya beb?? Aku udah sempet review dua produk dari brand asal Korea ini loh, ada Automatic Aura Cream  dan Aloe Snail Moist Cushion Soothing , boleh mampir loooh biar lebih kenal sama brand satu ini hihihi. Penasaran sama lip product yang bakal aku bahas di post ini?? Keep shroll down ya beb!!! 👄

Cathy Doll Nude Me Liquid Matte & Mix Berry Baby Lip Mask Review


MIX BERRY BABY LIP MASK

Cathy Doll - Nude Me Liquid Matte & Mix Berry Baby Lip Mask Review
Mix Berry Baby Lip Mask adalah masker yang khusus dipake untuk area bibir. Masker jelly ini diformulasikan khusus untuk menjaga dan merawat area bibir dan juga sekitar bibir. Sangat efektif untuk mengatasi bibir yang kusam dan juga bibir menghitam, bisa juga membantu mengatasi garis kerutan di area bibir loh beb. Yang paling penting nih, doi bisa memperkuat jaringan kulit biar tetep sehat dan mengaktifkan kembali kolagen agar bibir tetap lembab, kenyal dan juga halus. 

Cara Pemakaian : 

Tempelkan Mix Berry Baby Lips Mask di area bibir, pastikan kamu cuci muka dulu ya beb sebelum pake masker ini. Biar kondisi wajah udah bersih.

Diamkan 15-20 menit biar essence yang ada di masker terserap semua ke bibi dan sekitarnya.
Cathy Doll - Nude Me Liquid Matte & Mix Berry Baby Lip Mask Review
Beralih ke packaging, doi punya kemasan yang pipih dan terbuat dari kertas yang lumayan tebel. Dibagian tengah dibentuk bibir dan berlubang agar kita bisa melihat isi dari si produknya itu tersendiri. Kemasan bagian depan di dominasi oleh warna putih dan terdapat aksen gambar buah-buahan. Sedangkan kemasan bagian belakang di dominasi oleh warna merah dan terdapat banyak info seperti info produk, cara pemakaian, ingredients, netto, nomer BPOM, dan EXP date.
Cathy Doll - Nude Me Liquid Matte & Mix Berry Baby Lip Mask Review

Cathy Doll - Nude Me Liquid Matte & Mix Berry Baby Lip Mask Review

Produknya sendiri masih dikemas dalam kemasan berwarna silver seperti alumunium. Lip mask nya sendiri gemas banget karena berbentuk bibir warna pink dan terbuat dari jelly yang kenyal.

INGREDIENTS

Water, Glycerin, Propylene Glycol, Sodium Carrageenan, Glucomannan, Hyaluronic Acid, Hydroxyethylcellulose, Methylparaben, Vaccinium Corymbosum Fruit Extract, Rubus Idaeus Fruit Extract, Vaccinium Oxycoccos Fruit Extract, Propylparaben, PEG-10 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Acid Red 18.

Beralih ke aroma, demi apa ini wangi banget buah-buahan yang seger dan aromanya manis, bukan rasanya ya beb yang manis, aku ga berani rasain juga hahaha.


Aku sendiri udah pernah coba produk ini juga sebelumnya dan emang udah jatuh cinta sama produk ini sih sebenernya, makanya kemarin seneng banget begitu tau produk ini ada di salah satu goodies acaranya Cathy Doll Blogger Gathering. Aku pake lip mask ini biasanya sebelum pake lipstick biar bibir lebih kenyal dan lembut, jadi pake lipstick nya pun lebih nyaman dan biasanya lebih tahan lama loh beb. Waaah pokonya daebak banget deh Mix Berry Baby Lip Mask ini.

Price : IDR 38.000
The Goods : Bentuk dan warnanya gemas!! dan bener-bener bisa melembutkan dan melembabkan.
The Bads : Harganya cukup mahal dan setara dengan sheet mask huhuhu.

Terus nih ya, kalo ditanya aku bakalan beli lagi apa engga, jawabanya pasti aku bakalan beli lagi, abisnya emang udah suka banget sama produk ini. Apalagi bibir aku emang punya garis bibir yang warnanya lebih gelap dibandingkan area lain. Jadi pengen banget pake lip mask ini buat treatment mengembalikan warna asli bibir.



NUDE ME LIQUID LIP MATTE

Cathy Doll Nude Me Liquid Matte & Mix Berry Baby Lip Mask Review
Cathy Doll - Nude Me Liquid Matte & Mix Berry Baby Lip Mask Review
Netto : 4 g
PAO : 12 M
BPOM NA 49171302307
Cathy Doll Nude Me Liquid Lip Matte adalah lip matte yang ga cuma mempercantik bibir kamu dengan warna yang kece, tapi berfungsi juga untuk memelihara dan melembabkan bibir kamu. Ga cuma itu loh beb, bibir kamu juga bakalan wangi, lembut, dan juga bisa membantu mengembalikan rona cerah bibir kamu. Kece banget ga sih?? Satu lagi nih beb, lipstick satu ini juga waterproof loh beb, so ga perlu takut pudar nih kalo di pake makan dan minum, hihihi.

Cara Pakai : Aplikasikan ke seluruh permukaan bibir secara merata
Cathy Doll Nude Me Liquid Matte & Mix Berry Baby Lip Mask Review

Kemasannya sendiri memiliki kemasan box berwarna baby pink yang cantik, bagian depan kemasan terdapat logo yang di percantik dengan gambar perempuan berambut pirang. Dibagian belakang kemasan terdapat info yang lebih lengkap seperti info produk, cara pemakaian, perusahaan yang memproduksi, netto, ingredients, PAO, dan EXP Date.
Cathy Doll Nude Me Liquid Matte & Mix Berry Baby Lip Mask Review

Sedangkan kemasan produknya sendiri hampir sama dengan kemasan lip cream pada umumnya yaitu botol plastik berwarna cream yang dilengkapi dengan tutup ulir serta aplikator. Uniknya botolnya lip cream ini menyerupai lipstick konvensional padahal cara bukanya diputar, hihihi bener-bener packaging yang unik. 
Cathy Doll Nude Me Liquid Matte & Mix Berry Baby Lip Mask Review
Aplikatornya pun beda dari aplikator kebanyakan lip cream, yaitu terdapat lekukan pada bagian aplikator sehingga mempermudah kamu mengaplikasikan lip cream nya sendiri ke bibir.
Cathy Doll Nude Me Liquid Matte & Mix Berry Baby Lip Mask Review

INGREDIENTS

Isododecane, Disteardimonium Hectorite, CI 77891, Beeswax, Trimethylsiloxysilicate, Polyproylsilsesquioxane, Kaolin, Silica, Dimethicone, VP/Eicosene Copolymer, CI77491, CI77499, CI77492, Silica Dimethyl, Silyate, CI454101, Phenoxyethanol, BHT, Propylene Carbonate.

Texture-nya sendiri hampir sama dengan lip cream kebanyakan, lembut dan agak cair dan mudah saat diaplikasikan ke bibir, aromanya sendiri menurut aku wanginya lembut dan ga terlalu menyengat.

Diproduksi oleh : Karmarts Public Company Limited
Impor dan Distribusi oleh : PT. Tirta TUnggal Makmur Jaya Golden Boutique Hotel Jl. Angkasa No.1, Kecamatan Sawah Besar Jakarta 10720

Aku sendiri begitu cobain lip cream ini lumayan suka dengan warnanya yang cerah dan seger. Awal pengaplikasian lembut dan wanginya juga enak. Sayangnya lip cream ini agak terasa tebal dibibir, tapi buat kamu yang suka sama lip matte ini jagonya beb. Bener-bener matte dan ga mengganggu aktifitas makan dan minum kamu loooh. Udah cobain belum?? Kalo belum yuk cobain beb hihihi.

Price : IDR 198.000
The Goods : BPOM, Hasil akhir matte yang tahan lama
The Bads : Harganya cukup mahal, agak terasa tebal dibibir.

Terus, kalo ditanya aku bakalan beli lagi apa engga, karena aku emang bukan penggemar berat lip matte, aku rasa aku No. Aku lebih penasaran sama produk Juicy Tint-nya Cathy Doll jadi aku rasa aku bakalan cobain itu aja, tunggu review dari aku ya beb hihihi.



Cathy Doll
INSTAGRAM | WEBSITE  

WHERE TO BUY

Buat kamu yang penasaran pengen cobain Nude Me Liquid Matte & Mix Baby Lip Mask ini kamu bisa langsung beli di official website-nya Cathy Doll langsung ya beb, biar dijamin keasliannya, hihi.

Gimana? Gimana?? Udah lengkap belum infonya beb?? Buat kamu yang udah cobain kedua produk diatas boleh looh sharing di kolom komentar aku.




www.kembanggularoom.com



        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
💋

10 comments:

  1. Lucu bgt lip masknya...pernah liat dipasaran org jualan jelly lip mask gini juga, cuma meragukan kaya abal abal gitu, tapi kalau keluaran cathy doll gini kan terdaftar brandnya jd pengen belii mau nyebain gimana rasanya pake masker bibir jelly gini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi ayo cobaiiiin, ini udah pasti aman beb karena udah BPOM juga hehe

      Delete
  2. ku ingin mencoba lip creamnya, warnanya cakep2

    ReplyDelete
  3. gemes bgt lip masknya pengen cobaaa, bisa bikin bibir cerahan permanen ngga kak?

    ReplyDelete
  4. Lucu lip masknya. Seumur2 blm pernsh coba lip mask *katro wkwkwk

    ReplyDelete
  5. Aku belum pernah coba lip mask-nya nih. Menarik juga dan harganya terjangkau yah ^^

    ReplyDelete
  6. Kepengen beli lip masknyaa..bibirku tuh suka kering gitu krn langsung pake lipstik gak pake pelembab dulu 😊

    ReplyDelete
  7. Nude Me Liquid Matte nya kepo bgt nih aku jadinya beb😍

    ReplyDelete
  8. Lipmatte nya mahallll bgt ekwk bisa dapet 3 kalo produk lokal. Apalagi terasa tebal ya di bibir.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛