Sunday, September 30, 2018

Cathy Doll Red Wine Booster Mask Whitening

Cathy Doll Red Wine Booster Mask Whitening. Pernah denger ga sih beb ada masker wajah yang terbuat dari red wine?? Jujur sih kalo aku malah ini baru pertama kalinya denger, aku juga baru tau kalo ternyata red wine itu punya manfaat yang ga kalah bagusnya dari beberapa bahan-bahan yang bisa mencerahkan wajah. Ga percaya?? Sini aku kenalin ke salah satu brand yang lagi hits di Korea Selatan sana. Siapa lagi kalo bukan Cathy Doll. Akhir-akhir ini aku emang lagi jatuh cinta sama brand satu ini sampe beberapa produk kecenya nongkrong terus di post blog aku. Udah nengokin post blog aku yang bahas soal Cathy Doll - Aloe Snail Moist Cushin Soothing belum?? Waaah kebangetan beb kalo belum nengokin, whitening mask ini super kece loh. Dari pada penasaran mending tengokin sekarang juga deh beb hihihi.

Cathy Doll Red Wine Booster Mask Whitening


ABOUT THE PRODUCT

Masker yang terbuat dari red wine, glutathione dan vitamin C ini mempunyai beberapa fungsi utama yang tentunya bagus banget buat wajah kamu beb. Penasaran apa aja fungsinya?? Berikut ada beberapa fungsi utama dari Cathy Doll Red Wine Booster Mask Whitening ini.
Cathy Doll Red Wine Booster Mask Whitening Membantu membuat kulit tampah terlihat muda dengan kandungan anti oksidannya
Cathy Doll Red Wine Booster Mask Whitening Membantu mencerahkan kulit agar tidak terlihat kusam dengan kandungan glutathione-nya
Cathy Doll Red Wine Booster Mask Whitening Mengurangi bintik hitam dan membantu meratakan warna kulit serta melembutkan dan juga menghaluskan kulit dengan kandungna vitamin c-nya

Satu lagi yang bikin aku jatuh cinta sama whitening mask ini adalah ga cuma bisa di pake diwajah loh beb, produk ini juga bisa dipake buat badan. Waaah kece banget sih ini ya beb. Dengan netto seberat 140 ml produk ini cukup kecil dan bisa dibawa traveling juga loh. Ga terlalu menyita tempat ko hehehe. Ga cuma itu, produk ini juga udah BPOM loh dengan nomer NA 49150200524.

Diproduksi oleh : June Laboratories Co., Ltd - Thailand
Impor dan distribusi oleh : PT. Tirta Tunggal Makmur Jaya Golden Boutique Hotel Jl. Angkasa No.1, kecamatan Sawah Besar Jakarta 10720

Cara Pakai :
Tuangkan gell secukupnya ke telapak tangan dan aplikasikan gell ke seluruh wajah kamu, ga cuma wajah loh beb, bisa di aplikasikan juga di seluruh tubuh kamu yang dirasa perlu. Disarankan fokus ke daerah-daerah yang sekiranya butuh lebih banyak nutrisi. Ga perlu kamu bilas ya beb, masker ini bisa di diamkan selama semalaman untuk hasil yang lebih maksimal. Kamu juga harus rutin ya beb aplikasiinya.


Cathy Doll Red Wine Booster Mask Whitening

PACKAGING

Kemasan dari Cathy Doll Red Wine Booster Mask Whitening ini beruba botol bening dengan isi produk berwarna merah yang membuatnya kontras. Dilengkapi dengan pump dan tutup bening biar pump ga gampang kepencet-pencet saat disimpan di dalem tas, jadi aku rasa ini aman sih beb buat dibawa traveling hehehe. Info yang terdapat di botolnya berupa bahasa Korea dan Thailand beb, jadi aku juga kurang ngerti sih itu apa, untungnya tempelan stiker berbahasa Indonesia di badan botol yang memuat beberapa informasi penting seperti fungsi produk, cara pakai, nomer BPOM, dan perusahaan yang terlibat.



INGREDIENTS

Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Carbomer, Triethanilamine, Diazolidinyl Urea, Allantoin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil.

Aloe Vera Leaf Extract, Fragrance, Wine Extract, Glutathione, Ascorbic Acid, CI 16035, CI 42090.


Cathy Doll Red Wine Booster Mask Whitening

TEXTURE & AROMA

Teksturnya sendiri berupa gell berwarna merah dan bening, dan untuk aromanya aku suka banget, wangi sirup anggur hihihi. Terus yang bikin aku makin jatuh hati sama whitening mask ini adalah formulanya yang cepat kering ketika di aplikasikan dan ga lengket dikulit.


Cathy Doll Red Wine Booster Mask Whitening
INSTAGRAM | WEBSITE [klik]

PRICE & WHERE TO BUY

Whitening Mask ini dibanderol dengan harga yang lumayan mahal buat aku yaitu IDR 158.000 dengan netto seberat 140 ml.


Cathy Doll Red Wine Booster Mask Whitening

RESULT OF EXPERIENCE

Seperti yang tadi aku bilang kalo aku sesungguhnya baru tau red wine itu bagus untuk kesehatan kulit wajah. Jujur sih sebenernya penasaran banget waktu tau ada produk ini. pengen banget cobain dan ngerasain hasilnya. Aku pake produk ini selama kurang dari sebulan di yaitu dari tanggal 07 September 2018 sampai hari ini. Dan aku bakalan terus pake produk ini sampe habis sebagai masker di malam hari ataupun 30 menit sebelum makeup, tapi biasanya aku bilas dulu biar ga mempengaruhi makeup aku nantinya hehe, ini ngaruh loh beb, muka emang jadi lebih cerah, lembab dan juga lembut banget. Terus ga cuma buat muka, aku juga selama ini pake di leher, punggung, tangan dan kaki. Kayanya sih ini bakalan cepet habis beb soalnya aku pakenya barbar hahaha. Oya nanti juga bakalan aku update ketika produk ini habis ya beb, so stay tuned!!!.



PLUS & MINUS

The Goods
➕ Mengandung ekstrak anggur, glutathione dan Vit C
Packaging-nya lucu dan cukup travel friendly
➕ Sudah BPOM
➕ Formulanya cepat kering dan ga lengket di kulit

The Bads
➖ Harganya lumayan mahal



REPURCHASE???

Selama ada rejekinya sih sebenernya aku pengen beli lagi beb hehehe.


DISCLAIMER : Produk ini cocok dikulit wajah maupun tubuh aku dengan kodisi kulit wajah aku yang oily dan kulit tubuh aku yang cukup kering. Produk ini aku gunakan hampir setiap hari dimalam hari sebagai masker dan body lotion. Produk yang cocok di aku belum tentu cocok di kamu loh beb dengan berbagai faktor.

Cathy Doll Red Wine Booster Mask Whitening

You Might Also Like :




        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹

7 comments:

  1. Untuk ukuran masker emang lumayan yaaaa harganyaaa πŸ˜…

    ReplyDelete
  2. Aku pernah pakai masker yang ada wine-nya bisa bikin kulit lebih kenyal. Penasaran juga pengen coba masker ini ^^

    ReplyDelete
  3. Pas ngeliat ini aku ngerasa kalo produknya unik sih ya beb 😍 jarang2 ada booster mask gini kan beb πŸ˜‹πŸ‘Œ

    ReplyDelete
  4. Wah bagus banget yah terobosannya pake red wine gitu. Tapi aku masih ragu buat pake sih hehe

    ReplyDelete
  5. cukup mahal ya. tapi kayaknya layak untuk dicoba banget deh.

    ReplyDelete
  6. Red wine, menarik ini maskernya. Jadi pengen cobain beb

    ReplyDelete
  7. Kalau denger red wine jd inget produk winenya innisfree, kayanya bagus nig

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›