Saturday, September 29, 2018

Cathy Doll - Automatic Aura Cream Review

Good Morning Wilujeung Enjing Gorgeous!!!

Beb beb, maafkan aku yang masih belum bosen ngenalin kamu sama produk-produk kecenya Cathy Doll. Kali ini aku mau ngebahas produk alas bedak yang namanya AA Automatic Aura Cream SPF 45 PA+++. Udah pernah nyobain belum beb?? Atau bahkan belum tau?? Kalo belum tau mari aku kenalin dulu dari A hingga Z nya beb. Keep schroll down yaaa...
Cathy Doll - Automatic Aura Cream Review
PAO 12 M
Netto 50 G
BPOM NA4960300996



ABOUT THE PRODUCT

Jadi beb berdasarkan info di website Cathy Doll, AA sendiri merupakan singkatan beberapa kata diantaranya Auto Aura, Anti Aging, dan Anti Acne. AA Automatic Aura Cream ini memiliki tiga kandungan aktif diantaranya yaitu :

1. Pigment Mutiara yang berfungsi untuk memberika auto aura di wajah kamu sehingga kulit wajah kamu tampak cerah seharian dan ga kusam.

2. Tea Tree Oil yang udah ga diragukan lagi khasiatnya yaitu efektif dalam mengontrol minyak berlebih, membantu mengatasi dan mecegah timbulnya jerawat, membuat pori-pori tampak lebih kecil, serta membantu menutupi noda hitam bekas jerawat kamu.

3. Korean Herbal, jujur sih ini yang paling bikin aku penasaran. Ternyata Korean herbal yang dimaksud disini adalah herbal alami korea yang mampu mengatasi tanda penuaan seperti garis kerutan halus di wajah. 

AA cream ini diproses dengan inovasi Airy Foundation Technology yang sejuk dan juga dapat melembabkan, sehingga akan terasa lebih ringan di wajah serta nyaman meskipun digunakan seharian penuh. Ga cuma itu loh beb, cream ini juga berfungsi sekaligus menjadi cream anti aging dan membantu mengatasi masalah jerawat di wajah, kurang kece apalagi coba beb??? πŸ’›

Berdasarkan informasi di website-nya, AA cream ini memiliki dua shades yaitu :
21 Light Beige
23 Natural Beige

Diproduksi oleh : June Laboratories Co, Ltd
Impor dan Distribusi oleh : PT. Tirta Tunggal Makmur Jaya Golden Boutique Hotel Jl. Angkasa No.1, Kecamatan Sawah Besar Jakarta 10720

Cara Pakai : 
Aplikasikan AA Cream dengan tipis dan merata keseluruh wajah dan leher kamu, lanjutkan dengan bedak dan makeup lainnya. 


Cathy Doll - Automatic Aura Cream Review

PACKAGING

Doi dilengkapi dengan packaging box berwarna magenta serta dilengkapi dengan aksen yang meriah juga, membuatnya semakin eye cathing. Bagian kemasan terdapat nama produk, disisi samping terdapat informasi yang aku sendiri kurang paham karena menggunakan tulisan tagalog, disisi lainnya terdapat informasi ingredients sedangkan di sisi belakang terdapat beberapa informasi yang cukup lengkap diantaranya info mengenai produk, EXP date, Netto, Nomer BPOM, serta info perusahaan.

Cathy Doll - Automatic Aura Cream Review

Packaging produknya sediri berupa tube dengan warna yang sama dengan packaging box yaitu magenta, serta di lengkapi dengan tutup ulir berwarna tosca yang membuatnya semakin eye catching.



INGREDIENTS

Water, Mineral Oil, Titanium Dioxide, Propylene Glycol, Cetyl Ethylhexanoate, Dimethicone, Magnesium Sulfate, Canavalia Gladiata Fruit Extract, Acetyl Hexapeptide-8, CI 77492, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, Allantoin, CI 77499, CI 77491, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Imidazolidinyl Urea, Methylparaben, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Sorbitan Sesquioleate, Propylparaben, Adenosine, Disodium Edta.


Cathy Doll - Automatic Aura Cream Review

TEXTURE & AROMA

AA Cream ini menurut aku punya texture yang cukup cair, so kamu harus lebih hati-hati ya beb kalo mau nuangin ini ke tangan dulu, jangan kebanyakan karena nantinya akan meluber kemana-mana. Sayang banget kan kalo sampe cream nya tumpah dan ga kepake hihi.

Untuk aroma-nya kerasa banget wewangian herbal dan tea tree oil-nya, buat kamu yang kurang suka sama wewangian herbal apalagi dicampur tea tree oil sepertinya akan sedikit terganggu dengan aromanya yang cukup menyengat ini.


Cathy Doll - Automatic Aura Cream Review
WEBSITE | INSTAGRAM  [klik]
PRICE & WHERE TO BUY

Untuk harganya sendiri buat aku cukup mahal yaitu IDR 348.000. Buat kamu yang penasaran pengen cobain bisa loh beli langsung di website nya Cathy Doll.



RESULT OF EXPERIENCE

Awalnya penasaran banget sama produk ini dari namanya, Automatic Aura Cream. Dari awal aku kira ini foundation, tapi ternyata ini alas bedak yang formulanya lebih ringan dari foundation. Aku emang lebih suka yang formulanya ringan kaya gini untuk dipake sehari-hari agar makeup lebih terlihat natural.

Coverage-nya sendiri menurut aku masih natural to medium, bisa aku bilang ini lebih ringan dibanding Cathy Doll Aloe Snail Moist Cushion yang udah aku coba sebelumnya. So guys, ini cocok banget buat dipake sehari-hari dengan makeup yang lebih natural lagi.
Cathy Doll - Automatic Aura Cream Review
Finish look nya sendiri menurut aku ini lebih ke matte walaupun agak dewy juga sih sebenernya, jadi antara tengah-tengah gitu beb, menurut aku ini cocok dipake buat sehari-hari sih, sayangnya shades #23 Natural Beige dikulit aku warnanya masih lebih terang sedikit dibanding kulit wajah aku, ya namanya juga produk Korea ya beb, pasti shades nya beda dengan kulitnya orang Indonesia hihi. Tapi tenang beb, masih bisa diakalin koo, kamu bisa campur dengan sedikit dengan foundation yang shades nya lebih gelap agar lebih sesuai dengan warna kulit wajah kamu.


Cathy Doll - Automatic Aura Cream Review

PLUS & MINUS

The Goods
➕ Mengandung tea tree oil yang bisa mengontrol minyak
➕ Hasilnya naturan dan bisa digunakan untuk sehari-hari
➕ Packagingnya lucu dan eye catching
➕ Sudah BPOM

The Bads
➖ Harganya mahal ✌
➖ Aroma herbal dan tea tree oil-nya cukup menyengat


Cathy Doll - Automatic Aura Cream Review

REPURCHASE??

Sebenernya aku cocok dan ga ada masalah dengan Automatic Aura Cream ini, sayangnya harganya ga masuk di budget aku untuk sebuah alas bedak. Mungkin aku bakalan nyobain produk cushion Cathy Doll yang belum aku coba, soalnya masih penasaran banget hehehe.




www.kembanggularoom.com



        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹

13 comments:

  1. Harganya waw banget ya beb wkwk tapi penasaran juga nih pengen coba πŸ˜‹✌

    ReplyDelete
  2. Pakeetttt komplitttt banget tapi harganya mayannnn juga yaa cukup pricey πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  3. Ini salah satu base makeup bagus banget. Tapi ya gitu. Harganya bikin nangis

    ReplyDelete
  4. Putih juga ya warnanya. Tapi lumayan nih mengandung tea tree oil.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  5. Beb, harganya beb, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.
    Aku malah tertarik produk lain dari cathydoll ini .
    Warnanya soalnya kaya gak masuk di kulitku .

    ReplyDelete
  6. Eh iya beb tanya ini di lipetan bawah mata ngecrack gak? Temenku mau beli tapi bawah matanya dia udah banyak garis halus .

    ReplyDelete
  7. Wow harganya wkwk. Sayang banget udah 23 teteup terang ya ternyata

    ReplyDelete
  8. Wahh harganya lumayan menguras kantong jg yah beb

    ReplyDelete
  9. Iya teh aku udah lama pengen banget beli ini tapi ini pricey huhu

    ReplyDelete
  10. Bagus yaa ada tea tree nya, ku sukaaa.

    ReplyDelete
  11. HAHAH kalu aku sudah terbiasa dengan wewangian tree tea beb 🀣

    ReplyDelete
  12. Wah harganya lumayan nih bebπŸ™ˆπŸ™ˆ

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›