Sunday, September 30, 2018

Cathy Doll Shocking Black Liner

Cathy Doll Shocking Black Liner.Good Morning Wilujeung Enjing Gorgeous!!! Gatau kenapa akhir-akhir ini aku tu lagi suka banget pake eyeliner, lagi explore berbagai bentuk eyeliner yang kiranya cocok buat mata aku yang kecil ini. Mulai dari eyeliner natural yang cuma mengikuti garis mata, cat eye, sampai wing liner pun dicobain. Buat sehari-hari kayanya emang lebih cocok pake yang natural dan mengikuti garis mata aja kali yah. Tapi satu hal yang aku tau sih, eyeliner dengan bentuk spidol dan ujung yang runcing itu tetep jadi idola karena paling gampang dipake buat bikin eyeliner sesuai dengan bentuk yang kita mau.

Kali ini aku juga mau ngenalin salah satu eyeliner berbentuk spidol yang baru aku cobain dan aku suka nih beb. Semenjak gemar pake eyeliner aku emang nyobain beberapa brand sekaligus dan cari mana yang menurut aku paling nyaman. Salah satunya adalah Shocking Black Liner dari Cathy Doll. Penasaran sama review-nya?? Keep schroll down baby!!!
Shocking Black Liner

ABOUT THE PRODUCT

Cathy Doll Shocking Black Liner adalah eyeliner dengan warna hitam yang pekat dengan hasil glossy yang waterproof sehingga tahan untuk seharian. Aplikator-nya sendiri lancip dan runcing dengan ketebalan 0,5 mm sehingga memudahkan kita untuk menggambar garis mata sesuai dengan yang kita inginkan. Produk dengan netto 0,5 g ini sudah mengantongin ijin BPOM loh dengan nomer NA 49151202593.

How To Use : Aplikasikan eyeliner untuk membingkai bentuk mata yang kamu inginkan dengan aplikator yang menurutku lembut dan runcing banget.


Shocking Black Liner

PACKAGING


Cathy Doll Shocking Black Liner ini dikemas dengan kemasan plastik bening dan dilengkapi dengan kertas tebal sebagai sarana penyampaian informasi mengenai produk. Bagian depan didominasi oleh warna shocking pink neon yang eye catching sedangkan dibagian belakang terdapat beberapa informasi yang lebih jelas seperti info produk, ingredients, cara pemakaian, caution, No BPOM, EXP Date, dan info perusahaan yang memproduksi.

Shocking Black Liner

Produk eyeliner-nya sendiri berbentuk seperti spidol berwarna hitam yang dilengkapi dengan info tulisan Cathy Doll dan disisi lain bertuliskan Shocking Black Liner. Packaging-nya simple dan hampir sama dengan packaging eyeliner kebanyakan.


INGREDIENTS

Water, Styrene/Acrylates Copolymer, CI77266, Butylene Glycol, Crylates/Ethylhexyl Acrylate, Copolymer, Laureth-21, Acrylates Copolymer, PEG-40 Hydrogenated Castrol Oil, Polysorbate 80, Phenoytanol, Aminomethyl Dehidroacetate, Propylparaben, Ethylparaben, Disodium Edta, Disodium Lauteth+10 Phospaahte.


Shocking Black Liner

TEXTURE

Texture didalam kemasan spidolnya sendiri cair dan cepat kering. Aku sendiri suka dengan formula eyeliner yang cepat kering kaya gini untuk meminimalisir menempelnya eyeliner ke area mata yang ga seharusnya.



PRICE & WHERE TO BUY

Shocking Black Liner ini dibanderol dengan harga IDR 178.000, buat kamu yang penasaran pengen cobain produk kece satu ini bisa loh langsung beli di website official-nya Cathy Doll.


Shocking Black Liner

RESULT OF EXPERIENCE


Ini adalah kali pertamanya aku nyobain produknya Cathy Doll terutama untuk eyeliner-nya. Dari segi packaging-nya pun unik dan beda dari packaging eyeliner pada umumnya. Kebanyakan eyeliner yang aku tau packagingnya itu kotak persegi panjang sedangkan punyanya Cathy Doll  dibalut dengan plastik bening dan di beri alas kertas tebal untuk mencantumkan beberapa informasi di dalamnya.

Begitu buka tutup eyeliner-nya aku sendiri langsung kagum dengan aplikatornya yang runcing karena aku pribadi emang lebih suka aplikator runcing karena bisa menghemat waktu kita mengukir eyeliner, lebih gampang loh beb, cobain deh hiihi.



PLUS & MINUS

The Goods
➕ Sudah BPOM
➕ Aplikator runcing dan memudahkan


The Bads
➖ Harganya cukup mahal



REPURCHASE??

Kalo ditanya apakah aku bakalan beli lagi atau engga, bisa jadi iya bisa jadi engga sih sebenernya karena pada dasarnya aku emang suka banget sama eyeliner yang ujungnya runcing, jadi kalo aku nemu eyeliner lain degan spesifikasi sama namun harganya lebih murah, kemungkinan aku akan beli eyeliner dengan harga yang lebih murah biar lebih hemat hehe.



www.kembanggularoom.com



        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹

17 comments:

  1. Suka banget sama packagingnya Cathy Doll, menggemaskaan.

    ReplyDelete
  2. pernah pake ini enak runcing cuma bener harganya mahal yaa

    ReplyDelete
  3. aku sering kesusahan bgt pake eyeliner:") tapi kalo ngeliat ini ketebalannya 0,5 mm jadi penasaran bgt sihh. kalau sama eyeliner makeover yang baru, lebih tipis mana kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus cobain beb, aku belum bandingin dengan yg makeover sih beb, nanti aku coba bandingin deh ya

      Delete
  4. Harganya bikin mikir dah buat beli wkwkwkwk...

    ReplyDelete
  5. Cinta bgt nih aku beb sama eyeliner bentuk spidol giniπŸ’• gampang pakenya~

    ReplyDelete
    Replies
    1. me too beb, soalnya emang lebih gampang cara pakenya ya beb hehehe

      Delete
  6. Warna nya intense banget tuh.. Tapi agak pricey yaa beb πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih beb, harganya lumayan menguras kantong hehehe

      Delete
  7. pengen deh coba soalnya cepet kering. tapi kok mahal banget udah bisa beli skincare :(

    ReplyDelete
  8. Harganya juga biki shock para beauty on budget

    ReplyDelete
  9. Aku belum pernah coba eyelinernya nih. Makeup cathy doll cuma pernah coba lip tint-nya aja. Eyeliner runcing kayak gini pasti gampang buat aplikasinya yaa.

    ReplyDelete
  10. Suka sama packagingnya yg super gemesh...ketebalannya juga wow 0.5mm...

    ReplyDelete
  11. Lah harganya mehong πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›