Sunday, July 22, 2018

Eye Product Favorit

Hai beb gimana kabarnya??? Aku mau nanya donk, seberapa banyak sih eye product favorit kamu?? Kalo aku boleh jujur sih sebenernya banyak banget, mulai dari eyeshadow, eyebrows, sampe bulu mata palsu pasti ada lah ya yang jadi favorit dari sekian banyak brand yang berebaran. Dan post kali ini aku mau ngebahas soal eye product favorit aku!!! Yuk kita saling ngeracun beb hihihi.

Eye Shadow Favorit



EYE SHADOW

Yang pertama mau aku bahas adalah Eyeshadow, yass!!! Perempuan mana sih yang bisa hidup tanpa eyeshadow?? Si pemanis kelopak mata ini cukup punya peranan penting agar makeup kamu terlihat lebih sempurna. Untuk keseharian aku emang jarang pake eyeshadow sih beb. Hanya dipake dsaat-saat tertentu aja untuk acara-acara yang semi maupun formal kaya ke kondangan misalnya. Tapi ternyata aku cukup punya banyak eyeshadow di rak makeup loh beb, dan ini dia beberapa eyeshadow favorit aku dari beberapa brand berbeda.

FOCALLURE
Twilight
Udah lama banget sebenernya tau produk ini, dan dari lama pula denger review positif dari temen-temen beauty enthusiast lainnya, tapi aku baru ada kesempatan beli bulan lalu, dan yess!! ini jadi eyeshadow favorit aku yang pertama. Aku beli Foccalure yang Twilight dengan packaging warna orange segar serta terdapat nuansa vegnette di sekelilingnya, memiliki 18 shades yang menurut aku semua warnanya cakep. Sejujurnya aku sempet bingung memilih antara Twilight atau Bright Lux, tapi setelelah aku bandingin ternyata Twilight lebih berwarna dan lebih punya banyak warna-warna  shimmer dibandingkan dengan Bright Lux, apalagi ada warna kuning hehehe. Harganya sendiri menurut aku cukup terjangkau, apalagi aku beli pas lagi diskon dan cukup membayar dengan IDR 85k aja. Penasaran sama performanya? mari kita swatch bebπŸ’›
Focallure

Dibaris pertama ada Naked, Camel, Tangerine, Amber, Needfire, dan Tiramisu. Diantara tujuh shades yang atas ini aku paling suka sama Tangerine dan Amber. Kedua warna ini biasa aku gunakan untuk transisi dan outer v line. Needfire juga bagus loh beb, warnanya keluar banget dengan shimmer yang lembut.

Dibaris tengah ada The Palace, Sun Ray, Summon, Byzantine, Twilight Lavender, dan Magic. Banyak warna yang aku suka di baris kedua ini, salah satunya The Palace, warna yang membuat aku memilih Twilight dibanding Bright Lux hehehe, sumpah sih ini warnanya kece loh beb.

Dan dibaris bawah ada Copper Rose, Sunrise, Party, Ruby, Rose Vale, dan Chili. Dibaris ini aku suka sama sunrise sih beb, warm coklat orange gitu dan warnanya kece parah.


MIZZU CONSPIRACY
Conspiracy
Pasti udah pada kenal kan sama Minyo??? Beauty Vlogger kawakan satu ini emang cocok banget sih di gaet sama brand lokal kesayangan aku Mizzu dan Nivea. Seorang Minyo gitu loh, aku sendiri  udah lumayan lama jadi followers-nya Minyo dan lumayan ngikutin juga Instagramnya. Di Akhir tahun 2017 lalu, Minyo, Mizzu, dan Nivea mengeluarkan bundle yang salah satu isinya adalah eyeshadow, namanya Mizzu Conspiracy. Hits banget sih kala itu sampe aku pun akhirnya tegoda untuk beli karena warna warninya yang cantik banget. Harganya pun cukup terjangkau kalo ga salah sekitar IDR 120k kita udah dapet 1 palette dan 2 product makeup removalnya Nivea. Palette nya sendiri terdiri dari 6 warna yang sayangnya disetiap warna ga ada keterangan namanya. Semua warna di palette ini pigmented banget dan semuanya favorit aku!!!
Mizzu

WET N WHILD COLORICON - Confort Zone E738
Confort Zone
Salah satu yang akhir-akhir ini jadi favorit aku beb, warnanya yang netral menjadikanya daily to wear untuk barisan kiri. Biasanya aku pake kalo pas ada acara nongki cantik bareng temen-temen aja sih, warnanya soft dan ga terlalu jreng. Tapi bisa juga dibuat bold ala smokey eyes loh beb pake yang di barisan sebelah kanan. Semua warnanya mengandung shimmer, tapi menurutku masih bagus dan ga berlebih sih. Harganya pun masih terjangkau sekitar IDR 75.000. 

MIZZU GRADICAL EYE SHADOW
Mizzu Gradical Eyeshadow
Ketiga warnanya yang membuat aku jatuh hati pada pandangan pertama, gatau kenapa suka sama warnanya walaupun aku jarang banget pake warna kaya gitu. Setelah dicobain ternyata warnanya pigmented, udah gitu harganya juga terjangkau. Nilai plus lagi buat Mizzu karena packaging-nya yang imut dan travel friendly banget, jadi bisa masuk ke sling bag aku. Harganya pun cukup terjangkau yaitu sekitar IDR 50.000. Tertarik buat coba? Cus beli di toko kosmetik terdekat.

VIVA EYESHADOW CREAM - Tembaga
Dari tadi ngomongin palette terus ya beb, kali ini giliran single eyeshadow punya jatah nongol di mari. Ialah eyeshadow sejuta umat yang murah meriah, Viva Cosmetics. Aku cuma punya yang warna tembaga aja sih karena dulu sempet nyari-nyari eyeshadow warna kuning dan nemunya ini. Tapi pas udah di coba ternyata lumayan loh beb, warnanya soft dan cocok buat natural look.  Buat yang penasaran sama harganya, ini super duper terjangkau loh, kayanya dulu beli ga sampe IDR 20k. CMIIW ya beb, aku udah aga lupa karena udah beberapa bulan lalu hehehe.

Ngomongin eyeshadow nya udah sih kayanya ya beb, itu semua yang saat ini lagi jadi favorit aku, sebenernya aku lagi nunggu 1 palette nya Focallure yang Burning. Cuma belum sampe dan perkiraan nyampe di bulan Agustus. Gatau kenapa aku yakin banget kalo si Burning ini bakalan jadi next favorit aku hahaha. Kita liat nanti ya beb, kayanya bakalan aku review. Stay tuned!!!



Pensil Alis Favorit
EYEBROWS

Sebenernya aku tu orang yang paling males keluar rumah dengan alis beb. Rasanya muka aku kurang cocok kalo aku ngalis hahaha. Jadi aku biasanya kalo main, nongki maupun kondangan ga pernah ngalis. Aku ngalis paling kalo makeup buat foto di Instagram aja sih, pencitraan banget ga sih di Instagram ini?? wkkwkwkw. Tapi bener deh, mungkin karena aku belum nemu bentuk alis yang cocok sama aku kali yah, jadi bawaanya malah ga PD kalo keluar rumah dengan alis tu. Lebih PD kalo polosan. Punya saran mungkin beb bentuk alis yang cocok sama muka aku??

Btw, jarang ngalis bukan berarti aku ga punya produk alis favorit loh beb, aku tetep punya sih pensil alis favorit. Ada beberapa malah, penasaran? Keep Schroll baby!!!

FANBO
Sejak pensil alis Fanbo ini duluncurkan, gatau kenapa udah langsung jadi favorit beb, setiap makeup yang membutuhkan alis alias buat foto instagram, yang aku cari duluan pasti pensil alis ini, aku punya 2 warna yaitu hitam dan coklat, biasanya sih pakenya aku campur, ga pernah cuma salah satu aja yang dipake, kadang suka kesel kalo pas butuh alis, salah satu dari mereka ga ada hahaha. Etapi aku punya back up sih, doi juga salah satu favorit aku yang bakalan aku ulas sedikit di bawah. Oya, ada yang tau harga dari pensil alis Fanbo ini?? Yuk comment di bawah beb.

NYX
Crayon Pourles
Ini pensil alis backup aku kalo misal si Fanbo tiba-tiba ngilang, maklum beb anaknya barbar kalo abis main makeup kadang suka lupa ditaro dimana hahaha. Awal mulanya karena suka sama kemasanya yang sleek sih, eh ternyata lumayan favorit karena tekstur nya empuk dan gampang dipakenya. Harganya berkisar antara IDR 70.000 - 80.000, buat yang tau pasti harganya boleh info di kolom komen loh beb. πŸ’›

Cukup sudah ngomongin eyebrow nya ya beb, karena aku anaknya jarang ngalis, jadi kalo udah punya produk yang menurut aku cocok di aku ya bakalan dipake dulu sampe abis. Anaknya ga gampang keracun kalo soal eyebrow nih beb hehehe. Selanjutnya aku bakalan share produk bulu mata yang jadi favorit aku akhir-akhir ini. Penasaran?? Keep shroll down baby!!!



Bulu Mata Favorit
FALSE EYELASHES

Team apakah kamu beb?? Mascara atau False Eyelashes ?? Aku itu anaknya males ribet beb, jadi lebih pilih pake False Eyelashes daripada aku harus pake mascara dan hapusnya itu perjuangan banget. Kadang suka ninggalin bekas hitam di area mata yang terlihat seperti mata panda. Apakah kamu sama dengan aku beb?? Aku akhir-akhir ini lagi suka sama 2 bulu mata nih beb, siapa tau kamu penasaran dan pengen coba juga kan???

KALERY GALLERY - 3220
Bulu Mata Palsu
Saking sukanya sama bulu mata satu ini, setiap aku pake tu pasti selalu hati-hati karena gamau rusak, aku juga ga pernah menambahkan maskara di bulu mata ini biar awet dan bisa dipake berkali-kali, ini udah aku pake lebih dari 8 kali loh beb, dan masih awet sampai sekarang. Kalery Gallery punya banyak type bulu mata palsu yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu, mau natural? Bold? Semuanya lengkap banget, dan type yang paling aku suka adalah 3220, ga bisa berpaling deh dari bulu mata palsu satu ini.

MAKEUPUCINO - Binar
Makeupuino False Eyelashes
Baru pertama kalinya nyobain lashes nya Makeupucino yang Binar gatau kenapa langsung suka, bikin mata aku keliatan lebih hidup, maklum aku punya mata yang sedikit minimalis dan kadang sayu, dan kalo pake lashes ini tu rasanya mata keliatan bagus. Senengnya lagi ini produk lokal yang punya claim 100% made in Indonesia, bangga ga siiiih??? Terus lashes ini juga offline store nya di Bandung, jadi kalo pengen beli lagi tinggal cus, untung ga terlalu jauh dari rumah aku hehehe.



Oya hampir aja lupa beb, post kali ini merupakan Beauty Post Collaboration bareng Komunitas kece kesayangan aku yaitu Beautygoers. Buat yang penasaran sama komunitas kece satu ini bisa langsung kepoin media sosialnya ya beb.

Instagram : @beautygoers
Facebook Group : BEAUTYGOERS
Website : www.beautygoers.com 
Ga cuma aku yang sharing soal Eye Product Favorite loh, temen aku beb Anisa juga punya post yang sama yaitu ngebahas soal favoritnya dia, penasaran??? Langsung cek postinganya beb Anisa .


www.kembanggularoom.com



        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹

40 comments:

  1. Samaan banget beb , foccalure, murah dan bagus , sukak, mizzu belum pernah coba , semoga ntar ada kesempatan coba , kayanya bagus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beb focallure salah satu yang terjangkau sih hehehe

      Delete
  2. Aku juga suka sama palletenya mizzu 😍 pigmentadinyaa ok banget. Yg putih suka aku pake highlighter ❤❤

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ih beb, skrg malah pengen nyobain yg warna pink nya hahaha

      Delete
  3. Waaahh, kebetulan banget nih beb. Lagi cari-cari eyeshadow juga, biar sekalian mempertimbang-timbangkan. Thanks yaa infonya :)

    Jgn lupa mampir ke site-ku yakk.
    Thanks :)

    ReplyDelete
  4. Wiiihh aku juga punya mizzu conspiracy dan aku juga sukaak.. yg mizzu gradical malah blm aku buka XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. kece sih yah si conspirasi ini warnanyaaa

      Delete
  5. Focallure!! Aku punya yg isi 9, bagus juga loh. Pengen yg mizzu, tp belum sempet beli udh out

    etherealpotato

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang isi 9 itu namanya yg mana llen, jadi penasaran deh <3

      Delete
  6. Aku juga tipe males make maskara tapi kalo buat ngampus maskara sih masih hhi

    Eny from Enychandotcom

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi aku ke event pun ga pake mascara beb gatau kenapa mls banget pake maskara tu hehehe

      Delete
  7. Samaan focallure twilightnya fave~ penasaran juga sama wet n wild colorinnya
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. wet and wild itu bagus buat sehari hari beb, aku biasa pake buat daily hehe

      Delete
  8. Wah pakai eyeshadow focallure juga ya beb. Favorit aku juga sih itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb product focallure pertama aku langsung suka, jadi pengen nyobain yg lain hehehe

      Delete
  9. Dari semua produk disini cuma pernah coba pensil alisnya fanbo aja


    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi bagus ya beb, aku punya kedua warnanya yg item sama yg coklat, lebih sering dipake yg coklat sih sebenernya hehehe

      Delete
  10. Aku pun team Fanbo ini mah aslik bagus banget pensil alisnya❤

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ih beb, harganya juga terjangkau banget hehehe

      Delete
  11. Eye product favorit ku itu semua yang aku punya, soalnya punya cuma dikit 😁😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi, aku juga ini hampir semua beb hahahah

      Delete
  12. Foccalure emang terdebest.. Harga murah kualitas juara..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya niiih, kau baru pertama kali nyobain udah suka, malahan pengen nyoba yg lainya hehehe

      Delete
  13. Focallure emang paling the best dan viva pun juga nggak kalah bagus dan untuk mizzu aku pengin coba

    ReplyDelete
  14. focallure emang bagus ya beb 😍😍 ku jg suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih beb aku juga sukaaaa, malah pengen nyobain yg lain ehehe

      Delete
  15. Keknya kamu cocoknye alis yg korean style gitu deh beb, cocok ama muka plus potongan rambut hahahahah... Btw itu eyeshadow palettenya kesukaan akyuhhhh jugakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya yah, aku juga lagi suka korean style gt beb, cm mau rapihin alis dl nih ke salon biar kedepanya aku gampang ngalisnya hehe

      Delete
  16. Waaah samaan nih kita beb, eyeshadownya Wet n Wild fav aku juga^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss kita beeeb, warnanya bagus dan natural emang yah

      Delete
  17. waaah, sama nih beb aku juga udah mulai jatuh cinta dengan twilight ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih beb, product focallure pertama aku si twilight ini hehehe

      Delete
  18. Eh kok samaan beb waktu itu juga aku lg nyari esedo warna kuning nemunya yg tembaga tapi punyaku wardah. Tapi sekarang udah punya warna kuning dr focallure burning😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama beb aku juga udah punya yg burning, emang kece parah sih itu ya beb ahahha

      Delete
  19. Beb Wet & Wild nya menggoda sekali! Jadi pengen nyobain :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus beb cobain biar ga penasaran ih hehehe

      Delete
  20. Naksir banget sama palet nya kak Minyo tapi udah susah dicari yaaa :( eyeshadow cream nya viva emang juara banget!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yah kayanya udah susah di cari, terakhir aku liat di sale di watson padahal beb

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›