ACNE TREATMENT DI LINEATION BANDUNG

 

Acne Treatment di Lineation BandungAcne Treatment di Lineation Bandung

Acne Treatment di Lineation Bandun

Hai Beb! Good Morning! Gimana kabarnya niiih, semoga selalu dalam keadaan sehat yaaa. Hari ini, 04 July 2022 aku lagi pengen me time sekalian mau manjain kulit muka yang udah beberapa bulan terakhir nggak begitu terawat haha. Terakhir kali aku treatment kayanya udah lebih dari dua bulan deh, jerawat lagi lumayan banyak yang muncul, dan komedo juga pastinya udah numpuk banget hihihi.

Ceritanya tu kemaren-kemarenn aku direkomendasiin sama salah satu temen blogger buat nyobain Acne Treatment di Lineation Bandung nih beb, salah satu Klinik Salon dan Kecantikan Bandung langganan Dia gitu. Akhirnya aku meluncur deh, yuk aku ceritain pengalaman aku treatment di sana. Keep scroll down yess



LINEATION CENTRE



Ada yang udah pernah denger Lineation atau bahkan udah cobain treatment di sana beb? Sebenernya aku udah beberapa kali mampir ke sana, udah pernah cobain Akunpunktur buat kecantikan, pernah mampir ke Salonnya buat Meni Pedi & Nail Polish, Warnain Rambut, Hair Spa, bahkan Eyelash Extention juga aku udah pernah cobain loh. Biasalah beb, anaknya emang suka penasaran sama hal-hal yang lagi kekinian tu hehe. Etapi Lineation ini emang salah satu Klinik Salon dan Kecantikan Bandung yang beneran lengkap banget loh, bahkan buat perawatan gigi dan bedah plastik pun meraka ada.

Buat kamu yang belum tau atau bahkan baru denger Lineation, klinik mereka tu ada di jalan Lemahnendeut No.10, Bandung beb. Sejajaran sama Makmur Jaya Coffee, bahkan jalan juga nggak sampe lima menit kayanya, jadi kalo abis treatment pengen nongki cantik plus ngopi, tinggal melipir ke sebelah deh hhihi.

Tempatnya sendiri emang besar dan luas beb, kalo nggak salah ada 5 lantai gitu, begitu masuk udah langsung disambut sama ruang tunggu yang enakeun parah, bisa langsung melipir aja ke bagian information buat nanya-nanya sekalian infoin maksud kedatangan kita mau ngapain.

Lineation Doublesoft Iontho Treatment

Lineation Doublesoft Iontho Treatment

Karna tujuan aku dateng ke sini emang mau treatment, jadinya aku dimintain identitas diri buat pendataan gitu, abis itu kita langsung dikasih kaya card membernya deh, jadi kalo kedepanya mau treatment lagi tinggal nunjukin kartunya aja beb. 

Langsung meluncur ke lantai dua deh buat konsultasi dengan dokter. Di lantai dua juga disediain ruang tunggu lagi beb yang nyaman dan enakeun.

Lineation Doublesoft Iontho Treatment

Hayuks kita bahas soal konsul dan treatmentnya beb? Keep scroll down yess!



LINEATION ACNE INJECTION

Acne Treatment di Lineation Bandung

Jadi beb, karena ini pertama kalinya aku treatment untuk kulit muka berjerawat di Lineation, jadi aku diminta buat konsultasi dulu ke dokter David nih. Ada hal yang disampein beliau kalo jerawat itu nggak selalu berhubungan dengan skincare, tapi ternyata ya beb, dari pola makan juga harus diperhatiin lagi nih. Ada beberapa makanan yang diminta untuk nggak dimakan biar jerawat nggak betah nongki di muka, kaya Telur dan Susu beserta turunannya.

Hayoo siapa nih yang kaya aku? Udah jarang makeup, udah nggak gonta ganti skincare, tapi jerawat betah banget nongki di muka? Mungkin bisa diterapin nih saran dari dr. David, jauhin beberapa makanan kaya Telur dan Susu, siapa tau jerawat auto minggat ya beb, amiiin, hihi.

Lineation Acne InjectionLineation Acne Injection

Terus ya beb, karena pas kemaren aku dateng lagi ada beberapa jerawat di area dagu, apalagi ada satu jerawat batu yang lumayan besar, jadinya aku juga disaranin buat Acne Injeaction. Ada 3 jerawat sekaligus yang di suntik ni beb, dan semuanya ada di area dagu. Jujur ya beb, area dagu tu emang area yang paling sering banget muncul jerawat, bahkan dulu pernah yang sampe parah banget dan sekarang pun texture kulit muka aku yang di area dagu jadi nggak rata gitu loh, huhu. Semoga di Lineation bisa sembuh nih kulit bertexture aku, hehe. 

Btw beb, buat kamu yang penasaran sama harganya, Acne Injection di Lineation ini dibanderol dengan harga IDR 175k /spot yaa, Ini bisa jadi solusi banget buat kamu yang mau ada acara/event, tapi penampilan sedikit keganggu sama jerawat segede gaban kaya gini, soalnya emang beneran auto kempes dalam beberapa waktu ke depan loh. Abis disuntik, bagian jerawatnya juga langsung diolesin sama cream antibiotik beb.

Lineation Acne InjectionLineation Acne Injection

Niiih aku tunjukin before dan after Acne Injection yaa. Lihatlah bestie, jerawat yang segede gaban auto kempes! Aku di suntik jam 12.03 PM dan di foto after itu jam 12.33 PM, udah hampir rata aja gitu beb, mantuls sekaliii ya kaaaan?

Abis ini aku juga direkomendasiin buat ambil treatment Double Soft Iontho, penasaran sama treatment satu ini? Hayuks aku ceritain yaa step by stepnya.


LINEATION DOUBLESOFT IONTHO TREATMENT


Jadi ya beeeb, Lineation Facial Doublesoft + Iontho ini terdiri dari beberapa treatment gitu, diantaranya Lineation Facial, Lineation Diamond Peel sama satu lagi Lienation Ionthoporesis. Treatment ini dibanderol dengan harga 372.800, ini best deal banget sih beb, dengan harga seterjangkau ini kamu udah dapetin 3 treatment sekaligus. 

Lineation Doublesoft Iontho Treatment

Ruang treatmentnya juga khusus perempuan ya beb, jadinya buat temen-temen yang berhijab juga lebih aman dan nyaman karna laki-laki emang nggak diijinin masuk ke ruang treatment bahkan ruang tunggunya sekalipun.



CLEANSING
Step pertama udah pasti cleansing donk ya beb, abis itu aku juga di-scrubbing biar semua kotoran yang nempel di kulit keangkat dan setelahnya dibersihin lagi deh pake facial wash.

Lineation Doublesoft Iontho TreatmentLineation Doublesoft Iontho Treatment


MICRODERMABRASI
Step selanjutnya ada Microdermabrasi beb, prosesnya pake alat kaya vacum gitu, manfaatnya bisa membantu mengangkat sel kulit mati dan juga memperlancar peredaran darah di area muka. Oya, jerawat yang tadi di suntik juga bakalan dilewat di step ini ya beb.

Lineation Doublesoft Iontho TreatmentLineation Doublesoft Iontho Treatment


LIGHTENING MASK + STEAM

Teruuus, abis itu dipakein masker brightening dan di steam juga beb.

Lineation Doublesoft Iontho TreatmentLineation Doublesoft Iontho Treatment


EKSTRAKSI KOMEDO
Abis itu, bagian yang ditunggu tunggu nih beb, yaitu ekstraksi komedo, soalnya emang aku udah lumayan lama nggak facial, jadi ngerasa komedo udah numpuk banget hihi.

Lineation Doublesoft Iontho TreatmentLineation Doublesoft Iontho Treatment


MASSAGE

Abis itu massage nih beb, step yang juga aku tunggu tunggu dan bikin relax ini, berasa banget me timenya nih jadinya hihi.

Lineation Doublesoft Iontho TreatmentLineation Doublesoft Iontho Treatment


IONTHO ACNE
Proses selanjutnya adalah Iontho Acne beb, ini mirip mirip sama setrika wajah nggak sih? Hihi, jadi ada dua step di sini, yang pertama tu lapisan alatnya berasa anget di kulit, setelah kurang lebih 5-10 menit, lapisan alatnya berubah jadi dingin gitu beb.

Lineation Doublesoft Iontho TreatmentLineation Doublesoft Iontho Treatment


MASKER
Selanjutnya, maskeran nih beb, yang pertama kaya masker lumpur gitu, setelah 30 menit, dilanjutin pake sheet mask, beneran adem banget!

Lineation Doublesoft Iontho TreatmentLineation Doublesoft Iontho Treatment


PDT

Abi ituuu, masuk ke proses PDT nih beb, yang pertama sinar merah yang berfungsi untuk anti aging, kulit kusam, kerutan, meregenerasi sel, memperlancar peredaran darah, dan merangsang collagen. Setelah sekitar 10-15 menit, dilanjutin pake sinar biru yang berfungsi untuk kulit berjerawat, kulit sensitif, kulit meradang/iritasi dan inflamasi dan buat bekas jerawat juga.

Lineation Doublesoft Iontho TreatmentLineation Doublesoft Iontho Treatment



CREAM
Step terakhir, kulit muka dipakein sama cream antibiotik, soothing cream, dan sunscreen juga. Oya beb, aku juga diresepin beberapa skincare buat dipake di rumah niih, ada facial wash, cream pagi, dan totol jerawat juga. Harga ketiganya sekitar 200k kurang dikit hihi.

Lineation Doublesoft Iontho TreatmentLineation Doublesoft Iontho Treatment


Selesei deh beb treatmentnya, kurang lebih aku ngabisin waktu sekitar 2,5 - 3 jam, beneran puas banget treatment di sini. Bulan depan aku bakalan lanjut treatment nih beb, pokonya bakalan sampe beres persoalan si jerawatnya. Bahkan aku berencana buat ngilangin kulit bertexture yang di area dagu bekas jerawatan yang parah banget beberapa tahun lalu. Nanti aku update lagi yaaaa.



UPDATE 05 JULY 2022 [H+1 after treatment]
Ini kondisi kulit muka aku H+1 after treatment ya beb, kulit muka enakeun banget, tinggal nunggu bekas jerawat memudar dan ilang aja sih ini mah, semoga kedepannya nggak muncul jerawat baru, soalnya aku udah bertekad menjauhi Telur dan Susu beserta turunannya hihi.

Lineation Doublesoft Iontho Treatment



Oya beb, kalo kamu mau cobain treatment di Lineation  juga, cuss langsung meluncur aja ke Klinik Salon dan Kecantikan Bandung satu ini beb, ini Price List -nya yaaa, siapa tau kamu mau liat-liat dulu hihi.



Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil


27 comments:

  1. Thank You udah mampir ke BLOG aku yaaa (:

    ReplyDelete
  2. Lengkap banget ya fasilitasnya sampe punya 5 lantai gitu. Kalo punya kulit sensitif dan berjerawat memang perlu perawatan ekstra ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa Lineation salah satu klinik yang lengkap banget hihihi

      Delete
  3. Fasilitasnya bikin betah dan nyaman yaa. Treatment di Lineation afternya juga nyata banget. Jerawat gede auto kempes, bekas jerawat juga terlihat menipis. Yang di Bandung kudu treatment di sini nih.

    ReplyDelete
  4. wiiih keren tempatnya mbak, bikin nyaman yang melakukan treatment ya. Dan hasil perawatannya lengkap, setelah treatment hasilnya kelihatan. Kayaknya recomended banget deh klinik ini. Semoga Lineation buka cabang diluar Bandung ya biar aku juga bisa treatment di tempat ini.

    ReplyDelete
  5. Pernah perawatan di klinik lineation ini, seneng tempatnya asik, luas, dan perawatannya gercep. Alat-alatnya juga canggih. Seneng bisa perawatan disana. Wah, dapat pencerahan langsung dari dokter David senengnya dapat pengetahuan baru tentang apa yang kita makan ngaruh ke muka.

    ReplyDelete
  6. Kalau diinjeksi gitu jerawat lebih cepat hilangnya ya mbak? Enak banget, jd pengen haha soalnya lagi jerawatan juga nih.
    Tempat treatment-nya asyik bener dan keliatan apik resik TFS

    ReplyDelete
  7. btw bahagia banget pasti ini ya Demiaaa menikmati pampering time di tempat yang seru

    ReplyDelete
  8. Wah lengkap banget ya pilihan treatment di Lineation tuh. jadi pengen nyobain deh! Next kalo nge-Bandung mau ah melipir cobain acne treatment

    ReplyDelete
  9. Duh bayangin stepnya sebanyak itu pasti puas banget deh me timenya. Soalnya namanya perempuan kalau treatment wajah pasti jadi rileks dan heppiiiii

    ReplyDelete
  10. Bener-bener manjai banget ya, pasti habis itu wajah jadi rileks deh. Memang kulit berjerawat bikin pengen hempaskan ya, untung ada perawatannya jadi bisa meminimalisir

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa hihihi puas banget sih kalo udah treatment disini berasa me timenya hihi

      Delete
  11. Aku pernah treatment juga di sini. Therapisnya baik dan layanannya ramah. Produknya juga bagis, cocok buat kulitku sampai PO beberapa kali aku

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah kondisi kulit makin membaik ya setelah perawatan di Lineation Bandung. Bye bye jerawat.... Semangat untuk diet telur dan susu ya, beb...

    ReplyDelete
  13. Kalau keluar dari klinik kecantikan seperti ini, berasa enaaak ya, kayak ada sesuatu yang baru 😁

    ReplyDelete
  14. seneng banget pasti nikmatin waktu treatment wajah dengan fasilitas lengkap Mba Demia, semoga lekas membaik acne nya

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛