ASUS Vivobook 13 Slate OLED

 

ASUS Vivobook 13 Slate OLED

Hai beeeb, good morniiing, ada yang kangen event nggak sih? Selama pandemic kemaren emang bener-bener nggak bisa kemana-mana dan event pun emang nggak boleh diadain ya beb. Sekangen itu sih emang dateng ke event dan ketemu sama temen-temen blogger lainnya. Beberapa hari lalu aku sempet dateng ke event pengenalan ASUS Vivobook 13 Slade OLED nih, pertama kali liat tu sumpah sih ini mah udah langsung jatuh hati banget. Nggak cuma spesifikasinya aja yang emang udah memenuhi aku yang aktif di media social, tapi kepraktisannya itu loh, soalnya selain bisa dijadiin laptop, ASUS Vivobook 13 Slate OLED ini juga bisa dijadiin TAB, praktis banget kan jadinya? No ribet-ribet club deh pokonya hihi.


ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED, COCOK BUAT KAMU YANG AKTIF DI MEDIA SOCIAL

ASUS Vivobook 13 Slate OLED


Jujur ya beb, buat aku yang orangnya moody banget, kadang kalo ada kerjaan yang mepet dan di rumah nggak dapet mood buat nulis atau ngerjain sesuatu tu bawaanya suka pengen melipir ke coffee shop terdekat yang emang tempatnya enakeun buat kerja dan nggak terlalu berisik.

Teruus, Seiring dengan diringankannya peraturan lockdown, akhir-akhir ini ngerasa nggak sih beb, kalo aktifitas outdoor juga jadi semakin sering? Jujur aja nih semenjak beberapa bulan lalu aku udah mulai sering keluar lagi beb, kalo nggak ngereview ya ngopi ngopi cantik, hehe. Tapi, ya, namanya ngerjain konten online, mau di rumah atau lagi di luar, nggak bisa jadi alasan buat nggak kerja. Saat deadline memanggil, di situ lah harus online.

Maka dari itu, pastinya harus banget dong, buat punya device dengan spesifikasi yang mumpuni, tapi bentuk yang portable juga. Buat pekerjaan kayak ngonten, biasanya solusi laptop jadi pilihan, meski beberapa juga lebih memilih tablet sebagai teman bikin konten.

Tentunya, kedua gadget ini punya kelemahan dan kelebihan masing-masing. Pake laptop itu paling enak buat ngetik dan ngedit video, soalnya dengan keyboard yang nyaman dan format aplikasi yang tersusun lebih rapi, ngetik dan ngedit berjam-jam pun jadi nggak kerasa. Sayangnya, laptop masih sulit dipake untuk hal-hal seperti browsing Instagram, TikTok, dan media social lainnya. Jelas dong, ngescroll pake mouse atau trackpad itu capeknya minta ampun.

ASUS Vivobook 13 Slate OLED

Nah, untuk urusan browing, jelas tablet jadi pilihan yang paling enak. Layar gede, dengan gesture swipe dan tap emang udah nggak ada tandingannya deh buat mantau berita atau sekedar ngepoin temen-temen di sosmed. Sayangnya, kadang spesifikasi tablet itu nggak secanggih laptop. Apalagi beberapa software penting adanya cuma di computer doang.

Jadi apa dong solusinya? Nah, buat kamu-kamu yang sering bekerja di depan computer, pengen tetep mobile tapi juga nggak pengen ribet, ada nih, yang namanya ASUS Vivobook 13 Slate OLED. Laptop 2 in 1 keluaran ASUS ini bisa jadi andalan buat kamu yang sibuk kerja dan bepergian di saat yang sama.
 
Nah, dari namanya aja yang disebut ‘Slate’, udah jelas dong bentuknya pasti compact banget. Karena laptopnya 2 in 1, ASUS Vivobook 13 Slate OLED ini bisa dipake sebagai laptop dan tablet. Laptop Vivobook 13 Slate OLED (T3300) sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Windows 11.  Jadi, banyak banget aplikasi kompatibel yang bisa kamu pake, termasuk aplikasi android yang bisa berjalan melalui emulator. Kalau kalian mau ngetik, keyboard bawaan laptop ini bisa langsung aja di-klip ke bagian tabletnya, auto jadi laptop deh. Dan jangan lupa, laptop ini juga punya engsel yang bisa mengatur bermacam-macam kemiringan sesuai dengan kenyamanan kamu.

Ada juga focus di layar OLED nya. Layar dengan ketajaman gambar dan warna yang cerah banget, cocok buat kamu yang suka nonton video atau serial favorit kamu di sela-sela bekerja. 

Visualnya cakep banget deh, karena akurasi warnanya bersertifikasi dari PANTONE dengan color gamut 100%, yang artinya kalau kamu suka ngedit-ngedit foto, dijamin nyaman banget nentuin warnanya.

Laptop ini punya RAM 8GB dengan processor Intel Pentium Silver N6000, yang cukup powerful untuk kamu pake buat pekerjaan sehari-hari kaya ngetik, browsing, atau edit foto tipis-tipis. Ada beberapa pilihan storage untuk laptop ini, mulai dari 64GB sampai 256GB yang tentunya bisa dipilih sesuai kebutuhan kamu.

Pokoknya, ASUS Vivobook Slate 13 OLED ini udah jadi pilihan paling keren deh, buat kamu para pekerja mobile. Dengan desainnya yang stylish, layarnya yang tajem, dan fitur 2 in 1 nya, kerjaan harian kamu dijamin makin mudah dan simple deh!






Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil




14 comments:

  1. Wah keren nih Asus Vivobook 13 nya ! Buat konten kreator yang ngedit mulu kerjaannya bisa ngedit dimana aja nih. Spill harganya dong !

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yaaa, jadinya memudahkan banget sih ini buat conten creator hihihi, harganya klo nggak salah sekitar 600 dollar hihi

      Delete
  2. Pas banged lagi butuh laptop baru, trus ada ulasan ini jadi langsung masuk list. Bukan cuma praktis tapi aplikasinya oke pula. Spill harganya dong Kak! (2)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa hihihi ngebantu dan praktis banget jadinya yaa hihihi, kalo nggak salah harganya sekitar 600 dollar terakhir liat tu

      Delete
  3. Konsep design laptop yg futuristik banget
    Fleksibel dengan berbagai fitur yg menarik
    Cukup uniknyalagi Vivobook 13 Slate Oled udah bisa layar sentuh jadi kian multifungsi sebab laptop bisa dipakai dalam mode tablet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa jadi bisa dipake sesuai dengan kebutuhan ya hihihi

      Delete
  4. Waaah bikin mupeng banget ini . Pas banget buat penunjang kerja di medsos..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, cocok banget ini mah buat kontn creator hihihi

      Delete
  5. Kangen banget sama event offline. Keren banget ya kalo ketemu event asus itu seru banget sama teman2. Mana asus makin lama makin canggih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa kangen banget udah lama nggak ketemu temen2 blogger hihihi

      Delete
  6. Praktis banget dibawa kemana-mana ya. Biar enggak ribet bisa dicopot keyboardnya dan kita pakai dalam bentuk tablet. Pas banget untuk scrolling dan baca2 berita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa praktis banget, terus ringan juga hihihi

      Delete
  7. Saya juga naksir sama OLED ini
    Bikin wus wus kalau pas ngerjain kerjaan apalagi desain

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya niiih hubbyku yang anak design juga naksir, cukupan kalo buat di bawa2 pas ngafe gitu hihihi

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛