BEBAS BEKAS JERAWAT DENGAN BRIGHTENING SERUM DARI THE JUICY GAL

 

the Juicy Gal Brightening Serum

Bebas Bekas Jerawat dengan Brightening Serum dari The Juicy Gal

Hai Beb! Long time no see ya, hehehe. Gatau kenapa akhir-akhir ini lagi jarang banget buka Blog, jadinya agak terbengkalai deh, mudah-mudahan bulan July mendatang bisa lebih sering lagi nemuin mood buat nulis hihi. Btw, beberapa minggu ke belakang aku lagi lumayan sering muncul jerawat nih, yang paling males tentu bekasnya yang nggak ilang dalam waktu sebentar ya beb.  Sempet juga di rekomendasiin sama temen buat cobain the Juicy Gal Brightening Serum, ada yang udah pernah coba?

the Juicy Gal Brightening Serum

Jadi beb, aku penasaran banget nih sama serum satu ini yang kata temen aku sih lumayan cepet mudarin bekas jerawat membandel. Jadinya aku Check Out di Shopee tanggal 15 Juni 2022, dan ternyata di tanggal 16 Juni 2022 udah sampe lagi, beneran cepet banget, super duper thank you buat team the Juicy Gal yang gercep ngirim produknya, semoga bisa dicontoh sama semua toko di Shopee biar gercep kaya gini ya beb, bikin happy jadinya haha.

Buat kamu yang kepo sama serum satu ini, hayu aku ceritain pengalaman aku beb, keep scroll down yess! πŸ’œ



THE JUICY GAL BRIGHTENING SERUM


ABOUT THE PRODUCT
The Juicy Gal Brightening Serum ini punya beberapa kandungan utama seperti 10% ABC [Aplle, Beet, & Carrot] extract complex, dan juga diperkaya dengan 5% Niacinamide nih beb, yang bisa membantu mencerahkan kulit muka secara maksimal. Didukung juga dengan kandungan Tripeptide & Glutathione juga yang bisa membantu penyerapan bahan skincare jauh ke dalam lapisan kulit muka kamu biar hasilnya lebih efektif dan long lasting.


BPOM NA26211900078
Size : 30 ml


Manfaat 10% ABC [Apple, Beet, & Carrot]
πŸ’™ Brightening & Oil Free : Kandungan 10% Aplle, Beet & Carrot Extract Complex ini bisa membantu mencerahkan kulit kamu dari dalam beb, jadinya kulit bakalanm keliatan lebih glowing gitu. Bahan ini juga diboost dengan kandungan 5% Niacinamide yang bisa memaksimalkan cerahnya kulit kamu dan menjaga kadar minyak biar bisa lebih seimbang.

πŸ’š Melembabkan : Ekstrak Apple dan Beetroot juga ternyata bisa membantu menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit muka kamu selama lebih dari 8 jam loh beb, mantuls banget sih ini.

πŸ’œ Menghaluskan Tektur Kulit : Serum ini mengandung Apple Extract yang juga punya fungsi eksfoliasi yang mild gitu beb, jadinya bisa secara lembut dan bertahap mengangkat sel kulit mati dan menghasilkan tektur kulit yang lebih lembut dan halus.

πŸ’› Antioxidants Rich : Ternyata ya beb, serum ini juga kaya akan antioksidan dari ekstrak Apel, Wortel dan Bitnya loooh, yang juga bisa melawan radikal bebas dari stress, polusi, dan faktor lingkungan lainnya. Kalo radikal bebas berkurang, jadinya kulit bakalan kuat, sehat dan nggak cepet menua hihi.



Satu lagi yang bikin aku memutuskan buat ngikutin saran dari temen aku nyobain the Juicy Gal Brightening Serum ini nih beb, ternyata serum ini tu  Made in Korea, pake Ingredients yang Halal, dan juga bisa dipake for all skin type.

Terus ya beeeb, setau aku juga serum satu ini bisa dipake sama Ibu Hamil dan Ibu Menyusui looh, sama safe for Fungal Acne jugak! Gimana nggak penasaran cobak? πŸ˜†


the Juicy Gal Brightening Serum

PACKAGING
The Juicy Gal Brightening Serum ini punya packaging box yang warnanya gemes menurut aku, warna peach gitu dengan text yang simple dan nggak heboh.

Teruus, produknya sendiri dikemas pake botol kaca warna senada dan dilengkapi sama tutup pipet gitu, jadinya memudahkan kita pas keluarin produknya beb.



INGREDIENTS
Water, Butylene Glycol, Niacinamide, Malus Domestica Fruit Extract, Beta Vulgaris (Beet) Root Extract, Daucus Carota Sativa (Carrot) Root Extract, Propanediol, Sodium Polyacryloyldimethyl Taurate, Glycereth-25 PCA Isostearate, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Allantoin, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Glutathione, Tripeptide 31, Butylphenyl Methylpropional, Limonene.


HOW TO USE
Aku biasa pake 2-3 tetes ke telapak tangan, terus tinggal ratain aja deh ke kulit muka beb, kamu bisa pake 2x sehari di pagi hari sebelum aktifitas harian, dan di malam hari sebelum tidur.

the Juicy Gal Brightening Serum


TEXTURE & AROMA
Serum bening ini punya tektur yang agak cair dan gampang meresap beb, jadinya nggak bikin lengket ke kulit dan kerasanya lebih nyaman gitu sih menurut aku. Terus doi juga punya aroma yang wangi tapi overall nggak terlalu menyengat banget juga, masih amanlah buat yang punya penciuman sensitif kaya aku.



RESULT
Jadi beb, aku pertama kali pake di tanggal 18 Juni 2022, soalnya di tanggal 16-17 aku lagi nginep di rumah Mama jadinya belum bisa cobain begitu produknya sampe deh hehe.

the Juicy Gal Brightening Serum


Di tanggal 18 Juni ini kulit muka aku lagi bermasalah sama beberapa bekas jerawat membandel dan ada satu jerawat yang bakalan numbuh nih beb di deket alis area dahi, udah kerasa sakit dan udah kerasa agak nonjol, tapi emang belum keliatan merah gitu beb, jadi tetep aku tandain yaaa soalnya beberapa hari ke depan pasti bakalan merah dan nongol nih si jerawat hehe.

the Juicy Gal Brightening Serum

Di tanggal 25 Juni ini pas seminggu aku pake The Juicy Gal Brightening Serum nih beb, untuk beberapa bekas jerawat udah cukup keliatan banget sih ini perubahannya ya beb, kaya bekas jerawat di deket rambut area dahi paling atas kayanya udah beneran merata dengan warna kulit sekitarnya. Bekas jerawat di area hidung juga tinggal dikit lagi nih, semoga beberapa hari kedepan udah rata juga warnanya. Teruuus, bekas jerawat yang di bawah bibir juga udah ilang nggak berbekas sama sekali bahkan. Satu lagi, yang di dagu emang masih lumayan gelap, soalnya emang itu noda bekas jerawat yang paling keliatan banget sebelumnya juga beb. Kayanya butuh beberapa minggu kedepan buat bener-bener ilang, nanti kalo udah ilang banget aku update lagi yaa.

Overall nih beb, aku luv sih sama the Juicy Gal Brightening Serum ini, cukup ampuh memudarkan bekas jerawat membandel, kalo bisanya aku butuh sekitaran 2 minggu buat ngilangin bekas jerawat, serum ini mampu ngilangin dalam waktu satu minggu aja buat beberapa bekas jerawat. Tapi tergantung dalemnya luka juga sih menurutku ya beb, pas banget ada beberapa bekas jerawat yang emang nggak terlalu dalem, jadinya bisa lebih cepet pudar dengan bantuan serum satu ini.

Terus ya beb, satu lagi nih, buat kamu yang punya masalah belang di leher, di tangan atau bagian-bagian lipatan yang menggelap, serum satu ini juga bisa dipake ke kulit badan looh. Aku biasanya pake juga di area leher dan beberapa bagian lipatan kaya siku dan lutut juga. Bahkan kalo abis pake celana pendek biasanya aku apply juga di semua kulit kaki aku biar nggak belang karena abis kepanasan hihi.

the Juicy Gal Brightening Serum


PRICE & WHERE TO BUY
Buat yang kepo sama harganya, the Juicy Gal Brightening Serum ini dibanderol dengan harga IDR 147k beb, tapi mereka suka ada promo diskon gitu looh, jadi harganya lebih terjagkau deh.

Kalo mau beli mendingan di Shopee Mallnya the Juicy Gal aja, biar yakin produknya ori hehe. 


Segitu dulu cerita dari aku ya beb, sampe ketemu di postingan selanjutnyaa. πŸ’œ



Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO πŸ

kembanggularoom by demia kamil

14 comments:

  1. Makin glowin aja nih kak demia :) aku juga lagi rutin pakai serum nih kak. Baru-baru ini aja karena ngerasa kulit kok makin kusam. Berasa banget emang nih bedanya kalau rutin pakai serum. Mau juga nyoba Juice Gal ini, mana bisa buat all skin pula. Jadi kalau kulitnya sensitif, aman ya buat dipakai.

    ReplyDelete
  2. Wah manfaat serumnya banyak nih, gak cuma untuk brightening aja tapi bisa sebagai antioksidan juga, pas banget buat memperbaiki tekstur dan kesehatan kulit wajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, jadinya pas banget nih buat yang sering belang karena kepanasan atau kena polusi hihi

      Delete
  3. Iya, makin tipis ya bekas jerawatnya. Mantap nih si juicy gal, bagi yang punya masalah kulit yang sama, hayuuk nyobain bareng-bareng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih happy banget, bentar lagi terbebas dari bekas jerawat juga hehe

      Delete
  4. Baca ingredientnya berasa seger banget deh, kebayang aneka sayur dan buah ekstra di dalam serum, beneran kaya juice ya, apple, wortel, bit. Pantesan cocok di wajahmu yg sedang berjerawat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa beneran kaya juice yang ingredientsnya sehat hihi

      Delete
  5. Always cetak bersinar dan makin glowing kak... baaa aku tu juga pengen glowing, tapi gak kumut kumut aja aku dah bersyukur, soale mukaku gampang kusam

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaa happy banget nih akhirnya terbebas dari jerawat, tinggal bekasnya aja yang masih ada dikit lagi hehehe

      Delete
  6. Serum yang mampu mencerahkan tuh selalu jadi incaran ciwi-ciwi deh. Makin kesini tuh banyak banget beragam serum yang menggemaskan ya. Seperti the juicy gal ini tuh jadi buat pengen segera cobain deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bangeeet, apalagi sekarang udah mulai banyak aktifitas di luar ruangan yaa, rawan belang soalnya hihihi

      Delete
  7. Juicy Gal, kemasannya jus jeruk banget yah, gemes lihatnya. Serum sekarang kandungannya bagus-bagus dengan inovasi kemasan dan warna yang menarik. Cocok banget serum ini buat usia remaja

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa dari kemasannya aja udah bikin penasaran ya hihihi

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›