JERAWAT MERADANG? ATASI DENGAN SUNTIK JERAWAT

 


Hai Beb! Siapa nih yang suka sebel sama Jerawat Meradang? Apalagi kalo udah mepet mau ada acara, entah itu event, atau kondangan, jadinya mengganggu penampilan banget nggak sih? Tapi untungnya ya beb, sekarang udah ada treatment Suntik Jerawat yang bisa bikin jerawat meradang yang segede gaban itu auto kempes dalam waktu beberapa jam aja. Ada yang udah pernah cobain di klinik terdekat?,


APA ITU JERAWAT



Jerawat tu ternyata salah satu gangguan pada kulit loh beb, biasanya terjadi akibat produksi minyak yang berlebihan, terus menyebabkan peradangan dan penyumbatan di pori-pori kita. Peradangan ini ditandai dengan munculnya benjolan kecil di atas kulit yang kita semua kenal dengan nama jerawat. Benjolan ini juga nggak cuma bisa muncul di kulit muka kita looh, umumnya muncul di bagian tubuh yang punya kelenjar minyak terbanyak, kaya kulit muka, leher, dada atas, dan juga punggung.


PENYEBAB JERAWAT


Ada beberapa faktor yang bisa memicu munculnya jerawat nih beb, diantaranya :

- Gesekan kulit dengan benda tertentu, misalnya jerawat di kulit muka karna terlalu sering pake penutup kepala atau masker, jerawat di leher bisa juga karena pake baju yang terlalu ketat kaya turtle neck gitu, sementara jerawat di punggung bisa jadi karena keseringan pake backpack misalnya beb.

- Punya kebiasaan merokok

- Faktor keturunan juga bisa jadi loh beb

- Mengkonsumsi obat yang mengandung Litium, Kortikosteroid, atau obat Anti Kejang

- Masa puber, buat yang masih remaja, bisa dikarenakan peningkatan hormon testosteron yang bisa memicu kelenjar minyak menghasilkan sebum dalam jumlah yang lebih banyak

- Penggunaan kosmetik

- Perubahan hormon menjelang menstruasi, di tiga bulan pertama masa kehamilan, atau bisa juga akibat PCOS beb

- Akibat strees 


Jerawat yang muncul di kulit muka tu emang mengganggu penampilan banget ya beb, makanya niih, segala macem cara pasti dilakuin demi kulit muka kinclong, mulai dari cobain berbagai serum anti jerawat, treatment di klinik kecantikan, sampe yang menurut aku paling instan tu ya Suntik Jerawat ini beb, bisa banget cobain Lineation Injection Acne.



CARA KERJA LINEATION INJECTION ACNE



Injection Acne atau Suntik Jerawat ini bisa jadi solusi instant nih buat kamu yang punya jerawat meradang segede gaban. Banyak Klinik dan Salon Kecantikan di Bandung looh yang menawarkan beberapa Treatment Jerawat salah satunya Injection Acne.



EFEK DAN MANFAAT LINEATION INJECTION ACNE
- Mengobati dan menghilangkan jerawat meradang secara instant
- Mencegah munculnya bekas jerawat pada kulit


YUK KENALAN, APA SIH LINEATION INJECTION ACNE ?
Injection Acne merupakan salah satu cara yang cepat untuk mengatasi jerawat yang berukuran besar nih beb yang biasanya berada di dalam pori-pori. Walaupun nggak ilang sepenuhnya, jerawat yang membengkak bisa auto kempes. Terus yang paling penting sih sakit dan kemerahannya bakalan berkurang banget.

Lineation bisa jadi salah satu Klinik dan Salon Kecantikan di Bandung yang menawarkan treatment buat mengatasi jerawat meradang nih. Sebelum Treatment Injection Acne, dokter kecantikan bakalan menganalisis dulu jerawat mana aja yang membutuhkan penanganan injeksi ya beb.

Dalam waktu seminggu setelah injeksi, jerawat biasanya bakalan ilang banget nih beb, jadi cuss atuh konsultasiin permasalahan kulit kamu di Klinik Utama Lineation yuuk biar bisa dapetin hasil yang maksimal dan tindakan yang tepat sesuai anjuran dokter.


Customer Service :
☎ Customer Service 1 : +62812-2190-6850
☎ Customer Service 2 : +62878-8076-5599 [For Making Appointment]




Btw beb, aku udah cobain juga loh Injection Acne ini, kalo kepo sama ceritanya bisa mampir aja ke postingan aku di ACNE TREATMENT DI LINEATION BANDUNG yaaa~!




 Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil

No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛