Nyaman Beraktivitas dengan Sorella

Nyaman Beraktivitas dengan Sorella

WOMAN ONLY
Hai beeeb, good morning, Bandung udah mulai diberlakukan PSBB lagi nih, semangat terus yaa buat kamu yang masih harus beraktifitas di luar rumah karena tuntutan pekerjaan. Aku pribadi udah lebih banyak beraktivitas di rumah aja nih meskipun terkadang ada beberapa pekerjaan atau keperluan yang memaksa aku untuk ke luar rumah.

Beraktivitas di rumah ataupun di luar rumah, satu hal sih yang menurut aku wajib banget diperhatikan beb, yaitu memakai pakaian dalam yang nyaman digunakan, apalagi kalo kamu termasuk orang yang punya banyak hal yang harus dikerjakan. Pakaian dalam yang nyaman akan bisa menjaga mood baik kamu dan pekerjaan pun akan selesai dengan baik hihi. Aku punya satu brand andalan nih beb untuk urusan pakaian dalam, namanya SORELLA, buat kamu yang penasaran sama brand satu ini, keep scroll down yess.


NYAMAN BERAKTIVITAS DENGAN SORELLA

Nyaman Beraktivitas dengan Sorella

Setuju doonk kalo Bra adalah salah satu jenis pakaian dalam yang wajib banget pilih-pilih, aku pribadi suka banget sama Bra tanpa kawat yang lembut dan nyaman. Kaya Sorella Bra Teddy comfort anti odour and anti bacterial.

Nyaman Beraktivitas dengan Sorella
Nyaman Beraktivitas dengan Sorella

Aku sendiri emang lebih suka sama Bra tanpa kawat kaya gini nih beb, walaupun tanpa kawat, Bra dari Sorella ini tetep bisa menjaga bentuk payudara biar nggak turun looh. Rasanya lebih nyaman kalo pake Bra tanpa kawat kaya gini, belum lagi kalo lagi apes karna kawat dari Branya mencuat keluar dan ngegores ke kulit, serem banget nggak sih?? Ada yang pernah ngalamin? Comment di bawah yess.

Sorella Bra Teddy Comfort ini terbuat dari bahan microfiber yang lembut dan adem saat dipake beb, cocok dan mendukung aktivitas sehari hari kamu, soalnya Sorella Bra Tedy Comfort ini punya 3 pengait sekaligus yang pastinya bakalan lebih aman. Agak repot juga ya beb kalo pake bra yang pengaitnya gampang lepas huhu.

Satu lagi nih beb yang aku suka dari Sorella Bra Teddy Comfort ini, ukuran cup-nyayang besar bisa menutupi dan menopang payudara dengan sempurna. Menurut aku aman banget sih kalo pas lagi pake baju dengan area depan rendah.

Eh satu lagi deh beb yang bikin aku luv banget sama Bra dari Sorella, bahannya yang anti odour dan anti bacterial ini bikin Bra nggak bau walaupun kamu lagi berkeringat sekalipun. 

Nyaman Beraktivitas dengan Sorella


Nggak cuma Bra aja nih beb yang aku favoritin dari Sorella, aku juga pake panty-nya mereka yang Panty Cotton Maxi looh. Suka banget sama bahannya yang lembut dan nyaman dipake, adem dan nggak panas juga beb.

Nyaman Beraktivitas dengan Sorella

Panty Cotton Maxi ini dijual per pack dengan isi 5 pcs sekaligus, aku juga suka sama warna warnanya yang kalem dan nggak mencolok beb. Bahannya yang elastis ini bikin nyaman dipake dan nggak ganggu pas kamu beraktivitas.

Nyaman Beraktivitas dengan Sorella

Aku juga suka nih beb sama designnya Panty Cotton Maxi dari Sorella ini, dilengkapi dengan renda cantik dibagian depan dan belakang atas. Oya, satu lagi beb, panty-nya nggak terlalu tebel dan nggak terlalu tipis juga, pas dan emang beneran nyaman dipake buat gerak sekalipun.



BELANJA SORELLA BERKESEMPATAN MENANG HADIAH JUTAAN RUPIAH


Buat kamu dari tadi kepo pengen langsung belanja Sorella juga, cuss langsung belanja sekarang juga dan meluncur ke websitenya beeeb, jangan lupa pake kode voucher "WANITASORELLAXBLOGGER" yaaa, soalnya kamu bakalan dapet potongan IDR 50k dengan minimum pembelian IDR 250k.

Nggak cuma itu beeeb, dengan belanja produk produk Sorella kamu bakalan dapet kesempatan menangin hadiah jutaan rupiah looh. Apa aja sih hadiahnya??

Nyaman Beraktivitas dengan Sorella
  • Trip ke Bali untuk 2 orang + voucher belanja Sorella senilai IDR 2.000.000 untuk pemenang utama
  • 1 Smartphone android + voucher belanja Sorella senilai IDR 1.500.000 untuk pemenang kedua
  • Voucher menginap 1 malam + voucher belanja Sorella senilai IDR 1.000.000 untuk pemenang ketiga
  • Ada hadiah hiburan juga loh, berupa voucher belanja Sorella senilai IDR 350k untuk 10 pemenang
Nyaman Beraktivitas dengan Sorella

Caranya gimana sih beb biar bisa dapet kesempatan menangin hadiah yang tadi aku sebutin di atas? Gampang banget ko caranyaaa :

1. Follow Instagram Sorella di @sorella.id
2. Registrasi akun kamu di www.sorella.co.id
3. Order produk favorit kamu [jangan lupa pake kode voucher ya beb biar diskon]
4. Review produk yang kamu beli di Instagram feed kamu, sekreatif mungkin
5. Buat caption semenarik mungkin dan tag 5 temen kamu
6 Tag @sorella.id dan pake hashtag #TrueInnerBeauty #SorellaWomanHunt
7. Yang terakhir, kirim bukti registrasi, dan pesanan produk di website, serta link postingan instagram kamu ke direct message@sorella.id

Cuss beb ikutan sekarang jugaaa, siapa tau rejekinya kaan hihihihi.

Nyaman Beraktivitas dengan Sorella


Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil

20 comments:

  1. Tunggu apalagi beeb, cuss langsung beli Sorella sekarang jugaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beb... Dasar saya yg sangat tidak update. Kirain di awal, sorela itu produk kosmetik. Hahaha... Secara biasanya kamu kan suka review skincare dan anggota keluarganya. Eh ternyata... Sorela oh sorela...

      Delete
  2. Sorella produk yang udah terpercaya dan nyaman banget dari jamannya aku pertama kali mengenal pakaian dalem. Berasa lebih PD ya kalo pake pakaian dalam yang pas dan cucok, apalagi senada.

    Btw, bhuaa ada GA nya juga tuh, lumayan bisa trup ke BAli dan hadiah2 lainnya bikin mupeng.

    ReplyDelete
  3. Wow..tampaknya memang nyaman ya underwear dari Sorella ini. Sudah gitu hadiahnya menarik banget, haha.. ubek2 dulu aah.. TFS, Semua..

    ReplyDelete
  4. Hadiahnyaaaaa bikin Mupeng yaakk
    Produk SORELLA emang se-enjoy itu sih makai-nya
    Dan campaign SORELLA selalu empower women ya
    SUKAAAA

    ReplyDelete
  5. Aku percaya kalau Sorella nyaman dipakai, karena ada pakaian dalam aku dengan merk sorella. Cuss ah ke web nya, siapa tahu beruntung , hadiahnya mantul

    ReplyDelete
  6. Sorella ini selain cantik2 juga nyaman dan oke banget gak nyeplak kalau dipake. Yg kawat menopang sempurna, yg tanpa kawat juga oke gripnya :D
    celananya juga lembut2 banget sih, faveku dari abege ini jujur, hahaha

    ReplyDelete
  7. Aku suka produk Sorella mbak, nyaman dipakai ya. Kalau beli Sorella dapat hadiah jadi mupeng nih pengen beli produknya lagi...terimakasih informasinya mbak..cuss deh ke websitenya buat ngulik persyaratannya...

    ReplyDelete
  8. Asik nih sudah bikin percaya diri dapat diskon pula dan kesempatan jalan jalan juga. Aih keuntungan yang berlipat ganda beli sorella

    ReplyDelete
  9. Wah aku belum pernah beli produk ini, kirain tadi produk yg aku punya ternyata mirip mirip nama awalnya... Bagus penampakannnya, nyaman itu penting sepertinya aku jd mupeng deh...hehe..

    ReplyDelete
  10. Sorella mah harganya menurutku terjangkau tapi satu sisi pilihan karna nyaman banget digunakan untuk pakaian dalam

    ReplyDelete
  11. Sorella emang favorit aku ni teh jadi pengen ikutan juga cuma malu wkwkwk tapi mupeng juga sama hadiahnya ah mantap banget ini

    ReplyDelete
  12. Aku selalu takjub sama penampilan teh Demia.
    Ternyata rahasianya ada di kenyamanan saat menggunakan fashion yaa..
    Gak terkecuali untuk daleman. Hihii...suka malu kalau mau cerita. Tapi da perempuan always butuh kenyamanan yaa..
    Sorella nyaman banget.

    ReplyDelete
  13. Sorella nyaman banget! eh tapi aku belum pernah coba panty yang model ini deh. Suka pilihan warnanya, soft trus tipe yang seamless gitu.

    ReplyDelete
  14. Adeuh aku jadi keinget banyak daleman yang udah gak muat sepanjang aku di rumah wkwkwk
    Boleh juga nih nanti manfaatin kode vouchernya mbak, makasih infonya :D

    ReplyDelete
  15. Sorella produk dalaman yang enak banget dipakai. Saya juga suka pake bra yang tanpa kawat. Rasanya lebih luwes dan enakan dipakai gerak-gerak. Harus borong Sorella nih, siapa tau beruntung dapat hadiah jutaan rupiah

    ReplyDelete
  16. Underwear yang kualitasnya nggak diragukan lagi nih Sorella. Lumayan nih ada potongan 50 ribu yaa.. hayuuklah belanja kalau gitu.

    ReplyDelete
  17. Aku suka banget produk Sorella ini deh. Pengen beli lagi. Bra dan pantynya nyaman dipakai. Pokoknya ga ada duanya deh.

    ReplyDelete
  18. Sorella ini merek pakaian dalam yang rekomend ya. Kelihatan bahannya adem banget dan elastis. Bikin nyaman dan merasa sexy klo pakai.

    ReplyDelete
  19. Asik banget ya belanja produk Sorella bisa dapat kesempatan menang hadiah yang oke-oke banget. Jadi pengen beli pakaian dalam merek Sorella juga nih aku.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛