FAVE HYPER SQUARE HOTEL BANDUNG


Fave Hyper Square Hotel Bandung

Hai beeeb, hai hai good morning, kalo ngomongin hotel di Bandung, rasanya nggak ada abisnya ya beb, banyak banget dan kayanya bagus-bagus semua. Kali ini aku mau cerita soal pengalaman aku staycation di salah satu hotel bintang 2 di Bandung nih beb, yaitu Fave Hyper Square Hotel Bandung. Penasaran sama hotel satu ini? Keep scroll down yess!!! πŸ’›


Buat kamu yang nggak tau, Fave Hyper Square Hotel Bandung ini berlokasi di area Paskal 23 Mall beb, tepatnya ada di jalan Pasir Kaliki No.25-27 Bandung. 

Lokasinya yang ada di area mall ini jadi nilai plus tersendiri sih menurut aku, soalnya deket banget kalo kita butuh apa-apa. Mau makan bisa melipir ke mall, mau ngopi? Di seberangnya ada Starbuck, butuh perlengkapan sehari-hari?? Ada supermarket dan minimarket juga, pokoknya berasa dimudahkan deh segala urusan beb hihi. Bahkan untuk urusan parkir juga luas dan mudah loh.

Fave Hyper Square Hotel Bandung

Ini nih beb bentuk bangunan dari Fave Hyper Square Hotel Bandung, soalnya di area Paskal 23 Mall ini emang ada dua hotel yang keduanya sama-sama bikin penasaran. Aku pribadi sih suka sama hotel bintang 2 ini, suasananya enak dan roomnya juga nyaman, penuh dengan kaca yang bisa bikin kita ngeliat banyak pemandangan indah di area sekitarnya. Bahkan, kalo kamu beruntung bisa ngeliat pesawat yang mau take off loh. Soalnya lokasinya emang deket sama Bandara, dan ini masuk nilai plus juga menurut aku beb hehe.

Fave Hyper Square Hotel Bandung

Bagitu masuk, kamu bakalan di cek suhu dan dikasih hand sanitizer juga beb untuk memenuhi protokol kesehatan yang berlaku saat ini. Kamu juga bakalan langsung disambut oleh pertugas di front office untuk memenuhi semua data yang dibutuhkan. Liat deh, front officenya kece yaaa? Bisa juga nih jadi background foto ootd kamu hihi.


ROOM

Fave Hyper Square Hotel Bandung


Kita bahas roomnya yuk? Kalo nggak salah, room yang aku tempatin ini namanya Fabroom Plus, info dari websitenya sih room ini punya luas 42 meter persegi beb.

Buat aku pribadi, room ini cukup nyaman dan punya fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya TV LED, Brankas, Mini Bar, Fasilitas pembuat kopi, dan WI-FI di seluruh area hotel beb.

Fave Hyper Square Hotel Bandung

Seperti yang udah aku bilang tadi, kalo room ini punya banyak kaca yang bikin kita bisa liat pemandangan indah di sekitar hotel, jadi bisa bikin ruangan terkesan lebih luas juga hihi.

Karena geng staycation aku berempat, dan room ini cuma punya satu bed dengan ukuran king size, jadi aku dan temen-temen minta extra bed nih beb biar semuanya kebagian tempat tidur, bisa dikomunikasiin ko pas kamu check in tadi.

Fave Hyper Square Hotel Bandung

Teruuss, di fabroom plus ini juga punya beberapa tempat duduk di deket kaca, jadi buat kamu yang seneng ngelamun sambil bergalau ria, bisa banget nih nongki sore sambil ngeliatin langit senja gitu , sambil ditemenin secangkir kopi atau teh hihi.

Fave Hyper Square Hotel Bandung

Sekarang, kita bahas toiletnya yuuuk?? Aku suka banget ih sama toilet dari fabroom plus ini nih beb, soalnya luas banget sih menurut aku. Selain ada wastafel, mereka juga punya shower room dan bathupnya juga loooh. Bathupnya juga besar dan nyaman banget beb buat berendem sambil berselancar ria di medsos nyari bahan ghibah, bercanda loh ini haha. 

Untuk perlengkapan kamar mandinya juga udah lengkap koo, mulai dari tissue, handuk, pasta gigi, sikat gigi, body wash dan juga shampoo.

Kayanya udah cukup sih ya beeeb, ngebahas soal roomnya, oiya aku lupa bilang, kalo lokasi fabroom plus yang aku tempatin kemaren itu ada di lantai 12 kalo nggak salah beb, nanti aku koreksi kalo ternyata aku salah yess hehehe.




RESTAURANT


Fave Hyper Square Hotel Bandung

Aku suka nih sama restonya Fave Hyper Square Hotel Bandung ini, areanya cukup luas dan menu makanan yang bisa kita pilih juga cukup banyak nih beb, lebih unik lagi karena di area restonya ada gerobak gitu hihi.

Yuk kita bahas beberapa menu makanan breakfastnya mereka beb?? Menu apa yang biasanya jadi favorit kamu nih beb kalo breakfast di hotel? Kalo aku sih biasanya nasi goreng, cereal, dan beberapa menu tambahan lain yang biasanya jarang aku temuin hehe.

Fave Hyper Square Hotel Bandung
Fave Hyper Square Hotel Bandung
Fave Hyper Square Hotel Bandung

Dari berbagai menu yang biasanya ditemuin di menu breakfast hotel, ada beberapa menu yang aku pribadi sih jarang nemu nih beb, yaitu asinan bogor, dan bubur kacang ijo gitu. Aku nggak tau sih apakah menu ini bakalan selalu ada di breakfast atau emang pas kemaren aja aku lagi beruntung nemu menu yang menurut aku langka ini hiihi.

Selain menu breakfast, ternyata Fave Hyper Square Hotel Bandung ini juga punya menu ala carte yang menarik banget buat dicobain looh. Karena pas check in aku dan temen-temen belum makan siang, jadi kita pesen beberapa menu makan siang nih beb di Fave, diantaranya :

Fave Hyper Square Hotel Bandung
🍴 WONTON KUAH TOMYAN
Menu ini dibandrol dengan harga IDR 30k nett nih beb, jujur sih aku suka banget sama kuah tom yam-nya yang enak, seger, dan bikin nagih banget, ini cocok dimakan di sore hari pas kebetulan waktu itu lagi ujan, nyaaaam enak banget!!!

🍴 WONTON GORENG
Menu wonton goreng ini nggak kalah enak dari wonton kuah tom yam looh, digoreng dengan dipadukan sayur dan sosis jadinya makin mantuls beeeb.

Fave Hyper Square Hotel Bandung

🍴 ROTI BAKAR ANEKA RASA [ROSA]
Kalo mampir ke Fave Hotel, cuss beeeb cobain roti bakarnya merekaa, isiannya mantuls, ini mirip mirip sama roti bakar yang terkenal di Bandung itu looh hihi.

🍴 KOREAN GARLIC CHEESE BREAD
Ini nih beb yang beberapa waktu lalu sempet hits, karena kepo banget, akhirnya aku dan temen-temen cobain juga nih. Buat yang nggak terlalu suka bau garlic kayanya bakalan cocok sama ini nih beb, soalnya aroma garlicnya masih bisa ditolerir ko hihi, nggak terlalu kecium tapi masih berasa hihi, ini enak dan bikin nagih sih buat aku pribadi hehe.

Next aku sama temen-temen mau cobain menu ala carte yang lain aaah, soalnya banyak banget yang bikin kepo sebenernya, tapi karna takut nggak kemakan semua, jadinya kita cuma pesen 4 menu di atas nih beb hehehe.




PRICE

Fave Hyper Square Hotel Bandung


Buat kamu yang kepo sama rate nginep di sana, aku sebenernya agak bingung sih kalo nulisin harga hotel, karena biasanya beda hari, beda season bakalan beda harga beb hihi. Jadi aku kasih contoh tanggal aja kali yaa biar enak, jadi kalo nanti pas kamu cek di hari yang berbeda dan season yang beda, pasti harganya juga bakalan beda ya beb hehe.

December 05 - December 06, 2020
IDR 976.615 for fabroom plus [price from Fave Hotel website]

Kalo kamu berencana buat liburan di Bandung dan tertarik nginep di Fave Hyper Square Hotel Bandung, cuss bisa kepoin dulu aja beeb harganya di websitenya mereka yess.


🏨 Fave Hyper Square Hotel Bandung
πŸ“ Paskal 23 Mall, Jalan Pasir Kaliki No.25-27, Bandung
⏰ November 20-21, 2020 [Friday-Saturday]
🌟 2

Segitu dulu cerita pengalaman aku staycation di Fave Hotel ya beeeb, kalo misalnya ada yang mau ditanyain boleh banget looh, langsung comment aja yess, kalo aku tau pasti bakalan aku jawab hihi.

Next, staycation dimana lagi yaaa???



 
Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO πŸ

kembanggularoom by demia kamil


.






16 comments:

  1. Kalo kamu punya rekomendasi hotel buat staycation, boleh banget looh comment di bawah :)

    ReplyDelete
  2. Ini fave hotel yang banyak cabangnya di mana2, ya? Biasanya harganya ramah, tapi enggak nyangka kalau isinya senyaman ini.

    ReplyDelete
  3. Roomnya oke, makanannya enak aku emang pernah juga nginep di fave hyper square waktu acara rapat kantor ke Bandung rekomended pokoknya yaaa

    ReplyDelete
  4. Makanannya kelihatan enak2 banget yaa..trus kamar nya juga cozy gitu.. Cocok banget buat staycation bareng keluarga

    ReplyDelete
  5. Ciyus nih hotel bintang 2, wow... pelayanannya kok seperti bintang 3 ya . Keren banget... kalau ke Bandung seperti nginep disini aja deh

    ReplyDelete
  6. Aku malah langsung ngiler lihat makanannya, kangen banget pengen staycation. Tapi memang rencananya aku mau ke Bandung Desember ini dan lagi cari penginapan juga, bisa jadi pertimbangan juga nih.

    ReplyDelete
  7. di sidoarjo sini ada juga fave hotel, mba. cuma aku belum pernah nginep sana, sempat ada event dan suka dengan ballroomnya yang cozy dan tinggi, jadi dingin kesannya.

    ReplyDelete
  8. Suamiku tiap tugas ke bandung suka nginep di hotel ini karena deket ke kantor,katanya emang nyaman hotelnya

    ReplyDelete
  9. Harganya lumayan mahal juga ya untuk semalam. Tapi fasilitas di kamarnya juga oke sih. Luasnya udah kayak bduget apartment 😁

    ReplyDelete
  10. Fyi ka, alasan aku cari penginapan hotel selain nyaman adl makanannya hihi, berasa puas klo bisa ngincipin makanan chef ala hotel yg pastinya enak sampe nagiiiiih

    ReplyDelete
  11. saya pernah nginap di sini ka Dem, emang enak tempatnya, makanannya juga sip banget saya suka, tempatnya cozy banget deh pokoknya

    ReplyDelete
  12. Salah satu rekomendasi hotel ciamik di Bandung ini ya Kak
    masyaAllah pengen piknik dan liburan jadinya diriku. Ke Bandung baru sekali doang

    ReplyDelete
  13. Yaampun post ka demia selalu bikin mau liburan terus, pgn banget aku staycation disana, makanannya juga keliatan enak semua

    ReplyDelete
  14. waah, hotelnya nyaman banget mbak, pingin staycation di fave hotel juga. di aceh belum ada nih cabangnya. teruuuus, duh makanannya bikin mouth watering aja

    ReplyDelete
  15. Nyenengin banget ya suasananya, kamarnya baguuuuss... luas pisan gitu.
    Makanannya juga oke oke. Makin kerasan ya kalau nginep di sana.

    ReplyDelete
  16. Hotel bandung bagus semua, terus toilet yg luas bikin betah deh, jadi kangen Bandung :D

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›