3 TIPS DAPATKAN GLASS SKIN A LA KOREA

 

3 Tips Dapatkan Glass Skin A La Korea

3 TIPS DAPATKAN GLASS SKIN A LA KOREA
Hai beeeb, good morniiing, ngerasa nggak sih kalo akhir-akhir ini cuaca lagi kurang bersahabat? Cuaca di Bandung sendiri lagi banyak angin nih, dan kalo siang kerasa lumayan panas juga beb, bikin kulit jadi kerasa lebih kering gitu. Kalo selama ini kamu fokus menjaga kesehatan kulit dari luar aja, mulai sekarang kita jaga kesehatan kulit dari dalam juga yuuuk?? Kita bisa looh punya glass skin a ka Korea juga, cuss kita praktekin langsung 3 Tips Dapatkan Glass Skin a la Korea beeeeb. Keep scroll down yess!! ✌ 

Udah bukan jadi rahasia lagi ya beb kalo kulit orang Korea itu sehat, glowing dan glass skin alias bening banget!!! Siapa sih yang nggak pengen punya kulit secantik dan sesehat itu? Pastinya jadi dambaan semua orang donk yaaaa termasuk aku hehe. Lagi ada kolaborasi looh antara  Aqua Reflextions  x Sociolla, mereka bikin campaign Hydrate to Radiate dengan ngeluarin Hydration Kit Curation. Soalnya, buat mendapatkan hidrasi kulit yang baik dan seimbang itu bagusnya emang dari luar dan dalam beeeb. Simak yuuk 3 Tips Dapatkan Glass Skin A La Korea dari mereka dan apa aja sih produk rekomendasinya??



3 Tips Dapatkan Glass Skin A La Korea

DAPATKAN GLASS SKIN A LA KOREA DENGAN 3 TIPS INI


1. CUKUP MINUM AIR MINERAL

3 Tips Dapatkan Glass Skin A La Korea

Bukan rahasia juga ya beb kalo air mineral itu punya banyak banget manfaat untuk tubuh kita terutama di kesehatan dan kecantikan. Kita dianjurkan untuk mengkonsumsi air mineral sebanyak kurang lebih 2 liter dalam sehari. Mungkin buat sebagian orang terdengar klasik dan sepele ya beb, tapi ternyata air mineral bisa ngejaga kelembaban kulit loooh.

Ada yang udah cobain AQUA Reflections x Sociolla belum nih beb?? Setiap tetes dari AQUA Reflections x Sociolla ini punya kebaikan kandungan mineral alami yang bagus buat kulit loooh. Jadi bisa membantu menghidrasi kulit dari dalam lebih optimal beb. 

Jujur beb, aku suka banget sama packagingnya AQUA Reflextion x Sociolla ini nih beb, soalnya designnya buatan Sociolla yang kalo diliat emang Sociolla banget. Ada aksen pink bertuliskan XOXO di botol kacanya yang cantik banget nih beb, yang ternyata terinsipirasi dari simbol "Batik Kawung" loh yang dipercaya punya makna sebagai "Hati yang Murni".

Ada yang tau apa itu kawung beb?Kalo kamu asing dengan kata Kawung, pasti kamu kenal kaan dengan kolang-kaling? Filosofi "Hati yang Murni" itu ternyata berasal dari buah kolang kaling loh yang punya daging buah berwarna putih dan kulit buah yang keras.

3 Tips Dapatkan Glass Skin A La Korea

2. GUNAKAN SKINCARE YANG TEPAT

Perawatan dari dalam kan udah nih beb, sekarang kita bahas perawatan dari luar yuk?? Sociolla punya beberapa rekomendasi skincare nih beb, yang pastinya bisa membantu kamu dalam mewujudkan glass skin a la Korea. Apa aja sih? Yuk kita simak beb?

3 Tips Dapatkan Glass Skin A La Korea

  • Ariul Micelar Water [@ariul_id]
    Ariul smooth & Pure Micelar Water ini udah beberapa kali aku repurchase loh, emang beneran bisa ngangkat kotoran, debu dan makeup secara efektif beb. Formulanya yang ringan dan lembut ini aman loh buat dipake sehari-hari. Nggak cuma itu beb, doi juga punya p.H 5.6 yang bisa membantu menormalkan kulit.

    3 Tips Dapatkan Glass Skin A La Korea

  • Fleur de Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion [@klorane_idn]
    Buat kamu yang punya masalah kulit kering kaya aku, cuss deh beb cobain body lotion dari Klorane ini, teksturnya yang krim ini gampang banget diserap kulit dan bisa tahan sampe 24 jam loh. Aman juga buat dipake sehari-hari karena Paraben free, Phenoxyethanol free, Alcohol free, BHT free, dan EDTA free.

    3 Tips Dapatkan Glass Skin A La Korea

  • AHC Hyaluronic Cleansing Foamm [@koreanaestheticskincare_id]
    Kalo kamu bernasalah sama kulit kering, kandungan Hyaluronic ini cocok looh buat ngebantu kulit kamu biar tetep lembab beb. Foamnya yang lembut juga nggak bikin muka kerasa jadi kesat, kulit jadi lembut dan lembab sekaligus.

3 Tips Dapatkan Glass Skin A La Korea
  • Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner [@sukinskincare_idn]
    Toner ini bisa buat semua jenis kulit loh beb, bisa membantu menyegarkan kulit, melembabkan sekaligus menenangkan kulit kamu yang lelah. Doi juga tanpa alcohol jadi masih aman digunakan sehari-hari.

3 Tips Dapatkan Glass Skin A La Korea
  • Mediheal N.M.F AQUAring Ampoule Mask EX [mediheal_idn]
    Aku pribadi suka nih sama sheet mask satu ini yang emang beneran bikin lembab kulit, doi emang bisa membantu mengontrol sebum dan merawat pori-pori beb. Sistem air di N.M.F juga bisa membantu meberikan dan menambah kelembaban kulit loh. Satu lagi nih beb, penggunaan jangka panjang juga bisa mengatasi alergi yang disebabkan kulit kering loh, mantuls nggak tuh??

Dari semua produk yang direkomendasiin sama Sociolla, produk mana nih yang paling bikin kamu penasaran dan pengen cobain beb? Comment di bawah yess.

3. HAPPY AND POSITIVE THINKING

Sebenernya ini pendapat aku pribadi sih beb, feeling happy and positive thinking ini bisa juga bikin kita sehat luar dan dalam, termasuk kesehatan kulit kita beb. Kebayang kaan kalo kita lagi stress, bukan cuma pikiran aja yang kerasa nggak sehat, tapi kondisi tubuh termasuk kesehatan kulit juga terganggu. Jadi wajib banget menjaga mood kita biar tetep happy dan selalu positive thinking, semangat yaaaa buat kita semua.


Naaah, buat kamu yang juga kepo mau cobain Hydration Kit Curation juga, atau mau ngejadiin gift buat orang terkasih atau buat bestie, cuss langsung meluncur ke Sociolla yess, bia ke offline store terdekat dan jangan lupa beb, scan QR code yang ada di botol AQUA Reflections x Sociolla nya yaa, biar bisa dapet voucher 25k, lumayan banget kaaan???

Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil

15 comments:

  1. Udah cobain Aqua Reflection x Sociolla ini belum beb?

    ReplyDelete
    Replies
    1. beluum tapi aku jadi penasaran sih terutama botol aquanya haha karena unik aja gitu yaa desainnya, terlihat lebih fresh juga

      Delete
  2. Aku penasaran dengan sheet masknya yg bisa melembabkan wajah, wajahku cenderung kering.
    Btw aku baru tau nih Aqua Reflection x Sociolla ini, keren deh packagingnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss cobain sheet masknyaa hihihi

      iyaaa, ini designnya sociolla langsung yang design hhihi

      Delete
  3. lengkap banget isinya beb, aku paling penasaran sama aqua reflextion deh tapi belum nemu di supermarket dekat rumah.

    ReplyDelete
  4. Saya selalu suka dengan botol Aqua yang kaca. Sayang banget kalau dibuang botolnya :D

    ReplyDelete
  5. Asik banget teh.. Pengen, udh kerasa belum manfaat nya teh yg aqua reflection nya? Harus rutin kah?

    ReplyDelete
  6. Akuuu, sama nih kulitnya kering kayak kamooh. Kalau abis mandi apalagi, rasanya keriiing banget. Langsung balurin body lotion banyak-banyak. Eh kok balurin sik, macem minyak gosok. LOL.
    Boleh nih rekomendasi lotionnya buat aku coba. Thanks for sharing, Demia. Luv!

    ReplyDelete
  7. Minum air mineral itu memang berasa banegt sih di kulit kalau setiap harinya kebutuhan air kita tercukupi. Selain bantu melembabkan kulit biar ga kering air mineral juga menjaga kesehatan ginjal yes.

    ReplyDelete
  8. Walaupun pendapat pribadi, tapi aku setuju banget sama kamu, Dem! Hati yang gembira memang bakal memancar sampai ke wajah ya! Request review Kloranenya dong dem.... Thanks ya!

    ReplyDelete
  9. Makasih tipsnya kak Demi insyaAllah diterapin, itu botolnya lucu banget ya bisa buat vas bunga hehehe. Skincarenya bisa nih aku coba. Makasih rekomnya

    ReplyDelete
  10. Jadi ini rahasianyaaa ya Demiaa... glass skin itu memang bikin iri bangeet ya hehehe

    ReplyDelete
  11. Katanya sih banyak makan sayur juga bagus untuk kulit ya Demia. Plus tentu saja skincare yang tepat seperti yang disebutkan di artikel ini.

    ReplyDelete
  12. Harus banget kita merasa happy sehingga bisa positive thinking.
    Senangnya, kini perawatan gak hanya dari luar, tapi juga dari dalam seperti minum air mineral Aqua.

    ReplyDelete
  13. Duh maulah punya kulit sehat dan kinclong kayak gini. Apalagi dengan perasaan yang aman dan sehat

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛