Bisnis Online Jadi Mudah dengan Tokorame

Bisnis Online Jadi Mudah dengan Tokorame

Bisnis Online Jadi Mudah dengan Tokorame
Di masa pandemi ini, emang banyak banget yang berubah ya beb? Mulai dari sektor pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan transportasi. Banyak banget yang harus disesuaikan, banyak juga yang harus menyerah dan berhenti. Ini sih yang sedih banget emang, puluhan ribu karyawan harus diberhentikan, banyak juga yang masih awam sama system digital yang emang kadang agak ribet juga. Banyak yang bilang biar kita bisa survive memang harus ngerti dunia digital. Cuma kan keadaan sekarang ini nggak ada yang bisa prediksi, jadi kita nggak bisa nyalahin siapa-siapa juga ya beb.

Bisnis Online Jadi Mudah dengan Tokorame

Untungnya, banyak yang masih berusaha untuk bertahan di era pandemi ini dengan usaha kecil-kecilan nih beb, mulai dari jualan makanan, cemilan, barang-barang unik, sampai jasa. Aku jujur respect banget sama pengusaha-pengusaha ini, yang tetep struggle buat menuhin kebutuhan hidup sehari-hari. Kadang jadi ngerasa kurang bersyukur juga, aku yang selama ini masih dikasih rezeki jadi malu huhu.

Balik lagi ke sisi kemudahan berjualan dan berbelanja online, kayanya sih banyak banget yang masih cukup pusing dengan cara mengakses banyaknya menu yang ada di situs e-commerce kita. Yaa, kalo soal medsos mungkin kebanyakan emang udah paham banget sih cara makenya ya beb, tapi e-commerce kan tidak semudah itu ferguso ☹.

Mayoritas dari mereka yang memulai jualan online biasanya kurang paham dengan teknik marketing dan manajemen budget. Yaa maklum sih, namanya juga memulai, pasti bakal dari nggak tau dulu. Sayangnya banyak yang nggak ngerti betapa pentingnya pengetahuan ini, sehingga banyak yang mencoba dan akhirnya malah rugi, huhuhu. Mending kalo ruginya dikit ya beb, kalo gede gimana coba? :(

Beberapa yang lain juga ngurungin diri buat jualan online karena nggak punya kemampuan buat bikin produknya. Selain butuh modal, bikin produk itu kan butuh skill juga dari produsennya kan beb. Sedikit cerita nih beberapa tahun lalu aku sempet punya bisnis pompom earring yang aku produksi sendiri, mulai dari bikin pompomnya, ngerangkai rantainya, sampe packing dan kirim juga serba sendiri. Sampe akhirnya aku nyerah karena ngerasa kekurangan waktu buat ngerjain hal lain huhu, sedih emang, tapi bersyukur banget pernah punya bisnis yang bisa bikin aku bayar kuliah sendiri hihi.

Bisnis Online Jadi Mudah dengan Tokorame

Btw, back to topic ya beb, berangkat dari situasi ini, PT TOKORAME ANUGRAH menjawab semua keresahan dengan ngeluncurin platform Tokorame niih. Di Grand Launching-nya tanggal 10 Januari lalu, CEO Tokorame Muhammad Bariz Izmi meresmikan pembukaan platform ini.

Dengan Tokorame, siapapun bisa mulai usaha untuk menjual produk-produk tanpa harus memikirkan biaya produksi dan penyimpanan looh. Karena, semua hal ini udah diurus sama pihak Tokorame, yang harus kita lakuin tinggal jual barangnya aja, gampang kan? Pokonya bisnis online jadi mudah dengan Tokorame kan beeeb??

Produk-produk yang ditawarin sama Tokorame pun beragam banget, dan tentunya berasal dari produsen-produsen yang udah punya banyak pelanggan, jadi udah pasti deh, jualan kalian laku.


CARA BERJUALAN ONLINE DI TOKORAME

Bisnis Online Jadi Mudah dengan Tokorame

Cara jualan lewat Tokorame juga gampang banget kok beb, caranya :

1. Pilih produk yang pengen dijual
2. Share produknya ke temen ato kerabat di sosmed
3. Terima pesanannya
4. Order di Tokorame
5. Dapet profitnya deh!

Makanya slogan Tokorame itu “jualan semudah share gossip di media social”. Karena emang segampang itu!

Menurut Bariz Izmi, "Kita mencoba memfasilitasi yang akan berjualan di Tokorame ini semaksimal mungkin. Mulai dari produknya, reseller nggak usah mikirin produk apa yang harus dijual karena kita coba menyediakan produk lokal kualitas terbaik dengan harga yang kompetitif. Pengirimannya juga kita yang urus, kita menaruh semua produknya dalam satu gudang sehingga reseller nggak usah khawatir untuk pengirimannya. Pembayarannya juga udah otomatis lewat virtual account. Jadi, udah cukup dengan di rumah saja, jualan, santai-santai, main HP bisa tetap produktif."

Bisnis Online Jadi Mudah dengan Tokorame

Selain mudahnya berjualan, Tokorame juga nyediain mentoring eksklusif dengan pakar-pakar marketing yang berpengalaman di bidangnya looh. Jadi selain bisa jualan dengan cara yang gampang, kamu juga bisa sekalian belajar strategi marketing yang baik, biar nantinya kamu bisa promosi dengan cara yang lebih inovatif.

Buat kamu-kamu yang sekarang lagi nyari satu platform di mana kamu bisa jualan dengan mudah, nggak usah mikir panjang deh, daftar di Tokorame aja! Bisnis Online Jadi Mudah dengan Tokorame kaaan? Cuss tunggu apalagi beeeb, bisa didownload di Play Store yess.

Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil

9 comments:

  1. Ada yang udah tau tentang tokorame ini beb?

    ReplyDelete
  2. IYa nih solusi mo jualan jaman now, gampang banget yaa, tinggal jadi reseller biayanya pun cukup terjangkau dan menyenangkan karena baklan dibimbing oleh mentor2 yang ekspert dibidangnya masing2.

    ReplyDelete
  3. Nggak perlu repot-repot lagi cari tempat atau ngumpulin modal ya mbak, jualan online jadi lebih mudah karena ada Tokorame

    ReplyDelete
  4. In a digital world like this everything is super easy and more practical including for online business

    ReplyDelete
  5. sekarang sangat mudah ya untuk jualan di toko online. apalagi ada tokorame. lebih bersahabat utk pemula.

    ReplyDelete
  6. Makin banyak startup keren yang bisa untuk jualan online ya Mba, aku belum main toko rame. Pengne coba jualan di sana ah.

    ReplyDelete
  7. Kepengen cobain nih mbak..ga ada salahnya mulai jualan di marketplace thn 2021 ini kt blm tau kpn pandemi selesai. Aplg dimentorin jg.dobel enaknya

    ReplyDelete
  8. Seru banget yaa..
    Selain jualan juga dapat ilmu dalam berbisnis.
    Ini pasti bisa meningkatkan kepercayaan diri sekaligus penghasilan.

    ReplyDelete
  9. Senang banget mbak, saya juga jualan secara online. Toko Rame ini bisa jadi solusi saya untuk menjajakan berbagai barang dagangan saya.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛