ElsheSkin Intense Gloss Matte dan Glam Gloss

elsheskin intense gloss matte dan glam gloss

ElsheSkin Intense Gloss Matte dan Glam Gloss
Hai beeeb, hai hai good morning, nggak bosen-bosennya aku berharap semoga kondisi ini segera berlalu dan kita semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan ya beb. ๐ŸŒปDalam kondisi kaya gini, rasa jenuh pastilah kadang-kadang singgah ya beb, Mungkin bisa mampir ke postingan aku 5 Tips Agar WFH Tidak Membosankan, atau kamu punya tips tersendiri beb? Comment dibawah yess. ๐ŸŒธ

Lipstick, perempuan mana sih yang bisa jauh dari yang namanya lipstick? Aku salah satu perempuan yang yang nggak bisa jauh dari lipstick loh hihi. ๐ŸŒบ Kalo kamu diminta pilih salah satu diantara lip matte atau lip gloss? Mana yang bakalan kamu pilih beb? Kalo aku sih rasanya nggak bisa pilih salah satu beb, soalnya aku emang suka sama keduanya hihi.

Brand favorit aku ElsheSkin punya produk lipstick baru nih beb, kalo sebelumnya aku udah bahas ElsheSkin Smooth Lip Matte, kali ini aku bakalan bahas ElsheSkin Intense Gloss Mate & Glam Gloss nih beb. Siapa niiih yang udah penasaran banget? Hihihi. 


LIP GLOSS ELSHESKIN TERBARU


Happy deh pas tau ternyata ElsheSkin nggak cuma ngeluarin lip matte terbaru, tapi doi juga ngeluarin lip  gloss yang jujur beb bikin penasaran banget dan pengen nyobain. ๐ŸŒท Awalnya aku kira ElsheSkin ngeluarin lip matte sebanyak 10 shades, tapi ternyata beb nggak semuanya lip matte karena 4 diantaranya adalah lip gloss hihi. Yuk kita bahas beb? 


ABOUT THE PRODUCT 

ElsheSkin Intense Gloss Matte dengan 6 gr ini punya 3 shades yang menurut aku semuaya cantik nih beb, ada I Rose You, Sugarberry, dan Cinnamon Candy, dari ketiga nama itu mana yang paling bikin kamu penasaran swatchesnya beb? ๐ŸSabar yaa nanti dibawah bakalan aku shares swatchesnya hihi.

Sementara untuk ElsheSkin Glam Gloss ada 1 shades yang cantik juga beb, yaitu Crystal Peach. Ke-4 produk ini juga masing-masing udah punya nomer BPOM ya beb. 







PACKAGING

elsheskin intense gloss matte dan glam gloss
๐Ÿ‹ ElsheSkin Intense Gloss Matte & Glam Gloss ini sebenernya punya packaging yang hampir sama dengan ElsheSkin Smooth Lip Matte beb. Yang membedakan hanya adalah permukaan packaging-nya yang glossy sementara packaging yang lip matte punya packaging dengan permukaan yang doff

Packaging botolnya yang berbentuk kotak ini juga masih didominasi warna gelap dengan gradasi warna yang sesuai juga dengan shades lipsticknya, yang membedakan adalah, ujungnya keliatan seperti lipstick konvensional hihihi. ๐ŸŒธ Awalnya aku kira sama persis dengan yang lip matte nih beb, ternyata yang lip gloss ini packaging permukaanya juga glossy hiihihi. 

Sedangkan untuk packaging ElsheSkin Glam Gloss botolnya terang beb, beda dengan product yang sebelumnya hehehe.
elsheskin intense gloss matte dan glam gloss
ElsheSkin Intense Gloss Matte & Glam Gloss ini dilengkapi dengan tutup ulir yang terdapat logo type ElsheSkin berwarna putih. shades dan nomer BPOM. Sedangkan dibagian bawahnya, kamu bisa menemukan nama 


INGREDIENTS

ElsheSkin Intense Gloss Matte

Polybutene, Dimethicone, Diisostearyl Malate, Kaolin, Isododecane, Trimethylsiloxyslicate, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Silica Silylate,  Isononyl Isononanoate, Synthetic Fluorphlogopite, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, VP/Hexadecene Copolymer, Sorbitan Isostearate, Butyl Acrylate/Hydroxypropyl Dimethicone Acrylate Copolymer, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Isobutylmethacrylate/Bis-Hydroxyoropyl Dimethicone Acrylate Copolymer, Tocopheryl Acetate, Dehydroacetic Acid, Silica.
May Contain CI 77891, CI 77491, CI 15850, CI 42090, CI 77499, CI 77492, CI 45410.


ElsheSkin Glam Gloss

Polybutene, Triethylhexanoin, Diisostearyl Malate, Pentaerythrityl Tetraethylhexanoate, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Silica Silylate, Microcrystalline Wax, Silica Dimethyl Siltlate, CI 77019, VP/Hexadecene Copolymer, Synthetic Fluorphlogopite, CI 77891, Ethylhexyl Methoxycinnamate, CI 77491, Tocopheryl Acetate, Fragrance [Parfum], Sodium Dehydroacetate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, CI 77499, CI 15850:1, Polyglyceryl Diisostearate, CI 75470, BHT.



TEXTURE & AROMA

elsheskin intense gloss matte dan glam gloss
ElsheSkin Intense Gloss Matte ini punya texture yang creamy dengan finish look yang glossy, cantik banget deh beb, udah gitu menurut aku lip gloss ini juga coveragenya oke punya.

Untuk aromanya sendiri ini masih bisa dibilang aman beb, aku malah suka banget nih sama aromanya yang soft dan kaya wangi kue gitu hihi.


PRICE & WHERE TO BUY 

ElsheSkin Instense Gloss Matte ini dibanderol dengan harga yang sama dengan lip mattenya, yaitu IDR 139.000, apakah buat kamu harga segini cukup terjangkau atau cukup pricey beb? Comment dibawah yess.

Buat kamu yang beli, bisa langsung meluncur aja ke Instagram offialnya ya beb di @elshe.Beauty. ๐ŸŒธ Btw, kalo mau beli boleh cobain pake kode diskon aku "SQUADDEMIA" siapa tau dapet diskon ya beb hihi. 


RESULT OF EXPERIENCE

Sesungguhnya beb, aku termasuk orang yang cinta dengan yang namanya lip gloss hihihi, jadi aku suka banget nih sama ElsheSkin Intense Gloss Matte ini, adakah yang suka banget sama lip gloss juga? Comment dibawah yess

Karena dari judulnya aja udah gloss, jadi jangan berharap ketahanan yang sepanjang hari dari produk ini ya beb, karena kalo dipake makan dan minum pastinya nempel ke alat makan kamu, terutama kalo kamu minum pake gelas hihiihi.

Tapi satu yang aku suka dari ElsheSkin Intense Gloss Matte ini adalah, doi nggak bikin bibir kering dan pecah-pecah nih beb, jadi tetep nyaman dipake dibibir. 


SWATCHES  

Siapa niiih yag dari tadi udah penasaran sama swatchessnya? Hihihi. ๐ŸŒผYuk lagsung intip ke 4 swatchesnya beb?

๐ŸŒˆ CINNAMON CANDY
elsheskin intense gloss matte dan glam gloss

๐ŸŒˆ I ROSSE YOU
elsheskin intense gloss matte dan glam gloss

๐ŸŒˆ SUGARBERRY
elsheskin intense gloss matte dan glam gloss

๐ŸŒˆ CRYSTAL PEACH
elsheskin intense gloss matte dan glam gloss


PLUS & MINUS

The Goods
➕ Packaging yang ellegant dan bikin penasaran dari pertama kali liat
➕ Nggak bikin bibir kering, dan bikin lembab

The Bads
➖ Harga terbilang cukup pricey [buat aku pribadi he he

Penilaian diatas adalah penilaian pribadi aku ya beb, kalo kamu punya pendapat yang berbeda bisa langsung disampaikan melalui comment dibawah loh yaaa. ๐Ÿ˜Š


REPURCHASE?

I think yess, ๐Ÿ aku suka banget sama ElsheSkin Intense Gloss Matte ini, aku juga suka banget sama ElsheSkin Glam Gloss nya karena bikin bibir keliatan lebih sehat beb, ini juga nggak bikin bibir kering hihihi. 




Thank You for Reading and See You on My Next Post

kembanggularoom by demia kamil









84 comments:

  1. Shades mana yang paling kamu penasaran beb??

    ReplyDelete
  2. elsheskin intense gloss matte ini teksturnya lembut ya trus wanginya enak juga, penasaran deh jadinya

    ReplyDelete
  3. warnanya kalem2 ya, dan tonenya agak2 sama, tapi perempuan mah pasti pengen punya semua kalo soal lipstik, mwahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa warnanya kalem dan cocok buat sehari hari

      Delete
  4. Warna-warnanya soft semua ya beb. Di aku pucat ngga ya. Penasaran juga mau pakai

    ReplyDelete
  5. Warna-warnanya bagus semuanya tapi aku paling suka yang Cinnamon Candy. Ini warna dari Elsheskin Intense Glossnya hanya ini saja atau ada warna lainnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk variant Gloss nya hanya ada 4 ini mbak hihihi, untuk yang Matte nya ada 6 shades, cuss mampir ke review yang Matte nya yaaa

      Delete
  6. Nah, buat saya yang terpenting memang jangan sampai bikin bibir kering. Gak enak banget kalau kering. Rasanya jadi kayak ketarik-tarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yaaa, kadang jadi nggak nyaman kalo bikin bibir kering tu

      Delete
  7. Kemasannya Elshe yang ini cantik bangettt, aku ngincer lip glossnya nih <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk cobain juga hihi, favoritnya yang shades apaa? Hehe

      Delete
    2. Cantik cantik banget ya Beb warnanya, aku suka banget sama yang i rose you warnanya cantik dan bikin wajah jadi seger gitu.

      Delete
    3. iya nih cantik semua ya beb hihihi

      Delete
  8. Lucu banget deh jadi pengen coba deh. Hi hi hi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss cobain juga hihihi, mau cobain yang shades manaa hihi

      Delete
  9. pilihannya lumayan juga ya ada 4macam tapi aku suka yang sugar berry kayaknya lebih fit on me deh, suka banget warnanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa jadi ada beberapa pilihan shades yaa hihi

      Delete
  10. Elsheskin shadenya pada bagus mbak. Aku ngincer sugarberry warnanya cerita banget.

    ReplyDelete
  11. Gloss tapi matte? Menarik juga nih produk barunya elshe skin. Hmmm...

    ReplyDelete
  12. Kunjungan perdana ke blog ini. Nice product

    ReplyDelete
  13. Biasanya matte agak bikin kering bibir.
    Elshe skin gloss yang matte dengan warna yang kalem dan terlihat lembut.
    Aku jadi pengen nyoba jadinya. Penasaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk cobain jugaaa, iyaa gloss matte ini nggak bikin bibir kering hihihi

      Delete
  14. Aku jarang pakai lipgloss, tapi sepertinya tertarik juga nih dg yg ini. Tapi bingung euy pilih warnanya semua cantiiik

    ReplyDelete
  15. Wah penasaran dengan produk elshe skin yang ini, pertama kali nyoba yang collab ama tasya farasya itu.

    ReplyDelete
  16. Warnanya cantik banget ya, aman untuk dicobain untuk sehari-hari ya, jadi pengen juga nyobain lip cream ini

    ReplyDelete
  17. aku suka banget sama pewarna bibir yang glossy di bibir, ngasih efek fresh dna look younger gitu

    ReplyDelete
  18. Elshe skin ngeluarin produk lip matte, keren bangetlah, walaupun matte tapi keliatan lembap ya dipakainya, suka sama semua shade yang dipakai demia, bagus semuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa soalnya ini matte gloss, masih ada gloss nye heheh

      Delete
  19. haduhh.. racun banget sihh mbaa.. :D
    penasaran sama crystal peach kalo dibibir aku kayak apa yaa.. keliatannya syantiek soalnyahh.. hehe

    ReplyDelete
  20. Bagus-bagus warnanya ya. Keliatan kalem tapi tetep keliatan ceria. Boleh juga nih apalagi gak bikin bibir kering

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalem kalem ya jadi coock buat sehari hari hehe

      Delete
    2. iya nih cocok buat sehari hari yaaa warna warnanya hihihi

      Delete
  21. Lips mattenya lucu, mbanya juga lucu, harga di atas seratus ribuan buatku ya mihil, hihihi... Maklum mak emak biasanya nunggu uang belanja, setelah kelar belanja sayur. Tapi okelah sama warnanya, kesukaan aku semua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihhi iya nih, buatku juga mihiiil hiihi, semoga nanti ada diskon hehe

      Delete
  22. Luv banget sama semua shade nya, karena cantik dan freshy look banget sih!

    ReplyDelete
  23. Haduuh haduuuh, racun baru lagi racun baru lagi, plis belum turun THR hahaha, mana warnanya cakep cakepo lagi aah,

    ReplyDelete
  24. Mariii kita coba hehehe.. aku suka semua shadesnya Demiaa. Cakep dan pas untuk dipakai hari - hari yaaa

    ReplyDelete
  25. Warnanya bagus-bagus semua. Jadi binggung nih milih yang mana. Kemasan produknya juga cantik banget. Benar-benar bikin penasaran deh produknya, nanti pengen mencoba juga. ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo cobain salah satunya hihihi biar ga penasaran hehe

      Delete
  26. Makasih bebeb review nya. Di rumah aja jg kudu pake lip gloss yak biar bibir gak kering n tetep chantiq.. hehe

    ReplyDelete
  27. Sebenarnya aku masih bingung ngebedain antara lipstik, lip gloss dan lip matte. Jelasin dong, Kak. Sepertinya Elsheskin intense gloss mate dan glam gloss ini menarik buat dicoba. Warnananya cakep. Btw, fotonya bagus2. Bokehnya dapet dan produknya jelas. Kak, aku follow blognya, folback ya. Tq.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi li matte biasanya tahan lama dan nggak transferproof, sementara lipgloss karena transferproof jadinya kalo keseringan makan dan minum warna nya lebih cepat berkurang :)

      Delete
  28. Sudah dijual di online ya kak ? Sepertinya diriku harus mencoba utk membelinya nih. Hehehe. Thanks reviewnya kak, jadi menambah referensi perlipstickan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah kaa, bisa dibeli di shopee juga hihihi

      Delete
  29. Bisa nggak, glass mate dipakai dengan glam gloss bersamaan? KAyaknya bisa saling melengkapi. WArna-warnanya cantik ya. SUka yang cinnamon. Uh jadi pengen beli deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dipake jugaaa, iya jadi lebih cantik warnanya ya hihi

      Delete
  30. saya nggak suka dandan tapi nggak bisa lepas dari lipstik haha, suka semua jenis lipstik baik mate atau lipgloss. recommended sekali nihhh thank you for sharing

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihii aku juga suka bangetd dengan lipstick hehe

      Delete
  31. Elshe skin intense gloss matte nya cakep yaa nempel di bibir. Hmm bikin tambah pede meskipun di rumah aja..nice review Mba

    ReplyDelete
  32. Busyeeet dah....pertanyaan saya cuma satu cuy.

    sudah berapa banyak terkumpul alat alat make up dirumah dirimu? hahaha kalau kebanyakan sini lempar ke saya wkwkwk

    ReplyDelete
  33. Packagingnya elegan banget ya beb. Warnanya juga bagus2 suka banget liatnya :)

    ReplyDelete
  34. suka banget sama shade yang crystal peach!! pink peach dengan hint orange gituuu bagus bgt toloong XD

    ReplyDelete
  35. Semua shadenya pas di tone kulit2 kayak kita ya beb. Favorit banget ini produk barunya Elshe ya

    ReplyDelete
  36. Aku jg lebih suka lipgloss drpd lip matte. Bisa masuk wishlist nih soalnya lip gloss nya gk bikin bibir kering. Masih sedikit soalnya nemuin lipgloss yg gk bikin bibir kering tuh.

    ReplyDelete
  37. Woaaa.. Aku belum punya dan kepengen punyaaa.. Hiks.. Otw intip isi rek. Wkkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss beb cobain juga kalo udah dapet THR hihihi

      Delete
  38. warnanya bagus smua beeeb, suka banget sm warna yg tone nya peach gitu, smua cocok di kamu :D

    ReplyDelete
  39. Lipstik matte yg nggak bikin bibir kering adalah andalan banget ya mba. Suka warna2nya kalem dan favoritku nih.

    ReplyDelete
  40. Aku baru aja mau cobain yg 2 produk ini beb hehe sebelumnya udh cobain yg smooth lip mattenya nih

    ReplyDelete
  41. Warnanya bagus dan kalem2 nih elshe skin ๐Ÿ˜ yg sugarberry warnanya suka cantik banget di ka demia ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment ๐Ÿ’›