Bahagia Kopi Bandung

bahagia kopi bandung
Bahagia Kopi Bandung
Feel the Meal - Satu lagi nih beb, coffe shop yang cozy buat ngerjain tugas ataupun sekedar nongki cantik bareng sama geng kesayangan. Namanya Bahagia Kopi Bandung, ini adalah kali pertamanya aku dateng ke sini dan aku dateng ke branch yang ada di Jalan Banda No.8 Bandung, karena tempatnya yang luas, jadi mereka menamakan dirinya sebagai Rumah Bahagia, lucu yaaa.


Kenapa dinamain Rumah Bahagia sih? Soalnya nih ya beb, di daerah sini tu mereka punya dua branch yang jaraknya lumayan deket, cuma 5 menit dan bisa ditempuh dengan jalan kaki aja. Aku tau karena aku janjian sama temen di yang Banda, dan aku malah dateng ke yang jalan Ambon nih beb hahaha. Dan karena aku salah tempat, akhirnya aku jalan kaki deh buat sampe ke Bahagia Kopi Bandung yang di jalan Ambon hihihhi. Yang di jalan Ambon ini tempatnya cukup kecil dan dinamain Rumah Mungil, lucu ya konsep penamaan tempatnya.









Di Bahagia Kopi Bandung yang di jalan Banda ini cukup banyak spot yang instagramable-nya loh beb, apalagi disini juga banyak tempat duduk yang disediakan terminal, jadi cocok banget nih buat yang mau ngerjain tugas. Aku saranin sih ambil tempat duduk yang di dalem beb, soalnya suasanya cukup tenang dan nggak terlalu berisik. Kebanyakan orang yang ambil tempat duduk in door adalah meraka yang mau ngerjain sesuatu juga dengan laptopnya.


bahagia kopi bandung
Bahagia Kopi Bandung
Kalo tempat duduk yang out door, kebanyakan mereka adalah yang dateng bareng sama temen-temennya buat nongki cantik dan ngerumpi gitu beb, jadi suasanya lumayan berisik sih menurutku. Tapi kalo kamu dateng ke Bahagia Kopi Bandung ini dengan tujuan ngobrol cantik bareng geng, aku rasa duduk area out door emang pilihan yang tepat sih beb hihi.

Begitu masuk suasana rumahnya emang dapet sih, homey banget beb, ada juga area yang tempat duduknya nyaman karena terbuat dari sofa yang empuk. Tapi karena terbatas, aku kebagian di area yang tempat duduknya terbuat dari kayu deh hehe, tapi cukup nyaman juga ko, apalagi tujuan aku dateng ke Bahagia Kopi Bandung ini emang buat ngerjain tugas yang udah deadline. Kalo di tempat empuk tu bawaanya suka ingin tiduran bhaha.


MENU ANDALAN BAHAGIA KOPI BANDUNG


Menu andalan di Bahagia Kopi Bandung tu namanya Kopi Bahagia beb, cuma di Rumah Bahagia ini belum tersedia, baru tersedia di Rumah Mungil yang ada di jalan Ambon, kapan-kapan aku mampir deh dan bakalan aku update ya hehe.


bahagia kopi bandung
Bahagia Kopi Bandung
Ini nih beb salah satu menu andalan yang ada di Bahagia Kopi Bandung, ini menu non coffee-nya sih beb, namanya Matcha dengan harga IDR 25.000,- dan aku pesen juga additional Ice Cream dengan harga IDR 8.000,- aja. Suka banget sama Matcha-nya yang enak dan nggak kaya Matcha lain yang agak bau sabun gitu loh beb, pasti ngerti lah yaa, kadang ada beberapa minuman Matcha kalo diminum itu bau sabun haha.


bahagia kopi bandung
Bahagia Kopi Bandung
Kalo yang ini, pesenan temenku nih beb, nama minumannya Ice Coffee Latte harganya cuma IDR 20.000,- aja, menurut aku rasa kopinya cukup strong nih beb, jadi buat kamu yang nggak terlalu suka sama kopi bisa minta gula tambahan hihi. 


bahagia kopi bandung
Bahagia Kopi Bandung
Kalo yang ini, namanya White Coffee, di Bahagia Kopi Bandung ini dibanderol dengan harga IDR 20.000,- aja, ini juga rasanya cukup pait beb, jadi kalo kamu nggak suka sama kopi yang rasanya pait, make sure minta tambahan gula ya hihi. 


bahagia kopi bandung
Bahagia Kopi Bandung
Liat deh, aku dibuat salfok sama gelas nya mereka yang lucu-lucu ya beb, gemes banget setiap menu yang dipesen tu gelasnya beda-beda dan warnanya juga cute banget.




SPOT INSTAGRAMABLE BAHAGIA KOPI BANDUNG

Pasti dari tadi menantikan beberapa spot yang aku bilang Instagramable kaaaan? Ini nih beb yang menurut aku spot yang cakep nongkrong di feed Instagram kamu.

bahagia kopi bandung
Bahagia Kopi Bandung
bahagia kopi bandung
Bahagia Kopi Bandung
bahagia kopi bandung
Bahagia Kopi Bandung
bahagia kopi bandung
Bahagia Kopi Bandung
bahagia kopi bandung
Bahagia Kopi Bandung

Buat kamu yang penasaran sama suasana Bahagia Kopi Bandung yang Rumah Mungil, nanti kalo aku udah berkunjung ke sana aku update juga yaa.


You Might Also Like : | Buih Kopi Bandung | Lab Coffee



Thank You for Reading and See You on My Next Post

























23 comments:

  1. Hai Beeeb, Hai Hai Good Morniiing

    Buat kamu yang lagi nyari coffee shop yang nyaman dan punya spot Instagramable, cus deh beb cobain mampir ke Bahagia Kopi, biar kamu ga lupa Bahagia


    Xoxo
    I Yellow You💛
    I Pineapple You 🍍

    ReplyDelete
  2. aku liat kamu sama widya kok lama2 makin mirip ya wkwkwk kayak kakak adik jadinya :) senangnya makin banyak pilihan tempat buat nongkrong sambil minum kopi di Bandung

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaa iyakah beeeb hihihi mungkin krna sering bareng yaaa hihihhi

      Delete
  3. Kayaknya kalau ke tempat ini bisa bikin makin bajagia ya mba. Tempatnya juga nyaman. Bisa jadi pilihan sama keluarga nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaaa tempatnya lucu dan nyaman soalnya jadi bikin bahagia hehehe

      Delete
  4. Pantes sih di bilang bahagia kopi. Aq yangbbacanya ikut bahagia..😚😚😚😚

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaaan, kalo lagi galau fix kudu ke sana hihihih

      Delete
  5. Konsepnya tuh Cheerful gitu ya, pantas aja dinamakan "Rumah Bahagia", ya karena baru lihat tempatnya dari foto aja udah bikin hati berwarna gitu, haha bahagia rasanya. Apalagi kalau beneran datang kesana dan menikmati waktu untuk ngobrol seru entah bareng teman-teman dekat, atau mau meeting santai juga enak ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa tempatnya bagus jadinya betah dan nyaman di sana hehehe

      Delete
  6. Seneng banget pasti ni kalau ngumpul disini ama temen2 ya beb hehe tempatnya keliatan nyaman dan lumayan instagramable juga nih

    ReplyDelete
  7. Unik namanya ya mbak, pasti bikin siapapun yg datang kesana selalu Bahagia ya. Jadi pengen nyobain deh kopinya. Kalau deket mau bangettt kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih unik banget ya namanya, sesuai sama namanya nih bikin bahagia hehehe

      Delete
  8. dari denger namanya aja, aku udah auto bahagia gitu lho teh. Jadi mau kesini kalo ada rencana ke Bandung, wajib banget dateng, mau incip minumannya yg enak dan seger nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss beb kalo ke bandung mampir ke sana yaaa hihihi biar makin bahagiaaa <3

      Delete
  9. Nama coffee shop nya unik, interior nya jg instagramable bgt, bandung bnyk bgt tmpt nongkrong lucu. Pngn liburan ke bandung jadinya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa di bandung lagi banyak banget coffee shop unik dan spot yang ig able beb hihihi

      Delete
  10. Tempatnya bagus yah cocok buat nongki2 gitu Dem ah ingin kesana deh

    ReplyDelete
  11. Tempatnya keren yah, cocok buat nongki, ngopi dan selfie nih. Cus ah ingin kesana.

    ReplyDelete
  12. kamu tuh kok bs ajah sih nemu tempat yg cozy bin instagramable gitu. apalagi menunya jg menyenangkan mata dan lidah yak. hmmm nyam2 banget tuh

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛