Tuesday, June 4, 2019

Cantik Bersama Envygreen

cantik bersama envygreen

Cantik Bersama Envygreen. Good Morning beb, nggak kerasa ya besok udah lebaran lagi, Minal Aidin Wal Faidzin ya beb, mohon maaf lahir dan bathin, sejatinya setiap manusia pasti memiliki salah baik yang disengaja ataupun nggak disengaja. Semoga setelah ini kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya yaa.



Ngomongin soal lebaran, kamu team mana nih beb, team dandan maksimal atau cantik natural dengan riasan minimalis? Percaya deh beb kalo kulit udah bagus rasanya mending cantik natural aja lah ya beb, biar keliatan lebih fresh juga hihi. Yuk beb rawat kulit kamu, dan yuk Cantik Bersama Envygreen. πŸ’›

Udah beberapa minggu kebelakang aku emang lagi rutin pake produknya Envygreen nih beb, sebenernya beberapa bulan lalu sekitar bulan maret juga aku udah pernah nyobain beberapa produnya Envygreen nih, untungnya cocok dan nggak bikin jerawat aku bertambah. Jadi pas dapet kesempatan buat nyobain produknya lagi aku sih percaya dan nggak was-was juga hehehe. Buat kamu yang belum kenal sama Envygreen, yuk beb aku kenali beberapa produknya.


MILIKI KULIT SEHAT BEBAS JERAWAT

cantik bersama envygreen

Dan ini dia beb serangkaian produk agar kulit Cantik Bersama Envygreen. Semua produk ini aku pake sehari dua sampai tiga kali, tergantung kebutuhan dan tergantung kerajinan juga sih sebenernya hahaha. Kalo lagi rajin sih biasanya aku pake tiga kali sehari, pas pagi hari sebelum beraktifitas, siang atau sore hari, dan yang terakhir adalah malam sebelum bobo cantik beb.

PAGI/SIANG/SORE HARI

Setelah cuci muka, aku biasanya pake Acne Care Face Toner dari Envygreen nih beb, aku suka sih sama formulanya yang kaya air dan nggak lengket di kulit. Sayangnya karena hidung aku yang lumayan sensitif, aku sedikit terganggu nih beb sama aromanya yang menurut aku agak menyengat.

Setelah Toner kering, aku timpa dengan Clear Daily Protection beb, ini sih yang menurut aku wajib beb, bahkan kalo kamu berada di luar ruangan dalam waktu yang lama, cream ini boleh di-apply ulang loh, biar kulit lebih terlindungi. 

Selanjutnya aku pake Skin Balancing Lotion, jadi doi tu fungsinya bisa mengontrol minyak berlebih terutama di T-Zone beb, warnanya sendiri menurut aku ini mirip banget kaya foundation kocok. Setelah itu, lanjut makeup seperti biasa deh beb.


MALAM HARI

Untuk penggunaan produk di malam hari, step-nya masih sama sih sebenernya beb, cuma terakhirnya aku tambahin pake Acne Solution, ini tu kaya semacam totol jerawat gitu beb, menurut aku doi cukup ampuh loh mengempeskan jerawat.


cantik bersama envygreen

Selain produk andalan aku buat sehari-hari di atas, aku juga masih punya dua produk andalan lagi loh dari Envygreen, yaitu Lip Color Care. Awalnya aku kira ini semacam lip balm tanpa warna gitu beb, ternyata begitu diolesin ke bibir doi ngeluarin warna yang menurut aku alami dan bikin bibir keliatan lebih sehat beb. Overall aku suka banget sih sama Lip Care-nya, soalnya bikin bibir lembut dan nggak kering, pokonya jadi kiss-able banget deh hahaha.

Produk satu lagi adalah Dead Skin Cell Remover, sesuai dengan namanya kalo doi berfungsi untuk membantu membuang kulit mati kita beb. Produk ini nggak aku pake setiap hari ya beb, selain emang nggak dianjurkan, kulit mati kita juga kan nggak setiap hari ada ya beb, paling aman sih pake produk ini seminggu sekali aja beb.

Cara pakenya tinggal diolesin aja beb ke muka, terus digosok perlahan deh dengan arah memutar, plis jangan barbar kaya lagi ngegosok wajan ya beb, ini muka loh, aset beb aseeet hahaha. Setelah digosok cuci muka lagi deh sampe bersih, inget ya beb, seminggu sekali aja pakenya. Jadi, kamu udah siap belum jadi Cantik Bersama Envygreen? Oya siapa tau mau baca product knowledge-nya, bisa mampir ke postigan aku sebelumnya ya beb, aku udah pernah ngebahas Si Produk Lokal Envygreen ini ko.


You Might Also Like : | Adoree | Anti Wrinkle Serum | Let Me Skin |



Thank You for Reading and See You on My Next Post






38 comments:

  1. dead skin cell removernya bikin penasaran beb, aku jadi pingin coba juga euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus beb cobain ih, cukup ampuh di akuuu hihiihi

      Delete
  2. penasaran banget sama lip color care nya beb, soalnya aku kan suka gonta ganti lipstik, kadang ke bibir jadi kering dan ga bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama nih beb aku juga suka gonta ganti lipstick hehehe

      Delete
  3. ngakak bagian olesin dead skin cell remover yang lembut ya teh da muka teh aset hahaha..penasaran nih pengen cobain nih biar luruh kulit matinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya donk aset yang tak ternilai ya beb hehhe

      Delete
  4. di denpasar juga ada ni mba kliniknya, aku pernah pakai eyeshadow, lipstik sama maskaranya, yang paling aku suka lipstiknya ga kering dan warnanya natural

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya suka banget sama si lipsticknya, warnanya natural dan bikin bibir keliatan sehat ya hehhe

      Delete
  5. Aku penasaran sama lip color carenya kayaknya bagus untuk melembabkan bibir yang kering ya beb, penasaran mau coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus banget ih beb, udah gitu warnanya juga natural banget. bibir jadi keliatan sehat nih hehe

      Delete
  6. Makin banyak seri produk skincare yang musti dicoba niih mba. Lip carenya seeetinya oke juga ya mba.. aku suka pakai lip scrub :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaaa, yuk cobain lip care nya mbaa hihihi

      Delete
  7. Btw, kemarin aku ada baca mini review di IG tentang Envy Green, tapi lupa di akun siapa. Ya ampung lengkap banget produk-produknya. Udah gitu ini lokal punya kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lengkao banget emang beb produknya mereka hehhe

      Delete
  8. produk produk nya envygreen komplit banget beb, aku paling penasaran sama envygreen lip care nya ��

    ReplyDelete
  9. Aku sih team make up natural, make up lebaran atau bukan, bedanya tipis. Hehe
    Btw, ini series khusus untuk oily and acne prone kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih aku juga team naturaal hehhe, iya ini untuk acne prone hehehe

      Delete
  10. Aku juga pernah pakai dunscreen dari envygreen dan enak banget bikin kulit terlihat cerah, penasaran sama dead skin cell removernya, nih pengen coba

    ReplyDelete
  11. sempet pengen nyobain produkini karena banyak banget ya selegram bandung yang pakai produk ini tapi sampe sekarag blum kesampean beb.

    ReplyDelete
  12. sounds interesting unntul produk lip color carenya, jadi bisa sekalian perawatan bibir tapi masih terlihat cantik dengan warna bibir alami...Maklum bibirku rada gelap hihi

    ReplyDelete
  13. teh, ak udah lama bliat envygreen berseliweran di sosmed, cuma aku belum juga bergerak buat order. Dan pas baca review ini malah pengen makin cepetan untuk segera order, apalagi untuk acne ya ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuk cobaiiin biar ga penasaran lagi hehehhe

      Delete
  14. Saya team make up natural mbak.
    Produk envygreen lengkap juga ya, menarik bagian lip color-nya nih. Berasa lengket gak sih pakai lip balm mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss kita samaaan, aku juga team makeup natural hehehe

      Delete
  15. yang acne itu kucik banget deh kemasannya, cocok dibawa pergi pergi keluar kota apalagi kalau misalnya mau deket2 mensturuasi, biasanya aku pasti bakalan jerawat

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama nih aku juga kalo mau dapet suka jerawatan hehehehe

      Delete
  16. Aku sudah membaca banyak sekali review tentang envygreen ini dan bilang produk ini bagus ya, Jadi buat aku penasaran nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk cobaiiiin biar ga penasaran lagi hihihi

      Delete
  17. Udah lama nih saya penasaran sama produk lokal ini, tar beli ah biar penasarannya hilang hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus teh cobain produknya biar ga penasaran hihi

      Delete
  18. Memang penting banget deh skincare. Kl ada skincare lokal yg cocok enak ya jadi ga bingung kl mau beli

    ReplyDelete
  19. kok aku jadi tergoda sama lip care-nya siih. Berarti pas dipake dia kaya ada warnanya macam lipstik yang berubah warnanya pas kena panas tubuh gitu bukan sih kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lipcare nya bagus beb, warna nya natural banget di bibir hihihi, ini begitu oles langsung keluar warnanya beb hehe

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›