Rice Face Cream Adoréé Paris

Rice Face Cream Adoréé Paris



Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!

Yeaaaay ketemu lagi kita di www.kembanggularoom.com, kali ini yang mau aku bahas adalah salah satu dari product -nya Adoréé Paris. Sebelum aku kenalin dari A sampai Z nya, ada yang udah kenal belum yaaa sama skincare alami ini??? Kalo belum kita kenalan dulu yuks, sama nih aku juga baru kenal, jadi pengen kenalan lebih dalam lagi sama si Adoréé Paris skincare beras ini. Keep on reading girls.



ABOUT COMPANY


PT. Aby Utama Nagata bergerak di bidang perdagangan besar kosmetik. Export import sejak tahun 2016 dan didirikan oleh Byana Maharani Putri. Mengapa skin care? Karena Byana sendiri sudah berpengalaman sebelumnya menjadi distributor skin care dari Beverly Hills dan memutuskan untuk membuat skin care dengan formula sendiri.

Itu dia girls sedikit informasi mengenai company yang memproduksi Adoréé Paris . Yuk kita lanjut ke product yang mau aku bahas, siapakah diaaaa??? Yups tentu saja kamu udah tau dari judul yang aku tulis haha. Dia adalah Rice Face Cream.  Apa sih itu? Kegunaanya apa? Bagus apa engga? Mahal ga yah?? Penasaran?? Lanjutin terus bacanya yaaa.



ABOUT THE PRODUCT

Rice Face Cream ini mengandung Oryza Sativa Starch, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Sweet Almond Oil, Jojoba Seed Oil, Saxifraga Sarmentosa Extract, dan Grape Fruit Extract.

Krim pelembab pagi dengan komposisi yang sangat lengkap untuk menutrisi sel kulit kamu, mengandung Oryza Sativa Strach yang berfungsi mencerahkan, menghaluskan, memudarkan flek hitam/bekas jerawat dan Scutellaria Baicalensis Root Extract yang dipercaya sebagai pelembab kulit, menghambat sintesa melanin yang menyebabkan flek hitam/pigmentasi kulit dari efek buruk UV sekaligus mencerahkan. 

Adoréé Paris Rice Face Cream juga mengandung kebaikan alami dari Sweet Almond Oil dan Jojoba Seed OilSaxifraga Sarmentosa Extract di dalamnya berfungsi sebagai lightening/whitening agent, antioxidant, serta anti wrinkle agent, sehingga mampu secara efektif memudarkan kerutan dan mengencangkan kulit sekaligus. 

Grape Fruit Extract pada Adoréé Paris Rice Face Cream berfungsi sebagai antioxidant dan lightening agent, yang mampu mencerahkan kulit dan menjaga regenerasi kulit dengan baik.

INGREDIENTS


Aqua [Water], Octyldodecanol, Decyl Oleate, Glycerin, Glycerin Stearate, Cetearyl Alcohol, Oryza Sativa [Rice] Powder, Coco Caprylate, Ceteareth-20, Microcrystalline Cellulose, Oryza Sativa [Rice] Bran Oil, Prunus Amygdalus Dulcis [Sweet Almond] Oil, Simmondsia Chinensis [Jojoba] Seed Oil, Ceteareth-12, Phenoxyethanol, Saxifraga Sarmentosa Extract, Vitis Vinifera [Grape] Fruit Extract, Dimethicone, Polyacrylate-13, Disodium EDTA, Cellulose Gum, Polyisobutene, Butylene Glycol, Caprylil Glycol, Xanthan Gum, Chlorphenesin, Tocopheryl Acetate, Sodium Metabisulfite, Sodium Sulfite, Morus Bombycis Root Extract, Parfum [Fragrance], Scutellaria Baicalensis Root Extract, Polysorbate 20, Sorbitan Isostearate, Benzyl Benzoate, Tocopherol, Coumarin, Hydrogenated Palm Glycerides Citrate.

Adoréé Paris ini sebenarnya satu set loh girls, jadi mereka ga cuma mengeluarkan Face Rice Cream nya saja, melainkan ada serangkaian skincare lainnya yang diantaranya Rice Face Cream, Cleansing Milk, Lightening Night Cream, Radiance Rice Serum, Moisturising Tonic Lotion, dan Rice Cream Mask.



PACKAGING

Adoréé Paris Rice Face Cream di kemas dalam bentuk tube dibalut degan warna putih yang menurut aku terkesan elegant dan mewah. Dilengkapi dengan tutup ulir berwarna sama, setelah tutup dibuka ternyata masih ada segel lagi di dalamnya menggunakan aluminium foil loh girls. Dibagian depan hanya terdapat Logo Type bertuliskan Adoréé Paris, keterangan product bertuliskan Rice Face Cream dan dibagian bawah terdapat info berat sebesar 20 ml. Dibagian belakang tertera informasi cara pemakaian, dan beberapa informasi mengenai profile company.





HOW TO USE

Gunakan Rice Face Cream setelah pengaplikasian serum, ratakan ke wajah dan leher, setelah itu bisa langsung menggunakan bedak atau bisa juga digunakan sebagai base makeup.




TEXTURE & AROMA

Teksture nya sendiri creamy dan lembut banget, dan yang paling aku suka adalah aromanya, alami banget dan emang sama sekali ga kecium bahan kimia di aromanya.





PRICE & WHERE TO BUY

Mengenai harga, tadi aku udah bilang kan kalo ini satu set/kit, nah untuk mendapatkan satu kit skincare Adoréé Paris  ini kamu harus merogoh kocek yang sedikit tebal nih girls. Kit Adoréé Paris dihargai sebesar Rp.3.000.000,- dan kamu akan mendapatkan serangkaian product Adoréé Paris mulai dari Rice Face Cream, Cleansng Milk, Lightening Night Cream, Radiance Rice Serum, Moisturising Tonic Lotion, sampai Rice Cream MaskAda kabar gembira nih girls, lagi ada diskon Rp.500.000,- loooh buat kamu yang langsung beli kit-nya, lumayan banget kaaan, kamu tinggal bayar Rp.2.500.000 saja, ayo ayo kapan lagi ada diskon sebesar itu coba girls.


Source : Instagram @adoreeparis_id
Tapiii kamu bisa beli satuan dengan harga Rp. 500.000-, untuk 1 tube Adoréé Paris  Rice Face CreamDan kamu bisa langsung beli di official website-nya ya girls DISINI. Atau kalo kamu masih ada yang kurang jelas dan perlu nanya-nanya dulu, kamu bisa loh langsung kepoin Instagram-nya di @Adoreeparis_id .

Oya aku juga bakal sedikit mengulas product kit lainnya loh, penasaran donk pastinya sama  si Cleansng Milk, Lightening Night Cream, Radiance Rice Serum, Moisturising Tonic Lotion, sampai Rice Cream Mask? Langsung kepoin aja ya dibawah ini, klik spoiler nya!!! 







ADOREE PARIS SKINCARE KIT











Back to topic, kita bahas lagi Rice Face Cream nya ya girls,

+PLUS
💛 Terbuat dari bahan alami dengan kandungan utama beras tanpa bahan kimia tambahan.
💛 Aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.
💛Diformulasikan khusus untuk kulit wajah asia tanpa ketergantungan.
💛 Diproduksi di Paris dengan pabrik yang memproduksi brand Dior dan Chanel.
💛 Wanginya Enak.
💛 Cepat Meresap di Kulit.
💛 Travel Friendly

-MINUS
💛 Tidak tertera Expired Date pada kemasan.
💛 Harganya cukup menguras kantong si Hubby. ✌





FIRTS IMPRESSION

Pertama kali aku coba ke Wajah, aku ngerasa kalo pertama oles saja wajah aku udah kerasa lembab dan halus banget. Karena aku ga punya serum dari Adoréé Paris, jadi aku pake Rice Face Cream setelah aku pake serum yang biasa aku pake aja. Aku ngerasa akhir-akhir ini wajah aku gelap karena sering aktivitas diluar ruangan, apalagi aku pengguna kendaraan bermotor, jelas lah ya wajah langsung berhadapan dengan panasnya terik matahari di luar ruangan. Penasaran ga sih dengan pemakaian di wajah aku setelah sebulan?? Terus baca sampai akhir ya girls.

Oya, ga cuma nyobain di wajah karena penasaran banget aku juga coba di tangan aku juga yang kering karena hobby aku yang sedikit nyeleneh dari kebanyakan istri rumah tangga  lain nya yaitu hobby cuci piring, udah pasti aku punya kulit tangan yang kering. Begitu oles aku langsung jatuh cinta karna tangan aku langsung lembab dan lembut banget loh girls, harga emang ga bohong ya. Ga percaya? Langsung liat foto dibawah ini yuk?

Before

Banyaknya Cream yang Digunakan

After
Keliatan kaan kalo foto after-nya lebih lembab padahal aku cuma pake cream-nya sebesar biji jagung saja. Gimana-gimana? sudah teracunikah kamu dengan si Botanical Skincare satu ini??? Kualitasnya udah ga diragukan lagi deh kalo menurut aku. 






Eh masih nungguin kan gimana hasil pemakaian di wajah aku setelah satu bulan?? Aku kedatangan si kecil tamu istimewa ini tu di tanggal 20 Maret 2018, dan saat ini adalah tanggal 18 April 2018. Jadi udah sebulan kurang 2 hari aku pake Rice Face Cream Adoréé Paris ini, hasil yang aku rasain adalah kulit wajah aku emang lebih lembab, halus dan lebih cerah secara menyeluruh loh girls. Flek hitam bekas jerawat aku yang di pipi bahkan sudah memudar dan malahan bentaran lagi juga ngilang. Ternyata bukan cuma aku yang menyadari kulit wajah aku cerahan, si bestie yang udah hampir sebulan ga ketemu pun mengakui kalo wajah aku cerahan, bahkan nanyain aku pake product apa karena si bestie pun penasaran pengen nyobain. Seneng banget deh rasanya kalo kulit wajah bisa cerahan karena emang sebelumnya aku ngerasa kusam dan kucel banget 😄.

Bener deh girls, harga emang ga bohong soal kualitas product, jadi buat kamu-kamu yang lagi cari product pencerah,  ga ada salah nya donk cobain product kece satu ini, pasti ketagihan kaya aku deh, terus share yuk hasilnya di comment aku ✌.


Rice Face Cream Adoréé Paris
Before
Rice Face Cream Adoréé Paris
After

Dari segi cahaya mungkin ga sama karena aku pake cahaya matahari, padahal jam pengambilan kurang lebih sama hehehe. Tapi yang aku rasain sih emang lebih cerah dan merata setelah sebulan pemakaian.

 


Satu lagi nih yang aku rasa perlu aku sampaikan sama kamu-kamu yang baca article ini, walaupun ini product pencerah, tapi sama sekali TIDAK ADA proses pengelupasan kulit wajah loh girls. Duh ga jatuh cinta gimana coba sama ini product. Ingin rasanya ku membeli Skin Care Kit nya ✌.






REPURCHASE??

Of Course!! Pengen beli lagi karna bagus dan cocok di kulit wajah aku, semoga ada rejekinya. 😊





YOU MIGHT ALSO LIKE : BABOR Shaping for Body - Daily Hand Cream 


Thank You for reading, hope you enjoy it
And see you on my next post 💗

I'm also on :


        


www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
💋

24 comments:

  1. beb harganya :( kayaknya harus nabung agak lama'an buat dapetin ini :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hooo iya ini beb harganya ga nahan ya huhuhu

      Delete
  2. kok ku jadi kasian si hubby juga ya klo minta beliin ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya terlalu ya beb, cukup menguras dompet :D

      Delete
  3. Wah bisa nih aku rekomendasiin ke temen temen sesama ibu menyusui, karna produk ini diklaim aman kan yaa ,thanks demia

    ReplyDelete
  4. Lumayan mahal ya ternyata. Tapi klo cocok sih bkalan oke bnget di muka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus emang ini beb, ngerasa cocok aku juga hehe

      Delete
  5. Meskipun uda diskon tetep mahal ya beb, tapi ya itu td sesuai sih ama kualitas dr paris lagi.

    ReplyDelete
  6. Harganya yg bikin mikir 2x untuk repurchase nih beb :p

    ReplyDelete
  7. Harganya ituloo. . Kumikir dulu la kalopun pengen. Hahahaha..

    ReplyDelete
  8. produk berseliweran dimana mana. pengen sih beb beli. tapiiiii harganya itu lhoooo gk kuaatttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya menguras dompet banget ini ya beb 😥

      Delete
  9. Harganya itu eh gak nahan bgt hiks harus berpikir bekali kali yah buat beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin kantong jebol emamg ya beb, tp emamg bagus sih iniii 😍

      Delete
  10. Bagus loo si Adoree ini.. Punya aku dah mau habis huhu

    ReplyDelete
  11. Bagus sihhhh.. harganya juga bagus wkwkwkk ya ada harga, ada kualitas tapi.... Yasudahlah kapan" saja wkwk

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛