Sensasi Makan Iga Bakar di Cobek

sensasi makan iga bakar di cobek
Sensasi Makan Iga Bakar di Cobek . Hai hai beb, good morning, gimana nih puasanya? Semoga lancar sampai lebaran nanti yaaa. Aku mau nanya nih, adakah diantara kamu yang suka banget makan sama Iga Bakar kaya aku? Kalo ada toss dulu donk kita beb, Iga Bakar itu favorit aku banget deh pokonya. Dan kemaren nih ya, saat aku bareng temen-temen kebingungan cari tempat buat buka bersama, aku dan temen-temen nemu tempat Iga Bakar yang enak loh, udah pernah ngerasain Sensasi Makan Iga Bakar di Cobek belum? Kalo belum segerakan melipir ke sana beb, yuk aku kenalin dulu sama tempatnya.


MENYANTAP IGA BAKAR DI SUASANA OUTDOOR

sensasi makan iga bakar di cobek
Ada yang beda dari tempat makan satu ini nih, selain disuguhi dengan Sensasi Makan Iga Bakar di Cobek, kamu juga ditawari untuk Menyantap Iga Bakar di Suasana Outdoor oleh tempat makan ini loh beb. Sebenernya bukan outdoor mewah yang gimana-gimana sih, sang pengelola jeli melihat halaman belakang dan justru menjadikanya area makan dilengkapi dengan meja yang punya konsep outdoor.

Lokasinya pun mendukung banget karena ketika menjelang malam, suara binatang seperti tongeret pun ikut menemani kamu menyantap sang Iga Bakar Cobek, kalo udah gini jadi auto inget mantan deh, eh maksudnya auto inget kampung halaman nan jauh di sana beb, yakali mantanya mirip tongeret apa hahaha.

sensasi makan iga bakar di cobek
Kebersamaan makin terjalin karena saat itu kebetulan banget beberapa media soscial lagi down nih beb, yang biasanya temen-temen blogger sibuk masing-masing dengan gadget-nya, saat itu semua gadget disimpan di atas meja dan kami pun happy ngobrol ngalor ngidul haha hihi. Ada yang ngomongin Kpop Idol, [kalo aku sih RM BTS tetap di hati] ada yang ngomongin soal kultum juga, dan bahkan ada yang sibuk selfie hehe.

sensasi makan iga bakar di cobek
Tempatnya menurut aku cozy dan para pekerjanya juga baik-baik banget, karena tempat makan ini masih baru dan pengunjungnya belum banyak, bahkan aku dan temen-temen boleh masak Iga Bakar Cobek-nya sendiri loh beb. Happy banget deh aku nyobain masak sendiri hehe.


ADA SPOT INSTAGRAMABLE DI IGA BAKAR COBEK

sensasi makan iga bakar di cobek
Buat kamu yang demen banget hunting spot intagramable, di Iga Bakar Cobek juga ada loh beberapa spot yang menurut aku cukup kece nongkrong di feeds instagram kamu beb. Sensasi Makan Iga Bakar di Cobek nya makin happy kalo pemandanganya kece ya beb haha.

sensasi makan iga bakar di cobek
Yang aku suka dari Iga Bakar Cobek ini adalah kita bisa atur sendiri level pedesnya nih beb, jadi buat kamu yang beneran suka pedes boleh loh dicoba pesen Iga Bakar Cobek dengan level 5 sekaligus. Kalo aku sih karena akhir-akhir ini nggak kuat pedes, kemaren cuma pesen yang level 1 dengan cabe rawit domba 2 biji aja udah kewalahan, maklum usia nggak bisa bohong juga kayanya ya beb hahaha.

Oya, aku juga mau info nih beb, kalo saat ini kamu bisa menikmati Sensasi Makan Iga Bakar di Cobek ini dengan harga cuma IDR 29.000,- aja dan udah sama nasi plus minum juga loh, harganya terjangkau banget kan beb? Makanya, buruan deh ke sana sebelum harganya normal lagi jadi IDR 40.000,-. Ajakin semua temen, sahabat, keluarga, gebetan, pacar, suami, istri, mantan, atau bahkan selingkuhan buat makan di sana hahaha.

Nama Restaurant : Iga Bakar Merapi
Alamat : Jalan Dago No. 450A Bandung

Oya beb, tempatnya ini nyatu sama Sedia Kopi, jadi buat kamu yang sekedar pengen ngopi-ngopi cantik juga bisa mampir ke sana loh, sayangnya kemaren aku nggak sempet nih nyobain kopinya. Semoga dilain hari bisa nyobain kopinya juga di sana hehe.

sensasi makan iga bakar di cobek
Have a Good Day Everyone 💛


You Might Also Like : | Buka Puasa di Mercure | Fat Oppa Antapani


Thank You for Reading and See You on My Next Post






30 comments:

  1. seru banget pasti ya makan iga bakar di cobek. mana suasananya santai banget di outdoor gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini suasananya enak dan bikin betah banget hehhe

      Delete
  2. Dem, ini di Dago deket terminal ya? Jalan depannya macet nggak? Parkir buat mobilnya luas nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini deket terminal, agak susah kayanya kalo parkir mobil huhuhu

      Delete
  3. Aaahhhh belum baca udah ngiler, apa coba ini. Ngetiknya saat lg puasa pula. Seru banget pasti ya makan langsung dari masakan sendiri, strategis juga tempatnya. Jd pngn ke sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi cus beb sini main ke bandung lagiii hihihi

      Delete
  4. Nyaaaaaa, pengeeennn beeebbbb :))
    Baru kali ini aku tahu ada iga bakar yang disajikan di cobek. Kayak gimanaaaa rasanyaaa? Ya ampun, jadi pengen ke Bandung deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi jadi estetik yaa karena di sajikan di cobek gini hehhe

      Delete
  5. ini Dago mana sih ya? kok menggiurkan iga nya,kebetulan menu fav suami nih, aku pengen ajakin dia kesini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. depan patung cepot tea house beb persis depanya hihi

      Delete
  6. Harganya murah banget ya plus ada spot foto yg instagrammable juga. Yg di Bandung harus ke sana nih. Btw, tongeret itu sejenis hewan apa ya kak? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya nih lagi promo jadi harganya terjangkau, tongeret itu biasanya banyaknya di rawa atau sawah hehe

      Delete
  7. seruuuu.. bareng temen makan di sini asyik banget, outdoor gitu lagi. uhuy

    ReplyDelete
  8. Wuidih, endeus pisan kayaknya ya. Bikin seuhah dari tampilannya mah. Ngiler weh saya. Kudu nyoba nih. Secara, aku fans iga bakar :D

    ReplyDelete
  9. Jadi tambah pengen ke Bandung. Selain tempat poto yg banyak ada jg tempat kuliner yg menu iganya dimasak langsung. Bakalan seru nih beb kalau bareng-bareng keluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, bandung itu surganya makanan emang hehe

      Delete
  10. Iga bakar kesukaan pak suami nih, baiklah lebaran nanti aku kesana mau nyobain juga:)

    ReplyDelete
  11. Duh Demia sepagi ini liat makanan iga bakar di atas cobek dengan cabe rawit menghiasi jadi pengen buru-buru buka puasa hahahah

    ReplyDelete
  12. Asiknya makan bareng di Iga Bakar.
    HIhii...kerasa hebohnya deeh...kalau Blogger BDG uda pada ngumpul.
    Topik obrolannya pun pasti random, tapi tetep seru...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iyaa, segala di obrolin apalagi kemaren pas banget sosmed lagi down hehe

      Delete
  13. MasyaAllah Tabarakallah jadi pengen makan iga bakar juga nih, tempatnya instagramable banget nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih tempatnya cukup instagramable ya hehe

      Delete
  14. aku juga suka iga:") apalagi kalo masaknya enak mah aduuuh pusing aku. ini aja ngeliat fotonya jdi pengen makan iga wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaaa, iga mah favorit banget ya beb hehehe

      Delete
  15. wah.. asik banget nih, jadi ingin jalan-jalan ke Bandung dan mencoba makan di sini deh..

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛