JNE Loyality Card Awards 2019

jne loyality card awards 2019

JNE Loyality Card Awards 2019. Good Morning beb, aku mau tanya nih, adakah diantara kamu yang demen banget belanja online? Kalo kamu punya hobby belanja pasti udah nggak asing sama jasa ekspedisi yang bernama JNE kan? Apalagi kalo ternyata kamu juga punya usaha online shop, pasti pernah kan pake jasanya JNE buat kirim barang beb?? Kamu tau nggak sih kalo JNE itu punya program JNE Loyality Card atau yang bisanya disingkat JLC? Sebelum kita bahas lebih jauh mengenai JNE Loyality Card Awards 2019, yuk kita kenalan dulu dengan JNE nya sendiri.



JNE sendiri merupakan sebuah perusahaan yang berkonsentrasi pada bidang usaha jasa pengiriman dan pendistribusian dan berdiri pada tahun 1990. JNE juga memperluas bidang usahanya hingga ke jasa pengiriman makanan khas daerah [PESONA] loh, jasa kebapeanan, penjemputan di bandara, dan pengiriman.
jne loyality card awards 2019

JNE Berikan Hadiah Fantastis di JLC Awards 2019

Kalo pada umumnya kita mengawali tahun dengan resolusi-resolusi yang ingin di capai di tahun berikutnya, berbeda halnya dengan JNE yang jutsru bagi-bagi hadiah yang nilainya bisa dibilang sangat fantastis kepada membernya yang loyal. Udah tau donk kalo JNE mengadakan program JLC Lucky Draw dan JLC Race untuk seluruh member JLC di seluruh Indonesia? Pengundiannya sendiri ternyata telah dilakukan pada tanggal 21 Desember 2018 lalu beb di kantor pusat JNE Jl. Tomang Raya No. 11 Jakarta Barat. JNE telah mengantongi nama-nama yang beruntung dan semuanya berhak menerima ratusan hadiah menarik seperti voucher belanja, trip ke eropa, sepeda motor, hingga mobil mewah. Keren banget ya beb hadiahnya.
jne loyality card awards 2019
jne loyality card awards 2019
jne loyality card awards 2019
jne loyality card awards 2019

Ternyata ada beberapa orang Bandung yang jadi pemenangnya loh beb, dan kebanyakan mereka adalah para pengusaha yang bergerak di bidang fashion wanita, ya tau sendiri lah ya beb kalo yang namanya perempuan itu gabisa jauh-jauh dari yang namanya tas, sepatu, baju dll. Eh ternyata ada 3 pemenang JLC Race asal Bandung juga loh dengan kategori transaksi tertinggi dan jumlah pengiriman terbanyak ditingkat nasional dan regional yang mendapatkan hadiah handphone, sepeda motor, dan paket liburan ke New Zeland!!! Penasaran nggak tuh omset perbulannya berapa hihihi.

Penyerahan hadiahnya sendiri dilakukan di Bandung pada tanggal 20 Februari 2019 kemarin beb, bertempat di Kalpa Tree Dine & Chill Bandung. Di acara JNE Loyality Card Awards 2019 ini juga para member berbagi cerita, pengalaman, serta berdiskusi langsung looh mengenai benefit menjadi JNE Loyality Card yang ternyata banyak banget.

Nggak cuma hadiah hiburan aja nih beb, di JNE Loyality Card Awards 2019 ini juga ada signing ceremony dengan The Nature Conservancy [TNC] Indonesia, yaitu sebuah organisasi yang memiliki visi untuk mendorong perusahaan dalam hal konservasi dan pemanfaatn sumber daya alam, untuk kepentingan kita sebagai manusia atau alam itu sendiri, yang penting jangan sampe merusak alam ya beb. Melalui kerjasama ini, member JLC pun akan mendapatkan benefit berupa penukaran poin yang dimiliki untuk berdonasi melalui TNC yang hingga saat ini masih aktif menyelenggarakan berbagai program.

Turut hadir juga Branch Manager JNE Bandung, Bapak Iyus Rustandi yang penyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan setia JNE terutama mereka yang tergabung dalam JLC member. Ternyata Bandung merupakan kota kedua dengan jumlah member terbanyak setelah Jakarta loh beb yang tergabung menjadi JLC member, dengan total lebih dari 18 ribu member. Beliau juga menyampaikan bahwa hal ini yang mendorong team-nya untuk memaksimalkan serta meningkatkan pelayanan bagi para pelaku usaha.

Aku sendiri tertarik banget nih terutama saat Beliau menyampaikan kalo di waktu yang akan datang, peluang JLC member mendapatkan poin bukan hanya saat mereka bertindak sebagai pengirim paket aja nih beb, tapi saat mereka menerima paket pun akan mendapatkan poin juga. Good news banget nggak sih buat kita kita yang hobby belanja hahaha.

Yang jadi pertanyaan adalah, cara gabung jadi JLC gimana sih beb? Tenang-tenang beb, cara gabungnya gampang banget ko, kamu tinggal mendaftarkan diri ke websiten-nya di https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi semua persyaratan yang dibutuhkan. Dengan itu, kamu bisa mendapatkan poin dari setiap transaksi yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik atau kesempatan memenangkan hadiah fantastis setiap tahunnya seperti di acara JNE Loyality Card Awards 2019 ini,.
jne loyality card awards 2019


You Might Also Like : | Paxel |


Thank You for Reading and See You on My Next Post


---




---

8 comments:

  1. Wah beruntung sekali ya jadi member JLC dan lumayan banget hadiah yang didapat

    ReplyDelete
  2. Wow JNE ada ngadain award gini ya beb, keren juga nih. Aku sering banget juga pake ekspedisi ini beb

    ReplyDelete
  3. Wahhh menarik banget kalau jadi JLC apalagi kita yg lumayan sering kirim atau terima paket hihihi

    ReplyDelete
  4. wuaah, dlu aku juga member JLC krna pnya olshop. Pernah nuker hadiah juga hehe

    ReplyDelete
  5. Keren ya JNE, secara gak langsung bikin makin semangat buat pasa pengusaha itu.. Bonus menang dapet hadiah 😍😍

    ReplyDelete
  6. Haa beneran ada pake acara awal gini, luar biasa dedikasi.

    ReplyDelete
  7. Wahhh aku pengen jadi jlc member tapi skrg ongkir ke kaltim mahsl binggo huhu

    ReplyDelete
  8. Seruu banget, baru tau ada event jne seperti ini 😍

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛