Ovale Micellar Cleansing Water

Ovale Micellar Cleansing Water. Good day para kesayangan aku, wilujeung enjing ka sadayana. Mau nanya donk beb, siapa niiih yang suka males bersihin wajah kalo abis pake makeup?? Kadang kalo abis aktifitas dan pake makeup tebel kendalanya cuma satu ya, males bersihinnya. Alesanya ada banyak sih, mulai dari cape, keburu ngantuk, atau bahkan ada juga loh yang beralasan biar pas bangun udah keliatan cantik hihi. Padahal nih ya beb, bersihin wajah dari sisa kotoran dan makeup itu penting banget looh. Apalagi kaya aku yang bermasalah dengan kulit wajah berjerawat, absen bersihin wajah semalem aja bisa-bisa jerawat di wajah langsung nambah keesokan harinya, jelas aku nggak mau donk ya beb. Makanya nih beb, aku lebih suka bersihin wajah berjerawat aku menggunakan Ovale Micellar Cleansing Water yang emang formulanya di design khusus untuk kulit wajah berjerawat. Udah gitu Micelar Water ini juga punya kandungan yang bisa membantu mencerahkan wajah belang kamu loh. Pasti udah penasaran kan pengen tau lebih banyak soal Micellar Water favorite aku ini?? Keep scroll down baby!!! ๐Ÿ‘€

Ovale Micellar Cleansing Water

ABOUT THE BRAND

Ovale sendiri berada di bawah PT. Kino Indonesia Tbk. yang saat ini merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi produk perawatan tubuh, makanan, minuman serta farmasi yang telah diakui di Indonesia dan juga manca negara. Hingga saat ini PT. Kino Indonesia Tbk telah memiliki 19 merk dengan 16 kategori produk yang tentu beberapa diantaranya telah berhasil mendapatkan pengakuan sebagai merk yang menjadi pilihan utama bagi para konsumen.



ABOUT THE PRODUCT

Ovale Micellar Cleansing Water merupakan pembersih yang memiliki bahan dasar air yang bisa membersihkan wajah dari kotoran dan makeup sekaligus membantu memcerahkan wajah karena mengandung Magnolia Extract yang bisa membuat kulit tampak lebih cerah berseri. Formulanya yang ringan dibuat tanpa alkohol, fragrance free, dan yang pastinya aman untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun [Dermatologically Tested & Hypoallergenic Tested]. Satu lagi nih beb, Micellar Water dengan netto 200 ml ini bisa digunakan buat kamu yang memiliki masalah kulit wajah berjerawat kaya aku loh. Cucok banget nggak tuh beb? Jadi kapan kamu mau cobain Ovale Micellar Cleansing Water ini beb? Haha belum apa-apa udah nodong ya, baiklah beb mari kita lanjutkan, biar kamu makin penasaran pengen cobain Micellar Water yang bisa membantu mencerahkan wajah ini.

How to Use :
  • Tuang Ovale Micellar Cleansing Water ke kapas secukupnya
  • Usapkan ke seluruh wajah dan leher, fokuskan ke makeup tebal ya beb biasanya di area mata
  • Tadaaa, wajah langsung bersih, lembut dan cerah deh

Ovale Micellar Cleansing Water
PACKAGING

Dilihat dari sisi packaging-nya, kamu para pembaca blog aku pasti tau donk ya, kalo aku pasti suka karena warnanya aja udah warna kesukaan aku haha. Yess beb, Ovale Micellar Cleansing Water ini punya kemasan botol berwarna bening yang dipercantik dengan aksen pink, serta dilengkapi oleh tutup flip top yang juga berwarna pink.



INGREDIENTS

Aqua, Propanediol, Poloxamer 184, Butylene Glycol, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Panthenol, Sodium Chloride, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, BHT, Magnolia Sieboldii Extract, Tocopherol.

- Simpan di tempat yang sejuk dan kering serta terhindar dari sinar matahari langsung -



TEXTURE & AROMA

Texture-nya cair kaya air biasa, untuk aromanya sendiri aku nggak mencium wewangian yang aneh di Micellar Water ini walaupun aku masih mencium wangi disini dan menurut aku sama sekali nggak mengganggu penciuman aku yang sensitif.



PRICE & WHERE TO BUY

IDR 30.000-an / 200 ml. Buat kamu yang mau cobain pake Ovale Micellar Cleansing Water ini nggak perlu repot-reot beli online loh beb. Kamu bisa langsung beli ke Yogya Supermarket terdekat. Oya beb buat kamu yang pengen tau lebih banyak tentang Ovale dan acara-acara yang diadakan oleh Ovale, boleh loh langsung kepoin Instagram dan Facebook FP  nya. 


Ovale Micellar Cleansing Water

RESULT OF EXPERIENCE

Dengan harga yang masih terjangkau dan untuk ukuran brand lokal, aku suka dengan performa Ovale Micellar Cleansing Water ini karena bisa membersihkan kotoran dan Makeup tebal sekalipun hanya dengan beberapa kali usap saja, hasilnya udah bersih loh beb dan kamu nggak perlu cuci muka lagi. Jadi buat kamu yang suka beralasan ngantuk atau males bersihin makeup karena prosesnya yang panjang, sekarang nggak ada alasan lagi kan beb buat nggak bersihin makeup? Karena dengan Ovale Micellar Water kamu cuma tinggal usap beberapa kali dan bisa langsung tidur deh tanpa harus cuci muka lagi. Praktis banget kan?? Udah gitu wajah belang pun bisa di basmi karena doi punya khasiat yang bisa mencerahkan wajah juga loh. Ditambah doi juga diformulasikan untuk kulit wajah berjerawat. Udah paket kumplit banget nggak sih beb? Hihihi.

Bahkan kemarin aku coba membersihkan makeup tebal dengan maskara dan eyeliner waterproof pun Micellar Water dari Ovale ini mampu membersihkannya loh beb. Biasanya nih beb, pembersih makeup itu kan suka meninggalkan bayangan hitam gitu ya beb kalo buat bersihin maskara ataupun eyeliner waterproof, malah jatohnya kaya mata panda, ya kan?? Tapi kemaren aku coba pake Ovale beneran bersih loh beb. Aku sendiri selalu pake Ovale Micellar Water di pagi hari saat aku mau makeup dan di malam hari setelah selesai beraktifitas seharian. Karena buat aku, wajah yang bersih adalah syarat utama untuk memperoleh wajah yang sehat. Aku sih Luv banget sama Micelar Water ini karena bisa membersihkan dalam sekejap, kalo kamu? kapan mau cobain beb?? Hihihi nah loh ditodong lagi deh haha. Penting loh beb buka tutup hari dengan Ovale Micellar Cleansing Water ini biar bersih maksimal. ๐Ÿ’›



PLUS & MINUS

The Goods
➕ Harganya terjangkau
Packaging-nya simple, tersedia dua ukuran yaitu 200 ml dan 100 ml yang travel fiendly
➕ Parctical cleanser, membersihkan maskara dan eyeliner waterproof kapan dan dimana saja
Hypoalergenic & Dermatology Tested, aman untuk kulit sensitif
➕ Aromanya kalem dan nggak menyengat hidung
➕ Dapat mencerahkan wajah [Magnolia Extract] dan cocok untuk kulit wajah berjerawat
➕ Nggak bikin kering karena berbahan dasar air, dan aman digunakan setiap hari
➕ Paraben Free!

The Bads
➖ Butuh beberapa kali usap untuk benar-benar membersihkan makeup yang tebal, but so far so good!!



REPURCHASE?

Off Course!! Selain harganya yang terjangkau, doi juga gampang banget ditemuin di swalayan maupun minimarket terdekat. Yang pasti ada sih di Yogya Supermarket beb, hihihi.





LET'S GO MICELLAR BANDUNG

Ovale Micellar Cleansing Water
Jadi beb beberapa waktu lalu aku itu kenalan sama Ovale Micellar Cleansing Water di acara Let's Go Micellar Bandung yang berlokasi di Serela Hotel jalan Cihampelas No.147, Cipaganti Bandung. Acara dimulai sekitar jam 12 siang dengan makan siang bersama serta ngobrol-ngobrol cantik bareng temen-temen semua.

Ovale Micellar Cleansing Water
Acara dilanjutkan dengan pembagian kelompok karena kita bakalan shopping race!!! Aku exited banget dengan kegiatan ini, soalnya sebelum mulai aja aku udah ngebayangin kalo ini bakalan seru banget hahaha. Jadi aturan mainnya adalah perkelompok yang berisikan dua orang dibagikan voucher Yogya senilai IDR 200.000 dimana kita diwajibkan membeli dua Ovale Micella Water dan juga dua masker Ovalle, serta 1 lipstick, 1 blush on, dan 1 eye shadow. Acanya berlangsung seru dan sedikit ricuh, maklum beb cewek disuru cepet-cepetan belanja dan cuma dikasih waktu lima menit aja hihihi. Oya buat kelompok yang berhasil belanja senilai 200k pas atau lebihnya paling sedikit bakalan ada hadiah menarik loooh dari Ovale, sayangnya kelompok aku nggak menang beb, soalnya hasil belanjanya justru di bawah 200k karena ada produk yang ternyata ada potongan harga huhu.

Setelah kembali dari Yogya, acara dilanjutkan dengan Challenge dari Ovale, yaitu makeup-in temen sekelompok kita dengan mata tertutup, hahaha ini lucu dan seru parah sih beb, soalnya hasil makeup-nya lumayan berantakan. Oya makeup yang kita gunakan itu makeup hasil dari shopping race yang tadi loh beb, dengan makeup seadanya mata tertutup, udah bisa nebak donk yaa hasilnya kaya gimana. Tapi justru serunya disini, udah kaya ondel-ondel cyiiiin hahaha. 

Tapi untungnya nih ya beb, kita dikasih waktu buat bersihin makeup kita yang hasilnya sedikit berantakan tadi dengan Ovale Micellar Cleansing Water. Karena sehabis ini kita bakalan nyimak demo makeup dari Ka Alifah ratu dan kitanya sendiri pun diberi waktu buat merapihkan makeup lagi. Terima kasih loh buat Ka Alifah Ratu yang udah ngasih tips-tips makeup terutama buat aku yang masih sangat pemula ini di dunia makeup.

Ovale Micellar Cleansing Water
Setelah semuanya cantik kembali, acara ditutup dengan foto bersama deh. Terima kasih loh buat Ovale, Popbela, dan juga Yogya yang udah ngundang kami ke acara Go Micellar Bandung yang acaranya seru banget. Ditunggu acara selanjutnya yaaa.๐Ÿ’›

Ovale Micellar Cleansing Water
Ovale Micellar Cleansing Water
Ovale Micellar Cleansing Water


You Might Also Like :


Thank You for Reading and See You on My Next Post



Please don't leave your ACTIVE link
Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
๐Ÿ’‹

25 comments:

  1. Beruntung banget bisa dateng eventnya...
    Aku juga pake produk ini lho, cocok untuk kulitku...
    Salam kenal ya, aku nisya :)

    ReplyDelete
  2. Seru banget ya teeeeeh, pas shopping race astaga rusuh haha antara capek tapi pengen ketawa ketawa terus . Btw si micellar water ini diaku enaken gitu gak lengkep cpt banget angkat makeupnya skrg dah moabissssss :( btw follback dong tehhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru banget, rusuh ya sampe ada nyenggol nyenggol hahaha, tapi beneran seruuuu

      Delete
  3. Banyak banget yang review Ovale ini bagus. Jadi kepengen cobain jugaaaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Kalo buat ngebersihin mascara waterproof gitu ampuh juga ya beb?

    ReplyDelete
  4. Wah, kebetulan banget mbak aku juga kemarin menghadiri acara Let's Go Micellar ini di Banjarmasin. Seru ya acaranya dan produk micellar-nya emang TOP banget.

    ReplyDelete
  5. Aku udah make micellar water produk lain sih yang emang cocok karna emang ada micellar water yg bikin muka aku jd bintik-bintik merah gitu.. Cm bisalah ini micellar waternya ovale aku coba buat tau cocok apa enggak

    ReplyDelete
  6. hasilnya bersih banget memang ya mba..berarti make upnya keangkat semuaaa. Exactly like what we all need :)

    ReplyDelete
  7. aku udah dua kali repurchase ini, karena dari sekian banyak micellar water lokal, enak ini enggak lengket hehe

    ReplyDelete
  8. Bukan nodong kakak, tapi memang ovale memang sebagus itu. Nyesel kalau ga cobain ๐Ÿ˜‰

    ReplyDelete
  9. Harga 30K untuk ovale micellar water 200ml worth to buy banget, isinya banyak, harganya terjangkau. Cocok buat aku

    ReplyDelete
  10. Kadang aku suka males beb bersihin muka kalo udh kecapekan bgt langsung tepar aja di kasur wkwk harus coba ni produk yahh apalagi gampang banget bersihin maskara waterproof

    ReplyDelete
  11. demia kamu cute banget sih outfitnya, aniwe aku baca reviewnya di beberapa blog dan memang nggak terlalu ngangkat make up yang wateproof ya, jadi menurutku aman banget dipake sering2 lagian ga mungkin juga org tiap hari pake heavy make up

    ReplyDelete
  12. Aku juga punya produk ini. Efektif banget untuk menghapus make up deh. Wajah jadi bersih.

    ReplyDelete
  13. event seru banget ya aku juga suka menggunakan produk Ovale micellar water ini menurut aku produk ini sangat affordable baik dari harga maupun kualitasnya

    ReplyDelete
  14. pernah coba ini, dan suka. sayang banget masih ada stok micellar lain. jadi aku belum repurchase. tapi ini bagusss

    ReplyDelete
  15. ih sebel banget. kmrn gbsa dtg ke eventnya karna ada event lain

    btw, penasaran bgt sma ovale micellar water ininudh murah bagus lagi

    ReplyDelete
  16. harganya terjangkau banget yahh isinya juga lumayan ... aku harus cobain juga nih produkmicelllar water dari ovale

    ReplyDelete
  17. wah murah banget ovale micellar waternya untuk harga segitu dapat yang lumayan gede sizenya, aku sendiri suka banget ovale micelar water karena mengangkat nya oke banget ya ka ...

    ReplyDelete
  18. Aku pakai ini juga dan cukup enak. Btw, seru ya acaranya Ovale ini tp sayang neh ditempat aku ga ada acara belanja yg seru itu :( padahal liat di kota lain, seru banget.

    ReplyDelete
  19. Asiknya ada shopinh racenya disini kemaren gak ada :( huhu sedih moga next event makin banyak hhe. Eny suka ovale yg hijau ๐Ÿ˜

    Enychan

    ReplyDelete
  20. Aku pun pakai kvale micellar water, gamong ditemukan, harganya terjangkau, dan isinya banyak

    ReplyDelete
  21. aku ga cocok masa beb pake ovale micellar water ini, bikin agak kemerah2an gitu..

    ReplyDelete
  22. produknya Ovale yang Micellar Water ini emang kece banget, bisa ngapus makeup aku dengan cepat XD Yang waterproof juga lumayan gampang bersihinnya kalau pake ini XD

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment ๐Ÿ’›