Raiku Brightening Series

Raiku Brightening Series - Setiap perempuan pasti mendambakan kulit wajah yang cerah, iya ga beb??? Siapa niiih yang pengen punya wajah tampak cerah dari biasanya?? Aku sendiri akhir-akhir ini lagi bermasalah banget sama wajah kusam nih beb. Abisnya di PHP-in doi mulu nih #eh ga ada hubunganya ya sama wajah kusam haha. By the way, Aku mau ngenalin satu produk lokal yang kece nih beb. Akhir-akhir ini lagi hits deh banyak banget temen-temen aku yang lagi pake. Ada yang udah kenalan sama Raiku Brightening Series beb?? Buat kamu yang belum kenal, yuk beb aku kenalin sama produk lokal ini?? Keep scroll down yess.
Raiku Brightening Series


ABOUT THE BRAND

Raiku yang didalam bahasa Jawa memiliki arti Wajahku ini adalah sebuah konsep kecantikan baru yang ditujukan untuk semua wanita di Indonesia. Raiku percaya bahwa setiap orang memiliki keunikan dan kecantikan yang berbeda dan tidak bisa di definisikan dengan hanya satu standard. Kepercayaan diri dan selalu mengapresiasikan diri adalah kekuatan yang tentunya akan mengangkat kecantikan sejati yang ada pada setiap individu. Sesederhana Raiku dan semua rangkaian perawatan wajahnya yang siap membantu para perempuan Indonesia untuk menginspirasi lewat kecantikannya. Salah satunya lewat rangkaian Raiku Brightening Series yang diformulasikan dengan bahan-bahan yang memiliki kualitas tinggi tanpa kandungan paraben dan senyawa berbahaya. Raiku juga udah BPOM dan Halal loh beb. 



ABOUT THE PRODUCT

Di dalam Raiku Brightening Series terkandung bahan aktif Niacinamide, Rice Extract, AHA dan Safflower. Series-nya sendiri terdiri dari empat produk yaitu Brightening Toner, Brightenig Serum, Brightening Morning Cream SPF15 dan Brightening Night Cream yang tentunya diformulasikan khusus untuk semua jenis kulit, bahkan buat jenis kulit sensitif seperti aku sekalipun loh beb. Buat kamu yang juga punya warna kulit wajah yang belang kaya aku cocok banget nih karena Raiku Brightening Series ini mampu meratakan warna kulit wajah sehingga terlihat lebih bersih, cerah dan juga bersinar sehat.


BRIGHTENING TONER

About the Product

Toner dari Raiku Brightening Series ini berfungsi mengangkat sisa kotoran dan makeup dengan mudah bersih.


Cara Pakai :
Tuang toner pada kapas sebelum dipake ke wajah, oleskan secara merata pada pagi dan malam hari setelah pemakaian Raiku Cleansing Foam.

Peringatan :
Toner ini mengandung bahan aktif AHA, so jangan sampe kelewat pake pelembab yang mengandung SPF pada siang hari ya beb.


Packaging


Hampir sama dengan kemasan toner pada umumnya, toner milik Raiku Beauty ini pun dikemas menggunakan botol dan dilengkapi dengan tutup flip top.


Ingredients

Aqua, Butylene Glycol, Methylpropanediol, Glycerin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Niacinamide, Inositol, Imidazolidinyl Urea, Propylene Glycol, Allantoin, Panthenol, Methyl Safflowerseedate, Disodium EDTA, Sodium Lactate, Triethanolamine, Oryza Sativa Bran, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Chamomilla Recutita Extract, Tocopheryl Acetate, Tromethamine.


Texture & Aroma

Pasti udah tau donk ya beb kalo toner itu biasanya cair, sama halnya dengan toner pada umumnya, Toner dari Raiku Brightening Series ini pun punya teksture yang cair dan berwarna bening. Aromanya sendiri soft banget, bahkan hampir tanpa aroma.


Price

IDR 98.000,-
Netto : 100 ml




BRIGHTENING MORNING CREAM

Raiku Brightening Series
About the Product

Brightening Morning Cream dari Raiku Brightening Series ini mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat meratakan warna kulit dan juga membuat warna kulit wajah lebih merata dan cerah. Kandungan Safflower membantu membuat warna kulit lebih bercahaya serta kandungan AHA nya dapat mengangkat sel kulit mati dan juga melembutkan tekstur kulit.


Cara Pakai : 
Oleskan secara merata pada pagi hari setelah pemakaian Raiku Brightening Serum


Packaging

Kemasanya berbentuk tube dan dilengkapi dengan tutup flip top. Kemasan ini sama banget dengan kemasan Cleansing Series-nya Raiku.



Ingredients

Aqua, Butylene Glycol, Ethyhexyl Methoxycinnamate, Glycerin, Acrylates Copolymer, Cyclopentasiloxane, Aluminium Strach Octenylsuccinate, Niacinamide, C12-15 Alkyl Benzzoate, Silica, Sodium Polyacylloyldimethyl Taurate, Inositol, Cyclohexasiloxane, Titanium Dioxide, Hydrogenated Polydecene, Phenoxyethanol, Caprylic/Capric, Triglyceride, Oryza Sativa Bran, Alantoin, Imidazolidinyl Urea, Triethanolamine, Chamomilla Recutita Extract, Sodium Lactate, Dimethicone Crosspolymer, Trideceth,-10, Menthyl Safflowerseedate, Disodium EDTA, Dimethicone/Vinyl, Dimethicone Crosspolymer, Fragrance, Dimethiconol, Cyclotetrasiloxane.



Texture & Aroma

Brightening Morning Cream ini memiliki tekture creamy dan berwarna putih susu, aromanya enak dan lembut banget.



Price

IDR 98.000,-
Netto 40 gr




BRIGHTENING SERUM

About the Product

Produk dengan kandungan Niacinamide dan Rice Extract ini mampu meratakan warna kulit wajah kamu yang belang.


Packaging

Kemasan serum dari Raiku ini lucu beb, kemasanya kecil dan tinggi dan dilengkapi dengan tutup pipet yang berfungsi untuk mengeluarkan serumnya. Satu-satunya produk yang dilengkapi oleh kemasan box dengan warna yang senada.


Ingredients

Aqua, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Inositol, Cyclohexasiloxane, Phenoxyethanol, Allantoin, Oryza Sativa Bran, Sodium Polycrylloydimethyl Taurate, Imidazolidinyl Urea, Propylene Glycol, Menthyl Safflowerseedate, Triethanolamine, Hydrogenated Polydecene, Sodium Lactate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate, Crosspolymer, Panthenol, Dimethicone Crosspolymer, Trideceth-10, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Chamomilla Recutita Extract, Tromethamine, Dimethiconol, Cyclotetrasiloxane.
Raiku Brightening Series
Texture & Aroma

Brightening Serum memiliki teksture seperti gel dengan warna putih susu dan aku ga mencium aroma apapun pada produk ini.



Price

IDR 148.000,-
Netto 30 gr




BRIGHTENING NIGHT CREAM

Raiku Brightening Series
About the Product

Masih sama dengan series lainnya kalo Raiku Night Cream ini juga masih mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang terbukti ampuh mengemablikan warna kulit kamu yang ga rata. 


Packaging

Packaging-nya sama persis dengan Raiku Morning Cream, yaitu berbentuk tube dengan warna pink yang cantik dan juga dilengkapi dengan tutup flip top.


Ingredients

Aqua, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Niacinamide, Acrylates Copolymer, Cyclohexasiloxane, Sodium Polyacrylloyldimethyl Taurate, Aluminu Starch Octenylsuccinate, Inositol, Oryza Sativa Bran, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrogenated Polydecene, Phenoxyethanol, Allantoin, Zinc Oxide, Imidaxolidnyl Urea, Menthyl Safflowerseedate, Triethanolamine, Chamomilla Recutita Extract, Dimethicone Crosspolymer, Trideceth-10, Sodium Lactate, Disodium EDTA, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclotetrasiloxane, Dimeticonol.


Texture & Aroma

Raiku Brightening Night Cream ini punya tekstur yang cream namun lebih cair dari Morning Cream-nya dan berwarna putih susu. Wanginya juga lembut dan enak banget.


Price

IDR 98.000,-
Netto 40 gr


Raiku Brightening Series

RESULT OF EXPERIENCE

Overall aku suka dengan performa Raiku Brightening Series ini yang bikin warna di kulit wajah aku lebih rata dan terbebas dari belang karena hobby naik motor panas-panasan. Padahal aku baru pake ini sekitar 2  minggu kurang loh beb, kebayang kan kalo aku pake lebih lama lagi. Pasti hasilnya bakalan bagus banget nih. Buat kamu yang punya kulit belang juga boleh banget dicoba loh beb, harganya juga masih terjangkau kan?? Semoga di kulit wajah kamu juga cocok ya beb. 😉



WHERE TO BUY

Buat kamu yang pengen cobain boleh loh langsung kepoin Instagram nya Raiku Beauty langsung dan yang pengen langsung beli, langsung merapat ke website-nya ya beb.


BEAUTYGOERS


You Might Also Like :


www.kembanggularoom.com


Please don't leave your ACTIVE link
Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
💋




23 comments:

  1. wahh asyik cocok yah aku juga pake ini tp yg anti aging #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah aku juga penasaran nih sama yang anti agingnya <3

      Delete
  2. setujuuu, produk mereka kaya mild banget aromanya. #KBBVMember Carnellin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih wanginya lembut dan cocok banget di aku hehehe

      Delete
  3. Halooo, baru mampir ke sini..
    Eaa, ceria banget templatenya.
    Kusuka poto2nya euy, always keren,sekeren orangnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah maaci loh teteh udah mampir ke siniii hihihi

      Delete
  4. samaan kita punya yg brightening series.. ku suka sampe repurchase hihihi #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss kita beb, aku juga mau repurcahse nih kayanya kalo udah abis hehe

      Delete
  5. Aku pake yg anti agin dan paling suka sama tonernya 💜 #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah ku penasaran sama yang anti aging juga niih 😍

      Delete
  6. Aku butuh ini kayaknya, warna kulitku ga rata soalnya huhuhuhuu #kbbvmember

    ReplyDelete
  7. eh aku baru tau ternyata raiku itu bahasa jawa hehehe #kbbvmember

    ReplyDelete
  8. Aku jg suka pake cleansing foam n cleansing creamnya trus wanginya enak banget #kbbvmember

    ReplyDelete
  9. Produk day creamnya mengandung SPF ga sih? #KBBVmember

    ReplyDelete
  10. Wow. Amazed sama serumnya pas liat kandungan Niacinamide nya ada di urutan kedua. Cakep nih dimasukin ke wishlist!

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  11. Iya nih, enak banget. Apalagi karena kabanyakan nggak ada fragrance-nya #kbbvmember

    ReplyDelete
  12. Ini ada range usia yg cocok gak ya? I mean I am in my 30s jadi butuh yang anti aging gitu deh. #kbbvmember

    ReplyDelete
  13. Aku tertarik sama yg brightening morning cream itu beb. #kbbvmember

    ReplyDelete
  14. Aku udah coba yang anti aging nya nih beb😇👌

    ReplyDelete
  15. aku salfok sama layout tampilan blog nya sist hehe.. imut banget.. tapi btw aku penasaran dnegan seri brighteningnya

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛