Welcome Gift Sigma Beauty

Welcome Gift Sigma BeautyHai beb, sejujunya udah lama banget aku pengen punya brush nya Sigma Beauty, ga pernah mimpi langsung bisa pake brush satu set gini sih, dan kaget banget sekaget-kagetnya kalo ternyata Sigma kirimin aku Brush Set sebanyak ini lengkap dengan brush cup holder-nya. Demi apa sebenernya aku ga pengen pake alias pengennya sih di pajang aja gitu lengkap beserta kartu ucapan langsung dari Sigma-nya [iye iyeee, gw norak wkwkw]. Namanya juga lagi terharu karena seneng sih beb, iya ga??? πŸ‘€
Welcome Gift from Sigma Beauty



Jadi geng pas di tanggal 17 Agustus 2018 kemarin aku dapet email dari Sigma Beauty kalo aku resmi gabung di Sigma Affilite nya mereka. Padahal ga ada keterangan kalo aku bakalan dapet welcome gift loh, tiba-tiba setelahnya dapet nomer resi yang aku liat pengirimannya langsung dari US dan penasaran banget bakalan dikirim apa secara brush ini emang udah ada di wishlist sejak aku tertarik dengan dunia per-beauty-an. So daripada berlama-lama lagi mendingan kita langsung liat aja yu apa sih isi dari welcome gift nya Sigma Beauty buat para influencer yang gabung di Affiliate-nya?? Oya, disiapin dulu cemilannya beb, review ini bakalan panjang sepanjang kisah cinta aku dengan doi [eeaaaaa] Pokonya keep shroll down baby!!!


Welcome Gift from Sigma Beauty

GREETING CARD

Yass!!! Aku selalu suka sama brand yang selalu nyelipin surat cinta kaya gini, semenjak aku sering dapet kiriman dari berbagi brand dan online shop, surat cinta kaya gini selalu aku simpen loh sampe numpuk. Apalagi surat cinta yang emang di buat khusus untuk aku dan ada nama aku tertera di kartunya, padahal ini brand gede loh. Boleh ditiru nih buat kamu yang punya olshop biar yang nerima surat cinta ini tersanjung hihihi. Me Luuuuv  you Sigma!!!πŸ’›.


Welcome Gift from Sigma Beauty

CATALOGUE

Aku juga dapet katalog yang super duper lengkap banget dan aku baru tau loh kalo produknya Sigma Beauty ini super duper lengkap. Buat kamu yang selama ini tau kalo Sigma cuma punya produk brush, toss kita beb, aku juga selama ini taunya doi cuma punya produk brush yang super duper lengkap. Tapi ternyata doi juga punya produk Makeup yang ga kalah lengkap. Penasaran apa aja?? Keep schroll down baby!!!


Ini dia face produk nya Sigma, ada blush, bronzer, dan shimmer cream. Jujur dari keempat shades yang tertera di katalog ini aku penasaran banget sama si πŸ’— Brilliant, langsung kepoin deh website-nya dan ternyata harganya $16.00 dengan netto 9 g. 

Review on Website :
[5] ★

Welcome Gift from Sigma Beauty
Nah ini nih yang bikin pengen kalap [udah direncanain kalap ✌], yang medium ini ko menggoda sekali pengen nyobain, akhir-akhir ini emang aku lagi semangat banget belajar bikin alis sampe nemu bentuk yang bener-bener aku pengenin. Tapi karena rambut alis aku lumayan lebat sepertinya aku juga butuh brow wax nih biar bisa lebih diatur [halah kalap nya makin banyak sih ini haha].πŸ‘€

Pasti penasaran juga kan sama harganya?? Ternyata si Brow Powder Duo ini harganya $9.80 dengan netto 2,5 g. Lebih kece lagi karena produk ini diformulasi tanpa parabens!! Wah makin pengen aku beb haha. Oya untuk Brow Wax nya aku ga nemu harga dan keterangan lain di website-nya, nanti kalo ketemu aku update ya beb.

Review on Website :
[4.8] ★

Welcome Gift from Sigma Beauty
Setuju ga kalo ngomongin lipstick itu ga akan ada habisnya?? Aku sebenernya udah banyak banget lipstick, tapi ko liat ini jadi pengen ya, apalagi shades yang stage name, bentuknya crayon dan warna orange nya seger banget. Penasaran sama harganya ternyata dibanderol sebesar $10.50 dengan netto 2.5 g. 

Review on Website :
-

Welcome Gift from Sigma Beauty

Penasaran banget sama mascara Sigma Pink-nya sih ini, kebayang ga maskara warna pink?? Deminya sih ini aku pengen banget, sayangnya harganya lumayan mahal yaitu $13.30 dengan netto 7.2 g, dan sayangnya lagi produk ini belum punya review bintang di website-nya. 

Review on Website :
-

BRUSH


Kalo soal brush sih ga usah ditanya ya beb, Sigma Beauty ini emang punya banyak banget koleksi brush yang semuanya bagus-bagus, jujur deh kamu pasti sampe bingung mau beli yang mana dulu kan?? Hiihihi.

Welcome Gift from Sigma Beauty
CARA MEMBERSIHKAN KUAS 



Welcome Gift from Sigma Beauty
BRUSH CLEANING MAT

Salah satu gift yang aku dapet dari Sigma adalah Brush Cleaning Mat ini, bentuknya besar banget dan setiap sisi diperuntukan untuk brush yang berbeda loh diantaranya Refine Plus Eyes, Rinse Eyes, Wash Eyes, Rinse Face, Refine Plus Face, dan Wash Face. Lengkap banget kan beb?? Buat yang penasaran sama harganya, Brush Cleaning Mat ini dibanderol dengan harga yang lumayan mahal yaitu $25.00. Sigma berani memberi garansi selama 2 tahun loh, jadi udah dipastikan ini awet karena terbuat dari high-grade silicone.

Review on Website :
[4,9] ★



BRUSH HOLDER CUP 

Percaya ga beb kalo aku tu udah lama banget pengen punya Brush Holder Cup ini, dulu pernah liat salah satu video-nya beauty vlogger farorit aku dan doi pake ini buat nyimpen brush biar tetep bersih dan lebih terlindungi. Sumpah sih dari situ udah naksir banget dan pengen beli. Sayangnya harganya buat aku cukup mahal yaitu $25.00. Ukuranya sendiri menurut aku lumayan besar yaitu 24,2 cm x 8,8 cm, tapi tetap travel friendly buat kamu yang mengharuskan membawa brush saat bepergian ini sangat membantu.

Review on Website :
-

Welcome Gift from Sigma Beauty

BASIC FACE KIT

The Sigma Beauty Basic Face Kit contains five professional Quality brushes for the face. Perfect for applying liquid, cream and powder formulas, this kit is ideal for an all-over face makeup application.
Welcome Gift from Sigma Beauty
Welcome Gift from Sigma Beauty

Jadi beb, Basic Face Kit ini terdiri dari 5 brush yang dibanderol dengan harga $58.10, tapi menurutku kamu ga akan rugi loh beb beli satu paket kaya gini karena kalo di itung-itung harganya jadi lebih murah dibandingkan kamu beli satuan, ga percaya?? Aku bakalan sebutin juga harga satuan brush nya kalo gitu ya hehe. Oya satu lagi info yang hampir aja lupa disampein, semua brush ini punya garansi 2 tahun dan dijamin cruelty free loh!! πŸ’›

LARGE POWDER - F30
Welcome Gift from Sigma Beauty
Free 2 Year Warranty!
Cruelty Free
Length : 8 1/8 in [20,6 cm]
Udah lama sih pengen powder brush yang gede kaya gini karena ga punya, akhirnya kesampesan juga, makin seneng lagi karena dari brand yang dari dulu nongkrong di wish list hahaha. Oya buat kamu yang penasaran dengan harganya, brush ini dibanderol dengan harga yang lumayan mahal yaitu $30.00. 

LARGE ANGLED CONTOUR - F40
Welcome Gift from Sigma Beauty
Free 2 Year Warranty!
Cruelty Free
Sesuai dengan judulnya kalo brush ini berfungsi buat bikin contour beb, kuasnya lembut dengan kepala yang miring membuat kita lebih gampang bikin contour dengan hasilnya yang sheer to medium. Brush ini dibanderol dengan harga $23.00.

DUO FIBRE - F50
Welcome Gift from Sigma Beauty
Free 2 Year Warranty!
Cruelty Free
Lenght: 7 5/8 in. [19,4 cm]
So beb, ini adalah brush untuk foundation yang bisa digunakan dengan produk liquid maupun cream atau bahkan bubuk. Aku sih sebenernya lebih suka pake brush ini untuk liquid foundation karena lebih rata dan hasilnya juga halus banget. Brush ini di banderol dengan harga $27.00, tapi untuk saat ini lagi ada diskon di website-nya loh beb, harganya jadi $21.60, yuk di serbu beb sebelum harganya balik lagi ke normal hihi.

FOUNDATION F60
Welcome Gift from Sigma Beauty
Free 2 Year Warranty!
Cruelty Free
Lenght: 7 1/4 in. [18.3 cm]
Jadi beb aku biasa pake brush ini untuk aplikasikan foundationprimer, ataupum moisturizer, pokonya yang bentuknya liquid buat di apply ke muka. Brush ini dibanderol dengan harga $22.00 dan lagi diskon jadi $15.40 aja. Kalo kamu mau beli langsung beb sekarang juga biar dapetin harga diskon hihihihi.

CONCEALER F70

Welcome Gift from Sigma Beauty
Free 2 Year Warranty!
Cruelty Free
Lenght : 7 1/8 in. [18 cm]
Nah buat kamu yang punya mata panda, dark spot bekas jerawat,  bisa nih beb aplikasikan concealer kamu dengan brush Concealer F70 dari Sigma Beauty ini. Harganya dibanderol $15.00.



Kabuki Series

KABUKI SERIES

Oya, semua Kabuki Series ini dilengkapi dengan packaging box yang terbuat dari plastik Mika berbentuk segitiga loh dengan kedua sisi di depannya berwarna bening sedangkan bagian belakang kemasan berwarna hitam yang membuatnya semakin terlihat elegant. Bahasa aku bisa dimengerti ga sih beb?? Kalo engga mah bisa langsung liat fotonya aja dibawah ini yah haha.
Packaging Kabuki Series

US Patent No. D763,676, D718,060
EU Registered Design 002773747-0001
Additional www.SigmaBeauty[.]com/Patents
Dist. by Sigma Enterprises, LLC
Designed by RSL Global Trade, LTD
Made in China/Fabrique en Chine
SigmaBeauty[.]com

Wash Before Use Recommended

Tutup Packaging
Uniknya bagian tutup kemasan segitiganya terdapat keterangan Pull Here yang artinya ketika ditarik, brush akan ikut terangkat bersamaan dengan ditariknya tulisan Pull Here tersebut. Bagus banget dengan konsepnya. Me Luuuuuv πŸ’›.

Mau tau apa aja yang aku dapet dari Kabuki Series Brush ini?? Total Kabuki brush yang aku dapet adalah 4 macam, diantaranya :

Edge Kabuki F87
Free 2 Year Warranty!
Cruelty Free

EDGE KABUKI F87

Buat kamu yang masih ngerasa kesulitan aplikasiin foundation, boleh dicoba nih beb pake brush dari Sigma Beauty yang namanya Edge Kabuki F87. Selain buat ratain foundation favorite kamu, doi juga bisa dipake buat ratain concealer dan powder loh, lebih gampang lagi karena doi punya tepi dan sudut brush, jadi ga nyolok-nyolok ke mata kan pas lagi dipake ratain di area mata [wkwkwk pengalaman pribadi banget nih mata sampe merah kecolok sama brush πŸ‘€].

Brush kece ini di banderol dengan harga $25.00. Edge Kabuki F87 ini punya kepala brush berbentuk segitiga sehingga memudahkan kamu buat ratain makeup di area yang sulit dijangkau seperti di sekitar mata.

Fibers :
Exclusive synthetic, antimicrobial fibers
Engineered to better hold, apply + blend product

Ferrules :
Durable, corrosion-resistant
Precious-metal plating for shine + strength

Handles :
Responsibly-sourced, lightweight wood handles
8 coats of paint + primer for lasting beauty


Flat Kabuki F80
Free 2 Year Warranty!
Cruelty Free
FLAT KABUKI F80

Flat Kabuki F80 ini dibanderol dengan harga $25.00, brush ini juga bisa digunakan untuk meratakan foundation loh, bedanya apa sih dengan Edge Kabuki F87?? Brush ini ukuranya lebih lebar beb, jadi menurutku sih bisa lebih cepet meratakan foundation di muka kita. Mirip dengan F87, F80 ini juga memiliki kepala segitiga yang memudahkan kita meratakan makeup di area tertentu.

Unique Feature : Dense and flat head
Function : Buffed doundation application
Recomended Use : Blend liquid or cream product onto flat areas of the face such as the forehead and cheeks
Coverage : Medium to full

2016 ALLURE BEST OF BEAUTY AWARD WINNER!


3DHD Precision
Free 2 Year Warranty!
Cruelty Free
3DHD PRECISION

3DHD Precision brush ini bisa kamu pake buat concealer menutupi mata panda kamu beb, brush ini dibanderol dengan harga $20.00. Memudahkan kamu buat ratain concealer di area mata dengan kepala brush segitiga pada kedua sisinya. Kece banget ga sih ini brush beb??

Unique Feature : Dense with a double wedge flat and pointed head
Function : Buffed foundation or concealer application
Recommende Use : A multi-functional design for smaller areas of the face to apply liwuid, cream adn powder products uniformly on every curve, crease, and angle.
Coverage : Medium to full


E06 Winged Liner
Free 2 Year Warranty!
Cruelty Free
Length : 6 1/2 in. [16.51 cm]
E06 WINGED LINER

E06 Winged Liner ini fungsinya sama seperti namanya, yaitu buat bikin eyeliner, ujung kuasnya yang kecil dan runcing membuat kita gampang bikin eyeliner dengan bentuk yang kita mau, terutama wing liner. Brush mungil satu ini dibanderol dengan harga $15.00. 

Unique Feature : Small, angled shape
Function : Precise control for einged liner
Recommended Use : Use with gel or liquid liners
Coverage : Full




Tapered Blending E40

TAPERED BLENDING E40

Ada satu brush yang bukan Kabuki Series yang aku dapat nih beb, packaging-nya juga ga pake kemasan segitiga yang unik kaya Kabuki Series, melainkan hanya menggunakan plastik biasa namun tetap ditempeli stiker Sigma Beauty. Ialah Tapered Blending E40. Seperti namanya kalo brush ini berfungsi untuk blending. Sayangnya aku ga nemu info soal harga di website offial-nya, nanti kalo aku nemu infonya bakalan aku update ya beb.


Itu dia isi dari Welcome Gift nya Sigma beb, banyak banget ga sih?? Aku ngerasa beruntung banget bisa nyobain semua brush yang selama ini cuma bisa nongkrong di wish list dan entah sampai kapan bakalan nongkrong disitu kalo sedandainya aku ga dapet Welcome Gift ini hahaha.


SIGMA BEAUTY : WEBSITE  | INSTAGRAM 

WHERE TO BUY??

Buat kamu yang penasaran pengen beli brush dari Sigma Beauty kaya gini, bisa langsung beli di official website-nya loh beb biar lebih terjamin keasliannya. Kamu juga boleh follow Instagram-nya loh biar update menganai produk terbaru mereka. Mau dapetin diskon 10%?? Pake Code Voucher aku bisa looh bisar kamu bisa dapetin diskon 10%, code-nya DEMIA11 . 

www.kembanggularoom.com



        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹

36 comments:

  1. Duhhh semoga aku disegerakan di approve sama sigma pengen coba produknya huhuhuhu #KBBVmember

    ReplyDelete
  2. sigma brush ini emang udah femes banget ya sejak awal #KBBVMember Carnellin

    ReplyDelete
  3. Wiii komplitt , ak jg dr dulu pngn sigma brush haha
    #KBBVmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi sama ih beb, brush ini paling lama nongkrong di wish list, akhirnya baru kesampean

      Delete
  4. hepiii bangeet ya dapet paketan dr sigma, komplittt
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  5. Mupeng liat brush nya masa, keknya itu alus banget🀀 #KBBVmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, bagus bangey, aku sampe sayang banget makenya wkwkwk

      Delete
  6. Waah penasaran banget sama ini brush pengen jugaπŸ™ˆ #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. lucu ya beb, cus beli beb pake code voucher aku biar diskon hehe

      Delete
  7. kmrn aku juga dpt nih dr sigmaaa~ tapi penuh drama krn dikirim ke alamat aku yg di indonesia bukan ke korea hahaha tp emg sih sigma ini top bgt deh brush nya aku jg makenya sayang" hahaha #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah jadi harus dikirim lagi ke korea donk beb hihihi

      Delete
  8. Waktu terima paketnya, kena bea cukai ga Demia? #KBBVmember

    ReplyDelete
  9. Seumur2 juga kl ga dapet ginian, ga bakal aku bisa make brush sigma... Kesian deh gue...
    Wakakkaka

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  10. Sama nih kita beb hehe aku juga suka ngumpulin greeting card dari brandπŸ’• #KBBVmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ih seneng akutuuu, mau di foto kalo udah banyak ah beb aku udah setaunan kumpulin wkwkkw

      Delete
  11. Cakep brushnya, ada harga ada rupa emang. Brushnya lembut banget, suka :)
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  12. ih lucu yaaa, agree sama kamu dapet greeting cards dari brand tu rasanya seneng banget ya :) #kbbvmember

    ReplyDelete
  13. Wahhhh banyak banget, mupeng lah liat brushnya...kapan ya bisa punya sigma brush sebanyak itu, oh duhai diri ini hahahaha #KBBVmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi iya dapetnya lumayan nih banyak banget hehe

      Delete
  14. Wah Kabuki brush nya banyak banget ya Beb serinya #kbbvmember

    ReplyDelete
  15. Paling penasaran sama cleansing mat-nya! Selama ini aku bersihin brush pakai telapak tangan doang. Anyway waktu paketnya sampai kena biaya berapa? Terakhir kali aku beli sesuatu dari luar kena 20 ribu solanya haha 🀣

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga sebelum punya ini dicuci nya ke telapak tangan doank haha

      Delete
  16. wah sama aq juga dapat ini, udah pake juga hihi #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi aku ko sayang banget ya mau pakenya beb wkwkkww

      Delete
  17. Keren banget welcome giftnya beginian ya beb, cuco❤ #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget beb, ga nyangka aku bisa punya produk sigma beb, apalagi gratis dan sebanyak ini <3

      Delete
  18. Wiih sigma wishlist aku ni.. bnyak yg blg oke yaaa.. #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke banget beeeb, sampe sayang akutu mau pakenya, baru di coba beberapa doank hehhee

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›