Astalif Lighting Perfection Moist Pure Liquid UV Foundation SPF 25 PA ++ Review

Hai beb, aku mau nanya donk, jadi udah beberapa bulan kebelakang aku tu bingung banget nyari -nyari dan sempet cobain berbagai foundation, berharap ketemu sama yang cocok dengan kulit berminyak aku. Setiap ketemu temen pasti nyobain foundation yang dipake temen, sedikit aja sih buat test di pipi apakah cocok atau engga nya. Singkat cerita aku dikasih kesempatan buat cobain foundation dari brand asal Jepang, di berbagai kesempatan aku selalu pake doi buat test dan ternyata aku ngerasa cocok loh beb sama produk tersebut. Dari tadi aku ga sebut brand ya, sengaja sih biar kamu penasaran, pasti udah penasaran dooonk kenapa aku bilang cocok sama produk asal Jepang satu ini?? Keep schroll down baby!!!
Foundation Jepang


ABOUT THE BRAND

Astalif sendiri merupakan anak perusahaan dari Fujifilm, why Fujifilm produce cosmetics?? Ternyata jawabanya masih ada kaitanya dengan dunia photography loh beb, Fujifilm mempunyai misi untuk lebih meningkatkan kualitas film saat ini dengan cara membuat gambar menjadi tampak lebih indah. Dan mereka memperkenalkan 4 teknologi yang menghubungkan antara film photography dan perawatan kulit bagi masa depan.



ABOUT THE PRODUCT

Astalif Lighting Perfection Moist Pure Liquid UV Foundation SPF 25 PA ++ adalah foundation yang terinspirasi dari keindahan bunga sakura di Jepang. Begitupun dengan Fujifilm yang menciptakan produk kecantikan dengan menghubungkan antara keindahan kulit dengan bunga sakura. Seperti kita ketahui bahwa bunga sakura ternyata memiliki manfaat yang baik untuk kecantikan kulit, diantaranya adalah :

 Mempunyai permukaan yang dapat memantulkan cahaya secara sehingga dapat menciptakan penampilan yang lembut dan lebih cerah.

  Cahaya yang terpantul dari lapisan dermis.

  Kulit akan terlihat lebih bersih dan sehat karena memancarkan kekuningan yang menunjukan kulit sehat. 

Produk dengan berat 30 gr ini memiliki 6 shades dan sudah terdaftar BPOM loh dengan nomer NA22150300248.


Foundation Bunga Sakura

PACKAGING

Astalif dilengkapi dengan kemasan box berwarna merah dengan sentuhan warna hitam di beberapa sisi yang menjadikanya terlihat mewah. Hampir semua informasi pada kemasan box bertuliskan kanji dan aku kurang ngerti beb hahaha. Hanya ada beberapa tulisan yang bisa di baca seperti terdapat SPF 25 PA++. Kemarin sempet ngobrol dengan temen-temen yang pernah coba produk Astalif juga katanya sih ada kemasan yang sudah di tempel stiker berbahasa Indonesia beb karena emang ini sudah di jual di Indonesia. Hanya saja yang aku dapat semuanya full tulisan kanji hehehe.
Foundation Bagus
Foundation Favorite

Kemasan produknya sendiri berupa pump dan terbuat dari plastik berwarna merah yang sangat ringan dan dilengkapi dengan tutup botol berwarna hitam, berbeda dengan kebanyakan produk foundation yang memilih botol sebagai kemasanya, Astalif memilih plastik yang menurut aku sangat sangat ringan sehingga bisa dibawa kemana-mana karena tujuan awalnya  memang digunakan untuk merias para aktris dan aktor di dunia per-film-an. Buat aku pribadi sih emang lebih suka dengan packaging foundation yang ringan seperti ini agar mudah di bawa kemana-mana.
Foundation Dewy Look
Foundation Bagus
Dalam kemasan sudah dilengkapi dengan sponge dan box berwarna putih nya loh beb, jadi kamu ga perlu khawatir kalo sampe gabawa beauty sponge atau brush buat foundation, ini udah paket kumplit cyiiin hehehe. Aku pribadi baru nemu si produk foundation yang udah dilengkapi oleh sponge beserta box nya agar sponge ga mudah kotor.


Foundation Medium Coverage

INGREDIENTS

Water, Cyclopentasiloxane, Methyl Trimethicone, Neopentyl Glycol, Diethylhexanotate, Butylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Isotridecyl Isononanoate, Lauryl, PEG-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, PEG-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicoe, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Acrylates/Polytrimethylsiloxymethacrylate, Copolymer, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Sorbitan Sesquiisostearate, Polyquaternium-61, Haematococcus Pluvialis Oil, Solanum Lycopersicum [Totamo] Fruit Extract, Soluble Collagen, Hydrolyzed Collagen, Acetyl Hydroxyproline, Royal Jelly Extract, Tocopherol, Squalane, Rosa Damascena Flower Oil, Silica Dimethyl Silylate, Hydrogen Dimethicone, Silica, Aluminium Hydroxide, Methicone, Barium Sulfate, Alumina, Iron Oxides [CI 77491]/ Titanium Dioxide Sinter, Distardimonium Hectorite, Calcium Chloride, Tin Oxide, Calcium Oxide, Fragrance, Phenoxyethanol, Titanium Doixide, Mica, Iron Oxides, Talc, Dimethicone, CI 15850.



HOW TO USE

 Untuk hasil yang maksimal, sebelum menggunakan foundation baiknya menggunakan terlebih dahulu pelembab Astalif
 Kocok dulu sebelum digunakan agar warna lebih pekat
 Gunakan secukupnya dan ratakan pada wajah

Sebenernya masih sama dengan cara pemakaian foundation pada umumnya, hanya saja Astalif punya texture yang leih cair sehingga disarankan untuk di kocok dulu sebelum dipake.

Foundation SPF 25
TEXTURE & AROMA

Astalif Lighting Perfection Moist Pure Liquid UV Foundation SPF 25 PA ++ punya texture yang cukup cair beb, sebaiknya di kocok dulu sebelum di pump biar warnanya lebih pekat. Karena texture-nya yang cair, aku sih cukup keluarin satu pump dulu biar ga meleber di tangan karena aku punya kebiasaan pump di tangan sebelum di ratakan di wajah.

Untuk aromanya sendiri lebih mirip ke rose water, karena aku pribadi belum pernah cium wangi bunga sakura bahkan cuma pegang pun belum, jadi aku sendiri gatau beb wangi bunga sakura itu kaya gimana hahaha. Yang aku cium dari aroma Astalif Foundation ini emang lebih ke seperti wangi bunga mawar.


Foundation Astalif



PRICE & WHERE TO BUY

Harganya sendiri cukup mahal yaitu di bandrol seharga IDR 550.000, buat kamu yang penasaran pengen cobain produknya bisa langsung kepoin instagramnya Astalif Indonesia atau bisa juga ke websitenya Astalif Indonesia  ya beb. Buat kamu yang pengen coba-coba testernya dulu, bisa loh langsung kunjungi offline store terdekat diantaranya :

 Seibu Grand Indonesia
 Sogo Central Park
 Sogo Alam Sutra
 Lotte Shopping Avenue


MAIN FUNCTION

  Efektif menutupi kekurangan seperti bekas jerawat walaupun dengan pemakaian yang tipis
  Membuat kulit menjadi lebih lembab
  Mengandung ekstrak tomat


Astalif Jepang

RESULT OF EXPERIENCE


Pertama kali coba fondation asal Jepang ini formulanya sedikit lebih cair dari foundation kebanyakan, aku yang punya kebiasaan pump di tangan harus hati-hati karena kalo kebanyakan pump bakalan meleber kemana-mana, untuk itulah aku cukup keluarkan satu pump dulu sebelum diratakan di wajah. Setelah di aplikasikan di wajah ternyata hasilnya sheer [medium coverage] tapi aku rasa ini cukup bisa menyamarkan noda hitam bekas jerawat aku walaupun memang tetap butuh concealer agar hasilnya lebih tertutup sempurna. Buat kamu yang suka dewy look finish kaya aku pasti bakalan suka sama hasil dari Astalif Lighting Perfection Moist Liquid UV Foundation ini deh beb. Aku pribadi udah ngerasa cocok pake ini sih, pori-pori aku yang cukup besar pun tersamarkan dan yang paling penting, walaupun hasil akhirnya dewy tapi ga kerasa lengket dan tetep nyaman digunakan, aku bahkan ga membutuhkan loose powder loh.

Oya beb, buat kamu yang ngerasa dengan pemakaian satu layer masih kurang, kamu bisa menambahkan layer loh sampe yang kamu inginkan, yang paling penting, tetep ga lengket walaupun pemakaian kita tambahkan, keren banget ga sih beb??? Makanya tadi aku bilang kalo aku udah ngerasa cocok banget sama foundation ini, sayangnya harganya cukup mahal menguras dompet, tapi untuk hasil yang aku banget sih kayanya dijabanin aja ya walaupun bikin dompet tipis [dompet si Hubby sih maksudnya] hahahaha.


Hal yang paling aku suka dari Astalif Foundation ini adalah formulanya yang lightening control technology, sehingga saat kamu di dalam ruangan maupun di dalam ruangan complexion-nya tetap sama dan ga berubah, biasanya kan kalo di dalam ruangan pasti bakalan beda ya beb. Pori-pori aku yang cukup besar pun tersamarkan walaupun pemakaian hanya satu layer saja, 
Astalif Lighting Perfection Moist Pure Liquid UV Foundation SPF 25 PA ++
Astalif Lighting Perfection Moist Pure Liquid UV Foundation SPF 25 PA ++
Astalif Lighting Perfection Moist Pure Liquid UV Foundation SPF 25 PA ++


PLUS & MINUS

The Goods
Dewy look finish
Medium coverage karena pada dasarnya aku suka makeup natural jadi suka sama foundation yang medium coverage kaya gini
Packaging-nya ringan sehingga mudah di bawa kemana-mana
➕ Cukup menutup noda bekas jerawat walaupun hanya menggunakan satu layer saja
➕ Membuat kulit menjadi lebih lembab
➕ Memiliki extract tomat

The Bads
➖ Cukup cair, sehingga beresiko meleber ketika di pump di tangan



REPURCHASE??

Walaupun harganya cukup menguras kantong, tapi aku ngerasa udah cocok banget sama foundation Astalif ini, kayanya aku bakalan repurchase sih, mahal dikit d jabanin lah ya beb, demi wajah flawless kaya bunga sakura.


Clozette
Instagram : @ClozetteID
Website : www.clozette.co.id 

Oya beb, project ini aku dapet dari Clozette Indonesia yang bekerjasama dengan Astalif Indonesia. Buat kamu yang penasaran sama Clozette boleh loh kepoin websitenya dan follow account Clozette aku juga ya hehehe.






www.kembanggularoom.com



        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
💋

55 comments:

  1. Oh ini dr jepang toh, baru tau mahal jg ya beb

    ReplyDelete
  2. Wah.. Ide nyiapin beauty spongenya oke banget ya. Biasanya kalo foundie model begini ga pake sponge ya. Aku suka konsep produknya ih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya nih jadi sepaket gini enak yah, ga perlu repot bawa2 beauty sponge lagi hehehe

      Delete
  3. duh lumayan mahal ya beb harganya ckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb harganya lumayan tapi aku cocok sama formulaya hehehe

      Delete
  4. Wah jujur aja bikin penasaran sih sama foundi nya, walaupun sepertinya dilihat dari harganya cenderung mahal ya? Tapi packaging nya suka karena ada pump nya gt

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb bagus nih foundinya walopun harganya lumayan mahal heheheh

      Delete
  5. Aku malah lebih suka tekstur cair begini, jadi gampang diratain. Tapi foundienya oxidize nggak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di aku engga beb, bagusnya lagi diluar ruangan dan di dalam tu sama, biasanya ada yg beda kan di dalem ruangan biasa aja pas keluar ternyata terlalu putih

      Delete
  6. Lumayan pricey juga ya beb. Aku suka nih ama foundie yg pake pump gini, mayan praktis^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih beb harganya lumayan menguras kantog hehehe

      Delete
    2. Tapi packaging pake pump gini praktis juga ya beb💞

      Delete
  7. Serius deh beb, kemarenpas liat produknya langsung aja udah suka sama kemasannya. Elegan-elegan gimana gitu ya hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaaan, produk ini bagus banget, sayangnya harganya mahaaaaal wkwkwkwk

      Delete
  8. Huhu harganya bikin kepala pusing ya beb. Nggak sanggup akutu hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama beb akupun pusing ini mikirin repurchase, bagus banget pengen repurchase hahahha

      Delete
  9. Aku kirain produk korea... Tp casenya merah membarahhh cakeppp

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya nih packagingnya cakep, ini produk jepang beb hihihi

      Delete
  10. Ringan banget ya Dem foundie ini bisa di layer :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa ini ringan banget, suka banget akutu sama produk ini hihihi, sejauh ini paling favorit dari foundie yang sebelumnya aku coba hehehe

      Delete
  11. Wahh menarik ya beb, perusahaan Fujifilm tapi bikin produk kosmetik juga 😱 bisa aq coba juga sih ini kyaknya, kebetulan pas banget lg punya bekas jerawat yg membandel 😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo cobain beeeb, menurut aku ini bagus banget hihihihihi

      Delete
  12. racunn deh , ku paling suka tuh foundie tapi dewy look 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama beb aku juga suka sama yang dewy look gini hihihihi

      Delete
  13. Wah cucok yaa udh ada spongenya, aku pernah cobain pas facial 😂 abis facial langsung touch up pake produknya astalift hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkw iya nih udah lengkap jd ga perlu bawa sponge lagi hihihi

      Delete
  14. Foundation mahal ya beb 😂 packagingnya elegant banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih harganya mahal banget, tapi bagus beb huhuhu galau kan jadinya nih kudu nabung buat repurchase wkwkkw

      Delete
  15. Astalif ini harganya buat nyengir kak.. Wkkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan nyengir lagi beb, aku nangis mikirin mau repurchase kkwkwkw

      Delete
  16. Harganya omggg 😅😅😅 btw coveragenya light banget iak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ih beb harganya bikin dompet tipis seketika wkwkkwkw

      Delete
  17. Harga foundation nya lumayan yaaah beb 😆

    ReplyDelete
  18. Hah? Seriusan aku baru tau kalau Astalift anak perusahaan Fujifilm. Developmentnya kece banget ya sampe mikir kalau sebuah foto juga perlu oendukung selain kamera itu sendiri

    ReplyDelete
  19. Beb kok bagus sih! Tapi harganya bikin agak pusing ya hehe

    ReplyDelete
  20. hmmm harganya ya tuhan ku hiks.. tp harga sesuai lah sma kualitas nya... Sukak akutu sma packaging nya wah...

    ReplyDelete
  21. Wiih ini produk baru ya. Aku bru denger nama brand nya dan packaging nya bikin tempring. Kliatan eksklusif efek warna merah ya haha.. trs aku jg emang tipikal suka natural drpd full coverage klo sehari hari.

    ReplyDelete
  22. kosmetik dari jepang emg bagus bagus ya , tp harganya jg lebih mahal dibanding kosmetik korea 😭😭 bgus yah cm satu layer tp uda bisa nutupin bekas jerawat 💕

    ReplyDelete
  23. Demia, aku pernah pakai produknya astalift yang sun protectornya . Setauku produk produk dari astalift memang terkenal juara meskipun harganya bikin nangis karena menguras kantong, walaupun begitu baca reviewmu aku jadi pengen beli

    ReplyDelete
  24. wah aku suka deh sama packagingnya yang cantik banget warnanya. harusnya cocok sama aku yang wajahnya gak terlalu banyak jerawat dan noda hitam sih beb...

    ReplyDelete
  25. ini harganya bikin nangis sih wwkwkkk tapi maklum soalnya masuknya ke high end :)

    ReplyDelete
  26. Kalau full tulisan kanji bikin bingung juga ya beb wkwkwkwkwkk
    Harganya wagelasehh.... Setara sama foundie-foundie high-end. Untung aja kualitasnya bagus ya beb. Jadi worth the price banget.

    ReplyDelete
  27. sempet denger sih kalo fujifilm mau ngluarin product cosmetics , tapi baru tau ini dia productnya wkwk warna packagingnya mewah ya ..semewah harganya wkwk

    ReplyDelete
  28. Sayang ya tapi g full coverage, pdahal aku suka banget foundie yg full coverage .. Aplgi makin berumur rsanya yg full coverage lbh bagus hehe

    ReplyDelete
  29. packagingnya bagus..
    wah ternyata udah ada spf nya.. mantul pisan hihi, jadi pengen nyoba 😍😍

    ReplyDelete
  30. kubaca review di harpersbazaar Singapore bagus banget deh, mereka bilang begini: The ultra-fine and smooth pigments doesn’t settle into lines, unlike some full coverage foundations

    perfection banget sih ya ini Astalif Foundation

    ReplyDelete
  31. 550rb harganya ya beb wkwkwk tercengang beb, lumayan juga ternyata ya 😅 btw menyengat gt ga sih aroma bunga nya beb?

    ReplyDelete
  32. Wahh, Aku baru tau Astalift ada foundation juga.. Coverage na oke juga ya beb..
    Tapi sayang sekali harganya lumayan menguras kantong.. >_<

    ReplyDelete
  33. Bagus ya beb, harganya bikin sedikit ngilu di kantong :))

    ReplyDelete
  34. Paling suka kalo kemasannya kaya gini, exclusive dan hygienis. Dan penting banget bisa menyamarkan pori2 nih.

    ReplyDelete
  35. Ih beph, kamu kan racun lagi 😭 akun kan jdi pengen mana sepaket gitu ada sponge langsung gemes liatnya

    Enychan

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛