Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

vitalis body wash
Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Hai beeeb, hai hai good morning, gimana nih self quarantine-nya? Masih aman dan semangat kaaan?Walaupun udah lumayan kerasa bosen, tapi tetep harus sabar donk ya beb, selain buat kebaikan diri sendiri dan keluarga, self quarantine ini juga buat kebaikan kita bersama loh, berharap banget pandemi global ini segera membaik dan normal kembali ke sedia kala ya beb.

Btw, ngomongin self quarantine, cara apa aja nih beb yang kamu lakuin buat meminimalisir rasa bosen? Kalo aku tentunya me time donk yaaa, ada banyak cara me time yang bisa aku lakuin dirumah. Salah satunya adalah mandi, iya beb mandi.

Ngabisin waktu di kamar mandi sekarang udah jadi me time nih buat aku. Mandi yang bukan sembarang mandi donk tentunya, nggak cuma scrubbing, tapi aku juga mandi parfum loh! Hihi, pasti kaget ya aku bilang mandi parfum, secara kebanyakan parfum itu harganya selangit, mandi parfum yang aku maksud disini harganya sangat terjangkau looh, pasti penasaran kaaan? Keep scroll down yess. ๐Ÿ’›

vitalis body wash
Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Jawabannya adalah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, iya beb Vitalis. Kalo selama ini kamu cuma tau produk parfumnya mereka, sekarang kamu wajib tau beb, kalo doi juga ngeluarin Vitalis body wash, yang tentunya bisa ngasih kamu sensai "Mandi Parfum" yang mewah dengan harga terjangkau.

Seperti yang kamu tau ya beb, Vitalis ini salah satu brand yang ahli banget mengenai prafum, doi paham betul soal trend parfum yang lagi digandurungi masyarakat Indonesia bahkan masyarakat global. Makanya nih beb, dengan berbagai riset yang udah dilakuin, Vitalis akhirnya menciptakan produk body wash yang sesuai dengan konsumen di Indonesia. 

Kenapa sih harus body wash? Mari kita berandai-andai beb [tsaaaaaaah], biasanya kamu menentukan body wash favorit itu berdasarkan apa sih beb? Pasti wanginya donk yaaa? [kalo aku sih iyess beb]. 

Naah, atas dasar itulah beb, doi menciptakan Vitalis body wash yang bisa ngasih sensasi "Mandi Parfum" ala bagsawan, atau cleopatra, atau ratu di jaman romawi, atau...... yaaaa.... sejenisnya lah pokonya mah beb [mon maaf logat sundanya keluar ๐Ÿ™ˆ]. 

Ternyata nggak cuma aroma parfum aja yang jadi pertimbangan doi menciptakan Vitalis body wash nih beb, menurut hasil riset yang telah dilakukan, mayoritas masyarakat Indonesia juga suka sama body wash yang nggak bikin kulit kering. Makanya nih beb, Vitalis juga menambahkan moisturizer dengan kualitas tinggi biar kulit tetap terjaga kelebapannya. Kece nggak tuh? Hihi. 

Ada tiga variant yang bisa kamu pilih sesuai dengan kepribadian kamu nih beb, yang semuanya dijamin wangi kaya parfum, apa aja sih variat-nya?



VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH - WHITE GLOW

vitalis body wash
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash - White Glow
Buat kamu yang mendambakan kulit cerah kaya aku, Vitalis body wash variant White Glow ini cocok banget sama kamu beb. Nggak cuma bikin kulit kamu keliatan lebih cerah, doi juga bikin kulit kamu terasa lebih halus dan lembut.

Parfum yang dipake juga nggak kaleng-kaleng loh, variant ini punya top note fruity dari paduan manisnya Cherry dan Raspberry, dilanjut dengan lembut dan elegannya wangi Marshmallow dan Gardenia, dilanjut lagi sama wangi kombinasi antara Woody dan Suede yang ngasih kesan glamour dan long lasting.

Nggak cuma itu, Vitalis body wash variant White Glow ini juga diperkaya dengan ekstrak Licorice dan susu loh beb, yang bisa membantu merawat kulit kamu jadi lebih bersih dan cerah bersinar, pokonya shine bright like a diamond deh kaya lagunya Rihana hihi. 

vitalis body wash
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash - White Glow
Aku pribadi suka baget sama kemasanya yang warna pink ceria ini, cocok banget nih dipake kalo mau nge-date sama si hubby hihi. Kalo kamu suka sama sesuatu yang sweet dan girly, aku rasa kamu bakalan suka sama Vitalis body wash variant White Glow ini beb.




VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH - FRESH DAZLE

vitalis body wash
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash - Fresh Dazzle
Kamu perempuan aktif yang punya segudang aktifitas? Cocok nih beb sama Vitalis body wash variant Fresh Dazzle, doi punya manfaat sebagai skin refreshing dan bikin kulit kamu kerasa lebih segar, halus, dan pastinya lembut.

Parfum yang dipake di variant ini diawali sama wangi Bergamot yang segar, dilanjut lagi sama wangi Floral Bouquet yang elegan dan feminin, selanjutnya ditutup sama wangi Musk Smber yang long lasting beb.

vitalis body wash
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash - Fresh Dazzle
Nggak cuma itu, Vitalis body wash variant Fresh Dazzle ini juga diperkaya ekstrak Yuzu Orange yang segar, serta anti oksidant dari green tea yang bisa membantu menjaga kulit kamu jadi lebih bersih, wangi, segar dan terawat.





VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH - SOFT BEAUTY


Buat kamu yang seneng tampil glamour dan bold, wangi dari Vitalis body wash variant Soft Beauty ini kayanya cocok deh beb sama kamu, hihhi. Variant ini punya manfaat Skin Nourishing yang bisa bikin kulit kamu terasa lebih halus, lembut dan juga terawat.

Wangi parfumnya dibuka dengan wangi segar dan clean dari Fruity aldehydic, dilanjutin sama wangi Rose & Violet yang feminine, dan diakhiri sama manisnya kenangan indah, eh salah beb maksudnya manisnya Tonka Bean dan Sandalwood yang premium hihi.

vitalis body wash
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash - Soft Beauty
Nggak cuma itu, Vitalis body wash variant Soft Beauty ini juga diperkaya sama ekstrak Avocado dan Vitamin E looh, yang bisa menjaga kulit kamu biar tetap terasa kenyal, halus, dan lembut. Aku suka baget dengan dominan wangi Yuzu Orange-nya yang segar dan bikin relax




HOW TO USE


๐ŸŒธ Pilih Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash favorit kamu dan tuang ke shower puff beb

๐ŸŒธ Tuangkan air secukupnya agar berbusa

๐ŸŒธ Usap lembut keseluruh tubuh dengan shower puff yang telah berbusa

๐ŸŒธ Dan rasakan sensasi "Mandi Parfum" bak Ratu di jaman Romawi hihihi


Punya segudang aktivitas yang kebanyakan dilakukan outdoor itu mau nggak mau harus ketemu orang banyak ya beb, wangi sepanjang hari itu wajib baget sih biar percaya diri, good mood tetap terjaga dan tentunya nggak mengganggu orang-orang yang ada disekelilling aku.

Aku jadi semakin percaya diri dan bersemangat nih buat mewujudkan mimpi-mimpi aku, jujur aku suka sama semua wanginya variant Vitalis body wash ini. Kalo kamu? Mana variant favorit kamu beb? Share di kolom comment yaa.

Dan apapun pilihan kamu, pancarkan pesonamu, da raih bintangmu. ๐Ÿ’›


Thank You for Reading and See You on My Next Post



105 comments:

  1. Ada yang udah pernah cobain? variant mana favorit kamu beb?

    ReplyDelete
  2. Pas baca judulnya "Vitalis" langsung kaya nyium bau parfum yg punya dirumah haha.. tertarik sama varian white glow nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya kaaan, Vitalis selama ini terkenal dengan parfumnya hihi

      Delete
  3. Aman Alhamdulillah karantina di rumahnya, sering mandi parfum soalnya, bukan cuma daki dan kuman yang hilang tapi makin betah mandinya karena keharumannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini harum baget yaa hihihi

      Delete
    2. Jadi setelah pakai Vitalis Body Wash, Demia sehari mandi berapa kali ? hehehe jadi betah ya berlama-lama mandi suapya bisa menikmati keharuman wangi parfumnya

      Delete
  4. Aku sebenarnya kurang suka pakai parfum. Hidungku suka gak tahan sama bau-bauan. Tapi coba Vitalis body wash ini, ternyata enak juga. Suka banget malah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaa, ini nggak terlau nyengat kaya parfum kebanyakan emang yaaa

      Delete
  5. Mandi pake sabun wangi Vitalis beneran bisa mengembalikan mood kita yah Deeem, aku paling suka yang warna ungu soalnya syeger bangeeet

    ReplyDelete
    Replies
    1. baget inii ini ngejaga good mood baget yaaa hihihi, aku suka yang piiink hehehe

      Delete
  6. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
    Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. semuanya wanginya enak banget yaaa, wnaginya ga terlalu nyengat soalnya hehe

      Delete
    2. iyaakkk, jadinya wangi elegant gitu.
      semacam aromatheraphy juga kannn

      Delete
  7. Sukaaa semua, tapi paling suka sama yang soft beauty

    Di rumah aja jadi kesempatan buat beberes rumah, nyobain macam-macam hal

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih sama aku juga dirumah jadi bisa beberes dan beresin semua kerjaan rumah yaa hehe

      Delete
  8. saya team pink ka Deem, suka banget sama wanginya dan awet di kulit, ga lengekt dikulitku juga, parfumnya bener2 parfum asli

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaa aku juga suka banget sama wanginya yang warna pink hihihi wanginya enak

      Delete
  9. Aku juga sudah nyobain ketiga varian dari Vitalis body wash ini.
    Cinta sama hijau, tapi juga suka sama yg Ungu dan Pink :)

    ReplyDelete
  10. Sempat agak turun semangatnya. Tetapi, selalu ada cara untuk menaikkan lagi. Salah satunya dengan mandi pakai sabun wangi kayak Vitalis ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. mandi pake vitalis body wash ini bisa ngejaga mood ya hihi

      Delete
    2. Bisa banget. Apalagi yang pink. Saya paling suka varian yang pink karena wanginya manis

      Delete
  11. Aku juga lagi suka banget belama - lama mandi pake vitalis ini Beb... berasa sehat gitu di kulit ya.. hehe.. maklum mak emak yang setiap hari rempong ama bocah mah waktu mandi bisa jadi me time favorit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya nih mandi pake vitalis body wash ini bisa jadi me time yang menyenangkan ya

      Delete
  12. Biar ga bosen setelah di rumah saja sekian mingguan, saya berkebun dan merawat ternak. Setelah selesai langsung beberesih dong. Mandinya pakai sabun keharuman ini pastinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. waa asik banget berkebun dan merawat ternak, aku pernah berkebun juga di halaman depan rumah, tapi karna ada tetangga yng punyapohon alpukat, jadi ulatnya suka terbang ke tanemanku huhuhu

      Delete
  13. Vitalis dari dulu yang terkenal sebagai jagonya wangi ya Apa aja yang dibuat wanginya selalu menggoda, sekarang kita bisa mandi lama-lama dengan wangi yang menenangkan banget

    ReplyDelete
  14. Senang banget dengan aroma vitalis ini mbak, paling senang dengan White Glow karena memberikan aroma kelembutan yang khas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi aku juga paing suka sama yang white glow ini hehehe

      Delete
  15. Pakai Vitalis body wash bikin tubuh terasa harum sepanjang hari. Aromanya bikin mandi serasa mandi parfum. Pastinya membuat mood booster menjadi semakin baik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bangeeeet, awet banget emang yaa wanginya hihihi

      Delete
  16. Andalan banget bisa menggunakan Vitalis mba. Jadi lebih senang karna bersih dan wangi maksimal

    ReplyDelete
  17. Aku dah cobain dan aku paling suka sama yg warna ungu kak. Hihi

    ReplyDelete
  18. Baca tulisan ka demia jadi ingin merasakan mandi parfum juga deh.. memang ya ka moment mandi itu emang saat yang tepat untuk me time ya.. apalagi mandinya menggunakan vitalis body wash yang kasih kesegaran dan juga wangi yang tahan lamaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya nih sekarang mandi udah jadi me time hehehe

      Delete
  19. Vitalis skarang jadi sbaun wajib nih mba yang harus ada di rumah. Nyetok banget malah. Hahha. Dan kebantu banget dengan adanya Vitalis ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih samaaaa wanginya enak yaaa

      Delete
    2. Wah idem aku juga repurchase soalnya udah cocok mandi pakai Vitalis ini deh. Wanginya itu rasanya nempel terus sepanjang waktu hehe

      Delete
  20. Momen mandi jadi lebih menyenangkan ya karena menggunakan sabun mandi vitalis yang ngga hanya kasih kesegaran juga wanginya itu lho tahan lama dan bikin mood booster seharian ya mbak

    ReplyDelete
  21. Super mantap ya beb produk sabun ini mah wnginya awrt pula di badan

    ReplyDelete
  22. Walaupun srkg jarang melakukan aktivitas outdoor tapi tetep mandi donk hehe :D
    Saya juga pakai Vitalis belakangan ini mbak, wanginya itu bikin terapi tersendiri buat saya supaya gak stress di rumah aja :D

    ReplyDelete
  23. jadi gak bakal males mandi lagi ya meskipun cuma #dirumahaja kalau mandi pake vitalis ini wanginya bikin semangat

    ReplyDelete
  24. Suka banget dengan ketiga varian ini. Alhamdulillah punyaku di rumah sudah habis tiga-tiganya. Sekarang belum beli lagi. Rencana mau isi ulang.

    ReplyDelete
  25. Saya juga sudah merasakan nikmatnya mandi parfum dengan Vitali Body Wash dan efeknya emang bikin kita jadi percaya diri dan merasa glamour ya Mbak hehe

    ReplyDelete
  26. Segarnya vitalis ini bikin kita betah lama-lama di kamar mandi wkwkkw
    Apalagi sambil nyetel musik dan berendam sempurna.

    ReplyDelete
  27. Aku juga pake vitalis teh nih barusan belanja bulanan langsung ambil 2 kemasan pouch isi ulang wkwkwk aku tergoda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga vitalis kian mendapat tempat di hati konsumen

      Delete
  28. Kalo aku sih suka yang White Glow, beb. Wanginya manis gitu dan seger. Aroma bubble gum-nya melekat banget di kulit bahkan selepas mandi pun masih kecium.

    ReplyDelete
  29. ku juga sukak banget mandi parfum pakai vitalis. paling suka yg kemasan hijau. wanginya nyegerin..

    ReplyDelete
  30. Ku mau ikut mandi di rumahmu yaaa..
    Pen icip2 mandi parfum atulah..
    Biar kece kaya kamuu

    ReplyDelete
  31. wanginya vitalis yang ungu paling aku suka, karena fresh dan nggak nyegrak :)

    ReplyDelete
  32. Ngga perlu pakai parfum lagi deh ini.. cukup mandi dengan vitalis body wash hehe wanginya seperti memakai parfum dan jauh lebih tahan lama wanginya

    ReplyDelete
  33. Aku stress bukan karena bosan di dalam rumah, tapi stress karena pengen di rumah juga! Wkwkkk

    Tapi jadi ilang dong insyaAllah stressnya karena sampai rumah langsung mandi pake Vitalis.

    ReplyDelete
  34. Iya nih beb udah mau 3 ninggu aja nih di rumahm kudu tetap menjaga kewarasan ya beib. Mandi yang serung dan pake vitalis oke bangeet

    ReplyDelete
  35. Gagal fokus ama fotonya dengan vitalis bodywash fresh dazle, itu melambangkan perasaan saya banget tentang vitalis yang itu, favorit banget wanginya buat moodbooster :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa wanginya enak dan bikin fresh yaa hihihihi

      Delete
  36. Mandi kini semakin menyenangkan.
    Bisa gonta ganti sabun hihihi.
    Hari ini hijau, besok ungu dan lusa pink.
    Horaaaang kayah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahaha ngakak mbak. Eh tapi gpp mbak, utk masa sekarang sih waktunya kita selalu manjain diri, pokoknya gimana carnya kita jangan sampai stres hehhe

      Delete
  37. Suka banget aroma parfum Vitalis ini bikin semangat mandi, baru nyoba yang botol pink, next yang botol ungu aja dulu biar variasi wangi parfumnya hihi

    ReplyDelete
  38. aku juga lagi senang banget pakai Vitalis nih, beb :)
    Aku paling suka yang variant Soft Beauty :)
    Wanginya enak dan cocok untuk permasalahan kuliku :)

    ReplyDelete
  39. Aku sudah coba Teh favorit aku mah yang pink alias white glows. Vitalis cocok buat kulitku yang cenderung kering...

    ReplyDelete
  40. Dampak positif di rumah aja di tengah kondisi pandemi begini, adalah aku jadi sering mandi. Biasanya kalau di rumah, aku paling males mandi. Tapi mengingat kita harusbjaga kebersihan terus, yaaa harus rajin mandi. Aku suka vitalis ungu kak :)

    ReplyDelete
  41. Yang with glow warna pink ini memamg cocok buat yang girly dan manja..karena aromanya manis mirip vanila ya. Kandungan susunya bikin aromanya jadi enak

    ReplyDelete
  42. Varian soft beauty berarti cocok bgt ya untuk yg punya kulit kering karena mengandung vitamin e dan avocado.

    ReplyDelete
  43. Paling suka yang warna ungu aku mah. Wanginya enak bingit dan uda abis pula sekarang ๐Ÿ˜‚. Green on the go now ๐Ÿคฃ

    ReplyDelete
  44. Demia cute banget sih foto-fotonya, sukaaa, btw aku pun suka wangi semua barian vitalis body wash, wanginya tahan lama

    ReplyDelete
  45. Suka banget deh dengan Vitalis Body Wash ini. Bikin seger dan wangi terus abis mandi teh. Jadinya selalu semangat walopun harus di rumah terus. Mana murah dan gampang nyarinya ya.

    ReplyDelete
  46. Aku suka banget sama semua aroma wanginya sabun ini . Tapi paling suka sama fresh dazzle karna wanginya yang paling kenceng

    ReplyDelete
  47. aku cuma punya parfumnya Vitalis, kalau body wash ini belum pernah cobain.. kayaknya mau ah cobain body wash yang ungu, biar combo sama parfum Vitalis kuu wkwk XD

    ReplyDelete
  48. Wangi bgt sih ini blog. Hihi..

    Aku pakai yang ungu mih.. Yg pink udah cobak. Tinggal yang ijo, penasaran juga sama aromanya kak. Hihi

    ReplyDelete
  49. Fotonya gemes banget kaak hihihi. Aku suka banget nih yang Fresh Dazzle. Emang bikin semangat yang baunya fresh dan musky :D

    ReplyDelete
  50. Masih stay at home nih lama2 sumpek juga, untung aja ada Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash jadi bisa mandi parfum dan nyenangin pikiran

    ReplyDelete
  51. AKu juga pake vitalis teh dan sekarang belanja bulanan udah masukin list vitalis body wash sebagai yang wajib dibeli :D

    ReplyDelete
  52. Segeerr banget, bebh..lihat kamu pakai warna cerah.
    Coba kalo deketan, aku jadi tau wanginya Vitalis Body Wash yaah...
    hiihi...semoga wabah ini segera berakhir.

    ReplyDelete
  53. Lhah kok sama Kak, hihihi akuhir-akhir ini aku jadi seneng mandi juga hihihi. Bikin seger pikiran dan juga ngusir kuman ya.... Btw, aku sebelumnya jiper ni mau coba vitalis, takut parfumnya bikin kering kulit, eh, ternyata malah ada kandungan vitamin E dan avocadonya yaaaak! Jadi pengeeen cobaiiin!

    ReplyDelete
  54. Favoritku yang botol hijau nih, kesegaran green teanya di awal pemakaian bikin mood membaik. Jadi semangat gitu. Cocok dipake pas mandi pagi kurasa.

    ReplyDelete
  55. Mandi wangi dan segar dengan Vitalis Body Wash ini menyenangkan ya mbak. Aku paling senang dengan White Glow aromanya pas dan lembut.

    ReplyDelete
  56. kalo aku suka banget sama yang varian white glow yang pink kak. wanginya itu lhoooo manis dan lembut banget. selesai mandi aku jadi berasa nyaman dan percaya diri gitu

    ReplyDelete
  57. Aku paling suka yang hijau, Mbak. Sesuai dengan karakter aku yang suka pecicilan ke sana ke mari. Hihi.

    ReplyDelete
  58. Aku sama anak-anak paling suka Vitalis Body Wash yang pink. Soalnya wangi dan bikin kulit cerah. Kalo suami, Sukanya yang hijau. Seger katanya. Jadinya di rumah boros deh Vitalis ini. Untungnya harganya murah. Mana tersedia di mana-mana pula.

    ReplyDelete
  59. Ini sih kunci banget biar mandinya wangi, terus setelah mandi pun makin segar dan berseri
    orang di sekitarpun makin lengket dengan menggunakan vitalis kitanya.

    ReplyDelete
  60. Saya paling suka yang varian fresh dazzle. Wanginya bisa bikin lebih fresh

    ReplyDelete
  61. Kami satu rumah pake Vitalis. Serumah pada wangi semua hahahaha. Aku suka banget yang varian pink. Wanginya lembut banget kayak taman bunga

    ReplyDelete
  62. Kesegaran tubuh terasa banget habis mandi, apalagi menggunakan vitalis

    ReplyDelete
  63. Hai kak Demia yang selalu kece. Sekarang aku tahu rahasia kamu bebs kenapa selalu terlihat seger di instagram ternyata mandinya pakai vitalis body wash ya... untung aku juga sudah pakai, tinggal ngikutin kecenya aja nih

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment ๐Ÿ’›