Wajah Cerah Merona dan Glowing dengan Rangkaian Garnier Sakura White

Rangkaian Garnier Sakura White
Wajah Cerah Merona dan Glowing dengan Rangkaian Garnier Sakura White

Wajah Cerah Merona dan Glowing dengan Rangkaian Garnier Sakura White , solusi untuk memiliki wajah glowing dan cerah. Good Morning beb, ngomongin soal glowing dan cerah itu rasanya udah jadi impian semua perempuan di belahan dunia manapun ya beb? Nggak tau kenapa, rasanya kalo punya wajah glowing itu bikin percaya diri meningkat 100%, kamu gitu juga nggak sih beb?? Hihi.

Tapi seperti yang kamu tau beb, glowing yang haiqiqi itu emang nggak semudah mendapatkan hati doi [eeaaaaa], buat aku itu lebih sulit karena aku sendiri lagi punya banyak dark spot bekas jerawat yang menurut aku sangat mengganggu penampilan dan bikin percaya diri aku melorot, belum lagi setiap datang bulan pasti ada aja jerawat manja yang tiba-tiba menginginkan ke-eksis-an. Lalu apakah aku menyerah untuk mendapatkan wajah glowing yang haqiqi? Oh tentu tidak ferguso, setelah nyobain skincare ini dan itu, seminggu belakangan ini aku lagi nyobain Rangkaian Garnier Sakura White nih beb, berhasilkah aku mendapatkan wajah glowing yang haqiqi? Keep scroll down beb. 👀

Jujur ya beb, dulu pas masih SMA aku udah pernah nyobain pake Garnier juga loh, inget banget dulu aku pake yang warna kuning bentuknya jar gitu hihihii. Waktu cepat sekali berlalu bebque, bulan lalu aku lagi belanja bulanan di supermarket dan liat ada produk baru, yaitu Rangkaian Garnier Sakura White. Karena penasaran, langsung deh walaupun jiwa misqueen tapi tetep beli juga pada akhirnya, daripada penasaran kan ya beb haha. Eh, adakah diantara kamu yang belum tau Garniers? Yuk aku kenalin beb. 
" Garnier adalah brand kecantikan alami yang terkemuka dari Eropa yang selalu berusaha menggunakan bahan-bahan alami untuk menjadikan Garnier produk berkualitas. Produk Garnier juga telah diuji secara dermatologis dan dibuat khusus untuk kulit orang Asia. "

Akhir-akhir ini aku emang lagi bermasalah banget sama yang namanya kulit wajah kusam beb, selain jerawat dan noda bekasnya tentunya ya, itu udah jadi rahasia umum buat kamu yang kenal dan ngikutin insta story aku hehehe. Jadi aku girang banget sih begitu Garnier punya produk baru yang bisa bikin wajah kita keliatan lebih glowing dan cerah merona, pelis deh itu impian aku dan seluruh manusia di muka bumi ini kali [lebay dikit sah-sah aja kan ya bebque] hahaha.

Lalu? Apa aja sih yang kemarin aku cobain dari Rangkaian Garnier Sakura White? Lumayan banyak ternyata beb, sampe bikin kantong lumayan jebol *ups, terutama  buat aku ya beb, harga segini menurutku nggak bisa dibilang murah juga hihhi. Tapi ini awet sih kayanya beb, nanti bakalan aku update deh ya, berapa lama produk ini habis di muka aku yang lumayan jebag ini haha.

Rangkaian Garnier Sakura White

Produk pertama yang aku beli dari Rangkaian Garnier Sakura White adalah Sakura White Foam beb, harganya 27.700 dengan netto 100 ml, bakalan awet sih menurutku, karena yaaaa, cuci muka paling pake seuprit ya beb hihi. Claim-nya katanya bisa bikin wajah keliatan lebih cerah cuma dengan 7 hari aja, terus katanya ini juga aman buat kulit sensitf aku beb. Tapi emang bener sih, kalo doi bisa bikin muka keliatan lebih sehat cerah merona dan aman di kulit sensitif aku. Terus nih ya, aku suka sama wanginya yang soft dan nggak bikin klenger haha. Fix aku suka sama wanginya!! Lembut banget dihidung beb, walaupun aku belum pernah ketemu sama bunga sakura, tapi nggak tau kenapa aku yakin ini wangi sakura haha. Saat dipakai pun, teksturnya yang creamy ini cukup banyak busanya jadi bikin noda di wajahku terangkat dan pastinya bikin wajahku tetap lembab, hihhi.

Rangkaian Garnier Sakura White

Yang kedua ada Sakura White Essence Lotion, tadinya sih aku mau skip produk ini beb sebenernya, tapi setelah dirayu sama si Mbaknya akhirnya aku beli juga hahaha. Ya demi glowing haqiqi lah ya beb. Buat kamu yang belum tau fungsi dari essence, doi itu bisa bikin skincare selanjutanya lebih gampang meresap di kulit beb, inget inget, demi glowing yang haqiqi. 👌

Sejauh aku pake ini, aku suka sih beb sama formulanya yang gampang banget meresap di kulit aku, mungkin karena teksturnya yang Jelly juga kali ya beb. Aku juga suka karena doi nggak lengket di kulit, sama satu lagi nih beb, aku suka kondisi kulit muka aku setelah pake essence ini, kulit berasa kenyal dan lembab, nyaman banget.

Rangkaian Garnier Sakura White

Yang ketiga dari Rangkaian Garnier Sakura White adalah Sakura White Ultimate Serum nih beb, aku pake ini cuma di pagi hari sebelum makeup dan malem hari sebelum bobo, dan emang kerasa sih muka jadi keliatan lebih cerah dan sehat, apalagi pas bangun tidur hihi. Udah gitu doi punya formula yang menurut aku cukup ringan dan ga bikin lengket dikulit muka. Secara tekstur serum ini liquid agak kental gitu, dan ada butiran-butiran halus tapi pas diaplikasiin ke wajahku cukup nyerap serumnya loh beb.

Rangkaian Garnier Sakura White

Selanjutnya dari Rangkaian Garnier Sakura White ada Sakura White Whitening Serum Cream, day cream ini digunakan setelah pemakaian serum beb, pakenya dijeda 5 menit ya beb biar serumnya bener-bener meresap dulu di kulit. Doi juga udah mengandung SPF21/PA+++ loh beb, jadi nggak usah khawatir lagi deh sama sinar matahari. Walaupun sunblok itu penting dan harus di reapply ya beb.

Aku juga suka sama formulanya yang mudah diaplikasikan dan nggak bikin lengket di kulit, terus aku juga suka karena setelah pake produk ini, wajah berasa sejuk banget beb, jadinya seger. Oya beb, karena doi punya effect bikin wajah lebih cerah merona saat setelah dioleskan oleh cream, aku saranin sih pakenya nggak usah lebay beb hihi, alias secukupnya aja.

Rangkaian Garnier Sakura White

Day cream tanpa night cream tentunya bagai aku tanpa doi donk ya beb [eeeaaaa]. Rangkaian Garnier Sakura White juga dilengkapi dengan cream malam yang bikin glowing lebih maksimal lagi nih beb. Aku suka banget nih sama cream malemnya, soalnya begitu bangun, muka berasa kenyal dan keliatan sehat banget beb. Walaupun muka aku emang masih lumayan banyak noda bekas jerawatnya hihi. Tapi ku berharap besar nih beb sama doi, soalnya doi katanya bisa mengurangi bintik-bintik noda bekas jerawat. Sekali lagi, aku suka sama wanginya yang soft dan nggak menyengat beb, kayanya sih ini wangi sakura hihi, maklum beb soalnya aku belum pernah mencium bunga sakura asli haha.

Rangkaian Garnier Sakura White

Ini nih produk terakhir yang wajib sih kalo buat aku, yaitu sheet mask. Jujur ini tu aku udah penasaran banget beb sama sheet mask-nya Garnier. Soalnya udah banyak temen-temen aku yang nyobain. konon katanya ini adalah Rahasia Wajah Glowing Para leluhur beauty enthusiast, yaitu sheet mask. Tapi setelah aku baca-baca, ternyata sheet mask ini nggak harus tiap hari dipake loh beb, soalnya nih ya, doi itu mengandung serum buat 7 hari kedepan. Atau bisa disebut 1 masker = 1 minggu serum yang dimana serumnya banyak banget jadi bisa dipakai di anggota tubuh lain yang kering beb, jadi cukup seminggu sekali aja pake sheet mask-nya beb, lumayan bisa lebih hemat haha. Keren ga sih Rangkaian Garnier Sakura White satu ini?

Tapi emang kerasa banget sih setelah pake, kulit wajah jadi keliatan lebih bercahaya dan merona, kulit wajah jadi keliatan lebih sehat beb. Jadi sudahkan kamu mengikuti jejak Rahasia Wajah Glowing para leluhur beauty enthusiast buat pake sheet mask beb?


Rangkaian Garnier Sakura White


Overall aku suka nih beb sama Rangkaian Garnier Sakura White ini, Muka beneran langsung cerah merona dan glowing dalam 7 hari, pori-pori juga tampak lebih halus loh. Menurut aku ini hasilnya lebih natural dibanding produk rangkaian glowing lain yang sebelumnya pernah aku coba beb. Walaupun emang yang namanya noda bekas jerawat agak susah ilangnya ya beb, kalo mau cepet emang kayanya harus di laser nih hihi. Ini sih yang bikin aku kurang PD tanpa makeup, yaitu bekas jerawat beb, seandainya mereka ga ada, rasanya aku udah PD banget tanpa makeup nih, karena kulit wajah aku udah keliatan lebih cerah merona. Glowingnya optimal deh hihi.


Oya beb, buat kamu yang penasaran dan pengen cobain Rangkaian Garnier Sakura White juga, cus langsung beli sekarang juga beb, bisa langsung meluncur beli di Lazada dan pake kode diskon dari aku boleh looh "GARGLOWfx7svm" biar dapet diskon beb hihi. Terus kamu bisa ikutan deh #ShowYourGlow bareng Rangkaian Garnier Sakura White.

Oya beb, buat kamu yang penasaran sama product knowledge-nya bisa scroll ke bawah yess, udah aku tulis juga secara lengkap hehehe.



PRODUCT KNOWLEDGE


SAKURA WHITE FOAM

Packaging-nya gemays ya beb? warnanya pink ada ada sentuhan aksen bunga sakurannya juga, apalagi tutup flip top-nya juga warna pink bening, bikin doi keliatan makin cakep!!.

Ingredients : Aqua, Glycerin, Myristic Acid, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Lauric Acid, Kaolin, Glyceryl Distearate, Glyceryl Stearate, PEG-14M, CI 14700/RED 4, CI 16035/ RED 40, Linalool, Parfum/Fragrance, Salicylic Acid, Phenoxyethanol, Prunus Yedoensis Leaf Extract, Limonene, Ascorbyl Glucoside, Tetrasodium Edta, Butylene Glycol, Benzyl Alcohol.

Kalo soal cara pakenya aku yakin pasti udah pada tau lah ya beb, ini sama kaya facial foam pada umumnya ko hihi. 
Rangkaian Garnier Sakura White
Price : 27.700
Netto : 100 ml
BPOM : NA18171203924
Teksturnya creamy dan lembut banget, udah gitu doi juga gampang dibusakan dan nggak meninggalkan efek licin dimuka.



SAKURA WHITE ESSENCE LOTION

Kalo ngomongin kemasan sih, doi masih sama beb, cute dan gemas, warnanya pink bening dan yang ini dilengkapi dengan tutup ulir berwarna putih gitu.

Ingredients : Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol, Niacinamide, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ascorbyl Glucoside, CI 16035/RED 40, Citronellol, Hexyl Cinnamal, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Limonene, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Prunus Yedoensis Leaf Extract, Sodium Citrate, Sodium Hyaluronate, Sodium Hydroxide, Tetrasodium Edta, Parfum/Fragrance.

Rangkaian Garnier Sakura White
Price : 79.000
Netto : 120 ml
BPOM : NA18191200156
Cara pakenya gampang beb, cuma tinggal dituangkan aja ke telapak tangan secukupnya dan tinggal di tap-tap aja langsung.

Teksturnya jelly dan wanginya juga sejauh ini masih aman di hidung sensitif aku.



SAKURA WHITE ULTIMATE SERUM

Diperkaya dengan ekstrak sakura dan 5000 kapsul pencerah loh beb, yang mampu membuat kulit wajah tampak lebih cerah merona dan membuat warna kulit tampak lebih merata cuma dalam waktu seminggu aja.

Sama seperti produk sebelumnya, packaging dari Sakura White Ultimate Serum ini juga cute dan gemas dengan nuansa warna pink dan dilengkapi tutup pump.

Ingredients : Aqua, Glycerin, Alcohol, Niacinamide, Dimethicone, Ammonium Polycrylolyldimethyl Taurate, Isononyl Isononanoate, CI 77891/Titanium Dioxide, CI 14700/ RED 4, Zea Mays Starch/Corn Starch, T-Butyl Alcohol, Microcrystalline Cellulose, Ascorbyl Glucoside, Sodium Hydroxide, Hydrogenated Lecithin, Phenoxyethanol.

Rangkaian Garnier Sakura White
Price : 88.000
Netto  :  50  ml
BPOM : NA18161900671
Teksturnya sendiri berupa gel dengan butiran pearl di dalamnya, aromanya masih soft dan nyaman dihidung. 


SAKURA WHITE WHITENING SERUM CREAM


Diperkaya juga dengan kandungan tertinggi yaitu 5 kali sakura Jepang, ekstrak sakuranya ini paling banyak dibanding produk lain beb, dan juga diperkaya vitamin pencerah. 

Kemasannya sendiri berupa jar bulky yang dilengkapi dengan tutup ulir berwarna putih, gemays banget deh beb, jar-nya juga terbuat dari kaca jadi ini agak berat dan hati-hati jatuh ya beb hihi.

Ingredients : Aqua/Water, Glycerin, Homosalate, Dimethicone, Niacinamide, Triethanolamine, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Octocrylene, Butyl Methixdibenzoylmethane, Titanium Dioxide [Nano] / Titanium Dioxide, PEG-100 Stearate, CI77891 / Titanium Dioxide, Glyceryl Stearate, Silica, Cetyl Alcohol, CI 14700 / RED 4, Stearic Acid, Potassium Cetyl Phosphate, Geraniol, Isoceteth-10, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Dimethiconol, Parfum/Fragrance, Myristic Acid, Silica [Nano]/Silica, Perlite, Palmitic Acid, Aluminum Hydroxide, Phenoxyethanol, Prunus Yedoensis Leaf Extract, Ascorbyl Glucoside, Limonene, Caprylyl Glycol, Tetrasodium Edta, Capryloyl Salicylic Acid, Citronellol, Anise Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Butylene Glycol, Hexyl Cinnamal, Benzyl Alcohol.

Rangkaian Garnier Sakura White
Price : 61.300
Netto : 50 ml
BPOM : NA18181900551

Doi punya tekstur yang creamy dan watery sehingga gampang banget diaplikasiinnya nih beb.



SAKURA WHITE SLEEPING ESSENCE


Mampu membantu membuat wajah cerah merona karena diperkaya dengan 2 kali ektrak sakura dari jepang, ekstrak buah-buahan dan juga vitamin CG loh beb. Mampu melembabkan wajah hingga 24 jam, membantu menyamarkan bintik hitam, dan merawat kehalusan kulit. Bangun tidur jadi keliatan lebih cantik deh hihi.

Kemasannya sendiri hampir sama dengan day cream-nya nih beb, yaitu kemasan jar yang bulky dan gemas. Oya, doi juga udah bersertifikasi BPOM dengan nomer NA18170102497.

Ingredients : Aqua/Water, Cyclohexasiloxane, Glycerin, Octyldodecanol, Hydrogenated Polyisobutene, Aluminum Starch Octenylsuccinate, PEG-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Methyl Glucose Sesquistearate, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, C13-14 Isoparafin, CI 14700/ RED 4, Stearyl Alcohol, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Niacinamide, Saccharum Officinarum Extract/ Sugarcane Extract, Ceteareth-20, Parfum/Fragrance, Sodium Benzoate, Sodium Hydroxide, Sodium Palmitoyl Proline, Phenoxyethanol, PrunusYedoensis Leaf Extract, Ascorbyl Glucoside, Disodium Edta, Limonene, Tocopherol, Nymphaea Alba Flower Extract, Capryloyl Salicylid Acid, Laureth-7, Citrus Limon Fruit Extract/Lemon Fruit Extract, Dipropylene Glycol, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract/Orange Fruit Extract, Acer Saccharum Extract/Sugar Maple Extract, Citronellol, Biosaccharide Gum-1, Polyacrylamide, Butylene Glycol, Hexyl Cinnamal.

Rangkaian Garnier Sakura White
Price : 75.000
Netto : 50 ml
BPOM : NA18170102497

Tekstur dari Garnier Sakura Pinkish Radiance Sleeping Essence ini cukup cair dan menurut aku terbilang lengket nih beb, warnanya agak pink gitu.  


SERUM MASK INTENSE HYDRATING RADIANCE TISSUE MASK

Bisa menutrisi secara intensif agar kulit terasa lebih lembut dan tampak cerah merona cukup dengan 15 menit aja. Atau 1 masker = 1 minggu serum, karena serumnya banyak jadi bisa dipakai di anggota tubuh lain yang kering, untuk pemakaian 1 minggu 3 kali aja, jadi lebih maksimal kan? Hahaha. Masker Ekstrak tipis ini diperkaya dengan ekstrak sakura untuk kulit tampak cerah merona dan mengandung Hyaluronic Adic, yaitu zat aktif yang efektif melembapkan. Didesain khusus untuk bentuk wajah orang Asia juga loh beb, dan satu lagi nih, cocok buat kamu yang punya kulit kusam.

Ingredients : Aqua/Water, Propylene Glycol, Glycerin, Prunus Yedoensis Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, PVM/MA Copolymer, Potassium Hydroxide, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Sodium Hyaluronate, p-Anisic Acid, Mannose, Dipotassium Glycyrrhizate, Hydrogenated Starch, Hydrolysate, Hydroxyacetophenone, Hydroxyethylcellulose, Xanthan Gum, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Limonene, Parfum/Fragrance.



Thank You for Reading and See You on My Next Post



19 comments:

  1. Welcome beb, tolong comment menggunakan open URL ya, biar aku bisa mampir ke blog kamu :)

    ReplyDelete
  2. Aku juga pake ini beb paling suka ama serumnya ��

    ReplyDelete
  3. Aku cocok banget pake facial washnya sih Garnier yg Sakura ink, asli enak dan gentle banget di kulit aku.

    ReplyDelete
  4. Aku pakain cleanser dan sheet mask nya, bagus aku suka sekali sama Garnier ini

    ReplyDelete
  5. satu hal yang aku paling suka adalah aromannya yang enak banget walau agak setrong tapi ilang perlahan ya :)

    ReplyDelete
  6. sheet mask nya bener-bener recommended banget ya beb, aku suka pakai 1 minggu sekali untuk sheet mask nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih lebih hemat jadinya kalo satu sheet mask buat seminggu manfaatnya ya hihihihi

      Delete
  7. Sheet mask yang ini mantul banget bikin muka lembab dan glowing seketika!

    ReplyDelete
  8. Aku paling suka essencenya sih beb, plus wanginya yang bikin rileks :)

    ReplyDelete
  9. Wew, jadi glowing gitu beb mukanya. Apa aku perlu pake ini? Sepertinya mantul euy. Hehe.

    ReplyDelete
  10. asli serumnya pas diaplikasiin emang halus banget dikulit hasilnya, aku juga pake nih...sheet masknya juga samaan kita hihi :D

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛