Ultra H2O Modeling Mask Green

ultra h2o modeling mask green

Ultra H2O Modeling Mask Green. Hai beb, nama aku Demia, udah lama nih aku nongol buat ngobrolin masker. Kalo kamu udah beberapa kali mampir ke Kembanggularoom atau Instagram aku pasti tau kalo aku itu hobby maskeran. Mulai dari sheet mask, peel off, atau pun masker biasa yang dicuci. Di postingan kali ini aku mau sharing nih beb, abis nemuin masker unik dari Korea yang packaging-nya gemays banget!!! Pasti pada penasaran kaaaan? Yuk kepoin and keep scroll down! 👀



ABOUT THE PRODUCT

Ultra H2O Modeling Mask Green ini adalah masker yang berbentuk gel yang mampu memberikan kelembaban kulit lebih lama dan dilengkapi dengan bahan-bahan yang menenangkan kulit. Bahan-bahan seperti Asiatic Pennywort Extract dan Chamomile Extract -nya mampu membantu dan mengatasi kulit kamu yang iritasi karena lingkungan agar lebih tenang dan nyaman. Produk dengan berat 200 gram ini bisa digunakan untuk kamu yang punya kulit kering.

Manufacturer/Distributor : JCOONCOSMETICS Co., Ltd. Origin : South Korea
Manufacturer : SLC Co., Ltd. Manufacture Address : 59-9, 262 Road, Bisulro, Nonggong-Eup, Dalseong-Kun, Daegu, Korea.
Product : Ultra H2O Modeling Mask


Ultra H2O Modeling Mask punya tiga warna yang semuanya cantik-cantik, ketiga warna ini punya fungsi yang berbeda beb, yaitu :
Pink : Brightening + Vibrance + Enhanced Brightness
Blue : Moisturizing + Elasticity + Enhanced Coating
Green : Soothing + Protection + Nutrition


ultra h2o modeling mask green

PACKAGING


Udah keliatan kan kalo packaging-nya ini gemays banget, ga seperti packaging box pada umumnya yang terbuat dari kertas dan berbentuk kotak. Ultra H2O Modeling Mask Green ini punya packaging box berbentuk kapsul, unik banget ya beb? Packaging box kapsul ini bisa kamu gunakan untuk membuat maskernya loh, jadi kamu nggak perlu repot-repot menyediakan mangkuk masker deh, di dalamnya juga udah disediakan spatula untuk aplikasikan masker ke muka kamu. Lengkap ya beb. Gemas banget nih sama packaging-nya.



INGREDIENTS

[1 Capsule] Aqua, Glycerin, Glucose, PEG-75, Algin, Potassium Chloride, Butylene Glycol, Niacinamide, GlycyrrhizaGlabra [Licorice] Root Extract, CentellaAsiatica Extract, ZingiberOfficinale [Ginger] Root Extract, SchizandraChinensis Fruit Extract, Coptis Japonica Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Propolis Wax, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Trisodium Phosphate, Tetrasodium Pyrophosphate, Cellulose Gum, EpilobiumAngustifolium Extract, VacciniumAngustifolium [Blueberry] Fruit Extract, ChamomillaRecutita [Matricaria] Flower Extract, Persea Gratissima [Avocado] Oil, CI 77288, Allntoin, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Fragrance 2 Capsule Aqua, Calcium Sulfate, Glycerin, Butylene Glycol, Zea Mays Starch, Potassium Chloride, LyciumChinense Fruit Extract, ZingiberOfficinale Root Extract, SchizandraChinensis Fruit Extract, Coptis Japonica Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, CentellaAsiatica Extract, Propolis Wax, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, Lecithin, Cetearyl Alcohol, Phytosqualane, Hydrogenated Macadamia Seed Oil Esters, EpilobiumFleischeri Extract, Potassium Sorbate, Xantan Gum, Cellulose Gum, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Morus Alba Bark Extract, Citrus Paradisi Fruit Extract, Bacillus/Soybean Ferment Extract, Hydrolyzed Collagen, Hydroxyethylcellulose, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Chlorphenesine.


ultra h2o modeling mask green

HOW TO USE

Siapkan packaging kapsulnya sebagai mangkuk masker ya beb, spatulanya juga jangan lupa, lalu masukan sachet satu , langsung lanjut masukin sachet dua ya beb, bagian ini harus cepat diaduk biar nggak cepat menggumpal. Karena kalo nggak cepat diaduk, cairan tersebut akan menggumpal.

Setelah tercampur langsung deh aplikasikan ke muka dengan rata, ya walaupun sebenernya pas diaplikasikan ternyata masker nggak bisa teraplikasikan dengan rata haha. Kalo udah bosen baru deh di peel off. Nanti aku bakalan videoin cara pakenya ya beb, bakalan aku post di IG dan akan aku embed disini, tungguin ya kemungkinan besok atau lusa hehe.



TEXTURE & AROMA

Terdapat dua sachet di dalam kapsulnya, sachet nomer satu punya tekstur gel yang agak kental dan sachet nomer dua punya tekstur yang cair. Untuk aromanya sendiri menurut aku lembut banget bahkan hampir nggak beraroma saking lembutnya.

ultra h2o modeling mask green

PRICE & WHERE TO BUY

Harganya sendiri menurut aku cukup mahal mengingat masker ini hanya bisa digunakan dua kali aja, yaitu IDR 240.000, itu udah harga special loh beb kalo kamu beli di Charis Celeb Shop nya aku. Harga aslinya jauh lebih mahal lagi yaitu IDR 276.000.


ultra h2o modeling mask green
RESULT OF EXPERIENCE


Akhir-akhir ini kulit muka aku agak sedikit kering karena cuaca yang lagi nggak tentu, pertama liat masker ini emang udah penasaran banget. Tadinya pengen yang warna pink karena packagingnya lucu banget hehe, tapi aku emang lebih butuh yang warna hijau ini jadi aku nyobain dulu yang warna hijau hehe.

Yang aku suka dari produk ini adalah si rubber mask ini bikin adem banget ke kulit muka, meski dipake berjam-jam pun rubber mask ini nggak akan kering loh beb, jadi kamu nggak perlu khawatir muka kamu makin kering beb dan ini tu moist banget!!. Bahkan nih yah beb, aku pas pake ini malah ketiduran kayanya lebih dari satu jam dan rubber mask ini masih adem aja gitu di muka haha. Oya aku biasanya kalo abis di peeled, nggak langsung dibuang beb, aku pakein dulu ke siku dan lutut hahaha.

Udah gitu ya beb, packaging kapsulnya bisa dipake buat mangkun bikin maskernya, kalo maskernya sendiri udah abis kita bisa loh pake kapsul ini buat tempat barang-barang keperluan traveling. Keren banget yaaa, packaging-nya serba guna hehe.



PLUS & MINUS

The Goods
➕ Adem banget di kulit muka
➕ Bikin kulit lembab
Packaging-nya gemas banget

The Bads
➖ Harganya lumayan mahal
So far so good!


ultra h2o modeling mask green

REPURCHASE?

Yess!! Aku pengen beli yang warna pink beb hahaha, semoga ada rejekinya hehe.





You Might Also Like : | Wangskin Lip Tattoo |


Thank You for Reading and See You on My Next Post


29 comments:

  1. Thank You udah mampir ke Kembanggularoom, Kenalin nama aku Demia, semoga betah yaa :)

    ReplyDelete
  2. Bentuk nya lucu banget tapi harganya lumayan ya say. Apa karena dari luar neger?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb harganya lumayan pricey, tapi menurutku sebanding sih beb hihihi

      Delete
  3. Unik banget ini masker nya omg unyu bangeeet... cara pakainya juga unik ya gel dicampur dengan powder nya. Kayaknya ku pengen coba yang pink for brightness deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih beb aku juga pengen cobain yang pink, packagingnya juga gemays soalnya hahaha

      Delete
  4. The packaging is indeed lovely. Dan seru karena dicampur dulu yaaa.. aku belum coba yang seri ini 😎

    ReplyDelete
  5. Kalau maskernya hasilnya b aja aku pasti bakal tetep beli sih karena faktor packagingnya T__T too cute

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaan, kadang packaging cute itu lebih ingin di beli hihi

      Delete
  6. Duh packaging-nya bikin gemes banget, deh, bentuk kapsul gitu, awalnya kupikir bukan kemasannya, multifungsi juga, aku blom pernah cobain masker rubber gini, jadi penasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pacakagingnya bisa dipake buat aduk maskernya hehe

      Delete
  7. Lagi hits ya masker kaya gini. Unik banget tekstur maupun packagingnya. Sukaa! Sayang masih pricy heheuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih aku juga pengen beli yang pink, tapi harganya lumayan

      Delete
  8. packginyaaa lucu sekalii:') dengan harga yg pricey tapi manfaatnya banyak bisa dibilang worth it yaaa

    ReplyDelete
  9. Unyuu banget bebb packagingnya. Too bad charis sensi banget sama aq. Wkwkwkkw but beneran maskernya unyuu bangettt

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih akhir2 ini juga aku jarang dapet beb, hhuhuhu syedih deh

      Delete
  10. Aku apply ini gak dapat hehe.
    Menarik banget ya beb, belum pernah cobain tipe rubber mask gini dan kemasannya pun serba guna.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang charis agak susah ya beb, mungkin udah banyak saingan huhuhu, aku juga sekarang jarang banget dapet

      Delete
  11. Kesan pertama, suka sama packagingnya hehe. Kapsul2 gtu lucu :D
    Kedua suka dicampu2 gtu, tapi manfaatnya bagus ya :D
    Cuma emang harganya ya bikin meringis hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih packagingnya imut bnaget, syg harganya mahal hehe

      Delete
  12. Waktu liat igs kamu, aku langsung kepoin produk ini loh beb. Gemes banget liat packagingnya,ternyata itu fungsinya sebagai mangkok maskernya yah haha. Cuma sayang pricey yes harganya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaaan gemays banget emang beb, iya nih sygnya harganya mahal huhuhu, pdahal pengen coba yg pink

      Delete
  13. Aduh aku jadi pengen juga nyobain produk masker satu ini, kok seru banget ya sudah maskernya kayak karet kayak gitu

    ReplyDelete
  14. Iya beneran ini unik banget ya packagingnya mba. Aku dah lama ga beli masker. Oengen coba beli ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk cobain beli yuk mba, lucu banget packagingnya hehe

      Delete
  15. Kemasannya totemo kiyowooooo hahahaha. Tapi dengan harga segitu masih kalah sama angot-angotannya saya untuk pakai yang beginian :( huhu.

    Bikin penasaran ih karena dia ga bakal kering. Kan suka dibilangin tuh kalau maskeran juga jangan lama-lama ntar jadi kering, padahal enak pakai masker bisa menghalau debu kalo lagi santai xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih harganya mahaaaal huhuhu, padahal pengen beli yang lain hehe

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛