Keseruan Blogger Gathering Wardah Instaperfect Bandung

blogger gathering wardah
Keseruan Blogger Gathering Wardah Instaperfect Bandung . Tanggal 16 Desember 2018 kemarin aku ikut ngerusuh di acaranya Blogger Gathering bareng Wardah yang berlokasi di Wardah Beauty House Ciwalk Bandung. Aku dan temen-temen blogger lainnya dikasih kesempatan buat kenalan sama produk barunya Wardah Instaperfect Mineralight BB Cushion loh. Nggak cuma kenalan sama cushion aja nih beb, aku dan temen-temen blogger lainnya juga kenalan sama produk Instaperfect lainnya. Penasaran sama keseruan kita? Keep scroll down yess.

blogger gathering wardah
Acara Blogger Gathering Wardah dimulai dengan bincang-bincang cantik bareng Ka Anis perwakilan dari Wardah yang ngasih kita bocoran beberapa keunggulan produknya Wardah terutama yang Instaperfect ini beb. Terus ada beb Maya juga yang sharing pengalamannya selama pake produknya Wardah. Seru banget nih. 💛
blogger gathering wardah
Selain kenalan sama produknya Instaperfect dari Wardah, di acara Blogger Gathering Wardah kemarin juga kita kedatengan tamu cantik loh, namanya Ka Ashry Rabbani. Beliau demo makeup menggunakan produknya Instaperfect dari Wardah dan hasilnya bagus banget di modelnya Ka Ashry. Oya, aku juga sempet foto bareng loh sama doi, sumpah sih aslinya cantik banget.

Keseruan nggak cuma sampai disitu loh beb, kita semua dapet goodies berisi dua produk nya Wardah Instaperfect dan di sana kita langsung unboxing bareng-bareng loh. Pasti penasaran kaaan apa aja sih kedua produk yang kita semua dapetin?? Keep scroll down beb.



MATTE FIT POWDER FOUNDATION

blogger gathering wardah

About the Product

Matte Fit Powder Foundation dari Wardah Instaperfect ini dengan memiliki teknologi smart yaitu natural buildable coverage yang bisa tahan lama. Satu lagi nih beb, supefine mineral-nya mampu bekerja secara spesifik dan bisa menyamarkan pori-pori sekaligus memberikan tampilan wajah kamu tampak lebih halus, lembut dan bebas kilap. Produk yang memiliki netto seberat 13 g ini udah punya sertifikasi halal dan BPOM looh dengan nomer NA18180300514.

Matte Fit Powder Foundation ini punya empat shades yaitu 11 Fair, 12 Ivory, 13 Beige, dan 14 Creme. Yang aku punya ini adalah shades Beige karena paling pas dengan kulit aku.

Produced by : PT Paragon Technology and Innovation Industri Road IV Blok AG No.4 Jatake Industrial Area Tangerang - Indonesia.

blogger gathering wardah

Packaging


Punya kemasan box berwarna rose gold dan nuansa tosca yang menurut aku cantik banget, di kemasan box terdapat beberapa info seperti netto, nomer BPOM, logo halal, cara pakai,  PT yang memproduksi, ingredients serta keterangan produk.
blogger gathering wardah

Sementara kemasan produknya sendiri dikemas dalam kemasan compact berbentuk bulat dengan warna yang sama yaitu rose gold, cantik dan terkesan sangat mewah. Di dalamnya juga udah dilengkapi dengan sponge loh beb, walaupun menurutku terlalu biasa bahkan untuk pegangan jari pada sponge nya pun nggak ada. 


Ingredients

Talc, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Silica, Isopropyl Myristate, Nylon-12, Titanium Dioxide, Octyldodecanol, Dipentaerythrityl Hexahydroxystearate/Hexastearate/Hexarosinate, Zinc Oxide, PCA Dimethicone, Phenoxyethanol, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Polymethyl Methacrylate, Hydrogen Dimethicone, Dimethicone, Ethylhexylglycerin, Triethoxycaprylysilane, Aluminum Hydroxide, Methicone, Tocopheryl Acetate, Fragrance, Glyceryrrhiza Glabra [Licorice] Root Extract, Tocopherol.

MayContain : CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 42090, CI 77499


How to Use

Aplikasikan dan ratakan bedak di wajah secukupnya menggunakan sponge yang disediakan.

blogger gathering wardah
Texture & Aroma

Teksturnya lembut banget dan ini buildable loh beb, jadi kalo kamu ngerasa dengan menggunakan satu layer masih kurang, kamu bisa tambahkan layer berikutnya. Aromanya sendiri soft dan hampir sama dengan wangi bedak pada umumnya.


Price & Where to Buy

Matte Fit Powder Foundation ini dibanderol dengan harga IDR 120.000 dan kamu bisa langsung beli di Wardah Beauty House terdekat atau bisa juga di e-commerce loh.


Result of Experience


Dari beberapa hari kebelakang aku coba pake bedak ini buat hangout maupun dateng ke event, hasilnya emang kulit terlihat lebih smooth dan lumayan nutup pori-pori besar aku terutama di daerah pipi. Kalo soal minyak, emang menurut aku lumayan bisa nahan loh beb, biasanya kulit wajah aku tu gampang dan cepet banget berminyak, dengan bedak dari Wardah Instaperfect ini emang membuat kulit wajah lebih lama mengeluarkan minyak walaupun di daerah T emang lebih keliatan.


Plus & Minus

The Goods
Buildable
➕ Halal dan sudah BPOM

The Bads
Sponge-nya menurutku kurang bagus
So far so good!


Repurchase?

Maybe, karena aku emang lebih suka dandanan natural dan kebetulan aku juga pake loose powder dari Wardah kayanya aku bakalan tetep pake loose powder-nya aja, hehe.




MATTESETTER LIP MATTE PAINT SHADES 01 GLEE

blogger gathering wardah

About the Product

Mattesetter Lip Matte Paint ini punya lima shades yang semua warnanya cantik dan kece, yaitu 01 Glee, 02 Dear, 03 Chic, 04 Vibe, dan 05 Hype. Yang aku punya ini adalah shades 01 Glee yang menurut aku warnanya sesuai banget sama aku karna fresh dan cerah. Lipstick dengan netto 5,5 g ini udah sertifikasi halal dan BPOM loh beb dengan nomer NA18181301448.

blogger gathering wardah
Packaging


Mari kita bahas soal kemasannya terlebih dahulu ya beb, punya kemasan box yang hampir mirip dengan kemasan bedak yang tadi aku bahas sebelumnya, yaitu warna kemasan didominasi oleh warna rose gold yang cantik.
blogger gathering wardah
Sedangkan lipstick-nya sendiri dikemas dalam tube kotak yang dilengkapi dengan tutup ulir berwarna rose gold. Nggak ada yang istimewa dengan aplikatornya karena hampir sama dengan lip cream kebanyakan beb, tapi cukup lembut dan nyaman untuk pengaplikasian lipstick-nya sendiri ke bibir ko, ukuranya juga menurutku pas. 


Ingredients

Cyclopentasiloxane, Hydrogenated Polysobutene, Isododecane, Diisostearyl Malate, Dimethicone Crosspolymer, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Trimethylsiloxysilicate, Hydrogenated Polydecene, Polyethylene, Ethylene/Propylene Copolymer, Caprylyl Methicone, Isohexadecane, Jojoba Esters, Phenoxyethanol, Disteardimonium Hectorite, Simmondsia Chinensis [Jojoba] Seed Oil, Ethylhexylglycerin, Synthetic, Fluorphlogopite, Propylene Carbonate, Helianthus Annuus [Sunflower] Seed Wax, Tocopheryl Acetate, Alumina, Persea Gratissima [Avocado] Oil, Aqua, Propylene Glycol, Aluminum Hydroxide, Actinidia Chinensis [Fruit] Extract, Triethoxycaprylylsilane, Acacia Decurrens Flower Wax, Polyglycerin-3, Camellia Sinensis Leaf Extract, Glycerin, Fragrance, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Methylparaben, Ethylparaben, Tocopherol.

May Contain : CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 42090, CI 15850, CI 15850:1, CI 77499, CI 45410

blogger gathering wardah
Texture & Aroma

Teksturnya sendiri menurutku agak kental tapi masih mudah diaplikasikan ke bibir ko beb.


Price & Where to Buy

Harganya menurut aku masih terjangkau walaupun bisa dikatakan cukup mahal juga hahaha, maklum beb, sobat misquin hahah. Yaitu IDR 89.000, buat yang mau beli bisa merapat ke Wardah Beauty House terdekat yaa, atau di toko kosmetik terdekat juga pasti ada ko.


Result of Experience


Yang aku suka dari shades 01 Glee ini warnanya yang cerah dan fresh, jadi kulit juga kebawain cerah hihi. Meskipun teksturnya kental, tapi sama sekali nggak lengket dan nggak bikin bibir terasa tebal loh beb. Awal nyobain lipstick ini aku ngerasa agak lama kering danjadi matte, jadi kalo lipstick-nya belum bener-bener kering usahain jangan dulu makan dan minum beb haha. Soalnya udah dipastikan warnanya bakalan pudar. Tapi lipstick ini lumayan tahan lama loh beb, apalagi kalo cuma dipake buat minum dengan sedotan, kecuali kamu makan makanan yang berminyak tentu warnanya akan pudar dan hilang di bibir bagian dalam.


Plus & Minus

The Goods
➕ Packaging-nya mewah
➕ Formulanya nggak bikin bibir kering dan tebal
➕ Halal dan sudah BPOM

The Bads
➖ Lama untuk jadi matte


Repurchase?

Maybe, sebenernya penasaran sih sama shades lainnya haha.



You Might Also Like : | Lip Matte Rossana |

blogger gathering wardah


Thank You for Reading and See You on My Next Post

58 comments:

  1. Welcome to Demia's World. Semoga betah yaa
    Xoxo

    ReplyDelete
  2. Lip Matte nya bagus banget ya beb fav pisan

    ReplyDelete
  3. Lima warna lip matte paintnya bagus

    ReplyDelete
  4. Kecintaan banget lip cream ini, asik nih beb dapet shade yg kamu banget hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ih beb untungnya dapet yang shades nya aku banget hahaha

      Delete
  5. Awwww emang instaperfect wardah ini keren banget aku dah pernah cobain semuah...m

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren yaaa, jadi pengen bawa pulang semua deh *eh

      Delete
  6. Jd pengen cpt kumpul lg yah, seru acaranya 🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuy ih beb besok tanggal 4 mau kumpul di lab coffee hahaha

      Delete
  7. Kalo Wardah yang punya acara pasti seru-seru. Btw Happy New Year's, Demia

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih seru bangeeeet, Happy New year jugaaa hihih <3

      Delete
  8. kayanya harus coba nih lip matte yang no 1 ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. kece banget warnanyaaa, cocok dipake sehari hari emang nih hehe

      Delete
  9. Warna lip matte nya ini cantik banget ya. Suka sama semua warna lip matte nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini paling cocok dipake sherai2, yang lainya lumayan bold hehe

      Delete
  10. Asik banget beb bisa ikutan acara gathering Wardah.
    Aku suka banget sama kemasan Wardah instaperfect ini, sayang shade cushion gak ada yg pas, jd nya aku blush aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku belum punya cushionya, padahal pengen punya ih, kmaren sempet nyobain keterangan juga di aku beb, lupa kmren nyobain yang mana,

      Delete
  11. aku naksir sama warna lipen matte nya wardah deh suka sama color kayak gitu, seruu nih acaranya

    ReplyDelete
  12. Bener banget, aku udah cobain nih untuk lipcream nya instaperfect ini memang lebih lama kering tapi mungkin karena lumayan long lasting jadi lama keringnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb rada lama kering emang ya, tapi warnanya kusuka, <3

      Delete
  13. aku juga suka packaging nya dia demiaaa, mevvah sekaliiii. aku punya cushionnya, dan saking bagusnya packaging sayang2 mau dibuang

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi aku belum nyoba si cushionya, padahal penasaran banget ih, di isi ulang aja pake foundation ya, syg kl dibuang haha

      Delete
  14. Aku salkus sama warna warni Blog nya beb 😂 Btw instaperfect memang packaging nya elegant ya, kualitasnya juga cukup bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya nih beb, sengaja aku buat warna warni biar aku semangat nulisnya, hahaha

      Delete
  15. Acara nya seru dan asyik ya beb . Aku penasaran belum coba si powder nya sih . Warna lipen nya fresh banget beb ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuy cobain beb, iya ih ini warnanya seger banget ya, cocok buat sehari2 emang beb hehe

      Delete
  16. seru banget yaaa acaranya, bisa sharing2 bareng, kalo instaperfect wardah aku baru coba primernya doang, jadi penasaran sama produk lainnyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ternyata ada primernya juga ya beb, aku malah baru tau ih, jadi pengen cobain juga deh hehehe

      Delete
  17. Kemasan produk-produk wardah instaperpect gemesin ya beda dengan produk wardah sebelumnya, penasaran sih sama powder foundationnya, btw acaranya seru banget, ya, beb

    ReplyDelete
  18. Aku penasaran sama lipsticknya yang seri Instaperfect ini deh. Cushion-nya jugaaaa.
    Tapi agak ragu-ragu mo coba karena seringnya ngga cocok. Huhuuu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuy cobain beb lipsticknya hihihi, kalo cushionnya aku juga belum pake beb huhu

      Delete
  19. Kayanya Wardah harus memperbaiki spons di produknya deh. Pengalamanku di yang BB cushionnya juga gitu. Sponsnya ga enak heheuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayang banget yaa, ini juga sponge nya tipis dan biasa banget ga ada pegangannya huhuhu

      Delete
  20. Seru ya eventnya yah 😍😍 moga aja disini juga bakal ada sering event seru gini hhe. Aku blm coba Wardah yang baru ini

    Enychan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beeeb, semoga kota kamu juga ada event wardah yaa hihihi

      Delete
  21. Ini acaranya seru banget ya beb, bisa ketemu sama kak ashry apalagi dapet kesempatan buat foto-foto yess hihi

    ReplyDelete
  22. Seru banget ya acaranya Wardah ini, selalu banyak manfaat yang didapatkan dari gathering wardah ini, aku penasaran sama produk terbaru Wardah

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuy cobaiiiin, cushion yang baru kalo ga salah, kujuga penasaran pengen punya cushionnya hehe

      Delete
  23. wah, wardah memang best banget deh. aku juga suka banget sama wardah karena ringan dan tahan lama di wajahku.

    ReplyDelete
  24. Aku pernah coba berbagai rangkaian kosmetik untuk seri ini waktu Jakarta FashionWeek mba.. cakep banget shadesnya memang, yang bold maupun nude

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, jadi penasaran pengen punya yang bold nya juga hehehe

      Delete
  25. Btw Wardah insta perfect itu mewah banget ya packagingnya.
    Suka kepo tapi gagal terus mau beli, di rumah aja niat mau mampir beli buat nyobain, giliran ke mall, eh malah kepincut produk lain.
    kayaknya saya pengen nyoba lip creamnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka gitu emang yah, niatnya beli apa, pas nyampe jadinya beli apa hahaha

      Delete
  26. Jujur aku penasaran banget sama Instaperfectnya Wardah. Banyak banget yang review. Good for you ya mba, malah dapat gratisannya.

    ReplyDelete
  27. Aku jd penasaran sama Wardah Compact Powder Instaperfect ini. 120K ya? Lumayan juga hihihi. Aku kan suka yg natural. Kira2 warna apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihihihi warnanya disesuaikan dengan warna kulit muka ajaaa :)

      Delete
  28. Saya udah pake Wardah selama ini. Mulai dari skin care sampe make up. Dan produk yang satu ini yang paling kekinian. Wajib dicoba!!

    ReplyDelete
  29. Matte Foundation ini yg ada iklan barunya itu kan ya? Kayaknya emamg mewah yaaa, iklannya aja di LN.

    Jadi penasaran dgn lipsticknya niy, Mbak.
    Belakangan suka kepo ama lipstick2 matte, walau sebenarnya gak PD lipstickan, hahahah

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛